Game Viral TikTok, Seperti Game Roblox

nafa cahyani

Game Viral TikTok, Seperti Game Roblox

Rancakmedia.com – Banyak sekali orang yang bermain TikTok, tetapi apakah kamu tau terdapat game viral TikTok yang dapat kamu mainkan seperti game roblox.

Game yang akan kami berikan di bawah ini sangat menantang para pemain, maka dari itu game ini di sebut dengan game kesabaran.

Daftar Game Viral TikTok

Ada berbagai macam permainan kesabaran yang bisa dimainkan dan dibagikan dalam program TikTok. Bahkan di tahun 2022, ada sejumlah game yang kini menjadi viral di TikTok. Beberapa permainan tersebut antara lain:

1. Scream Go Hero

Seperti namanya, game ini menuntut pemain untuk berteriak sekuat tenaga untuk menjalankan game tersebut. Game ini adalah jenis sandbox yang sekilas tidak benar-benar menguji kesabaran kamu. Hal ini dikarenakan saat menjalankan game, tidak ada halangan yang mengganggu yang akan dilalui seperti game lainnya.

Namun, kesabaran pemain benar-benar tertantang saat memainkan karakter utama game ini. Untuk mengarahkan karakter melewati rintangan, pemain harus berteriak sekuat tenaga. Penampilannya saat meneriaki karakter game tersebut yang membuatnya kocak dan cocok untuk dibawa ke TikTok.

Sayangnya pemain juga harus melihat keadaan untuk memainkannya. Pastikan tidak ada yang terganggu saat berteriak memainkan game ini.

Kelebihan Scream Go Hero Versi Mod

Versi gim yang dimodifikasi juga tersedia, berkat karya pengembang lain. Fitur dan manfaat versi Mod termasuk pengoptimalan game, yang menghasilkan pengaturan kesulitan yang lebih bervariasi.

Tidak ada gangguan yang menghalangi pengalaman bermain kamu dengan versi ini. Pemain akan menyukai kurangnya iklan, yang merupakan keuntungan menarik dalam versi standar.

Link Download Versi Mod

Siapa pun yang tertarik untuk memainkan game versi Scream Go Hero Mod dapat melakukannya dengan mengklik tautan yang disediakan di bawah ini.

https://www.happymod.com/scream-go-hero-eighth-note-mod/com.ketchapp.screamhero/download.html.

2. Game Fail Run

Fail Run juga biasa disebut dengan permainan letoy. Hal ini dikarenakan karakter dalam game ini memiliki gerakan yang sangat lamban dan menguji kesabaran para pemainnya. Pada kenyataannya, untuk memenangkan permainan, karakter diperlukan untuk dapat mencapai akhir dan melewati rintangan saat ini.

Secara umum, mempelajari cara bermain sangat mudah. Pemain tinggal menyentuh layar ponsel untuk mengarahkan karakter di dalamnya. Mencapai tujuan setiap level adalah tujuan utama permainan.

Setelah pemain mencapai level tertentu, karakter letoy yang sedang dimainkan dapat ditukar dengan yang baru.

Kelebihan Fail Run Versi Mod

Jika kamu ingin memainkannya dengan lebih bebas, kamu dapat menggunakan versi Mod dengan berbagai keunggulan di dalamnya. Sebelum kurangnya iklan, versi gim ini identik dengan versi Mod lainnya dalam segala hal.

Semua level dapat dibuka dan dimainkan oleh pemain tanpa biaya tambahan. Bahkan setelah mencapai level 60, pemain masih dapat melanjutkan permainan hingga mencapai kolam renang.

Link Download Versi Mod

Adapun link download Fail Run Versi Mod adalah https://apkmody.io/games/fail-run.

3. Unfair Mario

Itu selalu menarik untuk memainkan game Mario dari masa lalu. Game yang terkenal sejak 80 hingga 2000 itu kembali hidup melalui aplikasi viral TikTok. Judul game ini adalah Unfair Mario.

