Advertisement

Cara Memakai Aplikasi Get Contact Untuk Mengetahui Nama

Rancakmedia.com – Aplikasi Get contact membantu mengetahui nama kontak individu tersebut. GetContact, aplikasi dengan beberapa fitur yang tidak biasa, layak untuk dicoba. Salah satu fungsi dari aplikasi GetContact adalah untuk mengetahui nama kontak. Jadi, nomor kamu disimpan dengan nama apa, mungkin diketahui.

Ini bukan hanya untuk itu; itu juga dapat digunakan sebagai filter spam. Oleh karena itu, aplikasi ini sangat menarik untuk dipahami agar nantinya kamu dapat mengujinya. Dalam percakapan berikut akan dibahas secara mendalam.

Deskripsi Aplikasi Get Contact

Sebelum melangkah lebih jauh, alangkah baiknya untuk mengetahui tentang deskripsi aplikasi terlebih dahulu. Get Contact adalah aplikasi yang dapat melacak dan merekam percakapan telepon.

Akibatnya, mudah untuk menemukan kemungkinan kasus penipuan dan spam. Selain itu, ia juga dapat memperoleh informasi tentang nomor yang tidak dikenal. Mulai dari nama, firma, dan sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini kompatibel dengan perangkat seluler Android dan iOS. Ini cukup sederhana untuk digunakan bahkan pengguna baru akan dapat memahami berbagai fungsinya. Teruslah membaca jika kamu masih tidak yakin atau hanya ingin tahu semua yang perlu diketahui tentang program ini.

Deskripsi Aplikasi Get Contact

Fitur Unggulan Aplikasi Get Contact

Kamu dapat mengakses aplikasi Get Contact ini secara gratis, namun fungsinya akan dibatasi. Tingkatkan ke premium atau berlangganan jika kamu ingin mengakses semua fitur. Mengenai ciri-cirinya sendiri cukup banyak, di bawah ini adalah beberapa di antaranya.

Mengetahui Nama Kontak di Ponsel Orang Lain

Terkadang bertanya-tanya tentang nama kontak kamu di smartphone orang lain, bukan? Semuanya akan diperjelas jika kamu menggunakan aplikasi Get Contact. Keingintahuan akan dibatasi sampai batas tertentu dengan cara ini.

Melindungi dari Spam

Tentunya kamu akan sangat kesal dengan spam. Apalagi dari nomor tak dikenal. Spam bisa dicegah dengan menggunakan fungsi aplikasi Get Contact, bahkan bisa langsung di banned.

Kamu hanya perlu mengaktifkan fungsi ini di pengaturan. Pengguna gratis juga dapat memanfaatkan fitur ini. Get Contact dapat dipercaya karena setiap hari mendapat beberapa laporan. Tentu saja terhubung dengan spam yang dinyatakan palsu.

Mengidentifikasi Nama Nomor Tidak Dikenal

Ketika ada nomor baru yang mengirimkan pesan, tentu kamu tidak akan tahu siapa pengirimnya. Namun, dengan menggunakan aplikasi Get Contact, identitas orang tersebut dapat terbaca. Ini adalah server database yang melacak identitas jutaan orang lain.

Terdapat Layanan Messenger

Mengirim dan menerima pesan dari kontak lain juga dimungkinkan menggunakan aplikasi Get Contact. Tidak perlu khawatir tentang keamanan atau privasi pesan. Karena pengembang aplikasi telah menjanjikan dan menawarkan privasi tingkat tinggi.

Menandai Nomor Tertentu

Kamu juga dapat menandai nomor tertentu dalam aplikasi Get Contact. Tidak mungkin nomor tertentu itu ikut campur atau melakukan penipuan ke depan. Mengingat pertumbuhan kejahatan internet, bentuk keamanan ini sangat penting.

