Aplikasi Beyond Live untuk Nonton Konser Idol SM Entertaiment dan JYP Entertaiment

nafa cahyani

Aplikasi Beyond Live untuk Nonton Konser Idol

Rancakmedia.com – Para kpopers wajib tahu aplikasi beyond live terutama jika idol kamu dari SM Entertaiment dan JYP Entertaiment. Aplikasi ini bagus untuk kamu yang merasa sulit untuk mengikuti konser langsung idola favorit kamu adalah Beyond Live Apk.

Karena dengan aplikasi ini, tentunya menonton konser di masa pandemi tidak sulit. Pembatasan yang membatasi kemampuan kita untuk berpartisipasi dalam kegiatan jauh dari rumah diberlakukan setelah epidemi, seperti yang kita ketahui sekarang. Kita harus, tentu saja, mengikuti kebijakan ini karena itu melayani kebaikan yang lebih besar.

Namun, dengan adanya aturan tersebut, tentunya aktivitas di luar rumah akan lebih dibatasi, seperti berkumpul bersama teman di kafe, menghadiri konser, dan berbagai aktivitas lainnya.

Kamu akan menjadi lelah dengan melakukan hal yang sama di rumah, tentu saja. Akibatnya, kamu akan membutuhkan berbagai bentuk hiburan, seperti video game, film, video komedi, dan sebagainya.

Akibatnya, sejumlah besar aplikasi internet bermunculan untuk membuat kita tetap sibuk dan terlibat bahkan jika terjadi pandemi.

Salah satunya adalah aplikasi Beyond Live Apk yang cukup ideal bagi kamu yang sangat suka menonton konser. Mengenai aplikasi Beyond Live apk, kamu bisa menyimak ulasan lengkapnya beserta link download aplikasi ini sebagai berikut.

Apa Itu Aplikasi Beyond Live

Beyond live apk adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton konser online. Aplikasi ini diluncurkan oleh perusahaan Korea, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Aplikasi ini juga cukup segar. Bahkan di Play store, aplikasi ini baru diluncurkan menjelang akhir tahun 2021 kemarin, tepatnya pada bulan Desember 2021. Namun, aplikasi ini mendapat banyak respon baik dari para pengikutnya.

Jadi perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini khusus untuk konser yang berasal dari Korea saja. Akibatnya, aplikasi ini akan ideal untuk siapa saja yang menikmati konser K-pop dan ingin dapat melihatnya dari hampir semua lokasi.

Dengan adanya aplikasi ini tentunya para produser musik tetap dapat melakukan konser musik meski terkendala oleh undang-undang pandemi Covid-19. Dengan begitu, kamu dapat menonton konser dari mana saja hanya dengan menggunakan smartphone sebagai tampilan.

Selain itu, pengalaman menonton konser dengan aplikasi ini tidak diragukan lagi akan ditingkatkan karena fitur-fitur yang disertakan. Aplikasi ini berupaya mengoptimalkan pengalaman menonton penggunanya dengan berbagai fitur menarik seperti resolusi tinggi dan sebagainya.

Sejauh ini sudah banyak bermunculan grup k-pop yang menggunakan aplikasi ini, seperti Super Junior, NCT Dream, NCT 127, Wayv, dan masih banyak lagi. Band-band ini terkenal di kalangan penggemar K-pop, bukan?

Kamu juga dapat melihat jadwal konser yang akan datang di aplikasi ini, yang akan membantu kamu menghindari ketinggalan pertunjukan.

Aplikasi Beyond Live berhasil memperoleh rating review yang sangat baik di Play Store, mencapai rating 4,8/5. Beyond Live apk memungkinkan kamu berbicara dengan idola favorit kamu secara real-time.

Ini juga memberikan fungsi siaran ulang dari penampilan idola sebelumnya. Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk memeriksa berbagai jadwal siaran untuk konser yang akan ditempatkan di luar apk langsung ini juga.

Fitur Unggulan Aplikasi Beyond Live

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Beyond Live apk juga bertujuan untuk mengoptimalkan pengalaman audiens bagi pengguna aplikasinya. Yaitu dengan membekali berbagai fitur unik di dalamnya, sehingga aplikasi ini menjadi benar-benar luar biasa.

Itulah sebabnya aplikasi Beyond Live berhasil memperoleh rating review yang sangat baik di Play Store, mencapai rating 4,8/5. Dengan fitur-fitur ini, kami memastikan kamu tidak akan kecewa dengan aplikasi tersebut.

