Config PUBG Mobile No Recoil Anti Banned

Lutfi

Config PUBG Mobile No Recoil Anti Banned

Racakmedia.com – Dalam artikel ini kami akan membahas tentang config pubg mobile yang merupakan konfigurasi kustom yang penciptanya adalah orang yang pandai mengubah berbagai kode game.

Dengan menggunakan pengaturan, kamu dapat mengatur kinerja kamu sendiri sebelum bermain. Dengan menggunakan pengaturan, kamu dapat mengurangi atau meningkatkan kinerja game.

Semua orang di Indonesia dan di seluruh dunia telah mendengar dan memainkan game PUBG yang sangat populer. Kamu dapat memeriksanya sendiri di Google Play Store, tempat lebih dari 500 juta unduhan dan 40 juta ulasan telah diposting.

Jadi, untuk hasil yang optimal, kami sarankan kamu menggunakan file tambahan, yang disebut Konfigurasi PUBG. File konfigurasi mampu mengatasi latency dan tampilan yang rusak. Menariknya, kamu bisa mendownload game PUBG ini dengan cepat dan gratis di store perangkat apapun.

Game ini dibangun oleh Tencent yang mengusung premis Battle Royale dengan visual ultra HD. Semua pemain akan senang dengan semua fitur dan tampilan yang diberikannya, karena ini benar-benar sangat menarik dan menakjubkan.

Tentu bisa dibayangkan jika suatu saat ada kesulitan tertentu yang kamu alami saat memasuki game yang namanya sistem algoritma yang dibuat oleh developer, tentu tidak ada yang sempurna. Buat kamu yang nantinya tertarik memainkan game Battle Royale ini, pastikan spesifikasi ponsel kamu sesuai.

Ini menyiratkan bahwa jika spesifikasinya rendah, kamu akan menghadapi banyak masalah. Misalnya seperti tampilan rusak, latency, self-exit, dan lain-lain. Namun kamu tidak perlu khawatir, karena kami hadir untuk memberikan jawaban terbaik.

Solusi untuk mengatasinya adalah dengan memanfaatkan file PUBG Mobile Config itu sendiri. Menggunakan file tambahan ini telah ditunjukkan dan dianggap mampu mengatasi semua kesulitan yang sering kamu temui saat menggunakan program. Nanti kita kaji di review selanjutnya.

Deskripsi Config PUBG Mobile

Kami ingin memastikan bahwa para gamer PUBG masih memiliki banyak kebingungan tentang file Konfigurasi PUBG. Untuk itu dibawah ini kami akan menganalisa semuanya secara lengkap, agar nantinya kamu bisa bermain lebih maksimal dan lebih memukau.

Ketika kamu mempertimbangkan betapa menyenangkannya bermain “Mabar” atau dengan orang lain, kesan pertama berubah secara dramatis. Ketahuilah bahwa config adalah file yang berisi teks atau konten yang hanya dibaca oleh sistem komputer.

Kamu dapat menyesuaikan kualitas grafis dan aspek lain dari game Android setelah menginstal konfigurasi. Alhasil, tak heran jika PUBG Config menjadi incaran para pemain dengan smartphone di bawah standarr. Misalkan kamu menggunakan Smartphone dengan hardware di bawah rata-rata, namun tertarik untuk memainkan game PUBG.

Ini berarti kamu harus terlebih dahulu mengunggah file konfigurasi ke perangkat dan kemudian membuat perubahan yang diperlukan. Dalam metode ini, meskipun spesifikasi di bawah persyaratan game PUBG, kinerja sistem perangkat dapat ditingkatkan.

Sekilas Tentang File Config PUBG Mobile

PUBG Mobile terkenal dengan ukuran filenya yang sangat besar karena visual berkualitas tinggi dan resolusi HD gim ini, yang sangat tajam dan jernih. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika smartphone dengan spesifikasi yang sangat baik diperlukan untuk memainkannya.

Namun, berkat file PUBG Config, bahkan smartphone kelas bawah pun bisa bermain. Nah, jika kamu tertarik dengan file config untuk keperluan bermain di PUBG Mobile, maka dibawah ini kami akan memberikan semuanya secara lengkap.

Tentunya, kamu sudah mengetahui berbagai kemampuan file konfigurasi dan serangkaian tujuan yang beragam. Disini kami memberikan berbagai macam file PUBG Config yang terdiri dari Smooth, HDR Config, No Grass Config, FPS, dan No Recoil.