Melaporkan Penipuan dan Bisa Membagikan Pengalaman

Jika ada nomor yang mencoba melakukan penipuan, maka kamu juga dapat melaporkannya di Get Contact. Idenya adalah bahwa ada lebih banyak individu yang tahu sehingga mereka akan menghindari penipuan serupa.

kamu sekarang dapat membuat laporan tersedia untuk masyarakat umum setelah selesai. Mengingat banyaknya pengguna aplikasi ini, tentu saja informasi palsu akan menyebar dengan cepat. Dikhawatirkan penipu itu akan masuk, jadi tidak ada yang mau melakukannya lagi.

Terdapat Log Aktivitas

Aspek lain dari aplikasi ini adalah menghubungkan peringatan ke masa lalu kamu. Misalnya, jika seseorang baru saja menyimpan nomor kamu, akan ada pemberitahuan dari Get Contact.

Jadi, cari tahu nama apa yang akan digunakan untuk koneksi kamu. Namun, identitas nomor tersebut tidak jelas, kecuali kamu telah berlangganan versi premium. Jika tidak, kamu hanya dapat melihat tag.

Mereka yang telah membeli edisi premium aplikasi akan dapat melihat siapa lagi yang mencari kontak kamu. Jika kamu ingin beralih ke langganan, maka ada opsi pembayaran. Bisa bulanan atau tahunan.

Paket juga tersedia, masing-masing dengan set inklusi dan pengecualiannya sendiri. Banyaknya pencarian yang dapat kamu lakukan dalam sebulan inilah yang membuat layanan ini berbeda. Juga untuk memeriksa tagar dan mencari peringkat kepercayaan.

Cara Download Aplikasi Get Contact

Aplikasi gratis tersedia melalui Google Play Store dan Apple App Store. Ukurannya tidak begitu berat, yakni hanya 39 MB. Meski begitu, kamu harus memastikan terlebih dahulu, apakah ada ruang penyimpanan yang memadai atau tidak.

Karena sistem aplikasi mungkin tidak tampil maksimal jika dipaksakan. Aplikasi ini mendapat rating tinggi dan telah diunduh lebih dari 100 juta. Ini menunjukkan bahwa aplikasi ini sangat disukai.

Karena pengunduhannya melalui Google Play Store atau cara yang diotorisasi, tentu penggunaannya akan aman. kamu tidak harus khawatir terinfeksi virus atau perangkat lunak berbahaya. Selain itu, itu akan dimuat secara otomatis di perangkat.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Jika kamu ingin mempelajari nama kontak, kamu harus mendaftar ke aplikasi Get Contact terlebih dahulu. Jika Buka Aplikasi

Setelah prosedur pengunduhan selesai dan aplikasi diinstal pada ponsel kamu, kamu dapat meluncurkannya secara instan. Pada halaman awal, akan terdapat berbagai postingan yang menggambarkan manfaat Get Contact.

Untuk melanjutkan, cukup klik tombol Berikutnya. Kemudian, ada halaman informasi lebih lanjut, cukup klik Lanjutkan. Dengan demikian, itu menunjukkan bahwa kamu telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact

Daftar Aplikasi Get Contact

Di awal prosedur pendaftaran, kamu hanya perlu memasukkan nomor telepon yang masih berlaku. Pada kolom yang tersedia, sudah terdapat kode negara Indonesia berupa +62. Jadi, cukup masukkan angka tanpa nol di depan.

Setelah memastikan bahwa nomor yang kamu berikan sudah akurat, lalu pilih Lanjutkan dengan nomor telepon. Kemudian, akan diteruskan ke verifikasi. kamu memiliki pilihan untuk mengirim kode melalui SMS atau WhatsApp.

Verifikasi Nomor

Sesuai dengan penjelasan kami sebelumnya, kami akan mengirimkan nomor verifikasi melalui media yang kamu pilih. Biasanya, itu akan muncul beberapa detik setelah permintaan kode. Masukkan di bidang yang sesuai dan klik Verifikasi untuk mengonfirmasi bahwa kamu memilikinya.

