Download Es File Explorer Pro Apk Terbaru

Lutfi

Download Es File Explorer Pro Apk Terbaru

Rancakmedia.com – Kamu dapat menggunakan Es File Explorer Pro Apk untuk manajemen file yang lebih sederhana di perangkat yang kamu punya android ataupun iOS. kamu dapat menggunakan perangkat lunak ini untuk mengelola dan mengatur semua jenis file Android dengan benar dan efisien. Program manajemen file bawaan sangat jauh dari ini.

Ya, ES File Explorer Pro adalah yang paling populer dari beberapa pengelola file Android. Tentu saja, program ini menyertakan fitur luar biasa yang tidak dimiliki aplikasi serupa. Jika kamu penasaran bagaimana cara membuatnya, kamu bisa membaca penjelasannya pada bagian di bawah ini.

Ulasan Es File Explorer Pro Apk

Gambar, film, dokumen, dan jenis media lainnya dapat diputar ulang di perangkat Android. Untuk menangani semua aplikasi tersebut, Android sudah menyertakan file manager bawaan. Dengan pengelola file bawaan, kamu dapat mengelola file, meskipun itu dasar.

Ya, perangkat lunak manajemen file bawaan Android menawarkan fungsi yang relatif terbatas. kamu dapat melakukan manajemen file dasar, seperti menyalin, menempel, mengganti nama, menghapus, dan sebagainya. Fungsi-fungsi penting yang harus ada dalam program manajemen file.

Walaupun aplikasi file manager bawaan Android sudah semakin baik, apalagi dengan versi Android saat ini, sepertinya masih kurang memadai. Oleh karena itu, kami memerlukan program manajemen file pihak ketiga. Biasanya aplikasi ini menawarkan fungsi yang lebih lengkap, salah satunya adalah ES File Explorer Pro.

Es File Explorer Pro Apk Terbaik untuk Android

Jadi, apa itu ES File Explorer Pro? ES File Explorer Pro adalah salah satu aplikasi manajemen file terbaik di Android. Aplikasi ini benar-benar akan memudahkan kamu menangani file di Android dengan lebih mudah.

Banyak pengguna Android menangani file mereka menggunakan ES File Explorer Pro. ES File Explorer Pro memiliki banyak pengguna, terutama jika dibandingkan dengan aplikasi yang sebanding. Selama bertahun-tahun, jutaan pengguna Android mengandalkan aplikasi ES Global.

Jujur tidak terduga, mengingat ES File Explorer Pro sarat dengan fitur. Salah satu fitur yang paling berguna adalah arsip, yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan membaca data dalam berbagai format.

Untuk membuka file dengan ekstensi .RAR, .ZIP, dan lainnya, kamu tidak lagi memerlukan program pihak ketiga. kamu dapat melakukan semua ini dengan alat ES File Explorer, baik versi premium maupun gratis.

Es File Explorer Pro Apk Gratis

Di Google Play, kamu bisa mendapatkan ES File Explorer secara gratis. Cukup kecil untuk muat di memori internal Android yang kecil, ES File Explorer Pro sangat mudah dipasang. Ukurannya yang kecil juga berarti tidak akan membebani kinerja RAM komputer kamu.

ES File Explorer gratis, jadi wajar saja jika fungsi-fungsi tertentu tidak ada atau tetap ditutup. Untuk membuka kunci semua kemampuan ES File Explorer, kamu harus meningkatkan ke versi Pro. Tentu saja, memutakhirkan ke ES File Explorer Pro melibatkan langganan.

Namun, banyak pengguna Android yang terlalu malas untuk memanfaatkan versi premium. Sebenarnya harganya tidak terlalu mahal, tapi masih belum mau upgrade ke ES File Explorer Pro. kamu dapat mengunduh ES File Explorer Pro APK untuk kamu yang tidak bergabung.

Kamu tidak perlu mengunduh apa pun untuk menggunakan versi ini, ini sepenuhnya gratis. Tidak perlu takut, kami telah memberikan tautan unduhan ES File Explorer Pro asli, kamu tidak perlu khawatir bahwa tautan tersebut berisi virus, malware, phishing, dan hal-hal buruk lainnya.