Fitur Unggulan Config PUBG Mobile

Disini yang perlu kalian ketahui adalah bahwa file PUBG No Recoil Config merupakan jenis terbaru dengan tujuan utama dapat menahan senjata yang biasa kalian gunakan saat bermain. Pemain yang ingin menyemprot akan menemukan ini sangat bermanfaat, menurut kami.

Tentu kalian sudah tahu bahwa recoil rate dari setiap skin senjata hebat di PUBG cukup tinggi. Seperti halnya AKM dan senjata sejenis lainnya yang cukup tangguh untuk dioperasikan, apalagi jika kamu bukan pemain pro. Jadi di sinilah fitur No Recoil sangat penting untuk kamu manfaatkan.

Dengan kata lain, kamu juga memiliki peluang besar untuk mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner (WWCD). Semua file konfigurasi jelas dalam bahaya selama penggunaannya, namun masih ada yang memburunya.

Sangat populer di kalangan pemain PUBG, yang memanfaatkan file No Recoil untuk keuntungan mereka. Menggunakan file Konfigurasi PUBG membuatnya cukup mudah untuk mencapai kemenangan yang paling sederhana sekalipun, seperti kemenangan Ayam. Adapun ciri-ciri config PUBG No Recoil bisa kamu simak informasinya berikut ini :

No Recoil Permanen

Bahwa semua pengguna dapat mengaktifkan dengan cara yang mudah dan fleksibel, tanpa gerakan sekecil apa pun, tercermin dalam nama file itu sendiri. Karena konfigurasi akan membuat dan menghentikan recoil secara otomatis, maka akan cukup stabil. Ini menyiratkan bahwa kamu akan selalu akurat dan efektif saat menembaki musuh tanpa kehilangan sedikit pun.

Auto Aim Lock

Selain dapat melakukan penangkapan terkait dengan mundur, itu juga memungkinkan setiap pengguna untuk mendapatkan hoki menarik lainnya. kamu akan mendapatkan keuntungan dari keunggulan ini jika kamu dapat dengan cepat menangkap lawan atau melawan mereka tanpa membuang terlalu banyak waktu.

Damage Bertambah

Tidak hanya itu, damage dari setiap skin senjata akan terus meningkat. Akibatnya, mendapatkan Ayam dalam permainan akan jauh lebih mudah bagi kamu.

Anti Banned

Semua file Konfigurasi PUBG memiliki fungsi anti-larangan untuk memberikan gagasan bahwa pemain dilindungi dari berbagai bahaya, termasuk diblokir oleh Tencent sendiri. kamu tidak perlu khawatir meskipun menggunakan file bertipe cheat ini, karena dijamin aman.

Penting bagi kamu untuk mengetahui bahwa apakah kamu ingin mengunduh file PUBG No Recoil Config versi lama atau versi saat ini, kamu harus terlebih dahulu menggunakan browser seperti Chrome, Mozilla, atau lainnya. Karena file yang satu ini merupakan bentuk cheat yang boleh didownload melalui browser.

Berikut Penjelasan Tentang Config PUBG

Untuk mulai mengunduh PUBG No Recoil segera, kamu harus membuat tautan yang pasti. Konon, jika kamu khawatir memainkan game Battle Royale ini dengan mudah, jangan khawatir. Kami telah menyiapkannya untuk kamu. Pastikan juga kamu mengikuti semua petunjuk yang kami tawarkan agar file dapat beroperasi dengan benar.

Config PUBG  Mobile No Grass

Perlu kalian ketahui bahwa PUBG No Grass Config beroperasi sebagai penghilang rumput yang umumnya muncul di game Battle Royale. Sehingga dengan begitu kamu bisa lebih mudah menemukan atau mengetahui keberadaan lawan yang tersembunyi di balik rerumputan.

Jika kamu pernah memainkan permainan di mana kamu telah mencapai peregangan terakhir, kamu mungkin memperhatikan bahwa pemain lain cenderung mundur di belakang rumput.

Pentingnya menginstal file cheat semacam ini adalah untuk memudahkan kamu menyesatkan musuh yang ada. Nah, untuk bisa mengakses file konfigurasinya, caranya cukup mudah, tidak sesulit yang dibayangkan. Kami telah membuatnya secara gratis untuk kamu yang kemudian membutuhkan file tersebut.