Sekilas game ini sama dengan Super Mario yang terkenal seru dan mudah dimainkan. Namun, dalam iterasi Unfair Mario ini, permainan lebih sulit karena rintangan mungkin muncul entah dari mana di tempat yang seharusnya tidak.

Tantangan tak terduga inilah yang benar-benar menguji kesabaran para pemain. Kegagalan untuk mengatasi rintangan dapat difilmkan dan dibagikan di TikTok, yang mengakibatkan reaksi marah dan sedih. Di sisi lain, upaya pemain untuk mencapai level maksimal juga menjadi elemen yang bisa dibagikan di TikTok.

Kelebihan Unfair Mario Versi Mod

Versi Mod dari Unfair Mario tidak tersedia di permainan menulis. Namun versi aslinya tersedia dalam dua varian, yaitu untuk PC dan android.

Link Download

Game Unfair Mario ini bisa didownload langsung pada link https://appsgeyser.io/586249/Unfair%20Mario.

4. Blood Bastards

Permainan ini sangat dinikmati oleh para pria yang memiliki adrenalin yang kuat. Ini adalah game aksi-pertempuran dengan tipe abad pertengahan. Tidak mengherankan masih ada senjata yang belum sempurna seperti pisau dan kapak di dalam game.

Game ini tidak cocok untuk pemain muda karena menampilkan pertarungan dengan item manual. Diyakini bahwa peristiwa kekerasan dalam game ini akan direplikasi dan dilakukan di dunia nyata.

Karena ketergantungan gim pada konsep fisika, gim ini menekankan kesabaran. Kecepatan pergerakan karakter yang meliuk-liuk lucu di game berbasis fisika 2D ini juga menarik untuk viral di aplikasi TikTok tahun 2022.

Kelebihan Blood Bastards Versi Mod

Keuntungan yang sangat menguntungkan dengan memainkan game Blood Bastards versi Mod adalah fungsi uang tanpa batas. Akibatnya, jumlah uang yang tersedia untuk pemain hampir tidak terbatas, membuat mereka membeli perangkat keras militer sebanyak yang mereka suka.

Link Download Versi Mod

https://www.apkwhale.com/bloody-bastards-mod/.

5. Guts And Glory

Mungkin saja game petualangan ini viral di TikTok karena menguji kesabaran. Dari tampilan gamenya dapat diketahui bahwa game ini merupakan game bergenre adventure dengan sepeda. Ini digambarkan oleh karakter utama, terutama seorang ayah yang menggendong anaknya.

Kegembiraan permainan terletak pada cobaan hebat yang akan dialami pemain. Mulai dari kapak, bola peluru, hingga bola rantai runcing. Sangat penting bahwa setiap langkah dilalui untuk memastikan bahwa karakter tetap aman dan berhasil sampai akhir.

Cobaan ekstrim harus dilalui oleh karakter yang lamban dan impoten, yang membuat kesabaran pemain menjadi tegang. Belum lagi luka fisik yang tampak berlebihan, seperti bagian tubuh yang terpotong hingga terciprat darah.

Kelebihan Guts And Glory Versi Mod

Gim gim Guts and Glory, serta kekhawatiran pengguna tentang kekurangannya, mendorong pembuatan versi Mod. Keunggulan versi ini terletak pada kemudahan menerima semua fitur tanpa membayar ekstra.

Tidak peduli berapa banyak suku cadang sepeda yang kamu beli atau berapa banyak kerusakan yang kamu ambil, pemain akan selalu memiliki uang untuk berlari. Jadi kesenangan dari permainan bisa bertahan lebih lama.

Link Download Versi Mod

https://www.modapkgratis.com/com.guts.glory/emojistudio_mod_guts_glory_wheels_simulator/download-apk.html.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah memberikan 5 game viral TikTok yang dapat kamu mainkan antara nya yaitu game Scream Go Hero, Fail Run, Unfair Mario, Blood Bastards, dan juga Guts And Glory.

Demikian artikel tentang Game Viral TikTok, Seperti Game Roblox. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.