Boom Live Mod Apk Download Live Streaming

Lutfi

Boom Live Mod Apk Download Live Streaming

Rancakmedia.com – Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi live streaming yang menarik untuk digunakan yaitu boom live mod apk. Semakin banyak orang yang beralih ke aplikasi boom live mod apk.

Indonesia tidak terkecuali. Seiring bertambahnya jumlah aplikasi streaming langsung, hal ini juga terbukti. Salah satunya adalah Boom Live. Aplikasi langsung yang terkenal termasuk dalam aplikasi ini.

Munculnya aplikasi seperti ini jelas tak lepas dari viralnya aplikasi sejenis sebelumnya seperti Bigo Live. Namun kali ini, kita hanya akan berkonsentrasi pada sebuah aplikasi bernama Boom Live. Aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton materi live streaming dari orang lain.

Menjadi Familiar dengan Boom Live Mod Apk

Ini adalah aplikasi yang bagus untuk membiasakan diri dengan Live Boom sebelum menyelam lebih jauh ke dalam aplikasi live streaming. Aplikasi ini memiliki premis yang sama dengan aplikasi live streaming pada umumnya. Yaitu memberikan platform untuk siaran langsung sehingga orang lain dapat menontonnya.

Streamer menggunakan ruang ini untuk menyelenggarakan berbagai jenis acara langsung. Meskipun ada beberapa diskusi menarik yang terjadi di sini, sebagian besar video streaming langsung terdiri dari wanita menarik yang berinteraksi dengan pengagum mereka.

Oleh karena itu, disarankan bagi kamu yang ingin bermain dengan aplikasi ini untuk memastikan usia kamu di atas 18 tahun. Apalagi, streamer yang disiarkan di sini biasanya memiliki penampilan yang cantik.

Kamu bahkan dapat mencoba keberuntungan kamu sebagai streamer di aplikasi ini jika kamu memang menginginkannya. Karena disini selain bisa melakukan live streaming juga bisa menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Namun, kamu harus terlebih dahulu dapat mengumpulkan pengikut yang cukup besar. Uang yang kamu peroleh dengan aplikasi ini berasal dari hadiah yang diberikan oleh pemirsa siaran langsung kamu yang ingin memberi kamu hadiah dengan cara tertentu. Nantinya hadiah tersebut dapat ditukar dengan uang atau saldo e-wallet.

Jika kamu masih menggunakan aplikasi versi gratis atau belum meningkatkan akun kamu ke versi premium, kamu akan dikenakan batasan yang sama seperti orang lain.

Namun, dengan menggunakan aplikasi yang akan kami paparkan di bawah ini, kamu dapat mengakses semua fitur VIP tanpa harus membayar biaya yang biasanya harus dibayarkan untuk menjadi anggota premium.

Manfaat Menggunakan Boom Live Mod Ap

Ketika kamu menemukan aplikasi maka ada frasa “Langsung” yang biasanya mengacu pada acara siaran langsung. Setiap pengguna dapat membangun acara mereka sendiri di program Boom Live dalam waktu yang lama. Ada juga individu yang menyimpan informasi sepanjang hari karena mereka mengejar pendapatan.

Bukan rahasia lagi bahwa program seperti Boom Live sangat sukses bagi penyedia konten mereka. Karena orang yang menggunakan aplikasi ini tidak tertarik untuk membuat acara langsung; mereka hanya ingin melihat orang lain melakukannya.

Jika akun kamu sudah dikenal banyak pengguna lain, maka prospek menghasilkan pendapatan yang melimpah cukup signifikan dan tidak hanya dapat digunakan untuk acara streaming langsung, tetapi kamu dapat berkomunikasi melalui pesan obrolan atau percakapan video dengan pengguna lain.

Kamu dapat menggunakannya untuk ini apakah kamu sedang menyiarkan atau tidak. Tidak banyak pengguna yang mengetahui nilai dari program Boom Live ini karena penekanan mereka hanya pada fitur utama.