Berikut ini adalah evaluasi fitur dari Beyond Live apk.

1. Kamera dari Berbagai Angel

Beyond live Apk menghadirkan kamera yang ditautkan ke setiap anggota idola. Alhasil, kamu akan dapat melihat kamera dari berbagai sudut pkamung dan mengisolasi idola yang kamu pilih.

Fungsi ini juga memungkinkan kamu untuk tidak terlalu lelah dengan penampilan para idola ini. Karena kamu memiliki opsi untuk mengubah kamera kapan saja. Oleh karena itu, meskipun hanya virtual, kamu akan dapat menikmati konser dengan gembira berkat aplikasi ini.

2. Siaran Langsung

Selain itu, pertunjukan yang diberikan di Beyond Live Apk adalah hasil dari siaran langsung. Oleh karena itu kamu juga dapat langsung terlibat dengan idola dengan aplikasi ini.

3. Obrolan Real-Time

Fitur baru di luar apk langsung ini memungkinkan kamu berbicara dengan bintang favorit kamu. Untuk membuat kamu merasa seperti berada di konser sungguhan, bukan hanya layar TV.

Kamu dapat memberikan banyak pesan dorongan kepada pahlawan kamu. Untuk alasan sederhana bahwa mereka dapat menguraikan komunikasi ini. Jadi jika kamu beruntung, pesan yang kamu kirimkan akan diperhatikan oleh sang idola.

4. Jadwal Siaran Konser

Kamu akan dapat memeriksa berbagai jadwal siaran untuk konser yang akan ditempatkan di luar apk langsung ini juga. Jika kamu tidak ingin ketinggalan konser idola kamu, silakan perhatikan.

Tetapi jika kamu benar-benar melewatkan konser, maka kamu tidak perlu khawatir. Karena aplikasi ini juga menyertakan opsi siaran ulang.

5. Siaran Ulang Konser

Seperti yang kami nyatakan sebelumnya bahwa kamu tidak perlu khawatir jika kamu melewatkan konser dengan aplikasi ini. Karena di luar live apk juga memberikan fungsi siaran ulang dari penampilan idola sebelumnya agar kamu menyaksikan dengan kegirangan hatimu.

Memiliki kemampuan untuk menonton video berulang-ulang tentu akan mengurangi rasa sakit karena melewatkan konser karena kamu tidak perlu mengulangnya lagi.

Akan ada beberapa konser yang ditayangkan ulang, tetapi tidak semuanya. Ini bergantung pada kebijakan pengembang di luar konser yang mereka harapkan layarnya akan disiarkan ulang. Jadi, cobalah untuk tidak melewatkan pertunjukan langsungnya, oke?

Apakah Aplikasi Beyond Live Berbayar

Mungkin kamu akan mengangkatnya di beberapa titik. Karena menonton konser k-pop bukanlah sesuatu yang murah, apalagi bisa didapatkan secara gratis. Bahkan kursi paling belakang memiliki harga tiket yang mungkin mendekati jutaan tergantung pada skala pertunjukan.

Akibatnya, membayar untuk layanan ekstra ini tidak perlu dipikirkan lagi. Tetapi kabar baiknya adalah kamu dapat memperoleh aplikasi ini secara gratis. Untuk mendapatkan aplikasi, kamu tidak perlu membayar apa pun.

Namun, acara musik di aplikasi Beyond Live tidak semuanya gratis. Jadi akan ada konser-konser tertentu yang mengharuskan kamu membayar untuk dapat melihatnya menggunakan aplikasi kami.

Meski begitu, aplikasi ini menawarkan akses ke sejumlah konser gratis. Sehingga mereka pun masih bisa menikmati berbagai konser yang digelar.

Link Download Beyond Live Apk Untuk Android dan IOS

Jika kamu menggunakan aplikasi Android atau iOS, kamu dapat memperoleh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store atau Apple App Store.

Beyond Live Apk untuk Android:

Nama AplikasiBeyond LIVE
Versi1.7.6
Perlu Android versi7.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal6 Des 2021
Diupdate pada26 Des 2022
Developer株式会社Beyond Live Corporation
DownloadKlik Disini

Beyond Live Apk Untuk IOS:

Nama AplikasiBeyond LIVE
VersiVersi 1.7.0
Perlu iOS versiMemerlukan iOS 11.0 atau lebih baru.
Ukuran49,3 MB
Dirilis tanggal23 Desember 2021
Diupdate pada27 Desember 2022
DeveloperBeyond LIVE Corporation
DownloadKlik Disini

Untuk mendapatkan aplikasinya, kamu hanya perlu mengunjungi toko aplikasi resmi yang relevan di ponsel cerdas kamu.