Lengkapi Formulir Data untuk Login

Cara menggunakan aplikasi Get Contact untuk mengetahui nama kontak selanjutnya adalah dengan mengisi data. Di halaman ini ada 3 kolom yang harus kamu isi. Nama, nama keluarga, dan email adalah tiga kolom pertama yang diminta. Bisa bisa menggunakan akun Facebook atau Gmail untuk login cepat.

Temukan Tag di Aplikasi Get Contact

Setelah membuka halaman aplikasi, kamu dapat langsung menemukan tag tertentu. Jika kamu ingin tahu lebih banyak, silakan sentuh tombol di bawah ini. Dengan begitu, semua tag akan ditampilkan.

Nomor telepon kamu dikaitkan dengan nama yang tercantum pada tag. kamu mungkin merasa sedikit aneh atau heran saat melihat nama yang tidak biasa atau aneh pada label.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact di Fitur Lainnya

Setelah mempelajari penggunaan fungsi intinya, kamu juga harus mengetahui penggunaan fitur tambahan. Dengan menggunakan metode ini, kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi ini. Masing-masing poin berikut akan dibahas secara menyeluruh pada gilirannya.

Perlindungan Terhadap Spam

kamu mungkin sudah cukup kesal dengan nomor aneh yang terus-menerus mengirim pesan. Apalagi pesannya tentang hal-hal yang tidak disukai. Untuk meminimalkan ini, kamu dapat menggunakan pendekatan berikut.

  1. Buka menu Lainnya.
  2. Kemudian, pilih Pengaturan untuk mengakses pengaturan aplikasi.
  3. Setelah itu, klik Pengaturan Spam.
  4. Pilih dari berbagai tindakan anti-spam. Jika kamu hanya ingin menerima notifikasi yang terhubung ke nomor yang berlabel spam, kamu dapat memilih opsi pertama.
  5. Opsi ini menggunakan kata-kata Tampilkan peringatan untuk panggilan spam dan penipuan.

Sedangkan pilihan kedua jika kamu ingin segera memblokir nomor yang ditkamui sebagai spam adalah Blokir semua panggilan spam. Jadi, seolah-olah nomor telepon telah diblokir untuk mengirim teks.

Memahami Informasi Nomor

Secara alami, ketika nomor telepon baru muncul di daftar kamu, kamu mulai khawatir bahwa itu adalah scammer. Namun, itu mungkin teman lama yang menelepon. Oleh karena itu perlu diketahui terlebih dahulu melalui Get Contact untuk memastikannya, begini caranya.

  1. Pertama, masuk ke Call History terlebih dahulu.
  2. Kemudian, pilih Dapatkan Riwayat Pencarian Kontak.
  3. Kamu dapat mengklik nomor yang melakukan panggilan sebelumnya.
  4. Kemudian akan mungkin untuk melihat data.
  5. Jika kamu ingin menggunakan alat ini untuk mengetahui informasi tentang nomor yang telah dihubungi,
  6. Kamu dapat menggunakan kotak pencarian.
  7. Kamu memiliki dua pilihan: klik pada ikon kontak atau ketik nomor telepon secara manual.
  8. Setelah itu, identitas pemilik ponsel akan ditemukan.

Menandai Nomor

Aplikasi Get Contact juga dapat berfungsi sebagai pengingat untuk nomor telepon tertentu, seperti dijelaskan di atas. Misalnya jumlah orang yang melakukan penipuan atau lainnya. Jika kamu tidak tahu caranya, kamu dapat melihat petunjuk di bawah ini.

  1. Masukkan nomor yang ingin kamu tkamui.
  2. Kemudian, pilih opsi Tambahkan Tag atau bookmark.
  3. Setelah itu, berikan informasi tentang kolom yang ada.
  4. Misalnya ‘Money Prize Fraud’ dan lain sebagainya.
  5. Terakhir, klik tombol Simpan untuk menyelesaikan.
  6. Menggunakan fitur Get Contact di kedua ponsel kamu akan menunjukkan tkamu dalam waktu 24 jam.