Antarmuka ES File Explorer Pro

Antarmuka pengguna aplikasi manajemen file dikatakan mudah dipahami dan digunakan. Ini penting, karena diperlukan saat kamu ingin memindahkan, mentransfer, menghapus, dan tugas terkait file lainnya.

Kabar baiknya adalah bahwa UI ES File Explorer Pro dimaksudkan agar ramah pengguna. Antarmuka ES File Explorer Pro yang mudah digunakan membuatnya mudah untuk menangani semua file Android kamu.

Saat kamu meluncurkan program dan mencapai situs, berbagai jenis file akan disajikan, mulai dari aplikasi, foto, video, musik, dokumen, file terkompresi, dan sebagainya. Berkas yang baru saja kamu unggah ke Android dapat ditemukan dengan menggulir layar ke bawah.

Geser layar ke kiri untuk mengakses laci, yang memiliki banyak pilihan. Root Explorer, Recycle Bin, Gestures, dan fungsi lainnya dapat diaktifkan atau dinonaktifkan sesuai kebijaksanaan kamu.

Jika kamu ingin mengakses clipboard, kamu dapat menggeser layar ke kanan. ES File Explorer Pro juga mendukung banyak jendela, sehingga kamu dapat mentransfer file dari satu folder ke folder lain dengan cepat dan efisien. Sederhana dan anti-rumit: cukup geser ke kiri atau kanan.

Fitur Es File Explorer Pro Apk

Bahwa begitu banyak pengguna Android bergantung pada ES File Explorer Pro bukan tanpa alasan. Serangkaian fitur dan aplikasi unik membedakan perangkat lunak ini dari perangkat lunak sejenis lainnya. Tidak heran ES File Explorer Pro telah digunakan oleh banyak pengguna Android dari seluruh dunia.

Bagi kamu yang baru saja siap untuk menginstal ES File Explorer Pro, kamu harus memahami karakteristik apa yang disediakan oleh program ini. Ini sangat penting, karena jika kamu tidak mengetahui fungsi dari ES File Explorer Pro, maka kamu tidak dapat menggunakannya secara efisien.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang fitur dan manfaat ES File Explorer Pro, baca terus.

Manajemen File

Manajemen file adalah fungsi inti dari ES File Explorer Pro. Dengan menggunakan perangkat lunak ini, pengguna Android dapat dengan cepat dan mudah menangani berbagai macam file. Saat membandingkan ES File Explorer Pro dengan pengelola file default, jelas bahwa yang terakhir kurang canggih.

ES File Explorer Pro dilengkapi dengan utilitas dasar untuk menangani file di Android, seperti:

  1. Menyalin
  2. Memindahkan
  3. Menempelkan
  4. Menghapus
  5. Mengganti nama
  6. Memeriksa rincian file
  7. Berbagi file

Kamu dapat menangani file lebih cepat sekarang, sebagian berkat fungsi windows. Misalnya, jika kamu ingin mentransfer file, kamu cukup membuka jendela baru ES File Explorer Pro dan membuka folder yang ingin kamu tuju.

Built-in ZIP and RAR Support

Artinya, ES File Explorer Pro sudah diinstal sebelumnya dengan kemampuan membaca arsip ZIP dan RAR. Kemampuan ini menghilangkan kebutuhan untuk aplikasi arsip seperti WinRAR, ZArchiver, dan sejenisnya.

kamu pasti pernah menemukan file dengan ekstensi ZIP, RAR dan sejenisnya. Biasanya aplikasi harus dihapus terlebih dahulu menggunakan aplikasi tersebut sebelum dapat dibuka. Biasanya file arsip ini sering kita jumpai saat kamu mendownloadnya dari internet.

Dengan ES File Explorer Pro, kamu dapat dengan mudah mengakses file dengan ekstensi ZIP dan RAR tanpa memerlukan aplikasi pihak ketiga. kamu dapat langsung memeriksa isi program ketika proses ekstraksi cepat selesai.

Selain dapat membaca file yang diarsipkan, ES File Explorer Pro juga memungkinkan kamu untuk mengarsipkan file. Kita harus mengarsipkan data dari waktu ke waktu untuk memastikan keamanannya terhadap akses yang tidak sah.

Manajemen Aplikasi

Selain menangani file dasar, ES File Explorer Pro juga mampu menangani aplikasi yang diinstal di Android. Dengan ES File Explorer Pro, pengguna dapat dengan mudah menginstal aplikasi dan mengelolanya dengan lebih baik.

