Advertisement

Spesifikasi OPPO A15, dengan RAM 3GB

Rancakmedia.com – Tahukah kamu tentang spesifikasi OPPO A15? Jika belum kamu perlu mengetahuinya, sebab OPPO A15 memiliki kualitas yang tinggi dengan harga yang terjangkau.

OPPO A15 RAM 3GB memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, seperti namanya. Dengan RAM 3GB, pengguna akan lebih fleksibel dalam melakukan aktivitas multitasking, terutama saat meluncurkan banyak program sekaligus.

Tak hanya RAM besar, OPPO A15 RAM 3GB juga dilengkapi dengan penyimpanan internal yang luas. Ini menyiratkan bahwa pengguna dapat menyimpan lebih banyak foto dan film serta dokumen terkait di ponsel mereka.

Harga OPPO A15 RAM 3GB

Banyak fitur lain pada OPPO A15 RAM 3GB yang dilengkapi untuk meningkatkan efisiensi bagi pengguna. Memungkinkan contoh, fitur Gesture untuk navigasi sederhana di layar.

Soal keamanan, OPPO A15 RAM 3GB didukung fitur modern seperti Face Unlock. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk membuka kunci layar gadget menggunakan wajah mereka dalam sekejap.

Mengetahui spesifikasi RAM 3GB OPPO A15 termasuk fitur-fiturnya sangat penting bagi kamu yang ingin memiliki ponsel ini. Cek dulu apakah harga OPPO A15 RAM 3GB dipatok secara proporsional dengan kualitas. Setelah itu, kamu dapat membelinya ketika kamu yakin.

Harga OPPO A15 RAM 3GB

OPPO A15 menawarkan harga dan spesifikasi yang kompetitif di kelasnya. CPU MediaTek Helio P35, RAM 3GB, baterai 4.230mAh, dan tiga kamera dengan lensa utama 13MP adalah beberapa fitur dari OPPO A15. Memory Defragmentation dan HyperBoost juga disertakan dalam spesifikasi OPPO A15.

Saat pertama kali diumumkan pada November 2020, harga OPPO A15 terbaru di e-commerce adalah Rp 1.999.000. Jaringan retail OPPO Store di Indonesia juga menjual OPPO A15.

Spesifikasi OPPO A15 RAM 3GB

OPPO A15 dilengkapi kamera utama dengan sensor 13MP untuk menghasilkan foto yang jernih dan cemerlang masing-masing didukung oleh lensa makro dan sensor kedalaman 2MP, sebagaimana dirinci dari situs resmi OPPO Indonesia.

Baca Juga:  Harga OPPO Find X5 Pro di Indonesia, Terdapat Sensor Sony IMX766

Foto makro dapat diambil pada jarak 4cm atau lebih dekat dengan kamera makro, sedangkan foto yang diambil dengan sensor kedalaman memiliki efek bokeh di latar belakang yang terlihat memukau.

Fitur Potret Bokeh, yang mungkin menawarkan latar belakang buram agar terlihat lebih alami, dan kehadiran enam filter potret berbeda meningkatkan potensi kamera kedalaman OPPO A15.

Untuk urusan selfie, OPPO A15 memiliki kamera 8MP dengan AI Beautification. Fitur ini dapat mengubah selfie tergantung pada usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit untuk menghasilkan foto yang lebih realistis.

OPPO A15 memiliki layar bergaya tetesan air 6,52 inci. Rasio layar-ke-perangkat sebesar 89% dicapai oleh tampilan yang dimaksud. Layar HD Plus dengan resolusi 1.600 x 720 piksel dapat menawarkan gambar yang lebih baik dan lebih tajam.

Ini memiliki 3GB RAM dan hingga 256GB penyimpanan yang dapat diperluas, menjadikannya smartphone yang cepat. OPPO A15 menghadirkan perangkat cepat dengan kinerja luar biasa sambil tetap memberikan daya tahan baterai tertinggi di kelasnya berkat kehadiran CPU Mediatek Helio P35.

OPPO A15 menawarkan ketebalan bodi 7,9 mm dan bentuk melengkung 3D untuk genggaman satu tangan yang lebih nyaman meskipun baterai 4230mAH mendukungnya.

Fitur OPPO A15 RAM 3GB

OPPO A15 menawarkan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan sebesar 5 persen.

Baca Juga:  Spesifikasi OPPO A16 Memiliki Desain yang Stylish

Untuk pengalaman bermain game yang lebih lancar dan responsif, ponsel ini dilengkapi HyperBoost 2.1, teknologi yang menggabungkan FrameBoost dengan TouchBoost. Secara software, OPPO A15 berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2.

Antarmuka ini menghadirkan fitur-fitur menarik seperti Mode Gelap, Scolling Screenshot 3 jari yang kini mendukung mode horizontal dan pengambilan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture yang memudahkan navigasi di layar besar, dan Smart Sidebar yang dapat memberikan akses cepat ke aplikasi penting yang sering digunakan untuk.

Pada kamera, OPPO mengintegrasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, yang memungkinkan perangkat A15 menyediakan fitur AI Scene Enhancement baru untuk membuat kamera lebih bijak dalam mendeteksi objek dengan mengoptimalkan 21 situasi yang berbeda.

Untuk kamera depan dan belakang, Oppo menawarkan berbagai filter gambar artistik, serta sepuluh pilihan filter video yang berbeda.

Layar OPPO A15 juga dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter yang berfungsi untuk mencegah ketegangan mata akibat menatap layar dalam waktu lama.

Sedangkan fitur keamanan perangkat ini didukung dengan hadirnya Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock untuk membuka kunci perangkat.

Kesimpulan

OPPO A15 menawarkan fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat meningkatkan kinerja perangkat secara keseluruhan sebesar 5 persen.

Demikian artikel tentang Spesifikasi OPPO A15, dengan RAM 3GB. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button