Advertisement

Gb Whatsapp Pro Apk Official Versi Terbaru

Rancakmedia.com – Bagi yang ingin mempunyai Gb Whatsapp Pro Apk versi terbaru 2022 wajib membaca artikel ini sampai ahir agar tidak tertinggal informasinya. WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan dan populer saat ini.

Pasti kamu juga salah satu yang memanfaatkannya. Jika kamu tidak ingin menggunakan WA standar, kamu dapat menggunakan GB WhatsApp. Aplikasi ini telah melalui serangkaian perubahan oleh pengembang pihak ketiga sehingga dapat disebut sebagai WA Mod.

Untuk fiturnya sendiri jelas berbeda dengan WhatsApp versi awal dan lebih lengkap dan menarik untuk digunakan. Apakah GB WA Apk ini menarik bagi kamu? Lihat apa yang bisa kita pelajari lebih lanjut tentang ini dalam deskripsi artikel, yang berikut di bawah ini.

Ulasan Gb Whatsapp Pro Apk

Saat ini yang dikenal oleh khalayak yang lebih besar adalah aplikasi WhatsApp yang memiliki ukuran yang sederhana dan cukup mudah. Bahkan kemudian, versi aplikasi WA dengan banyak fitur baru dan lebih baik dikembangkan untuk menanggapi banyak permintaan pengguna.

Ulasan Gb Whatsapp Pro Apk

GB WhatsApp juga cukup mudah digunakan dan sangat baik untuk pemula karena desainnya juga sangat mendasar. Aplikasi yang telah diubah oleh pihak ketiga akan dapat memberikan kesenangan mereka sendiri dan membuat pengalaman menjadi berbeda. Tentu hal ini cukup menguntungkan bagi pengguna.

Oleh karena itu, banyak pengguna yang melirik dan tidak ragu menggunakan WA GB sebagai aplikasi chatting sehari-hari.

Kemampuan untuk menyesuaikan tema, menghapus centang biru dalam obrolan, dan fakta bahwa orang lain tidak dapat melihat apa yang kamu ketik hanyalah beberapa fitur yang membuatnya menarik bagi pengguna.

Namun perlu diingat bahwa aplikasi ini adalah modifikasi yang diproduksi oleh pihak ketiga dan tidak resmi dari WhatsApp Inc, oleh karena itu kemungkinan untuk diblokir tentu ada.

Fitur Gb Whatsapp Pro Apk

Sebelum menggunakannya, pastikan kamu terbiasa dengan semua opsi yang tersedia. Ini akan membuat kamu merasa yakin atau mungkin berpikir ulang untuk menggunakan aplikasi yang diperbarui ini atau tidak.

Jika kamu akan menggunakannya, kamu harus melakukan beberapa pemikiran serius sebelum membuat keputusan. Oleh karena itu, kenali lebih jauh tentang kelebihan yang diberikan pada WhatsApp GB untuk kamu.

Bisa Mengelola Lebih dari Satu Akun

Manfaat pertama yang diberikan adalah kamu dapat menggunakan 2 atau lebih dari satu akun WA. Fasilitas yang disediakan oleh WA GB Official adalah yang terbaik.

Pada kenyataannya, ini akan menguntungkan bagi seorang pengusaha karena ia dapat menggunakan akun pribadi dan akun perusahaan di satu perangkat.

Tema Tidak Terbatas

Kamu dapat menggunakan tema secara gratis dan tidak dibatasi untuk menggunakan GB WhatsApp. Opsi ini ditawarkan agar saat kamu membuka WA, kamu tidak akan bosan dengan tema yang sama.

Selain itu, kamu dapat mengembangkan desain tema sesuai keinginan kamu. Dengan GB WhatsApp, kamu dapat berbagi tema dengan teman-teman kamu. Menyenangkan bukan? Karena sebuah topik sudah matang untuk reinterpretasi kreatif.

Menyembunyikan Status Pesan

Untuk WhatsApp sendiri, status pesan yang dikirim atau diterima pengguna mencakup 3 kategori, yaitu:

  1. Centang satu, yang menkamukan penerima pesan tidak aktif di WA.
  2. Centang dua kotak abu-abu, yaitu pesan telah berhasil terkirim tetapi penerima belum membacanya.
  3. Dua centang biru menunjukkan pesan yang diterima telah dibaca oleh penerima.
  4. Bagi yang lain, situasi saat ini dari pesan ini sangat mengecewakan sehingga mereka lebih suka menyembunyikannya.

Dengan menggunakan WA yang dimodifikasi ini, kamu dapat mengaktifkan fungsi penyembunyian status pesan agar tidak dilihat oleh pengguna lain meskipun kamu sedang berada di dalam aplikasi WhatsApp.

