Bocoran Spesifikasi Nokia Venom Max 5G, Dengan RAM 12GB dan ROM 256/512GB

nafa cahyani

Bocoran Spesifikasi Nokia Venom Max 5G, Dengan RAM 12GB dan ROM 256_512GB

Rancakmedia.com – Jika kamu penasaran dengan bocoran spesifikasi nokia venom max 5g, kamu dapat dengan mudah mengetahuinya pada artikel di bawah ini.

Baru-baru ini, ada beberapa film viral yang beredar di media sosial terkait dengan spesifikasi barang Nokia yang akan diperkenalkan di pasar. Banyak yang menyambut gembira berita itu dan mengharapkan publikasinya yang cepat.

Perangkat terbaru Nokia, Nokia Venom Max 5G, baru saja populer di media sosial berkat Tik Tok. Apakah produk ini pernah muncul dalam pengetahuan kamu? Jika kamu tidak yakin, kamu dapat mendengarnya di artikel berikut.

Setiap tahun, Perusahaan Nokia menghadirkan banyak ponsel unggulan besar, ponsel kelas menengah, dan ponsel berperforma tinggi beranggaran rendah. Jadi, orang mengharapkan ponsel baru dari Merek Nokia.

Itu sebabnya, kita berbicara tentang smartphone baru yang akan datang dari Merek Nokia, yang disebut Nokia Venom Max 5G. Ponsel ini telah banyak dinanti oleh pengguna sejak pertama kali muncul dalam banyak gambar yang bocor.

Spesifikasi HP Nokia Venom Max 5G

Di bawah ini kami akan memberikan tentang spesifikasi HP Nokia Venom Max 5G, sebagai berikut:

  1. Chipset Qualcomm Snapdragon 898
  2. Jaringan 5G
  3. 512 gigabyte ROM
  4. Resolusi Quad 108 megapiksel
  5. Dapat beroperasi di bawah air
  6. Layar AMOLED 6,9
  7. RAM 12GB
  8. Kamera 108 megapiksel
  9. Baterai non-removable dengan kapasitas 7150 mAh

Desain

Dari segi desain, Nokia Venom Max menampilkan layar kaca dan logam yang besar dan ramping. Ada layar besar dengan tepi membulat di ponsel ini.

Ponsel ini memiliki tampilan dan nuansa kelas atas berkat penggunaan logam dan kaca di bagian sampingnya. Untuk saat ini, Nokia belum mengungkapkan warna apa yang akan digunakan untuk memperkenalkan Venom Max.

Penyimpanan

Ponsel ini menawarkan RAM 12GB yang luar biasa dan ruang penyimpanan 512/512GB, dengan tambahan memori 1GB.

Keamanan

Nokia Venom Max 5G akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari. Pemindai ini diposisikan di bagian atas layar dan selalu terlihat, apa pun yang kamu lakukan.

Sensor seperti sensor jarak, sensor sinar, akselerometer, giroskop, dan kompas semuanya berperan dalam fungsi baru telepon.

Harga Nokia Venom Max 5G

Hingga saat ini Nokia belum mengumumkan harga untuk ponsel terbarunya ini. Namun salah satu sumber menyebutkan bahwa perangkat ini akan dibandrol lebih terjangkau.

Harga Nokia Venom Max akan menjadi sekitar $599 atau setara dengan Rp8.650.159 rupiah (kurs 14.441,00).

Nokia Venom Max adalah smartphone yang kuat dan serbaguna yang ideal untuk para gamer dan siapa saja yang terlibat dalam banyak aktivitas fisik yang melelahkan.

Layarnya yang besar, masa pakai baterai yang lebih lama, dan pemrosesan yang cepat menjadikannya perangkat yang ideal untuk bermain game, streaming multimedia, dan multitasking.

Nokia Venom Max 5G 2022 adalah pilihan yang sangat baik jika kamu berada di pasar untuk smartphone yang kuat dengan banyak tambahan. Kami hanya harus menunggu detail tambahan. Semoga ilmu yang ditawarkan kali ini bisa membantu!

Kesimpulan

Nokia Venom Max adalah smartphone yang kuat dan serbaguna yang ideal untuk para gamer dan siapa saja yang terlibat dalam banyak aktivitas fisik yang melelahkan.

Demikian artikel tentang Bocoran Spesifikasi Nokia Venom Max 5G, Dengan RAM 12GB dan ROM 256/512GB. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.