Namun untuk memudahkannya, kamu juga bisa memperoleh di luar live apk menggunakan link download berikut disertai dengan informasi tertentu dari aplikasi.

Cara Daftar dan Menggunakan Beyond Live Apk

Setelah mendownload link download yang telah kami berikan di atas, pastikan kamu telah berhasil menginstal aplikasi di perangkat kamu. Kemudian kamu dapat menggunakan aplikasi dan mendaftar atau login jika berhasil.

Cara Daftar dan Masuk Beyond Live Apk

Menginstal aplikasi semudah membuka Playstore, mengunduh file, dan kemudian mengikuti petunjuk di layar. Karena telah terdaftar secara resmi, memasangnya harus mudah. Lalu bagaimana cara login?

Meski terlihat sederhana, banyak pengguna yang mengalami kesulitan, terutama mereka yang baru menggunakan software live streaming.

Sebagai hasilnya, kami telah membuat panduan sederhana untuk kamu ikuti. Untuk memulai, pastikan aplikasi sudah terpasang dengan benar di ponsel kamu dengan memeriksa apakah ikon untuk itu muncul di aplikasi rumah kamu. Langkah selanjutnya adalah mematuhi pedoman yang tercantum di bawah ini!

  1. Buka aplikasi Beyond live Apk yang sudah terpasang di perangkat.
  2. Simbol profil adalah bentuk atau foto seseorang, dan dapat dilihat di sudut kanan atas layar.
  3. kamu akan diminta untuk masuk dengan akun jejaring sosial atau alamat email kamu di halaman berikutnya.
  4. Silakan pilih salah satunya, antara lain Google, Facebook, Line, Apple, dan masih banyak lagi.
  5. Di kotak ‘Silakan Pilih Lokasi’, pilih ‘Negara Lain’ dan klik berikutnya atau lanjutkan.
  6. Mulailah dengan seluruh nama, alamat email, dan nama panggilan yang diberikan.
  7. Setelah memastikan semua kolom sudah benar, centang kotak ‘syarat dan ketentuan’ sebagai persetujuan terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.
  8. Langkah terakhir adalah klik lanjutkan atau login.
  9. Silakan buka email jika kamu diminta untuk memverifikasi.
  10. Klik URL yang disediakan oleh pengembang aplikasi.
  11. Beyond live Apk sekarang tersedia untuk digunakan setelah kamu berhasil masuk.

Cara Menggunakan Aplikasi Beyond Live

Buka berarti setelah kamu membuat akun dan masuk, kamu dapat dengan bebas menggunakan aplikasi untuk menonton konser langsung.

Ada beberapa hal yang perlu dipelajari, terutama bagi kamu yang baru pertama kali mendaftar. Ini sebenarnya cukup sederhana serta langkah-langkah berikut!

  • Buka aplikasi, maka kamu akan secara otomatis berada di panel profil.
  • Pilih konser yang kamu inginkan.
  • Jika ada countdown atau waktu hitung mundur, berarti konser belum dimulai. Harap tunggu hingga detik terakhir.
  • Kemudian cukup klik ‘Enter Venue’.

Beyond Live Apk adalah aplikasi untuk melihat konser idola k-pop dari jarak jauh. Aplikasi ini cukup baru tetapi sudah memiliki banyak ulasan yang menguntungkan.

Berbagai macam konser, mulai dari yang gratis hingga yang mahal, dapat ditemukan di aplikasi live tambahan ini. Namun, aplikasi itu sendiri gratis untuk diunduh melalui tautan unduhan yang diberikan di atas untuk pelajaran tentang cara menggunakan aplikasi.

Kesimpulan

Aplikasi beyond live adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk menonton konser online. Aplikasi ini diluncurkan oleh perusahaan Korea, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment.

Ini akan ideal bagi siapa saja yang menikmati konser K-pop dan ingin dapat melihatnya dari hampir semua lokasi. Beyond Live apk menghadirkan kamera yang ditautkan ke setiap anggota idola. Hasilnya, kamu akan dapat melihat kamera dari berbagai perspektif.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.