10 Fitur Game Subway Surfers Mod APK, Unlimited Key

nafa cahyani

10 Fitur Game Subway Surfers Mod APK, Unlimited Key

Rancakmedia.com – Sebelum memainkan game subway surfers mod apk, kamu perlu mengetahui fitur game subway surfers yang telah kami siapkan di bawah ini.

Untuk memilikinya kamu harus menggunakan URL tertentu. Setelah kami rangkum dari banyak sumber, ternyata ada 10 fitur utama yang akan kamu dapatkan saat memainkan game modifikasi pihak ketiga ini. Berikut sedikit panduan untuk membantu kamu.

Apa Itu Game Subway Surfers Mod Apk

Game Subway Surfers Mod Apk adalah aplikasi game hasil modifikasi dari pihak ketiga yang meniru permainan Escape populer dari pengembang SYBO Games bernama Subway Surfers.

Dengan kata lain, gameplay dan elemen lain dari kedua permainan tersebut hampir tidak berbeda.

Namun, modder menambahkan lebih banyak fitur menarik di dalam Subway Surfers Mod Apk secara gratis.

Tidak mengherankan jika saat ini versi modifikasi dari permainan Escape ini menjadi incaran banyak gamers.

Jika kamu menyukai permainan Subway Surfers namun kesulitan mendapatkan koin atau karakter serta item yang sulit untuk dimiliki, kamu dapat mencoba memainkan versi mod terbaru dari Subway Surfers Mod Apk tahun 2023.

Dalam versi modifikasi ini, terdapat fitur-fitur unggulan seperti koin yang tak terbatas, karakter yang ter-unlock, dan auto jump.

Dengan fitur-fitur tersebut, kamu akan mendapatkan keuntungan dan keseruan lebih saat memainkannya.

Fitur yang disebutkan di atas hanya sebagian kecil dari semua fitur canggih lain yang telah ditambahkan oleh modder ke dalam versi modifikasi ini.

Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak tentang fitur-fitur dalam game Subway Surfers Mod Apk, silakan lihat ulasan yang telah kami bagikan di bawah ini.

Daftar Fitur Utama Game Subway Surfers Mod Apk

Di bawah ini terdapat 10 fitur utama yang perlu kamu ketahui, sebagai berikut:

1. Unlimited Koin

Fitur pertama yang akan kamu dapatkan dari aplikasi yang dimodifikasi ini adalah koin tanpa batas. Ada banyak koin yang dapat ditemukan saat kamu bermain Subway Surfer.

Koin ini selanjutnya dapat digunakan untuk membeli item. Meningkatkan kekuatan karakter yang kamu kendalikan.

kamu tidak memerlukan koin apa pun dengan Subway Surfers MOD Apk. Ini karena aplikasi dikemas dengan koin tanpa batas.

Akibatnya, kamu dapat melakukannya bahkan sebelum permainan dimulai. Dengan hanya satu fitur, kamu mungkin yakin bahwa level kamu akan naik dengan cepat.

2. Unlimited Key

Subway Surfer juga terkenal karena kunci rahasianya yang dapat digunakan untuk membuka berbagai hadiah dan item. Kunci ini hanya dapat diperoleh melalui serangkaian sesi permainan. Biasanya sebuah kotak misterius akan datang membawa kunci di dalamnya.

Namun, menggunakan perangkat lunak SubWay Surfer yang dimodifikasi, kamu tidak perlu khawatir tentang itu. kamu akan diberikan jumlah kunci yang tidak terbatas sejak pertama kali mengunduh aplikasi.

Fitur yang satu ini akan memudahkan kamu untuk membuka banyak item di dalam aplikasi.

3. Unlimited Hoverboard

Fitur menarik lainnya yang akan kamu terima dari Subway Surfers MOD Apk ini adalah hoverboard tanpa batas.

Menggunakan hoverboard, karakter kamu dapat melaju dengan kecepatan luar biasa dan menabrak semua yang ada di jalurnya.

Untuk menerima hoverboard, kamu harus berburu kotak hadiah tertentu di sepanjang rute. Menggunakan aplikasi yang dimodifikasi, bagaimanapun, menghilangkan kebutuhan untuk langkah ini secara mutlak.

Stok hoverboard dapat diakses tanpa batasan pada akun yang sesuai. kamu dapat menggunakannya kapan saja kamu mau.

4. Unlock All Item

Jika kamu pernah menggunakan aplikasi SubWay Surfer, pasti kamu tahu bahwa ada banyak item di dalam game.

Untuk membuka kunci semua item ini, kamu harus mendapatkan koin dan kunci tertentu. Jadi butuh waktu yang cukup lama untuk membukanya.

Tetapi kamu tidak akan menemukan ini sama sekali jika kamu menggunakan Subway Surfers MOD Apk. Semua item dalam gedung telah dibuka secara otomatis sejak pertama kali kamu melakukan instalasi.

Ini adalah fitur lain yang akan memudahkan kamu untuk memenangkan setiap sesi permainan.

5. Membuka Semua Kotak Hadiah

Saat kamu menggunakan aplikasi Subway Surfers asli dari Playstore, ada kotak hadiah tertentu yang tidak dapat dibuka.