Config PUBG Smooth Extreme

File Konfigurasi PUBG selanjutnya adalah Smooth Extreme yang dapat kamu peroleh dengan cara yang sederhana dan bebas biaya apa pun. Tidak perlu khawatir, karena kami telah menyediakan tautan unduhan langsung di situs yang ditunjukkan di bawah ini yang gratis untuk digunakan semua orang.

Config Smooth High 30 Fps

kamu juga bisa mendapatkan konfigurasi Smooth High 30 Fps ini sekarang juga menggunakan URL yang telah kami sediakan untuk para gamer yang membutuhkannya. Pada akhirnya, agar kamu dapat menikmati game PUBG sepenuhnya di masa mendatang.

Config PUBG Smooth Ultra 40 Fps

Untuk file Config PUBG Smooth Ultra 40 Fps ini kalian juga bisa ambil URLnya dengan memanfaatkan alamat berikut ini secara gratis dan tidak dipungut biaya sama sekali. Silakan gunakan URL alternatif yang akan kami berikan.

Config PUBG Smooth Ultra 60 Fps

Untuk memulai proses download file config tipe Smooth Ultra 40 Fps, para gamers yang berminat bisa langsung klik link download gratis yang telah disediakan di bawah ini untuk memulainya sekarang juga.

PUBG Config No Recoil

PUBG Config No Recoil didasarkan pada versi terbaru dari kode Konfigurasi PUBGM. Dengan kode ini, kamu tidak akan terkena recoil saat melakukan penyemprotan atau menembak secara terus menerus ke arah lawan.

Pemain PUBG sangat menyadari fakta bahwa setiap senjata memiliki jumlah recoil tertentu. Misalnya, AKM memiliki recoil rate yang cukup tinggi sehingga cukup sulit untuk dikendalikan. Hal inilah yang terkadang menyebabkan tembakan kamu saat memanfaatkan AKM meleset.

Dengan Config no recoil PUBG, kamu tidak perlu khawatir dengan recoil yang mungkin kamu alami saat menggunakan senjata seperti AKM. Karena kode ini mampu menghilangkan recoil sehingga kamu bisa mengontrol senjata dengan mudah.

Dengan demikian, kamu dapat dengan mudah mengalahkan musuh yang kamu temui, serta memastikan bahwa makanan ayam kamu sukses.

Download File Config PUBG No Grass

Dalam file kamu adalah salah satu dari banyak gamer PUBG yang membutuhkan file konfigurasi tanpa rumput, kami telah menyediakan tautan gratis untuk kamu gunakan. Dengan asumsi file berhasil diunggah, kamu akan dapat langsung mengaksesnya dan menautkannya dengan smartphone iOS atau Android kamu. Silahkan simak ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut.

Cara Download Config PUBG di Android/iOS

Pastikan kamu mengikuti petunjuk dan petunjuk yang diberikan, sehingga file tersebut benar-benar dapat memberikan manfaat sesuai dengan tujuannya. Inilah yang perlu kamu ketahui:

  1. Langkah pertama adalah memastikan kamu telah menemukan file unduhan konfigurasi dan benar-benar disimpan di lokasi penyimpanan perangkat.
  2. Jika unduhan berhasil, silakan gunakan Zarchiver untuk mengekstrak file.
  3. Lanjutkan dengan proses salin file lalu pindahkan ke folder Android – Data – cpm.tencent.id – files – UE4GAME – shadowtrackerextra – saved – tempel disini – replace.
  4. Setelah itu silahkan restart Smartphone yang sedang digunakan.
  5. Tetap masuk ke akun PUBG kamu seperti biasa.
  6. Saya berharap kamu semua beruntung.

Jika dalam praktiknya kamu masih menemukan rumput atau rumput masih terlihat, kemungkinan besar ada kesalahan dalam prosedurnya. Untuk memastikan bahwa file berfungsi sebagaimana dimaksud, penting bagi kamu untuk memastikan semua penyesuaian dilakukan sedikit demi sedikit.

Keuntungan Config PUBG Mobile

Menggunakan Konfigurasi PUBG saat bermain game memiliki sejumlah manfaat yang harus kamu ketahui. Apa imbalan yang akan kamu dapatkan? Pertama adalah kinerja game. Ini berarti bahwa selama kamu menggunakan file konfigurasi, kinerja game kamu akan meningkat jauh lebih baik dari sebelumnya.

