Spoiler Komik One Piece Chapter 1.050, Kaido Resmi Kalahkan Luffy

nafa cahyani

Spoiler Komik One Piece Chapter 1.050, Kaido Resmi Kalahkan Luffy

Rancakmedia.com – Untuk kamu yang selalu mengikuti komik one piece dari chapter awal, kini pasti kamu sedang menunggu spoiler komik one piece chapter 1.050, bukan? Berikut spoiler tentang one piece chapter 1.050, sebagai berikut.

Kamu dapat membaca one piece chapter 1.050 dengan terjemahan bahas Indonesia di MangaPlus mulai pada Minggu, 29 Mei 2022 pukul 22.00 WIB.

Luffy akhirnya mengalahkan Kaido dengan Gomu Gomu no Bajrang Gun di One Piece Manga Chapter 1.049, “Mezasubeki Sekai” (secara resmi berjudul “Dunia yang Diimpikan” dalam bahasa Indonesia).

Pendaratan Momonosuke di Onigashima tepat sebelum menghantam Ibukota Bunga berhubungan dengan ini. Sebelum dijatuhkan oleh Luffy, Kaido sempat bertanya, “dunia seperti apa yang ingin kau ciptakan, Topi Jerami?”.

Ucapan itu dijawab Luffy, “Aku akan menciptakan dunia tempat teman-temanku bisa makan hingga perut mereka kenyang!”

Pernyataan itu menunjukkan fakta mengerikan bahwa di bawah pemerintahan Shogun Orochi yang didukung Kaido, Wa no Kuni penuh dengan rasa sakit.

Untuk mencapai aspirasi Orochi dan Kaido untuk pembuatan senjata, orang-orang harus melakukan upaya yang signifikan. Penduduk Wa no Kuni tidak bisa lagi menikmati tanah airnya yang subur dan asri, digantikan oleh pedesaan suram yang dipenuhi sampah.

Bahkan O-Tama, gadis kecil yang bertemu Luffy pertama kali di Wa no Kuni, hanya bisa memakan nasi 2 kali dalam setahun. Oleh karenanya, sejak awal Luffy berjanji kepada O-Tama agar kelak ia dan semua rakyat Wa no Kuni bisa makan sepuasnya.

Sepanjang ingatannya, Luffy ingin bebas. Hal ini berbeda dengan Kaido yang memiliki pengalaman masa kecil yang buruk. Dia diserahkan oleh Kerajaan Vodka ke Angkatan Laut sehingga bangsanya berhak menghadiri Reverie.

Dari pengalaman itu, Kaido belajar bahwa manusia adalah monster, hanya yang kuat yang berhak berada di atas, sedangkan yang lemah harus menderita karena ditaklukkan.

Ini juga yang menyebabkan Kaido menciptakan Bajak Laut Beasts dengan sistem meritokratis: mereka yang kuat berhak naik level, sedangkan yang lemah hanya bawahan. Chapter ini juga menampilkan pemikiran Kaido tentang Joy Boy, seperti yang terlihat di Chapter 1049.

Wa no Kuni yang sebelumnya merupakan negara tertutup, kini akan dibuka untuk menyambut masuknya Joy Boy, seperti yang direncanakan Kozuki Oden. Menurut teori Kaido tentang Joy Boy, dia adalah satu-satunya yang bisa mengalahkannya jika dia benar-benar ada.

Kaido tampaknya hanya menganggap Joy Boy sebagai “sosok yang sangat kuat”, bukan orang yang memberikan kebebasan sehingga kekuatannya hampir tidak ada habisnya.

Kaido sendiri terlihat sangat menginginkan kekalahan melawan Joy Boy, seperti keinginannya untuk mati secara legendaris seperti yang dilakukan oleh Gol D. Roger dan Shirohige (Edward Newgate).

Runtuhnya Kaido mungkin mengungkap ingatan Yonko, terutama bagaimana dia pernah memandang dirinya sebagai Joy Boy, dan bagaimana hubungannya dengan putranya, Yamato.

Kaido mungkin juga memiliki penglihatan tentang penderitaan Big Mom, terutama saat dia diyakini telah melahap teman-temannya dan Mother Caramel selama perayaan ulang tahunnya.

Namun, yang menjadi perhatian sebenarnya adalah nasib Kaido sendiri. Akankah dia bisa bangkit kembali ketika Luffy menjatuhkannya? Jika tidak, kematian mistis yang diimpikan oleh Yonko tidak akan menjadi kenyataan.

Di sisi lain, jika dia bertemu Luffy yang sudah tidak berdaya, tidak mungkin dia bangun dan mengaktifkan Gear 5 sekali lagi.

Pelarian CP0 dari Onigashima akan memiliki efek yang besar juga. Dia mungkin memberi tahu Gorosei bahwa puncak kekuasaan Wa no Kuni sedang dalam bahaya.

Zunisha memiliki potensi untuk menyapu bersih setiap kapal Angkatan Laut yang mendekati negara tersebut. Namun, Angkatan Laut masih memiliki kekuatan yang luar biasa, terutama SSG yang digunakan untuk memburu Shichibukai.

Kehadiran Angkatan Laut dan Gorosei membuat akhir dari Arc Wa no Kuni begitu tak terduga. Akankah koalisi menang sesaat, sebelum Pemerintah Dunia mencaplok negara itu? Ketika Marinir tiba, apakah kemampuan Wa no Kuni lainnya masih ada? Atau mungkinkah Wa no Kuni dan Zunisha bisa meniadakan keberadaan TNI AL?

Baca Spoiler Komik One Piece Chapter 1.050 Bahasa Indonesia

Pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 pukul 22:00 WIB One Piece Manga Chapter 1.050 akan rilis di portal MangaPlus. Inggris, Spanyol, Thailand, dan Portugis (Brasil) semuanya tersedia untuk manga ini.

Berdasarkan statistik MangaPlus, One Piece (terjemahan bahasa Inggris) adalah manga dengan view terbanyak di platform per Jumat (20/5/2022) siang dengan total 883.422 view.

Manga karya Eiichiro Oda berada di puncak Keluarga Spy X (Tatsuya Endo) dengan 553.980 tampilan, serta Boruto: Naruto Next Generations (Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto) dengan 502.533 tampilan.

Dragon Ball Super milik Toyotaro/Akira Toriyama telah dilihat 474.877 kali. Jujutsu Kaisen Gege Akutami telah dilihat 411.218 kali. Dan My Hero Academia karya Kohei Horikoshi memiliki 379.345 tampilan.

Kesimpulan

Pada hari Minggu tanggal 29 Mei 2022 pukul 22:00 WIB One Piece Manga Chapter 1.050 akan rilis di portal MangaPlus. Inggris, Spanyol, Thailand, dan Portugis (Brasil) semuanya tersedia untuk manga ini.

Demikian artikel tentang Spoiler Komik One Piece Chapter 1.050, Kaido Resmi Kalahkan Luffy. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.