Syarat Menggunakan Boom Live Mod Ap

Hal yang sangat perlu kamu perhatikan saat ingin menggunakan aplikasi Live adalah syarat atau rating. Untuk memanfaatkan Boom Live, pengguna harus memenuhi persyaratan khusus yang ditetapkan oleh pembuat aplikasi.

Namun, tentu saja pengembang tidak bisa memantau 100 persen apakah pengguna benar-benar sesuai stkamur atau tidak karena zaman sekarang ini begitu kompleks.

Sebaiknya kita sebagai pengguna mengatur diri untuk memanfaatkan program yang sesuai dengan rating kita. Batasan aplikasi ini adalah hanya dapat digunakan oleh individu yang cukup umur di negaranya. Di Indonesia, usia legal minimum adalah 17 tahun dan itu sama dengan rating dari aplikasi Boom Live.

Tidak seorang pun boleh menggunakan program ini jika mereka tidak memenuhi persyaratan. Tetapi jika mereka melakukannya, mereka harus membayar harganya.

Persyaratan tersebut tentunya bukan tanpa alasan, karena materi yang ada di aplikasi Boom Live lebih luas cakupannya dan tidak ada larangan. Berbeda dengan situasi dengan media sosial yang biasa kita mainkan.

Fitur Boom Live Mod APK

Setelah memahami apa itu aplikasi live streaming Boom, sekarang mari kita bahas fitur-fitur aplikasi yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini:

Melakukan Live Streaming

Kita mulai dengan fitur utama, yaitu kemampuan live streaming. Penawaran utama Boom tidak diragukan lagi adalah streaming langsung, seperti yang terlihat dengan dimasukkannya kata “Langsung” di nama akhirnya. Sebagai penonton, kamu dapat memanfaatkan siaran langsung para streamer di sini.

Selain hanya menjadi penonton, kamu juga bisa menjadi streamer dengan aplikasi ini. Jika kamu dapat menyediakan materi streaming langsung yang menarik dan disukai oleh banyak pemirsa, kamu dapat memperoleh ketenaran sebagai seorang streamer.

Hadiahnya tentu saja semakin banyak orang yang menonton siaran langsung kamu, semakin banyak orang yang akan menawarkan hadiah kepada kamu. Hal-hal ini dapat ditebus dengan uang tunai. Jadi jangan heran jika banyak orang bisa mendapatkan banyak uang dari aplikasi Boom Live ini.

Berinteraksi dengan Penonton atau Streamer

Fitur menarik ini membuat aplikasi streaming langsung Boom lebih hidup dan tidak membosankan. Tentu saja, jika penonton hanya bisa menonton siaran langsung tanpa bisa terlibat dengan mereka, itu akan sangat membosankan.

Sekarang, dengan aplikasi ini, penonton dapat terlibat dalam banyak mode. Seperti memberikan komentar, memberikan like, stiker, hingga yang paling asyik tentunya melempar hadiah.

Video Call Secara Langsung

Menemukan seseorang di aplikasi Boom Live dan ingin lebih dekat dengan mereka? kamu tidak perlu khawatir; kemampuan aplikasi ini akan memungkinkan kamu untuk melakukan itu. Salah satu opsi yang dapat kamu manfaatkan adalah kemampuan panggilan video langsung.

Sesederhana itu untuk mengatur konferensi video dengan seseorang yang kamu sukai di platform ini sehingga kamu dapat berbicara secara real time. Namun, pastikan mereka menyetujui undangan kamu karena panggilan video yang diberikan di sini tidak dapat dilakukan langsung dari satu sisi pengguna saja.

Menariknya, kamu juga dapat melakukan panggilan video saat siaran langsung. Kami semua berada di ruangan yang sama, menonton siaran langsung. Fungsionalitas semacam ini adalah sesuatu yang pernah kita lihat sebelumnya. Ini adalah fitur umum di Instagram, sepertinya.