Hal ini karena tujuan utama dari konfigurasi adalah untuk meningkatkan kinerja dalam game, sehingga selanjutnya dapat mengurangi frame drop saat game sedang diproses. Apalagi item seperti ini sering digunakan oleh pemain yang sedang menyelesaikan banyak misi atau untuk keuntungan dari tier game itu sendiri.

Manfaat kedua adalah mengurangi kegagapan saat kamu menghadapi segerombolan musuh. Kuncinya adalah setelah itu kita bisa memenangkan permainan dengan sederhana dan itu tidak butuh waktu lama. Meski terkadang masih ada frame dips saat berhadapan dengan musuh. Selain itu, pada kenyataannya masih ada batasan dalam penggunaan konfigurasi seperti pada ulasan berikut.

Kekurangan Config PUBG Mobile

Jadi apa kekurangan dari menggunakan PUBG Config? Sebagai permulaan, jika kamu memiliki perangkat dengan spesifikasi yang lebih rendah, sistem kinerja dapat membuat smartphone kamu menjadi tidak nyaman karena panas yang berlebihan. Hanya karena kamu dapat mempercepat item dengan mengonfigurasinya agar bekerja lebih cepat dari biasanya.

Bayangkan betapa panasnya mesin jika didorong hingga batasnya. Demikian juga dengan perangkat yang kamu tempatkan konfigurasinya, namun itu benar-benar dapat meningkatkan kinerja. Ini menyiratkan bahwa Smartphone yang kamu instal konfigurasinya akan terasa lebih panas dari sebelumnya.

Kedua, biasanya masa pakai baterai akan cepat habis. Mengapa itu terjadi? Karena fakta bahwa Smartphone menggunakan potensi penuhnya, suhu sekitar secara alami akan meningkat dan sebagai akibatnya menjadi sangat menekan. Maka dengan udara panas yang mungkin membuat daya tahan baterai segera habis.

Namun, sekali lagi, ini ditentukan oleh spesifikasi perangkat. Artinya, jika perangkat yang kamu gunakan untuk menginstal konfigurasi benar-benar di atas rata-rata, tidak akan terjadi apa-apa karena sistem dari perangkat jauh lebih mendukung dan kuat.

Apakah Config PUBG Mobile Aman?

Agar jelas, tidak ada pengembang game Android jenis apa pun yang mengizinkan penggunaan file konfigurasi, dan itu harus dibuat sangat jelas. File Konfigurasi PUBG tidak terkecuali. Inilah sebabnya pihak resmi (Tencent) kerap melakukan pemantauan berkala dan menindak tegas para gamer yang memanfaatkan file palsu tersebut.

Faktanya, kami menyarankan semua pemain PUBG untuk tidak menggunakan file konfigurasi tambahan demi menjadi lebih atletis. Namun sejauh ini, penggunaan file config di game PUBG cukup aman. Hasilnya, tidak ada keluhan pemain yang mengambil risiko, baik dengan satu sama lain atau dengan pihak lain yang tidak terkait dengan permainan.

Kehati-hatian adalah salah satu pertimbangan yang paling penting, oleh karena itu jika kamu ingin menggunakan file di masa mendatang, kami sangat menyarankan untuk membuat akun cadangan terlebih dahulu. Karena tidak ada yang bisa memprediksi masa depan, kamu tidak menggunakan akun utama kamu secara sporadis. Bisa jadi Tencent lebih pilih-pilih dan ketat dalam hal keamanan.

Langkah pencegahan ini sangat penting untuk kamu lakukan untuk mengurangi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat membahayakan akun game PUBG kamu. Apalagi kamu sudah banyak melakukan top up senjata dan skin sultan. Tentu sangat disayangkan bukan?

Kesimpulan

PUBG Config mampu mengatasi latency dan tampilan yang rusak. Game ini dibangun oleh Tencent yang mengusung premis Battle Royale dengan visual ultra HD. Menggunakan file tambahan ini telah ditunjukkan dan dianggap mampu mengatasi semua kesulitan yang sering kamu temui saat menggunakan program.

PUBG Mobile terkenal dengan ukuran file yang sangat besar karena visual berkualitas tinggi dan resolusi HD gim ini, yang sangat tajam dan jernih. Namun, berkat file PUBG Config, bahkan smartphone kelas bawah pun bisa bermain.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.