Mengirim File Kapasitas Besar

Aplikasi WhatsApp asli hanya memungkinkan kamu untuk mengirim pesan dengan ukuran maksimum 16 MB untuk transmisi. Ini tidak sama seperti ketika kamu menggunakan versi WhatsApp yang disesuaikan yang memungkinkan kamu mengirim pesan yang lebih besar dari kapasitas maksimum aplikasi.

File audio dapat memiliki kapasitas hingga 100 MB, sedangkan file video, file, dan file data lainnya dapat berukuran hingga 50 MB jika dikirim menggunakan metode ini.

Selain itu, dimungkinkan untuk membangun narasi WA dengan ukuran file yang tinggi. Dengan begitu, kualitas video yang ingin kamu kirimkan dalam narasi tidak akan turun.

Untuk menghindari keharusan mengompresi video kamu agar sesuai dengan narasi kamu, kamu sekarang dapat memposting status hingga 7 menit tanpa mengorbankan kualitas video.

Meningkatkan Jumlah Media

Kamu hanya dapat mengirimkan total sepuluh foto sekaligus dalam edisi aslinya. Namun, terkadang rasanya kurang efisien jika ingin mengirim lebih banyak foto.

Fitur terbaik GB WhatsApp adalah kemampuan untuk mengirimkan hingga 90 foto dalam satu pengiriman. Bisnis yang ingin menyumbangkan materi cukup berhasil menggunakan metode ini.

Bisa Mengunduh Story

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakan dan populer saat ini. Pasti kamu juga salah satu yang memanfaatkannya. Jika kamu tidak ingin menggunakan WA standar, kamu dapat menggunakan GB WhatsApp. Aplikasi telah melalui suksesi perubahan oleh pengembang pihak ketiga sehingga dapat disebut sebagai WA Mod

Untuk fiturnya sendiri jelas berbeda dengan WhatsApp versi awal dan lebih lengkap dan menarik untuk digunakan. Apakah GB WA Apk ini menarik bagi kamu? Lihat apa yang bisa kita pelajari lebih lanjut tentang ini dalam deskripsi artikel, yang berikut di bawah ini.

Fitur Password

Keamanan sangat diperlukan, terutama untuk aplikasi pribadi yang mungkin dilihat oleh siapa saja yang kebetulan sedang memegang telepon kamu saat itu. Di WhatsApp GB kamu dapat mengunci pesan atau aplikasi menggunakan kata sandi yang telah dibuat sebelumnya Dengan begitu, pesan dan percakapan pribadi kamu tidak akan terdistribusi dengan mudah. Itu karena WhtasApp asli tidak memiliki fungsi ini; hanya versi modifikasi yang melakukannya.

Fitur Custom Font

Memiliki aplikasi dengan pilihan tipografi pasti cukup menghibur dan tidak akan membuat bosan. Biasanya untuk WhatsApp hanya menyertakan font biasa, huruf tebal, atau miring.

Jika kamu menggunakan GB WhatsApp maka kamu dapat memilih banyak font yang dapat digunakan di dalamnya. Rooting tidak diperlukan untuk menggunakan fungsi ini. Untuk menghindari kebosanan saat membaca pesan obrolan kamu, pilih jenis huruf yang menarik.

Terhindar dari Akun Banned

Agar akun tidak dibanned, fungsi anti ban sudah ditunggu-tunggu oleh aplikasi yang sudah diupgrade. Aplikasi tidak resmi yang diproduksi oleh pengembang akan selalu dilarang dan tidak terkecuali WhatsApp GB.

Untuk menyiasatinya, aplikasi modifikasi WhatsApp telah menyertakan opsi anti-larangan yang dapat diaktifkan terlebih dahulu. Ini digunakan untuk memastikan keamanan saat kamu menggunakan aplikasi yang disesuaikan dengan fitur menarik.

Membalas Pesan Secara Otomatis

Orang-orang dalam bisnis, mereka yang memiliki akun resmi, atau mereka yang dibanjiri percakapan masuk akan menghargai fitur ini. Ketika pengirim pesan mengakses akun WA kamu, kamu dapat memanfaatkan kemampuan untuk segera menanggapi pesan mereka.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari fungsi ini, kamu harus menentukan konten dan waktu pesan terlebih dahulu. Berbagai macam pesan, seperti yang menunjukkan bahwa pemilik tidak berada di depan komputer atau sedang sibuk, dapat dikirim dengan cara ini.

