Advertisement

Aplikasi Get Name di Layangan Putus Viral

Rancakmedia.com – Baru-baru ini, aplikasi Get Name menjadi cukup viral di series layangan putus. Beberapa tahun telah berlalu setelah rilis pertamanya, tetapi baru belakangan ini pengguna mulai menggunakan kemampuan perangkat lunak yang lebih canggih. Apakah kamu ingin mencobanya?

Seri “Layangan Putus” yang populer secara tidak langsung memperkenalkan Get Name. ketika salah satu aktor menggunakan perangkat lunak ini untuk melacak identitas seseorang. Banyak orang yang terpesona dengannya dan ingin memanfaatkan kualitasnya yang menarik.

Apa itu Aplikasi Get Name

Getname adalah aplikasi yang digunakan untuk mengecek nama sebuah nomor telepon. Jika kamu pernah menerima panggilan atau SMS dari nomor yang tidak kamu kenal, kamu dapat memeriksanya. Dengan mengecek nomor melalui aplikasi Getname, kamu pasti akan mengetahui nama pemilik nomor tersebut.

Mengapa kamu begitu tertarik dengan aplikasi yang sangat disukai ini? Ini lumayan karena sekarang viral dan memiliki banyak pengguna. Ternyata Get Name memungkinkan seseorang untuk melacak identitas pemilik nomor telepon.

Apa itu Aplikasi Get Name

Sebenarnya aplikasi ini bernama Get Contact. Namun karena kerumitannya untuk mengetahui nama seseorang dan bagaimana sebuah kontak dipanggil di smartphone, maka nama aplikasi Get Name lebih dikenal. Jadi keduanya adalah jenis aplikasi yang sama.

Sudah lama sekali edisi pertama aplikasi Get Name atau Get Contact ini terbit, namun sepertinya tidak banyak menemukan pendukungnya. Ketika dia berhenti menggunakannya setelah satu adegan dalam seri Layang-layang, aplikasi ini sangat diminati.

Secara tidak langsung, aktris Kinan turut andil dalam mempopulerkan aplikasi Get Name di Indonesia. Ketika dia bertanya-tanya tentang nomor seseorang, Kinan menggunakan aplikasi ini dan mudah untuk mengetahui identitas pemiliknya.

Setelah itu, reputasi aplikasi Get Name dengan cepat melonjak secara substansial. Aplikasi yang sebelumnya diremehkan dan kurang diperhatikan, langsung dicari dan dimanfaatkan. Tak perlu dikatakan bahwa ini adalah keuntungan bagi programmer.

Hingga saat ini telah tersedia berbagai macam versi, baik yang gratis maupun yang berbayar. Programmer juga melakukan perubahan pada aplikasi. Canggihnya, pemilik Huawei juga bisa langsung mengunduh dari toko internet, selain pengguna Android dan iOS.

Manfaat dan Kegunaan Aplikasi Get Name yang Viral

Fungsi kuat ini sudah digunakan oleh ratusan pengunduh. Mulai dari rasa ingin tahu dan keinginan untuk belajar, hingga benar-benar menggunakan fitur-fitur aplikasi ini. Jika sebelumnya kamu penasaran dengan nomor tak dikenal yang masuk ke ponsel cerdas kamu, kini mengenalnya cukup mudah.

Aplikasi ini telah terbukti efektif dalam menemukan nama penelepon yang sering dari nomor yang tidak dikenal. Ia bahkan mampu memblokir nomor telepon yang mengganggu yang menelepon terlalu sering. Cara menggunakannya cukup mudah. Identitas kontak dapat ditemukan hanya dengan menekan nomor telepon mereka dan kemudian melakukan pencarian.

Apalagi aplikasi ini bisa diakses secara gratis. Pembuat Dapatkan Verifikasi LDA datang dengan istilah “Dapatkan” sebagai nama. Google Play Store, App Store untuk iOS, Huawei App Gallery, atau URL yang dibagikan secara luas adalah semua opsi yang dapat dipilih pengguna saat ingin mengunduh aplikasi. Pengguna tertarik untuk mengunduhnya karena kesederhanaan dan banyak kelebihannya.

Get Name juga merupakan aplikasi ringan. Ini hanya membutuhkan 43 MB ruang hard drive kamu. Akibatnya, banyak RAM tidak diperlukan. Untuk memanfaatkan kemampuan canggih smartphone, pengguna tidak perlu menghapus data lainnya. Sedangkan versi OS yang dibutuhkan minimal Android 5.0.

Ada dua macam versi, yaitu gratis dan berbayar. Secara umum, fitur yang dapat diakses hampir sama. Namun jika ingin lebih nyaman dalam penggunaan, kamu bisa mendapatkan tipe premium yang tentunya memiliki berbagai manfaat.

Cara Mengunduh Aplikasi Get Name

Setelah mempelajari penggunaannya, sekarang bagaimana cara mengunduhnya? Selain itu, ini adalah porsi yang paling mudah. Ini tersedia untuk diunduh gratis untuk pengguna Android dan iOS. Google Play, Toko Perangkat Lunak, dan Galeri Aplikasi Huawei memberikan aplikasi hebat ini.

Get Name adalah aplikasi untuk penyaringan spam dan identifikasi penelepon. kemampuannya untuk menyaring panggilan dan hanya menyajikan opsi untuk berbicara dengan orang yang kamu pilih cukup luar biasa.

Teknik untuk mengidentifikasi penelepon sangat bagus. Jadi konsumen tidak perlu khawatir lagi jika ada nomor asing yang masuk. Begitu juga saat ingin mengetahui identitas pemiliknya. Semua ini dapat diselesaikan dengan cepat dan sederhana dengan aplikasi Get Name.