ES File Explorer Pro dapat digunakan untuk menghapus aplikasi yang tidak lagi kamu perlukan serta menginstal aplikasi baru. Pilih program yang ingin kamu hapus dari Android di ES File Explorer Pro.

Opsi pencadangan juga disertakan dalam ES File Explorer Pro APK. Jadi, sebelum menghapus aplikasi dari Android, kamu dapat mencadangkannya terlebih dahulu, yang selanjutnya akan menjadi file dengan ekstensi APK.

Jika kamu ingin menginstalnya lagi, kamu cukup mengunjungi folder APK dan menginstal program yang kamu inginkan. Mengunduh aplikasi dari Google Play Store dan menghubungkan ke internet tidak lagi diperlukan. kamu dapat menghemat kuota dan waktu hanya dengan membuat salinan cadangan program terlebih dahulu.

Remote File Manager

Artinya, ES File Explorer Pro dikemas dengan fungsi jaringan yang kuat. Dengan fungsi ini, kamu dapat mengelola file dari jarak jauh dan mandiri di Android. Fungsi ini sangat penting, misalnya, ketika kamu ingin mengakses file di Android melalui PC.

ES File Explorer Pro dapat digunakan sebagai Klien FTP, memungkinkan pengguna PC untuk mengakses file di Android, baik secara internal maupun di Kartu SD. Jadi kamu tidak perlu lagi menggunakan koneksi USB jika ingin mentransfer data antara Android dan PC.

Media Player and Media Viewers

Kamu dapat langsung membuka dan menjalankan file yang kamu inginkan dengan ES File Explorer Pro. Buka berbagai format file menggunakan pemutar dan pembuka file bawaan aplikasi.

Jadi, jangan khawatir ada file yang tidak bisa dibuka oleh ES File Explorer Pro. kamu tidak perlu mengunduh pemutar media atau pemirsa tambahan karena yang satu ini dapat membuka hampir semua jenis file. Semua dapat dilakukan hanya dengan ES File Explorer Pro.

Menampilkan Thumbnails

Thumbnail ES File Explorer Pro untuk file dan aplikasi sangat penting karena membantu pengguna menemukan file yang mereka cari. Menemukan file yang kamu cari sangat mudah dengan aplikasi ES File Explorer Pro.

Thumbnail akan digunakan untuk menampilkan semua file dan aplikasi Android. Jadi kamu tinggal masuk ke folder kategori yang kamu butuhkan, lalu buka file yang kamu inginkan. Semuanya jelas karena thumbnail ditampilkan.

Text Viewer dan Editor

Jika kamu tidak tahu, ada file di Android yang memiliki ekstensi .TXT. Artinya, file ini mirip dengan Word atau PDF, karena sama-sama berisi teks. Bedanya, ekstensi .

TXT lebih sederhana dari keduanya, isi teksnya juga tidak terlalu banyak. Nah, ES File Explorer Pro dilengkapi dengan fitur text viewer dan editor. Jadi, kamu dapat membuka file dengan ekstensi .TXT di ES File Explorer Pro. Selain itu, kamu juga dapat mengedit file jika diperlukan.

Task Manager

Kamu pasti sudah paham apa itu task manager, biasanya kamu mengaksesnya ketika ada masalah dengan komputer. Fungsi dari fitur ini adalah untuk mengatur aplikasi yang sedang berjalan di komputer. kamu juga dapat menggunakan ES File Explorer Pro APK sebagai pengelola tugas.

Ya, dengan fitur ini, kamu bisa menghentikan aplikasi yang berjalan di Android. Terkadang, Android memiliki kinerja yang lambat, sehingga aplikasi yang berjalan di latar belakang harus dihentikan. Hal ini agar performa Android kembali normal seperti semula.

kamu dapat menghentikan aplikasi yang sedang berjalan dengan mudah, hanya membutuhkan satu klik. Meski hanya sekali klik, cukup ampuh untuk mengosongkan RAM Android dan meningkatkan performanya secara maksimal.