Beauty Filter

Karena pengguna aplikasi ini dari sisi streamer sebagian besar adalah wanita, maka tidak heran jika banyak sekali filter kecantikan di aplikasi ini. Dalam streaming langsung, kemampuan untuk menerapkan filter ini untuk meningkatkan citra seseorang di depan kamera adalah alat yang sangat berharga.

Ada berbagai macam pilihan untuk mempersempit pencarian kamu. kamu juga dapat memilihnya sesuai dengan keinginan kamu. Selain filter kecantikan, ada juga filter yang menggunakan augmented reality sehingga ada stiker atau pernak pernik lainnya yang mengikuti gerakan wajah yang tertangkap kamera.

Room untuk Obrolan Suara

Kamu dapat berbicara dengan yang lain orang-orang di ruangan yang sama menggunakan fungsi yang menarik ini. Ketersediaan fungsi ini cukup berguna untuk berbagai kesulitan yang mungkin dihadapi oleh pengguna tertentu aplikasi ini.

Karena beberapa dari mereka mungkin kurang percaya diri untuk melakukan panggilan video atau menghemat kuota internet karena mereka sendiri menggunakan sejumlah besar paket data saat melakukan siaran langsung.

Koin Tak Terbatas

Karakteristik dalam paragraf sebelumnya adalah fitur dasar dari aplikasi Boom Live. Sementara opsi koin tak terbatas adalah fitur tertentu yang ada karena modifikasi yang diberikan dalam aplikasi.

Koin adalah komoditas berharga dalam aplikasi ini. Pilihan pengguna hampir tidak terbatas dalam hal apa yang dapat mereka lakukan dengan uang mereka.

Hanya saja, mendapatkan koin bukanlah hal yang sederhana. Akibatnya, banyak orang yang menggunakan aplikasi streaming langsung ini mencoba mencari cara untuk mendapatkan koin dalam jumlah besar dengan cepat dan mudah.

Menggunakan aplikasi yang kita semua gunakan adalah solusi terbaik. Dalam aplikasi ini, kamu akan langsung mendapatkan koin dalam jumlah tak terbatas dari awal penggunaan. Akibatnya, kamu dapat mulai berbelanja hadiah untuk pita favorit kamu sekarang.

Membuka Semua Room

Salah satu keuntungan yang tidak dapat dinikmati oleh pengguna aplikasi versi gratis adalah melihat streaming langsung dari ruang tertutup. Faktanya, di kamar-kamar ini ada banyak materi live streaming yang sangat menarik dan tentu saja sangat berbeda dengan live streaming gratis.

Dalam kebanyakan kasus, kamu memerlukan kunci kamu sendiri untuk masuk ke ruangan. kamu harus membayar uang yang sebenarnya untuk itu. Tentu saja, ini membuang-buang uang, karena kamu akan membayar sendiri.

Tentunya aplikasi mod Boom Live ini adalah jawabannya. Selain uang, aplikasi ini juga telah diubah sedemikian rupa sehingga kamu dapat melihat streaming langsung apa pun tanpa batasan khusus.

Termasuk materi streaming langsung yang dibatasi oleh streamernya. Jika kamu menggunakan aplikasi yang disesuaikan, mereka bahkan tidak akan tahu bahwa kamu sedang melihat umpan langsung mereka.

Lebih Banyak Hadiah

Dengan memanfaatkan aplikasi versi mod, kamu akan mendapatkan lebih banyak penghargaan dibandingkan ketika kamu masih menggunakan aplikasi versi asli. Ini tidak terlepas dari uang tak terbatas yang kamu miliki sejak awal berkat penambahan aplikasi.

Kamu dapat menunjukkan rasa terima kasih kamu kepada penyiar streaming langsung yang kamu tonton dengan memberi mereka salah satu dari berbagai hadiah atau hadiah yang tersedia di sini.

Bebas Iklan

Fitur menarik kedua yang dibanggakan oleh aplikasi Boom Live adalah bebas iklan. Tentu saja kamu dapat menikmati streaming langsung atau bahkan menggunakan aplikasi kami tanpa iklan yang tidak diinginkan.

