Hola Vpn Mod Apk Versi Terbaru Dan Lama

Lutfi

Hola Vpn Mod Apk Versi Terbaru Dan Lama

Rancakmedia.com – Aplikasi vpn terbaik yang sedang naik daun adalah Hola vpn mod apk. Aplikasi yang menyandang moniker Hola Better Internet ini memberikan pengalaman browsing internet yang aman, cepat, dan hemat kuota.

Berselancar web 3G kompatibel dengan Hola VPN dan dapat mengompresi HTTP hingga 70%. Otomatis, koneksi internet akan lebih cepat dan konsisten. Seperti aplikasi VPN lainnya, melalui Hola VPN gratis, kamu dapat mengakses situs yang awalnya dilarang di lokasi kamu.

Tentu saja ini menjadikan Hola VPN APK sebagai peramban Android, iOS, Windows, dan Linux yang luar biasa. Agar lebih realistis, kamu dapat mengunduhnya secara gratis dan tanpa perlu melakukan root pada smartphone di bawah ini. Buat yang sudah tidak sabar, yuk simak ulasan selengkapnya!

Hola Vpn Mod Apk Tersedia Semua Versi

Untuk memulai, kamu bisa mendapatkan salinan Hola VPN APK gratis dari tautan yang disediakan di bawah ini. Pastikan untuk mengunduh aplikasi yang sesuai untuk perangkat kamu.

  1. Hola VPN APK Terbaru
    Unduhan 3 juta ke atas
    Versi 1.183.974
    Bahasa Bahasa Indonesia dan 44 lainnya
    Developer Hola VPN Ltd.
    Persyaratan minimum Android 2.3 atau lebih tinggi
    OS Android
    Ukuran 10.36 MB
  2. Hola Free VPN Windows dan Mac
    Unduhan 20 ribu ke atas
    Versi 1.192.643
    Developer Hola VPN Ltd.
    OS Windows/Mac/Linux
    Bahasa Bahasa Inggris & MAC Disini
  3. Hola VPN APK iOS Premium
    Versi 1.183.974
    Developer Hola VPN Ltd.
    Persyaratan minimum iOS 9.0 ke atas
    OS iOS
    Ukuran 7 MB
  4. Hola VPN Proxy Plus MOD Pro Unlocked
    Ukuran 58 MB
    Versi 1.184.151
    Developer Hola VPN Ltd.
    OS Android

Sekilas Tentang Hola Vpn Mod Apk

Hanya dengan mengaktifkan fungsi VPN dari aplikasi ini, kamu dapat menjelajah internet lebih luas. Istilah “lebar” mengacu pada kemudahan dan keamanan yang dengannya situs web dan aplikasi yang sebelumnya dibatasi sekarang dapat diakses.

Beberapa situs web paling populer, seperti Vimeo dan Reddit, dibatasi seluruhnya di Indonesia. Dengan menggunakan fungsi Hola VPN Premium APK, kamu masih dapat terhubung ke platform dalam hitungan detik.

Inilah yang menjadikan Hola VPN salah satu VPN terbaik. Alamat IP kamu akan ditangani sedemikian rupa sehingga terlindungi dari ancaman dunia maya, seperti peretas, spam, atau virus.

Cara Menggunakan Hola Vpn Mod Apk

Jika kamu tidak yakin bagaimana cara mengaktifkan layanan VPN, jangan khawatir. Mengaktifkan VPN sangat sederhana sehingga siapa pun dapat melakukannya. Selain itu, kita akan membahas cara mengatur VPN di laptop atau PC Windows 10 di bagian selanjutnya.

Tanpa basa-basi lagi, mari kita pahami instruksi singkat tentang cara menggunakan versi APK Hola VPN dan versi PC dalam percakapan di bawah ini:

Tutorial menggunakan Hola VPN APK Android

  1. Dapatkan aplikasi Hola VPN dari tautan di atas dan atur di unduhan kamu.
  2. Buka aplikasi Hola VPN gratis.
  3. Pilih server yang dipilih. Karena kedekatannya dengan Indonesia, server Singapura sangat direkomendasikan.
  4. Mengawasi hal-hal sampai link dibuat.
  5. Situs web atau aplikasi apa pun dapat diakses.

Tutorial menggunakan Hola VPN APK Chrome

  1. Buka PC kamu dan buka Chrome. Firefox atau Microsoft Edge mungkin berpotensi disalahkan.
  2. Jadi, buka Google Webstore dan dapatkan! kamu dapat menemukan Ekstensi Hola VPN dengan membuka
  3. Google dan mengetikkan istilah pencarian, atau kamu dapat menggunakan tautan unduhan yang disediakan di atas.
  4. Tekan tombol Tambahkan ke Chrome.
  5. Klik Tambahkan Ekstensi lagi untuk mengonfirmasi penyertaan
  6. Tunggu hingga proses penambahan selesai.
  7. Jika demikian, buka Extension Bar dan klik ikon Hola VPN.
  8. Klik negara yang diinginkan.
  9. Tekan simbol panah bawah di sebelah ikon bendera untuk mengubah lokasi server.
  10. Buka situs web terbatas untuk melihat apakah VPN berfungsi.

