Spesifikasi Infinix Note 12 VIP, Fitur Gaming Dual X-Axis

nafa cahyani

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP, Fitur Gaming Dual X-Axis

Rancakmedia.com – Belum lama ini Infinixmobilty resmi menghadirkan infinix note 12 VIP, berikut spesifikasi Infinix Note 12 VIP yang memiliki kapasitas kamera utama 1008mp dengan fast charging 120W.

Infinix Note 12 VIP dipastikan menjadi ponsel flagship terbaru dari perusahaan infinixmobility yang resmi dirilis di Indonesia dimana ponsel ini nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke atas yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal untuk sebuah flagship.

Kelas dan ponsel ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang suka membuat konten, berfoto selfie, dan bermain game.

Harga Infinix Note 12 VIP

Kamu bisa mendapatkan Infinix Note 12 VIP dengan harga sekitar Rp. 4,3 juta yang menjadikannya salah satu flagships paling murah dari Infinix, namun tetap memiliki spesifikasi Dewa.

Spesifikasi Infinix Note 12 VIP

Mereka yang mencari smartphone Infinix terbaru dengan spesifikasi yang mengesankan dapat mempertimbangkan ponsel ini sebagai salah satu pilihan utama mereka. Berikut adalah spesifikasi Infinix Note 12 VIP, yaitu:

Kapasitas Baterai

Hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mengisi baterai 4500 mAh ponsel Infinix teratas dari 0% hingga 100% berkat dukungan teknologi pengisian cepat 120 W.

Lebih lanjut, keunggulan ponsel ini mencakup 18 fitur yang dapat memantau sistem suhu untuk memastikan pengisian yang benar dan memiliki akreditasi TÜV Rheinland untuk pengisian cepat yang sangat aman.

Siapa pun yang suka bermain game akan sangat diuntungkan dari kecepatan Smartphone ini, karena hanya membutuhkan waktu 17 menit untuk mencapai daya tahan baterai 100%.

Processor

Pada bagian CPU, Smartphone ini menggunakan chipset MediaTek Helio G96 Octa-Core dengan konstruksi 12 nm yang sangat memadai untuk mengedit video atau bermain game.

Memori

Selain itu, smartphone ini memiliki tambahan RAM 5GB, sehingga total memori yang tersedia 13GB, dengan kapasitas penyimpanan 256GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 2TB.

Layar

Pada bagian layar Smartphone Ini mengusung luas layar 6,7 inci dengan panel AMOLED yang mempunyai resolusi fhd + dan mendapatkan dukungan refresh rate 120hz dan juga sudah mendapatkan sertifikasi TÜV Rheinland yang akan memberikan perlindungan dari paparan cahaya rendah biru sehingga lebih aman di mata.

Untuk desain bodi yang digunakan pada ponsel ini, masing-masing sisinya rata dan beratnya hanya 158 gram dan tebalnya hanya 7,89mm.

Kamera

Pada bagian kamera, Smartphone ini mengusung kamera selfie dengan tampilan punch hole dengan kamera depan 16 MP kemudian untuk kamera belakang mengusung konfigurasi kamera utama 108 MP, kemudian lensa wide angle 13 MP, lensa depth 2 MP, dan lensa autofokus deteksi laser.

Kamera belakang smartphone ini dapat merekam video hingga resolusi 2K 30fps. Hai

HP gaming

Karena dilengkapi dengan fungsi gaming Dual X-Axis Linear Motor, maka smartphone VIP Infinix Note 12 pasti disarankan untuk kamu yang lebih suka bermain game dengan efek getar.

Selain itu, untuk membuat bermain game lebih menyenangkan, ponsel ini dilengkapi sistem pendingin graphene 9 lapis yang mengurangi panas hingga 15%, memungkinkannya bekerja lebih lama saat bermain game.

Sistem operasi

Untuk tampilan, mengusung antarmuka XOS 10.6 dengan iOS android 12.

Fitur lainnya

Terdapat banyak fitur, misalnya untuk suara menggunakan 2 speaker dengan teknologi DTS, jaringan 4G LTE, wi-fi, bluetooth, USB tipe C, jack audio hingga GPS.

Kesimpulan

Infinix Note 12 VIP dipastikan menjadi ponsel flagship terbaru dari perusahaan infinixmobility yang resmi dirilis di Indonesia dimana ponsel ini nantinya akan dijual untuk kalangan menengah ke atas yang memiliki spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal untuk sebuah flagship.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Infinix Note 12 VIP, Fitur Gaming Dual X-Axis. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.