Kode atau kunci unik diperlukan untuk mengakses entri, yang hanya dapat diperoleh dengan melakukan perjalanan di sepanjang trek tertentu. Kunci dan kode seperti ini tidak mudah ditemukan.

Jika kamu terlalu tertarik untuk mengetahui apa yang ada di kotak saat ini menggunakan Subway Surfers MOD Apk, kami sangat menyarankannya.

Kamu akan dapat mengakses semua kotak hadiah dengan mudah jika kamu menggunakan aplikasi yang dimodifikasi ini dari pihak ketiga.

6. Tersedia Mode Offline

Baik versi original maupun versi MOD memiliki fitur mode offline bagi kamu yang tidak memiliki uang jajan online.

Namun, saat memainkan mode offline, peringkat tertinggi dari sesi game yang sebenarnya tidak akan muncul. Tapi ini sama sekali bukan kekhawatiran yang signifikan.

Bahkan jika kamu tidak memiliki kuota, kamu tetap dapat menikmati permainan berkat satu fitur tertentu. Meski begitu, gameplay dari Subway Surfer versi online maupun versi offline tetap sama.

7. Tanpa Registrasi

Fitur luar biasa lainnya dari Subway Surfers MOD Apk adalah memungkinkan kamu memainkan game tanpa registrasi sama sekali.

Jadi kamu cukup mengakses pasar game tanpa perlu login atau menyiapkan data yang biasa dibutuhkan oleh aplikasi pada umumnya.

Cukup instal aplikasi di setiap perangkat, pilih karakter dan saya dapat langsung mengikuti sesi permainan. Bahkan saat kamu bermain game online, kamu dapat menjaga keamanan data dan privasi kamu hanya dengan fitur yang satu ini.

8. User Interface Sederhana

Fitur lain dari aplikasi yang dimodifikasi ini adalah antarmuka pengguna yang cukup mendasar. Terlepas dari kenyataan bahwa itu dirancang ulang oleh pihak ketiga, aplikasi ini mempertahankan tampilan dan nuansa aslinya.

Kita semua tahu bahwa game Subway Surfers ini memiliki antarmuka yang sangat jelas dan mudah dimainkan bahkan untuk pemula. Dengan aplikasi versi mod, kamu akan mendapatkan keuntungan ini secara otomatis.

9. Tanpa Root

Subway Surfers MOD Apk juga memiliki keunggulan tidak memerlukan fitur root. Sebelum kamu dapat menginstal aplikasi yang dimodifikasi, kamu harus sering melakukan root pada ponsel cerdas Android kamu. Ini karena aplikasi kompatibilitas antara algoritma kamu dan sistem Android.

Namun, kamu mungkin menerima aplikasi SubWay Surfer sebagai konsekuensi dari mod ini langsung di perangkat pribadi kamu.

Namun, pastikan bahwa kamu hanya mengunduhnya dari sumber yang memiliki reputasi baik. Jika unduhan dilakukan di situs mana pun, sangat mengkhawatirkan bahwa ada virus dan malware berbahaya di APK game.

10. Auto Jump

Subway Surfers mod juga memberikan fitur auto clock bagi individu yang lamban dalam menggerakkan karakternya.

Cukup dengan mengaktifkan fitur jam otomatis, karakter kamu secara otomatis akan menghindari penghalang yang terjadi di rute.

Myanmar, di sisi lain, jarang menggunakan fitur yang satu ini, yang mengurangi kesenangan dari permainan.

Fitur ini, di sisi lain, mungkin menjadi penyelamat jika kamu tiba-tiba dipaksa untuk menjawab telepon atau melakukan tugas lain saat bermain game.

Perbedaan dari Subway Surfers Versi Mod Apk dengan Versi Original

Tentunya penggunaan Subway Surfers Apk Mod berbeda dengan versi aslinya, terutama dalam hal fitur yang ditawarkan.

Untuk mengetahui perbedaannya, berikut adalah tabel perbandingan antara kedua versi:

Subway Surfers Mod ApkSubway Surfers Versi Asli
Jumlah koin tidak terbatasKoin bisa didapatkan dari permainan atau top up
Semua karakter terbukaKarakter tidak semuanya terbuka kecuali dengan pembelian
Kunci tidak terbatasKunci sangat terbatas dan harus dibeli dengan top up
Semua item dapat diakses secara gratisSemua item tidak dapat diakses secara gratis
Aplikasi modifikasi atau ilegalAplikasi resmi (legal)

Perbedaan antara Subway Surfers Mod Apk dengan versi asli sangat jelas, tetapi penggunaan versi modifikasi memiliki risiko tertentu.

Oleh karena itu, sebelum menggunakan dan memainkan versi modifikasi ini, ada baiknya untuk mempertimbangkannya terlebih dahulu.

Kesimpulan

Subway Surfers Mod Apk adalah aplikasi game hasil modifikasi dari pihak ketiga yang meniru permainan Escape populer dari pengembang SYBO Games bernama Subway Surfers.

Demikian informasi tentang 10 fitur game Subway Surfers mod apk, unlimited key. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.