Dari sekian banyak fitur yang menjadi keunggulan GB WhatsApp akan memberikan pengalaman yang menarik dan mempermudah waktu kamu dalam memanfaatkan media chat untuk terhubung. Namun, gunakan dengan hati-hati dan jangan berlebihan.

Perbedaan Gb Whatsapp Pro Apk dengan WhatsApp Asli

Untuk melihat seberapa baik perbedaannya dari WhatsApp asli, kita akan melihat beberapa kekuatan dan kelemahannya:

Perbedaan Gb Whatsapp Pro Apk dengan WhatsApp Asli

WhatsApp Asli

  1. Tema diganti secara terbatas dan sudah disediakan
  2. Tidak dapat menyembunyikan status online
  3. Tulisan sedang mengetik akan terlihat jelas
  4. Tidak dapat membuat jadwal kirim pesan untuk membalas pesan secara otomatis
  5. Pengiriman file foto terbatas 10 foto dalam sekali kirim
  6. Tidak dapat mengunduh WA story teman dan mengcopynya
  7. Tidak dapat mengirim pesan kosong
  8. Keamanan tidak bisa dilakukan dengan password

WhatsApp GB

  1. Bisa membuat tema secara bebas dan sesuai keinginan
  2. Status online dan keterangan sedang mengetik saat membalas pesan bisa dinonaktifkan
  3. Bisa mengirim pesan secara otomatis dengan isi dan waktu yang berbeda
  4. Pengiriman file foto bisa mencapai 90 file dalam sekali kirim
  5. Bisa mengunduh WA story teman
  6. Bisa mengirimkan pesan kosong
  7. Membuat password untuk keamanan akun agar tidak mudah orang masuk ke dalamnya

Jika kamu melihat perubahan yang kamu miliki, tentu saja kamu ingin menggunakan versi yang dimodifikasi meskipun ada kemungkinan terkena banned. Oleh karena itu, kamu dapat menggunakan akun lain atau bukan akun utama saat ingin menggunakan aplikasi ini.

Cara Mengunduh GB WhatsApp di Ponsel

Jelas, kamu ingin mengunduh dan mulai menggunakan aplikasi ini sesegera mungkin jika kamu sudah tertarik dengannya. Masalahnya adalah bahwa beberapa pengguna secara keliru percaya bahwa modifikasi aplikasi khusus ini adalah satu-satunya di luar sana.

Pada kenyataannya, WA GB memiliki beberapa jenis yang memiliki kualitas masing-masing sehingga kamu dapat menggunakannya sesuka kamu.

Jika kamu bertanya-tanya, maka kamu dapat menemukan banyak pilihan untuk WA GB Mod Apk yang tercantum di bawah ini:

GB WhatsApp Official

Kamu dapat menggunakan GB WA Official dengan beberapa keuntungan pada aplikasi jenis pertama, termasuk kemampuan untuk login dengan dua akun dalam satu perangkat. Tanpa rooting GB WA versi Resmi, fungsi ini dapat digunakan.

Menambahkan emoticon ke komunikasi kamu adalah cara yang menyenangkan untuk membumbui korespondensi kamu dan memecah monoton. Ubah tampilan sesuai dengan preferensi kamu karena dapat mengubah tema dan menyembunyikan pesan.

Selain manfaat yang sejalan dengan tulisan di atas, masih ada tambahan yaitu nama grup boleh memiliki jumlah karakter hingga 35 karakter. Unduh aplikasi GB WA resmi dari URL yang disediakan di bawah ini untuk mengenalnya:

  1. Nama Aplikasi : GBWhatsApp Official
  2. Versi : V3.6.2 (terbaru)
  3. Ukuran : 52.23 MB
  4. Update : Januari 2022

GB WA Resmi Play Store

Selanjutnya aplikasi yang dapat kamu download adalah GB WA Unofficial yang dibangun oleh Fouad MOD. Fouad adalah salah satu pengembang aplikasi modding WhatsApp terhebat yang mampu menghasilkan aplikasi lucu.

  1. Nama Aplikasi : GBWhatsApp Unofficial
  2. 44,96MB hard drive kamu
  3. Pembaruan: Januari 2022

GB WA Mini

GB WA Mini merupakan salah satu keunikannya yang mungil jika dibandingkan dengan WhatsApp pada umumnya, oleh karena itu sangat cocok digunakan pada perangkat dengan RAM kecil dan penyimpanan internal terbatas.

Apakah aplikasi yang satu ini bisa diterima untuk kamu? Meski terbilang mungil dan ringan, fungsinya tak kalah mengagumkan dari beberapa aplikasi modifikasi WA yang sudah dibahas sebelumnya.

