Advertisement

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G, Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Baru di umumkan Realme Narzo 50 5G sudah tersedia di Indonesia, berikut spesifikasi Realme Narzo 50 5G yang di gambarkan oleh realme sebagai salah satu smartphone dengan jaringan 5G terbaik dan termurah di kelasnya.

Realme berani mengatakannya karena gadget ini hadir dengan spesifikasi yang cukup baik, dengan performa yang cukup bisa diandalkan, terutama untuk keperluan gaming, namun dengan banderol harga yang masih cukup terjangkau.

Hal itu disampaikan Palson Yi selaku Marketing Director Realme Indonesia saat konferensi pers peluncuran smartphone terbaru Realme pada Selasa (24/05/2022).

Menurut Palson Yi, “itulah sebabnya kami cukup berani untuk meluncurkan smartphone gaming 5G Rp 3 juta yang luar biasa, Realme narzo 50 5G,” yang dapat diakses di sebagian besar Official Store Realme online.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Lantas, seperti apa spesifikasi perangkat yang satu ini? berikut ulasan lengkapnya untuk kamu.

Spesifikasi Realme Narzo 50 5G

Gadget ini dilengkapi dengan layar yang memiliki ukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate hingga 180Hz.

Ini juga memiliki kecepatan refresh 50% lebih besar dari tampilan 60Hz biasa, memungkinkannya menghasilkan 90 frame per detik.

Baca Juga:  Spesifikasi Realme GT Neo 3 Terbaru

Sedangkan untuk ukuran bodi smartphone ini memiliki panjang 163,8 mm, lebar 75,1 mm dan tebal 8,1 mm, dengan berat perangkat sekitar 190 g.

Chipset MediaTek Dimensity 810 5G mengandalkan sebagai otak dari internal Realme Narzo 50 5G, memproses kinerja perangkat.

Prosesor perangkat ini menggunakan teknik manufaktur 6 nm mutakhir dan memiliki CPU octa-core dengan dua inti ‘Big’ Arm Cortex-A76 yang berjalan hingga 2,4GHz.

Untuk kapasitas RAM pada perangkat ini, Realme telah membekali Narzo 50 5G dengan satu jenis RAM yang bisa dipilih, yakni 6GB LPDDR4x dual-channel yang dapat diekspansi dengan virtual RAM yang dijuluki Dynamic RAM Expansion hingga 5GB.

Sementara untuk kapasitas penyimpanan 128GB, terdapat memori 128GB yang masih bisa diupgrade dengan tambahan microSD di slot yang bisa diakses.

Beranjak ke bagian kamera, untuk sektor fotografi, gadget ini secara eksklusif mengandalkan kamera kembar atau dua kamera belakang dengan kamera utama 48MP yang didukung kamera potret 2MP B&W.

Sementara itu, kamera depan pada gadget ini beresolusi 8MP digunakan untuk selfie dan video call.

Baca Juga:  Spesifikasi Realme 9i, Resmi Rilis di Indonesia

Untuk mendukung semua performa tersebut, Realme Narzo 50 5G ditenagai oleh baterai 5000mAh yang dilengkapi teknologi dan dukungan fast charging DarthCharge 33W.

Koneksi NFC, pembaca sidik jari di sisi ponsel, speaker stereo ganda, dan konektor USB Type-C untuk mengisi daya dan mentransfer file semuanya disertakan dalam smartphone ini. User interface Realme UI 3.0 akan diterapkan pada sistem operasi Android 12 di smartphone ini.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan spesifikasi Realme Narzo 50 5G yang dilengkapi dengan layar yang memiliki ukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate hingga 180Hz.

Selain spesifiaksi Realme Narzo 50 5G, kami juga menyediakan harga Realme Narzo 50 5G dan kami juga telah membuat Review Realme Narzo 40 5G.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Realme Narzo 50 5G, Resmi Rilis di Indonesia. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button