Intip Spesifikasi Nokia Dragon, Harga 2 Jutaan

nafa cahyani

Intip Spesifikasi Nokia Dragon, Harga 2 Jutaan

Rancakmedia.com – Walaupun nokia dragon belum di rilis tetapi banyak sekali warganet yang ingin mengetahui spesifikasi nokia dragon. Berikut intip spesifikasi nokia dragon yang akan rilis dalam waktu dekan ini.

Artinya, mantan raja gadget Nokia ini, siap kembali ke masa kejayaannya, melalui produk-produk yang kompetitif seperti Nokia Dragon yang diharapkan akan segera diluncurkan.

Dalam bentuk apa dan dengan spesifikasi apa pabrikan elektronik asal Finlandia, Nokia, akan memperkenalkan smartphone berikutnya, Nokia Dragon?

Akankah Nokia Dragon lebih populer dari model smartphone yang dirilis Nokia sebelumnya, seperti Nokia Supernova, Nokia Maze, dan Nokia Edge.

Nokia Dragon sendiri mengemas layar super AMOLED+ 6,78 inci dengan resolusi 4K. Nokia Dragon 2022 juga harus berjalan pada chipset Qualcomm Snapdragon 888+.

Untuk penyimpanannya sendiri, Nokia Dragon akan menggabungkan RAM 10GB/12GB, dengan dua pilihan penyimpanan internal 256GB dan 512GB.

Tak hanya itu, Nokia Dragon juga mampu mendukung penyimpanan eksternal hingga 1TB. Sementara, flagship Nokia mengandalkan Android 12 sebagai sistem operasinya.

Di sisi lain, smartphone Nokia Dragon menyertakan kamera di bagian belakang yang menggabungkan tiga sensor dengan resolusi gabungan 50 MP, 32 MP, dan 8 MP.

Untuk kamera depan, Nokia Dragon memiliki lensa tunggal 44 MP, yang akan memberikan kualitas luar biasa untuk mengambil foto selfie dan panggilan video.

Selain itu, smartphone Nokia Dragon memiliki baterai Li-Po 6900mAh dengan kemampuan pengisian cepat. Pemindai sidik jari di bawah layar memberikan perlindungan lebih pada Nokia Dragon beast.

Tidak hanya itu, yang lebih penting, Nokia Dragon siap mendukung koneksi, termasuk 5G LTE, Wi-Fi, Bluetooth, GPRS, dan banyak lagi.

Nokia Dragon rencananya akan dibanderol dengan harga sekitar $149 atau Rp. 2,1 juta. Jauh lebih murah dibandingkan spesifikasi serupa dari pabrikan lain.

Spesifikasi Nokia Dragon 2022

  1. Jaringan: Gsm / Cdma / Hspa / Evdo / Lte / 5g.
  2. Rilis: Segera
  3. Tampilan Layar: Full Touch Screen Super Amoled Berukuran 7.0”
  4. Perlidungan Layar: Corning Gorilla Glass 7
  5. Resolusi Layar: 1440 X 3200 Pixel
  6. Os: Android 12
  7. Prosesor: Chipset Qualcom Snapdrgaon 895 5g
  8. Ram/memory Penyimpanan Ram: 12gb Dan 16 Gb
  9. Rom: 256gb Dan 512gb
  10. Kamera Utama: Lensa Utama Quad 108 Mp
  11. Lensa Ultra Lebar: 32 Mp
  12. Sensor Lebar: 16 Mp
  13. Sensor Kedalaman: 5 Mp
  14. Kamera Depan Kamera: 64 Mp
  15. Baterai Tipe Li-Polymer: 7110 Mah
  16. Baterai Cepat: 45w

Harga Nokia Dragon 2022 Di Indonesia

Dari berbagai laporan yang beredar, Nokia Dragon akan dibanderol mulai dari harga 2,1 jutaan, terlihat dari harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan fitur yang didapatkan di smartphone tersebut.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan spesifikasi nokia dragon, tetapi kami juga membahas tentang harga nokia dragon.

Demikian artikel tentang Intip Spesifikasi Nokia Dragon, Harga 2 Jutaan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.