Tutorial menggunakan Hola VPN untuk Windows 10

  1. Arahkan ke menu Jaringan, yang dapat ditemukan di pojok kanan bawah bilah tugas. Opsi ini ditunjukkan oleh simbol Wi-Fi.
  2. Kemudian pilih opsi Network & Internet Settings. Atau, kamu dapat menggunakan kolom Search Bar untuk mencari menu ini.
  3. Langkah selanjutnya adalah menambahkan koneksi VPN dengan memilih Add a VPN Connection dari menu bar.
  4. Saat jendela baru terbuka, masukkan detail spesifik tentang Hola VPN. Jika kamu memerlukan klarifikasi lebih lanjut, detail berikut harus dimasukkan:
  5. Penyedia VPN: pilih Windows (bawaan) (bawaan)
  6. Jenis VPN: Tentukan nama pengguna dan kata sandi alih-alih menggunakan opsi Masuk Saya (Otomatis).
  7. Isi Nama Koneksi dan Nama Server atau slot alamat menggunakan data yang disediakan oleh Hola VPN APK.
  8. Nama pengguna dan kata sandi yang diinginkan juga dapat diperoleh dari penyedia VPN.
  9. Klik Simpan untuk menyimpan semua perubahan. Setelah itu, tutup saja pintu atau jendelanya.
  10. Terakhir, klik lagi menu Jaringan atau ikon Wi-Fi di bilah tugas. Kemudian tautkan koneksi internet kamu dengan koneksi VPN yang sudah di setup sebelumnya. Klik Hubungkan untuk melanjutkan.
  11. Untuk memverifikasi apakah berhasil atau tidak, coba buka situs yang sebelumnya dibatasi.

Jenis-jenis Hola VPN Mod Apk

Banyak sekali variasi kata “hola” ada. Agar tidak membingungkan satu versi dengan versi lainnya, mari kita definisikan fitur masing-masing Hola VPN di pasar aplikasi, yaitu:

Hola VPN Extension

Kabar gembira bagi pengguna PC, kini kamu tidak perlu lagi repot dengan software VPN premium untuk mengakses kemampuan VPN. Hola dapat diakses sebagai plugin browser yang dapat diunduh secara gratis.

Tidak seperti aplikasi VPN gratis lainnya yang memberlakukan batasan bandwidth, Hola memungkinkan kamu menggunakan layanan ini sebanyak yang kamu suka. Artinya, kamu bisa browsing internet berjam-jam. Namun, yang harus diperhatikan adalah bahwa pengguna lain dapat menggunakan bandwidth kamu.

Jika ada pengguna lain yang menggunakan bandwidth kamu untuk perilaku yang tidak sesuai dengan peraturan Hola, kamu dapat diblokir. Untuk memulai proses pengunduhan dan pemasangan ekstensi Hola, cukup klik tautan yang disediakan di atas.

Hola VPN Proxy Plus

Pengguna perangkat HP dapat memperoleh Hola VPN APK gratis dari Apple App Store atau Google Play Store. Hola VPN Proxy Plus dibuat dengan tata letak dasar yang mudah dijelajahi semua orang.

Salah satu aspek luar biasa dari aplikasi ini adalah opsi untuk memilih server dari berbagai negara, seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, Kanada, Spanyol, Singapura, Aljazair, Angola, Albania, dan banyak lagi pilihan negara lainnya.

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini sebagai alternatif untuk menemukan penyedia VPN gratis berkualitas tinggi. Cukup unduh dari tautan di atas atau di toko aplikasi resmi di ponsel kamu.

Hola VPN Premium

Jika kamu ingin menggunakan semua fungsi yang disediakan dalam aplikasi Hola VPN, kamu dapat mengonversi ke versi premium. Sayangnya, kamu harus mengumpulkan sejumlah uang untuk memulai. Daya tarik dari versi ini adalah dapat digunakan oleh 10 orang sekaligus.

Fungsionalitas ini tidak dapat diakses di versi lain. Ada perangkat yang menggunakan Android, iOS, Windows, dan Mac serta router dan konsol game serta Smart TV yang dapat menggunakan layanan ini.