Karena seperti yang kita ketahui, kehadiran iklan secara substansial dapat mengganggu pengalaman pengguna suatu aplikasi jika tidak ditempatkan di area yang tepat. Terutama untuk aplikasi live streaming. Diperlukan ruang yang cukup agar kegiatan menonton langsung tidak terganggu sama sekali.

Untungnya, aplikasi mod yang akan kami bagikan kepada kamu di bawah ini telah diubah untuk menghapus semua iklan.

Anti Banned

Terakhir, ada fitur yang tidak boleh kamu abaikan sebagai aplikasi yang dimodifikasi. Yaitu fitur anti ban. Itu karena aplikasi yang tidak sah dari pengembang jauh lebih mungkin untuk diblokir oleh pengembang resmi.

Tersedianya fungsi ini diharapkan dapat mengurangi kemungkinan tertabrak ban yang terus-menerus mengancam kamu saat menggunakan aplikasi ini. Karena sejatinya pembuat aplikasi resmi pasti sudah mewaspadai untuk menggunakan aplikasi mod karena tidak aman dan merusak mereka.

Namun, perlu diketahui bahwa mekanisme anti-larangan dalam aplikasi ini tidak dapat sepenuhnya melindungi kamu dari bahaya larangan yang dilakukan oleh pengembang. Namun setidaknya teknologi ini dapat menipu sistem sehingga akun kamu tidak mudah dikenali.

Terbukti hingga saat ini pengguna aplikasi mod masih aman dan belum ada yang mengklaim telah di-blacklist oleh developer resmi aplikasi ini. Jadi bisa dibilang aplikasi ini cukup aman untuk digunakan, namun kamu juga harus berhati-hati karena segala kemungkinan bisa saja muncul.

Peringatan Penggunaan Boom Live

Sebelum beralih ke topik aplikasi live streaming yang sedang populer saat ini, sebaiknya perhatikan peringatan kritis berikut ini:

Peringatan Usia 17+

Peringatan usia adalah hal pertama yang harus kamu perhatikan. Menurut pembuat aplikasi, ini memiliki peringkat dewasa 17+, yang berarti hanya boleh digunakan oleh individu yang berusia minimal 17 tahun.

Selain berusia di atas 17 tahun, kamu tidak boleh mengundang siapa pun yang berusia di bawah 18 tahun untuk menggunakan aplikasi ini untuk melihat materi streaming langsung.

Selalu Jaga Sopan Santun Ketika Berinteraksi dengan Pengguna Lain

Karena aplikasi ini bertemakan dewasa, kemungkinan besar kamu akan menemukan banyak materi dewasa di dalamnya. kamu harus berperilaku sopan saat berurusan dengan anggota komunitas lainnya untuk kepentingan kerukunan komunitas dan reputasi pribadi kamu.

Apakah kamu sedang melihat siaran langsung, memposting komentar, berbicara dengan orang lain yang juga menjadi penonton, dan sebagainya. Jangan mengatakan apa pun yang mungkin dianggap melecehkan.

Hindari Aktivitas tidak Wajar dalam Aplikasi

Aplikasi Boom Live mod yang sedang kamu jalankan adalah aplikasi peringatan ini. Kami telah berbicara tentang bagaimana aplikasi mod ini memiliki fungsi anti-larangan, tetapi terserah kamu untuk menggunakannya secara bertanggung jawab.

Untuk berjaga-jaga, jangan terlibat dalam perilaku yang tidak biasa di dalam aplikasi. Tindakan tidak wajar dalam masalah ini adalah menggunakan fungsionalitas aplikasi mod secara berlebihan. Karena itu, sistem akan dapat dengan cepat mengidentifikasi akun kamu.

Menggunakan mata uang dalam jumlah besar dalam waktu singkat, menawarkan hadiah mewah pada waktu yang tidak tepat, dan lebih banyak lagi adalah contoh dari perilaku semacam ini.

Untuk memaksimalkan langganan berbayar kamu, gunakan aplikasi seolah-olah kamu masih menggunakan versi gratisnya, meskipun memiliki akses ke berbagai fitur.