Melaporkan Penipuan

Membuat orang mengetahui penipuan adalah langkah cerdas ketika seseorang mencoba menipu kamu. Salah satunya mungkin melalui aplikasi Get Contact dengan membuat laporan. Berikut adalah cara untuk melakukannya.

  1. Pertama pilih nomor yang ingin kamu laporkan.
  2. Klik pada nomor untuk membuka menu pilihan.
  3. Pilih Laporan.
  4. Setelah itu, pilih Fraud pada alternatif yang tersedia.
  5. Ada total lima pilihan yang tersedia di halaman itu.
  6. Penipuan Ospi adalah salah satunya, jika nomor yang dimaksud mencoba membodohi.
  7. Kemudian, opsi Spam jika perilakunya menjengkelkan. Selain spam, ada juga opsi Intrusive yang mungkin melakukan hal yang sama.

Akibatnya, keputusan ada di tangan kamu. Ada juga opsi Telemarketer jika nomor tersebut secara konsisten mempromosikan produk yang tidak kamu inginkan. Terakhir adalah opsi Lainnya, jika tujuan pembuatan laporan tidak disebutkan dalam alternatif yang dapat diakses.

Mengikuti prosedur yang disebutkan di atas, kamu siap untuk mempublikasikannya. Jadi, pengguna Get Contact lainnya akan mengetahui informasi yang kamu kirimkan. Sertakan rincian tentang jenis penipuan yang dia lakukan, jika kamu punya.

Cara Beralih ke Aplikasi Get Contact Premium

Akses ke fitur yang lebih luas pasti akan lebih menguntungkan. Cara berlangganan atau beralih ke premium cukup mudah. Selain itu, kamu memiliki kemungkinan untuk melakukan uji coba. Tidak ada uji coba setengah hati selama 30 hari.

Jika ingin menerimanya, tentunya harus mengaktifkan fitur premium terlebih dahulu dengan memilih paket tertentu. Bulan pertama, kamu tidak perlu membayar. Namun,

Kamu akan diminta untuk membayar untuk bulan berikutnya sesuai dengan rencana. Berikut cara mendapatkan premium.

  1. Silakan klik Lainnya di layar berkamu aplikasi Dapatkan Kontak.
  2. Kemudian, akan ada banyak alternatif dan centang opsi Get Contact Premium.
  3. Kemudian, klik opsi Coba gratis selama 30 hari & berlangganan.
  4. Selanjutnya, kamu akan menuju ke halaman pembayaran. Pilih metode pembayaran dari menu tarik-turun yang muncul.
  5. Kemudian, masukkan kata sandi.
  6. Terakhir, klik tombol Verifikasi dan permintaan akan mulai diproses.

Cara Berhenti Berlangganan Premium Aplikasi Ge tContact

Kamu dapat membatalkan langganan jika tidak memerlukan layanan premium. Jadi, uang yang diinvestasikan tidak sia-sia karena mereka jarang memanfaatkan layanan Get Contact Premium. Ini juga sederhana, berikut adalah petunjuknya.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Contact di Fitur Lainnya

  1. Untuk memulai, buka Google Play Store.
  2. Kemudian, klik simbol akun yang disematkan di Play Store.
  3. Setelah itu, buka bagian Pembayaran & Langganan dari menu tarik-turun.
  4. Selanjutnya, pilih opsi Berlangganan.
  5. Kamu akan mengunjungi situs web yang menyertakan aplikasi yang dapat diakses secara berlangganan.
  6. Cukup pilih aplikasi dan klik opsi Berhenti Berlangganan.
  7. Biasanya, formulir umpan balik akan muncul meminta kamu untuk mengungkapkan alasan mengapa kamu ingin berhenti berlangganan.
  8. Tuliskan pemikiran kamu dan kemudian periksa kembali.