Sangat disarankan untuk menggunakan versi ini. Pasalnya, koneksi bandwidth kamu tidak akan dibagi dengan orang lain. Akibatnya, kamu akan dapat menggunakan aplikasi dan platform yang intensif sumber daya, seperti streaming video atau menonton film.

Fitur Hola VPN Mod Apk

VPN peer-to-peer (P2P) adalah teknologi yang digunakan Hola. Selain bisa dialami secara gratis, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai tambahan fitur menarik, beberapa di antaranya adalah:

  1. Tidak ada biaya untuk mengunduh.
  2. Akses semua aplikasi dan perangkat lunak yang disensor.
  3. Hanya dalam beberapa langkah sederhana, kamu dapat mengubah lokasi server.
  4. Lebih dari 2.000 server berlokasi di berbagai negara di seluruh dunia.
  5. Tersedia untuk perangkat seluler, PC, Smart TV, dan konsol.
  6. Ekstensi browser untuk Firefox, Chrome, Opera, dan Microsoft Edge semuanya didukung.
  7. Keamanan data dan privasi terjamin.
  8. Ini mungkin untuk memanfaatkan ini untuk mengirim email.
  9. Mendukung streaming video tanpa batas.
  10. Sepuluh perangkat dapat mengaksesnya secara bersamaan.
  11. Mendukung sistem operasi Android dan iOS.
  12. Pro dan Kontra Menggunakan Hola sebagai Klien VPN

Keunggulan Hola VPN Mod Apk

Hola VPN APK memiliki banyak manfaat yang dapat kamu lihat sendiri sebagai salah satu aplikasi VPN teratas. Namun, sehebat apa pun aplikasinya, tetap saja tidak terlepas dari berbagai kekurangan. Seluruh putusannya adalah sebagai berikut:

Masuk ke situs terblokir

Alasan paling umum aplikasi menggunakan VPN adalah untuk mengatasi batasan khusus negara tentang apa yang mungkin mereka lihat secara online.

Tentu saja, ada penjelasan yang bagus untuk ini. Jadi, jika yang terkena banned adalah aplikasi atau situs yang sering kamu gunakan, kamu tidak perlu galau lagi.

Masuk ke situs terblokir

Alamat IP adalah pengidentifikasi lokasi perangkat kamu. Jika alamat IP kamu “telanjang” di internet, ada kemungkinan kamu bukan korban serangan dunia maya.

Salah satu opsi untuk melindungi alamat IP adalah dengan menggunakan VPN. Alamat IP kamu akan diubah di lain waktu menjadi alamat yang dibuat secara acak dari negara lain.

Kegiatan surfing lebih aman

Karena alamat IP kamu tersembunyi, aktivitas online kamu jauh lebih aman daripada jika kamu menggunakan IP perangkat secara langsung. Masalahnya, ada berbagai virus yang mungkin memantau atau melacak aktivitas kamu selama di internet.

Mendukung unduhan torrent yang aman

File torrent sering digunakan untuk mengompres file yang diunduh berukuran besar. Waktu pengunduhan berkurang sebagai suatu proses.

Fakta bahwa situs torrent dapat dengan mudah memperoleh informasi pribadi kamu, seperti alamat IP dan tempat tinggal kamu, bukanlah pengetahuan yang tidak biasa di antara pengguna torrent. Jika kamu menggunakan VPN, data ini mungkin lebih terlindungi.

Kecepatan internet dapat meningkat

Secara umum, cara kerja VPN adalah dengan menghubungkan koneksi kamu langsung ke server target. Koneksi kamu sekarang akan dialihkan melalui penyedia jaringan Indonesia, menghasilkan peningkatan kecepatan.

Gratis sepenuhnya

Hola VPN APK tidak membutuhkan pelanggannya untuk membayar. Aplikasi ini pasti bisa di diunduh secara gratis, tetapi kamu juga dapat mengupgrade ke versi premium agar pengalaman menjelajah internet lebih seru.

Menghemat pengeluaran paket data

Kemampuan layanan VPN untuk memotong penggunaan internet bukanlah hal baru. Penjelasannya, kesulitan terbesar yang menghasilkan pemborosan paket data adalah proses transisi dari penyedia internet di Indonesia ke server target.

Sedangkan VPN langsung menautkan data kamu dengan server target. Kuota pembelanjaan lebih hemat karena hal ini.

Kelemahan Hola VPN Mod Apk

Berikut ini beberapa kelemahan yang ada pada hola vpn mod apk:

Waktu Unduhan Lebih Lambat

Ini adalah kekurangan yang tidak dapat dihindari oleh pelanggan layanan VPN. Jika kamu mengunduh sambil mengaktifkan layanan VPN, proses pengunduhan akan berjalan lebih lambat. Hal ini dikarenakan trafik dari ISP ke VPN atau sebaliknya relatif jauh.

