Advertisement

Game Terbaik Nomor 1 di Dunia, Apex Legends Termasuk

Rancakmedia.com – Kamu perlu mengetahui game terbaik nomor 1 di dunia, sebagian besar game tersebut dapat dimainkan di smartphone, laptop, bahkan komputer.

Game terdiri dari banyak jenis dan genre sehingga setiap orang dapat memilih game apa pun yang ingin mereka mainkan. Itulah mengapa ada game yang sangat populer dan game yang sangat tidak disukai. Ini karena banyaknya pemain yang memainkan game ini.

Berbicara tentang game populer, tentu ada game tertentu yang sangat dikenal oleh semua orang, bahkan oleh orang yang bukan gamer. Popularitas permainan meluas jauh melampaui tanah populer untuk memasukkan seluruh dunia.

Daftar Game Nomor 1 di Dunia

Beberapa dari game ini pantas mendapatkan gelar game top dunia karena daya tariknya yang luas. Penasaran dengan game populer ini? Simak ulasan berikut ini.

Daftar Game Terbaik Nomor 1 di Dunia

Game online, game yang biasanya tidak memiliki cerita dan dengan genre kompetitif. Meskipun begitu, game terbaik nomor 1 sangatlah populer di antara pemain game. Jadi setiap pemain saling beradu skill dalam game tersebut, bahkan terdapat turnamen besar setiap tahunnya.

Contohnya seperti Dota 2 atau Counter Strike, kedua game ini adalah game kompetitif dengan kompetisi yang besar. Game-game seperti inilah yang biasanya disukai oleh banyak orang di seluruh dunia.

Ketenaran game surut dan mengalir sepanjang waktu. Game populer di tahun 2010 pasti akan berbeda dengan game populer di tahun 2021. Jadi tidak ada game yang berperingkat teratas di dunia selamanya.

Akan selalu ada game populer nomor 1 di dunia yang akan dirilis beberapa waktu kemudian. Jadi posisi awal untuk game paling populer akan terus berubah.

Gamer pasti penasaran dengan game terpopuler di seluruh dunia. Apalagi sekarang perangkat mobile seperti smartphone sudah bisa digunakan untuk bermain game. Ternyata banyak sekali kontribusi dari smartphone dalam popularitas sebuah game. Jadi, apa video game paling populer di dunia, atau yang kemungkinan akan menyusulnya?

Pastinya kalian penasaran kan? Berikut beberapa game yang menjadi kandidat game nomor 1 di dunia saat ini:

1. PUBG Mobile

PUBG atau Player Unknown’s Battlegrounds merupakan game dengan genre battle royale. Ini adalah genre tersendiri, di mana pemain bersaing satu sama lain untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama.

Beberapa tahun yang lalu, game ini diakui sebagai salah satu game komputer pribadi terbaik. Hingga saat ini popularitasnya masih besar, apalagi dengan hadirnya PUBG Mobile untuk smartphone Android dan iOS

Ada pertempuran besar dalam game ini, dan pemain hanya diperbolehkan membawa pakaian mereka. Sistem permainan PUBG sering dianggap sebagai sistem paling adil di dunia game karena pemain harus mencari senjata dan bahan lain di arena.

Saat kamu bekerja sama dengan tim kamu untuk tetap hidup, kamu akan merasakan kegembiraan kemenangan.

2. Mobile Legends

DOTA 2 adalah game MOBA yang sangat legendaris, game ini sudah ada sejak satu dekade lalu dan tetap dimainkan hingga sekarang. Namun, untuk masalah popularitas, DOTA 2 saat ini kalah jauh dibandingkan dengan Mobile Legends, terutama di Indonesia.

Mobile Legends, sebuah MOBA untuk smartphone, saat ini lebih populer dan lebih sering dimainkan oleh para pemain daripada MOBA lain yang ada sebelumnya. Oleh karena itu, Mobile Legends layak menjadi pesaing sebagai game nomor 1.

Seperti MOBA lainnya, Mobile Legends memiliki cast karakter yang beragam. Pertarungan 5 lawan 5 dan hadirnya mode magic chess membuat pemain betah memainkannya setiap hari. Mungkin kamu salah satu pemain yang merasa nyaman bermain Mobile Legends bersama teman-teman bukan?

3. Apex Legends

Apex Legends hadir di PC saat fondasi genre battle royale sudah mapan. Berbeda dengan game battle royale lainnya, di mana tim seringkali memiliki empat pemain, Apex Legends hanya mengizinkan tiga pemain per tim.

Gim Apex Legends adalah gim battle royale yang memiliki basis sebagai gim tembak-menembak dengan bakat khusus dari karakter yang dimainkan. Dengan kata lain, kamu dapat menggunakan karakter yang memiliki bakat yang lebih sesuai dengan cara kamu ingin bermain.

Saking serunya game di Apex Legends, beberapa broadcaster ternama pun ikut bermain di game tersebut. Dengan visual yang hampir realistis dan dengan kemampuan karakter yang menarik, pemain dapat bertarung dengan cukup brutal dan cepat.

Popularitas Apex Legends dapat dikaitkan dengan perilaku karakter dalam game dan kecepatan reaksi pemain.

4. Garena Free Fire

Kita akan berbicara tentang Free Fire, game menembak paling populer di Indonesia, dalam hal game battle royale untuk ponsel smartphone. Free Fire adalah game battle royale yang menampilkan tembak-menembak yang seru.

Uniknya, game ini populer bukan karena visualnya yang luar biasa atau sistem novelnya, melainkan karena ringan untuk dimainkan. Oleh karena itu, pemain dengan smartphone kentang juga dapat memainkannya dan membuat game ini populer.

Kamu juga bisa merasakan serunya game ini bersama tiga orang temanmu karena satu tim bisa terdiri dari 4 orang. Dengan cara yang mirip dengan Apex Legends, kamu dapat menyesuaikan gaya bermain tim kamu dengan memilih karakter dengan kemampuan unik. Dengan begitu, kamu bisa membangun rencana unik untuk bertahan hidup sampai kamu satu-satunya yang berdiri dan mengumpulkan Booyah!

5. Minecraft

Game ikonik lainnya yang banyak diminati oleh banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, adalah Minecraft. Ketika datang ke game game, tampilan “kotak-kotak” dari game ini adalah salah satu yang paling populer.

Komputer, smartphone, dan konsol game lainnya adalah tempat yang baik untuk memulai. Mode Sandbox, di mana pemain dapat memainkan apa pun yang mereka pilih, adalah letak popularitas game ini.

Membangun tempat tinggal atau tempat tinggal menggunakan bahan bekas memerlukan penerapan pemikiran inovatif. Ada juga ratusan tutorial Youtube tentang inspirasi untuk membangun mekanisme unik di Minecraft.

Ya, fisika Minecraft dan konsep hukum alam sangat menarik. Hukum alam di Minecraft memungkinkan kamu membuat berbagai macam barang unik, seperti kereta tambang super cepat atau ledakan besar TNT.

Kesimpulan

Game online, game yang biasanya tidak memiliki cerita dan dengan genre kompetitif. Meskipun begitu, game online sangatlah populer di antara pemain game. Jadi setiap pemain saling beradu skill dalam game tersebut, bahkan terdapat turnamen besar setiap tahunnya.

Demikian artikel tentang Game Terbaik Nomor 1 di Dunia, Apex Legends Termasuk. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button