3 Aplikasi Yang Digunakan Untuk Download Foto Instagram

ADVERTISEMENT

3 Aplikasi Yang Digunakan Untuk Download Foto Instagram – Instagram adalah aplikasi yang berisi foto-foto terbaik dari para pemakainya. Tidaklah aneh bila ada pemakai Instagram yang lain ingin mempunyai atau menyimpan beberapa foto itu.

Karena aplikasi Instagram tidak mempunyai feature khusus untuk simpan photo, umumnya pemakai manfaatkan program ke-3 untuk simpan photo yang disukainya.

  • Inst Download

Ketika pengguna mengklik Inst Download di Google Playstore, akan muncul banyak pilihan aplikasi donwload foto for Instagram. Pilih saja salah satunya namun disarankan klik yang memiliki rating terbaik.

  • Fast Save For Instagram

Hampir semua pengguna Instagram memiliki aplikasi Fast Save dalam smartphone-nya. Pasalnya, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta orang di Play Store.

Selain foto, Fast Save juga menawarkan fitur menyimpan video Instagram. Caranya pun mudah, pengguna hanya perlu men-copy url dari foto atau video yang ingin di download ke Aplikasi Insta Save.

Foto atau video yang sudah di download akan tersimpan di dalam folder khusus. Jadi, pengguna tidak perlu kesulitan mencari foto maupun video yang sudah diunduh.

  • Insta Save

Aplikasi Insta Save punya desain yang memudahkan penggunanya meng-unduh foto yang diinginkan. Pengguna aplikasi ini juga sudah banyak yakni mencapai 50 ribu di Google Play Store.

Cara menggunakannya juga mudah. Pengguna wajib men-download dan install aplikasinya terlebih dahulu dari Play Store. Jika sudah, buka aplikasi tersebut lalu log in memakai akun Instagram yang digunakan.

Selanjutnya pengguna akan diarahkan ke halaman foto yang tampil di Home Instagram dan sudah bisa melakukan penyimpanan dari foto-foto yang tersedia di Home atau kolom pencarian.

Sumber : okezone.com

Related Articles

Back to top button