Enkripsi Data Tidak Optimal

Sangat penting dalam memilih aplikasi VPN yang akan kamu gunakan. Hola VPN APK dianggap kurang ideal dalam mengenkripsi data kamu berdasarkan informasi yang diterima.

Jadi data tersebut tidak dijamin 100 persen terlindungi dari serangan cyber. Karena itu, memanfaatkan layanan VPN gratis penuh dengan bahaya.

Dapat Meretas Data Perbankan atau Perusahaan

Bahkan jika kamu menggunakan layanan VPN, peretas masih dapat mengakses informasi keuangan atau pekerjaan yang penting. Penyebab umum masalah ini adalah kegagalan untuk memantau kontrol jaringan. Meskipun jarang, ada baiknya untuk bersiap menghadapi serangan peretas dengan menggunakan VPN.

Risiko Terkena Blokir Oleh Layanan Tertentu

Tidak semua situs atau aplikasi memungkinkan pelanggan mereka untuk menggunakan VPN. Ada situs web yang dapat mengetahui apakah kamu menggunakan jaringan pribadi virtual (VPN). VPN sering kali tidak diizinkan di situs web streaming video.

Seperti yang dilakukan Netflix. Lisensi untuk distribusi internasional sebuah film melibatkan hubungan kontraktual dengan distributor film tersebut. Akibatnya, jika kamu mencoba menggunakan VPN, Netflix akan menonaktifkan koneksi kamu secara otomatis.

Apakah Hola VPN Mod Apk Aman?

Setelah mempelajari kelebihan dan kekurangan layanan Hola VPN, mungkin timbul pertanyaan di benak kamu. Mengapa saya harus menggunakan Hola VPN? Mengenai privasi dan keamanan, sering terjadi ketidaksepakatan di antara pengguna.

Berikut beberapa bahaya terkait isu yang memicu perdebatan ini, menurut berbagai sumber:

Mengumpulkan Data Pribadi Pengguna

Hola mengakui dalam kebijakan privasinya bahwa ia memang mengumpulkan data pribadi dari penggunanya. Beri mereka tepuk tangan meriah karena begitu terus terang. Karena banyak aplikasi atau software secara sembunyi-sembunyi mengambil data pribadi dan menjualnya.

Di situs resminya, Hola secara terbuka menyebutkan bahwa data pengguna yang dikumpulkan meliputi:

  1. Data log
    Halaman web, waktu yang dihabiskan di halaman, jenis browser, serta saat diakses semuanya termasuk dalam laporan ini.
  2. Informasi pribadi
    Berisi informasi pribadi seperti nama seseorang, alamat email, alamat Internet Protocol (IP), nama pengguna, serta rincian keuangan dan tagihan.
  3. Aplikasi yang terpasang di perangkat
    Memang benar bahwa Hola mengetahui setiap aplikasi yang berjalan di ponsel kamu.
  4. Informasi akun media sosial
    Termasuk akun media sosial, nama pengguna akun, nama lengkap, ulang tahun, daftar teman, sifat pribadi, alamat rumah, alamat email, gambar profil, dan lainnya.

Koneksi Internet Kamu Bisa Diakses Pengguna Lain dengan Mudah

Seperti yang dikatakan sebelumnya, Hola VPN APK menggunakan jaringan VPN peer-to-peer. Singkatnya, bagi mereka yang tidak sadar, koneksi internet kamu terbuka untuk orang lain.

Ini mungkin tampak tidak penting, tetapi jika pengguna melakukan sesuatu yang ilegal, kamu mungkin harus bertanggung jawab. Karena layanan P2P membuat kamu terlihat seperti ikut campur.

Berdasarkan informasi di atas, adalah kewajiban kamu untuk menentukan apakah akan terus menggunakan aplikasi atau tidak.

Beberapa orang mungkin menghargai kesederhanaan Hola VPN APK Mod menjadi salah satu aplikasi VPN multi-platform ini. Karena telah dimasukkan ke dalam browser utama, Hola memiliki audiens potensial yang lebih besar. Apakah kamu ingin melihat apa yang ditawarkan Hola Free VPN dalam hal fitur?

Kesimpulan

Hola VPN APK menjanjikan pengalaman browsing internet yang aman, cepat, dan hemat kuota. Berselancar web 3G kompatibel dengan Hola VPN dan dapat mengompresi HTTP hingga 70%. Otomatis, koneksi internet akan lebih cepat dan konsisten.

Cara mengaktifkan VPN sangat mudah, siapa saja bisa melakukannya! Unduh aplikasi Hola VPN APK dari Google Webstore dan atur di perangkat Android kamu. Siapkan VPN di laptop atau PC Windows 10 di bagian selanjutnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.