Cara Menghapus Akun Aplikasi Get Contact

Kami menyarankan untuk menonaktifkan akun terkait kamu jika kamu tidak ingin lagi menggunakan aplikasi Get Contact. Dengan begitu, data tersebut juga akan dimusnahkan dan tetap terlindungi. Ada 2 cara untuk menghapus akun Get Contact yaitu dibekukan dan permanen.

Membekukan Akun

Solusi ini berfungsi pada perangkat Android dan iOS. Jika hanya dibekukan, kemungkinan hanya sementara. Namun, tidak diketahui berapa lama penghapusan akan berlangsung. Untuk saat ini, inilah panduan untuk memulai.

  1. Pilih opsi Lainnya di kanan bawah.
  2. Selanjutnya, klik Pengaturan.
  3. Kemudian, pilih opsi Pengaturan Akun.
  4. Pilihan tambahan kemudian akan ditampilkan kepada kamu. Memilih Kelola Akun adalah semua yang perlu kamu lakukan.
  5. Selanjutnya, layar akan menampilkan menanyakan mengapa kamu telah membekukan akun kamu. Pilih saja yang kamu inginkan atau klik Alternatif lainnya.
  6. Terakhir, klik Freeze untuk menghapus akun Get Contact.. langkah.

Menghapus Secara Permanen

Jika kamu telah memilih untuk tidak lagi menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menghapusnya selamanya. Situs resmi Get Contact adalah tempat permintaan penghapusan ini dikirim, bukan aplikasi itu sendiri. Berikut adalah beberapa metode untuk melakukan ini.

  1. Buka getcontac situs web resmi aplikasi. Hampir identik dengan mengajukan keluhan resmi, karena tajuk halaman dengan jelas menyatakan: Laporkan Masalah.
  2. Kemudian isikan data sesuai kolom yang tersedia. Alamat email, nomor telepon, dan nama kamu adalah tiga data informasi yang harus kamu masukkan. Memilih negara, platform, versi aplikasi, dan jenis dukungan semuanya diperlukan.
  3. Kemudian, isi topik dengan inti pembuatan laporan.
  4. Jelaskan mengapa kamu ingin menghapus akun Get Contact kamu di bidang Pesan.
  5. Centang kotak captcha berikutnya.
  6. Terakhir, klik tombol Kirim.
  7. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah duduk tenang dan menunggu konfirmasi email. Biasanya tidak lebih dari tujuh hari. Menunggu permintaan dikabulkan dan divalidasi membutuhkan kesabaran kamu.

Itu sebabnya kami berbicara tentang aplikasi Dapatkan Kontak dan cara mendapatkan nama kontak. Bukankah itu sesuatu untuk dipikirkan? Jika kamu penasaran, kamu dapat langsung mengunduh dan menguji fitur yang ditawarkan.

Kesimpulan

Get Contact adalah aplikasi yang dapat melacak dan merekam percakapan telepon. Itu juga dapat memperoleh informasi tentang nomor yang tidak dikenal. Aplikasi ini kompatibel dengan perangkat seluler Android dan iOS.

Pengguna gratis dapat mengakses aplikasi Get Contact ini secara gratis, namun fungsinya akan dibatasi. Get Contact adalah database yang melacak identitas jutaan orang lain.

Pengembang aplikasi telah menjanjikan dan menawarkan privasi tingkat tinggi untuk pesan yang dikirim ke dan dari detail kontak pengguna ini. kamu juga dapat menandai nomor tertentu di aplikasi Dapatkan Kontak. Get Contact telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Gratis untuk diunduh melalui Google Play Store dan Apple App Store. Paket juga tersedia, masing-masing dengan set inklusi dan pengecualiannya sendiri. Ukurannya tidak begitu berat, yakni hanya 39 MB.

Related Articles

Back to top button