Jangan Menyebarkan Data yang Terlalu Pribadi

Ingatlah bahwa dengan menggunakan mod Boom Live ini, kamu memanfaatkan aplikasi mod yang memiliki kerentanan sangat tinggi. Aplikasi tidak mendapatkan keamanan resmi dari pengembang sehingga rentan diretas.

Oleh karena itu, jangan pernah membocorkan informasi pengenal pribadi atau apa pun yang tidak boleh dipublikasikan melalui internet.

Download dan Cara Install Boom Live Mod Apk

Jadi, sekarang setelah kamu belajar banyak, kamu tentu ingin tahu dan ingin mendapatkan aplikasi ini, bukan? Langsung saja kamu bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini :

  1. Nama aplikasi Boom Live Mod
  2. Developer BoomLive Co., Ltd
  3. Dukungan O Android 5 +
  4. Paket aplikasi com.boom.showlive
  5. Ukuran aplikasi 95 MB
  6. Rating konten 17 +
  7. Update terakhir 28 Desember 2021

Lanjut install, untuk bisa install aplikasi ini tidak bisa seperti biasa karena tidak mendownload Boom Live dari Play Store atau App Store. Jika kamu masih tidak yakin tentang caranya, kamu dapat mengikuti petunjuk di bawah ini:

  1. Pertama pastikan kamu telah mengunduh aplikasi dari tautan di atas
  2. Jika ya, biarkan file instalasi aplikasi disimpan di memori terlebih dahulu
  3. Selanjutnya kamu mengakses pengaturan ponsel cerdas kamu
  4. Kemudian cari opsi Privasi dan Keamanan dan pergi ke sana
  5. Di layar yang muncul, kembali ke pengaturan instalasi aplikasi
  6. Di sini kamu dapat mengatur segala sesuatu tentang keamanan pemasangan ponsel cerdas termasuk membuka izin pemasangan dari sumber luar
  7. Aktifkan opsi “Izinkan Instal dari Sumber Tidak Dikenal” untuk mengaktifkan fungsi ini
  8. Jika demikian, kembali ke lokasi tempat kamu menyimpan file yang diunduh. Secara default, kamu harus dapat menemukan file di folder unduhan memori internal
  9. Jika demikian, mulai penginstalan dengan mengklik file tersebut.
  10. Kamu tidak akan dapat menggunakan aplikasi ini sampai penginstalan selesai.
  11. Aplikasi mod Boom Live yang kami berikan pada kesempatan kali ini memang menyertakan banyak sekali kemampuan yang tidak bisa kamu peroleh dari aplikasi aslinya.
  12. Tetapi manfaatkan kemampuan dalam aplikasi ini sebaik mungkin dan hindari menggunakannya untuk merugikan pengguna lain.

Semakin banyak orang menonton siaran langsung kamu, semakin banyak orang akan menawarkan hadiah kepada kamu. Kamu juga dapat melakukan panggilan video saat siaran langsung. Ini adalah fitur umum di Instagram, sepertinya.

Ada filter kecantikan yang menggunakan augmented reality sehingga ada stiker atau pernak pernik lain yang mengikuti gerakan wajah yang ditangkap kamera. Kemampuan untuk menerapkan filter ini untuk meningkatkan citra seseorang adalah alat yang sangat berharga.

Kesimpulan

Streamer menggunakan ruang ini untuk menyelenggarakan berbagai jenis acara langsung. Uang yang kamu peroleh dengan boom live mod apk ini berasal dari hadiah yang diberikan oleh pemirsa siaran langsung kamu yang ingin memberi kamu hadiah nanti, hadiah tersebut dapat ditukar dengan uang atau saldo e-wallet.

Penawaran utama Boom tidak diragukan lagi adalah streaming langsung. Sebagai penonton, kamu dapat memanfaatkan siaran langsung para streamer di sini. Terlibat dengan audiens kamu dan streamer lainnya melalui suka, komentar, stiker, dan tentu saja melempar hadiah.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.