Cache Cleaner

Biasanya, hampir semua aplikasi yang berjalan di Android menyimpan cache. Cache penting, karena merupakan penyimpanan sementara yang memungkinkan pengguna mengakses aplikasi dengan cepat. Jika tidak ada cache, aplikasi akan lambat dibuka saat pertama kali digunakan.

Masalahnya, terkadang cache bisa menumpuk dan mengisi memori internal Android. Apalagi jika kamu menggunakan banyak aplikasi, lama-lama memori internal akan penuh dan menimbulkan banyak masalah.

Jika memori internal benar-benar penuh dan tidak ada ruang tersisa sama sekali, aplikasi di Android tidak akan berjalan dengan baik. Oleh karena itu, sesekali kamu harus memeriksa cache aplikasi dan menghapusnya jika sudah menumpuk.

Kabar baiknya, ES File Explorer Pro dilengkapi dengan fitur bernama cache cleaner alias pembersih cache secara otomatis. Sekarang kamu tidak perlu lagi menghapus cache aplikasi satu per satu, cukup gunakan ES File Explorer Pro untuk menghapus cache yang tidak perlu dengan cepat.

Root Explorer

Sudahkah kamu melakukan root pada Android? Jika demikian, kamu dapat menggunakan ES File Explorer Pro sebagai Root Explorer. Artinya, aplikasi ini juga kompatibel dengan Android yang sudah di-root, sehingga bisa digunakan untuk mengelola file dan aplikasi yang ada di dalamnya.

Root memang bisa memberikan izin akses yang luar biasa, sehingga banyak pengguna yang tergoda untuk melakukannya. Namun kegiatan ini tentunya memiliki resiko tersendiri, seperti hilangnya garansi resmi, rawan virus dan malware, kebocoran data dan lain sebagainya.

Masih banyak fitur lain dari ES File Explorer Pro yang membuatnya sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan. Dengan aplikasi ini, semua masalah manajemen file di Android dapat diselesaikan secara efektif dan efisien.

Download ES File Explorer Pro APK

  1. Nama Aplikasi ES File Explorer Pro
  2. Versi 4.1.85
  3. Ukuran Aplikasi 15 MB
  4. Developer ES APP Group
  5. Harga Gratis

Cara Mengunduh dan Menginstal ES File Explorer Pro

Kamu dapat mengunduh ES File Explorer langsung dari Google Play. Tapi versinya masih gratis, jadi fiturnya terbatas. Jika kamu ingin memperbarui ke ES File Explorer Pro, kamu harus membayar biaya berlangganan.

Maka dari itu kamu bisa mendownload ES File Explorer Pro APK melalui link diatas, dijamin 100 persen gratis. Berikut cara menginstalnya:

  1. Unduh ES File Explorer Pro.
  2. Buka HP Settings, lalu masuk ke menu Privacy and Security.
  3. Kemudian centang Sumber Tidak Dikenal.
  4. Setelah unduhan selesai, buka File Manager > Internal > Download dan cari ES File Explorer Pro.
  5. Setelah itu klik ES File Explorer Pro APK untuk menginstalnya.
  6. ES File Explorer Pro APK adalah aplikasi pengelola file yang sempurna jika kamu ingin mengelola file dan aplikasi Android dengan mudah. Sebenarnya, bahkan ES File Explorer Pro memiliki fitur berguna lainnya seperti penguat RAM, pembersih cache, alat transfer file, dan sebagainya.

Antarmuka ES File Explorer Pro yang mudah digunakan membuatnya mudah untuk menangani semua file Android kamu. Program ini juga mendukung banyak jendela, sehingga kamu dapat mentransfer file dari satu folder ke folder lain dengan cepat dan efisien. Serangkaian fitur dan aplikasi unik membedakan perangkat lunak ini dari perangkat lunak sejenis lainnya.

Kesimpulan

ES File Explorer Pro adalah salah satu aplikasi manajemen file terbaik di Android. Aplikasi ini benar-benar akan memudahkan kamu menangani file di Android dengan lebih mudah. Pengelola file bawaan di Android tidak memadai, jadi kami memerlukan program manajemen file pihak ketiga.

Di Google Play, kamu bisa mendapatkan ES File Explorer secara gratis. Upgrade diperlukan untuk membuka kunci semua fitur versi premium. Cukup kecil untuk muat di memori internal Android yang kecil, sangat mudah digunakan dan mudah digunakan.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.