  1. Nama Aplikasi : GB WA Mini
  2. Versi : V8.51 (terbaru)
    Ukuran : 42.61Mb
  3. Update : Januari 2022

GB WA Transparan

Sesuai dengan namanya, aplikasi terupdate ini memiliki background tembus pkamung yang menjadi motif untuk memanfaatkan WA. SAM MOD muncul dengan ide ini, yang meningkatkan aplikasi WA lebih banyak lagi.

Jika kamu menggunakan WhatsApp transparan, itu akan terlihat berbeda dari yang lain. Hal ini akan membuat kamu semakin semangat memanfaatkan WA.

  1. Aplikasi WA Transparan GB
  2. Ini adalah versi saat ini: V9.00 (terbaru)
  3. Tanggal & Waktu: Januari 2022, 39.66MB

GB WA iOS

Kamu juga dapat menggunakan aplikasi pada smartphone iOS kamu jika kamu adalah pengguna iOS. Tentu saja akan sama dengan WA GB yang awalnya dinyatakan untuk jenis ini.

Ada juga ciri khas seperti tampilan yang berbeda pada aplikasi WA terupdate lainnya. Untuk tampilannya sendiri cukup mirip dengan tampilan iPhone sehingga pas dengan perangkat kamu.

  1. Nama Aplikasi : GB WhatsApp iOS
  2. Versi : V8.70 (terbaru)
  3. Ukuran : 44.96MB
  4. Update : Januari 2022

Jika kamu ingin mengunduh aplikasi modifikasi WA, maka sediakan beberapa ruang disk dan RAM yang diperlukan. Ini karena fakta bahwa aplikasi dapat dijalankan tanpa masalah.

Seperti yang terlihat, ukuran aplikasi masih dapat diatur dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan percakapan harian kamu.

Cara Instalasi GB WhatsApp

Ketika kamu tertarik dan ingin segera menggunakan aplikasi khusus ini untuk alasan yang lebih baik. Akibatnya, kamu dapat mengunduhnya di ponsel cerdas kamu dan menggunakannya.

Cara Instalasi GB WhatsApp

Namun, prosesnya cukup sulit karena aplikasi pihak ketiga hanya dapat diakses melalui unduhan aplikasi di browser dan tidak akan tersedia di Google Play Store.

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk mengunduh dan menyiapkan perangkat lunak:

  1. Unduh dengan mengunduh aplikasi GB WA dari salah satu situs yang disediakan.
  2. Bisa menggunakan browser seperti Mozilla Firefox atau Google Chrome, tunggu sampai proses download selesai.
  3. Mengizinkan akses dari Sumber Tidak Dikenal akan muncul sebagai tombol biru di bagian Pengaturan
  4. Tambahan Privasi dari Pengaturan/Pengaturan Pengaturan Tambahan Sumber Tidak Dikenal.
  5. Pindah ke File Manager / unduh / Download jika sudah aktif.
  6. Klik Aplikasi GBWhatsApp.
  7. Kamu akan melihat layar baru dengan kata-kata Instal di bagian bawah, dan mengkliknya akan memunculkan kotak dialog Instal.
  8. Harap bersabar dan tunggu hingga penginstalan selesai sebelum menggunakan aplikasi.
  9. Kemudian aplikasi dapat digunakan dan kamu dapat memasukkan dua akun sekaligus di dalamnya.
  10. Namun, untuk mencegah malware memasuki ponsel cerdas kamu, pastikan untuk menonaktifkan Sumber Tidak Dikenal di ponsel kamu.

Ketika kamu telah berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi di ponsel cerdas kamu, kamu akan menikmati pengalaman yang benar-benar unik dan menghibur.

Perlu tetap diperhatikan penggunaan aplikasi GB WhatsApp harus bijak dan sesuai dengan penggunaannya. Tetap bermain aman dan terhindar dari ancaman banned saat mengoperasikan WA modifikasi ini.

Kesimpulan

Jika kamu tidak ingin menggunakan WhatsApp standar, kamu dapat menggunakan GB WhatsApp. Aplikasi ini telah melalui serangkaian perubahan oleh pengembang pihak ketiga. Fitur-fiturnya sendiri jelas berbeda dengan WhatsApp versi awal dan lebih lengkap dan menarik untuk digunakan.

Dengan Gb Whatsapp Pro Apk, kamu dapat mengirim pesan yang lebih besar dari 16 MB untuk transmisi. kamu juga dapat menggunakan fungsi penyembunyian status pesan agar tidak terlihat oleh pengguna lain meskipun kamu berada di dalam aplikasi WhatsApp. Fitur terbaik dari Gb Whatsapp Pro Apk adalah kemampuan untuk mengirim 90 foto dalam satu posting.

Related Articles

Back to top button