Kejahatan menggunakan percakapan telepon seluler lazim terjadi. Hal inilah yang mendorong pengembang untuk membangun aplikasi kompleks yang dapat memprediksinya. Tentu saja kehebatannya membuat para pengganggu cemas. Identitas aslinya dapat dipastikan dalam satu langkah.

Kepiawaiannya dalam memprediksi spam juga patut diacungi jempol. Gangguan dari orang iseng melalui nomor telepon tidak lagi menjadi masalah bagi pengguna. Luncurkan saja aplikasi ini, temukan pelakunya, dan segera ambil tindakan.

Aplikasi Get Name dapat digunakan dalam berbagai cara. Bisa dari PC atau laptop selain HP. Sekarang ada pilihan antara versi asli dan versi yang lebih baru. Lindungi diri kamu dari panggilan telepon yang tidak diinginkan dengan alat praktis ini.

Cara Dowload Aplikasi Get Name

Setelah berhasil mengunduh aplikasi hebat ini, jangan lupa untuk segera menginstalnya agar kamu dapat menikmati semua kelebihannya. Menginstal program ini sangat mirip dengan menginstal program lain. Ikuti saja semua petunjuknya.

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah. Sesederhana mencari kontak yang sudah direkam di smartphone. Jadi tidak ada alasan untuk tidak memanfaatkannya. Aplikasi Get Name harus dimiliki oleh siapa saja yang tertarik untuk menemukan identitas asli seseorang atau sekadar bersenang-senang.

Prosedur pengunduhan sangat sederhana, tidak memerlukan memori yang signifikan dan kelebihannya mendorong semakin banyak orang menggunakannya. Jadi, bagaimana cara mengaktifkan aplikasi setelah diunduh ke ponsel cerdas mereka? Berikut langkah-langkahnya:

  1. Buka Get Name setelah aplikasi selesai dan semua file sudah tersimpan dengan benar.
  2. Menginstal aplikasi baru mungkin tidak dapat dilakukan karena perangkat dikonfigurasi untuk hanya menerima aplikasi yang saat ini diizinkan.
  3. Jika demikian, ubah pengaturan atau berikan izin perangkat untuk mengizinkan aplikasi yang tidak dikenal untuk menginstal.
  4. Verifikasi membutuhkan nomor telegraf atau WA. Keduanya opsional, jadi kamu dapat memilih salah satunya.
  5. Untuk mengotentikasi identitas kamu, kamu akan mendapatkan nomor identifikasi pribadi melalui pos.
  6. Klik link yang ada di akun WA atau Telegram yang digunakan untuk verifikasi, aplikasi sudah dapat digunakan.

Mengetahui siapa pemilik nomor nama yang digunakan untuk menghubungi kamu melalui WA adalah salah satu dari sekian banyak keuntungan menggunakan aplikasi Get Name. Ini adalah fitur yang digunakan banyak pengunduh.

Cara Menggunakan Aplikasi Get Name

Informasi yang ditawarkan mungkin sangat penting dan berharga. Apalagi jika substansi komunikasinya adalah sesuatu yang mesum. Biasanya si penerima penasaran dan ingin segera mengetahui nama si pengirim. Aplikasi get contact bisa deteksi nama kontak whatsapp, simak lebih lengkapnya di artikel ini ya.

Identitas pelaku dapat diketahui hanya dengan menkamui nomor WA pada aplikasi. Lain kali seseorang akan melakukan sesuatu yang buruk menggunakan nomor telepon, mereka harus berhenti dan mempertimbangkan kembali.

Jika seseorang berani mengambil risiko, maka tindakannya akan langsung diakui dan harus dimintai pertanggungjawaban. Secara tidak langsung, ternyata aplikasi ini dapat mendukung percakapan yang sehat dan menyenangkan. Jadi, apa cara terbaik untuk menggunakan ini? Ikuti petunjuk di bawah ini!

  1. Buka nomor yang ingin dicari identitasnya
  2. Salin nomornya
  3. Kemudian luncurkan aplikasi get name viral
  4. Kemudian masukkan nomor pada kolom yang diberikan
  5. Jika nomor tersebut sudah digunakan di WA, akan muncul tag
  6. Klik more tag, maka akan keluar informasi dari nomor tersebut.
  7. Untuk mengetahui identitasnya, aplikasi ini menuntut ponsel yang digunakan untuk berkirim pesan menggunakan WA. Lalu bagaimana jika pesan tersebut disampaikan melalui SMS? Ini tidak sulit sama sekali. Pancing pemilik nomor untuk mengirim WhatsApp.

Caranya, setelah menerima pesan melalui SMS, langsung menyimpan nomor pengirim. Gunakan nama apa saja karena kamu tidak tahu identitas pengirimnya. Kemudian kirim pesan menggunakan WA. Katakan bahwa kamu telah menerima pesan.

Memancing dengan menyarankan tidak ada pulsa untuk membalas pesan SMS, karena menggunakan WA. Buat pengirim percaya dan merespons. Saat mereka bereaksi melalui WhatsApp, mereka akan dapat menkamui mereka dan mengetahui identitas asli mereka secara instan.

Langkah apa yang harus dilakukan untuk menghindari spam setelah identitas pengirim terungkap melalui WA? Ini menjengkelkan ketika kamu mendapatkan spam di kotak masuk kamu. Tidak hanya itu, waktu dan fokus mungkin akan terkuras karenanya.

Bayangkan, saat kamu sedang sibuk mengerjakan sesuatu tiba-tiba muncul spam mail. Penerima segera meninggalkan pekerjaan dan membukanya. Ternyata hanya sesuatu yang tidak berguna. Pasti sangat merepotkan jika kamu mendapatkan ratusan ini setiap hari.

Cara Menggunakan Fitur Spam

Perlindungan spam adalah salah satu fitur dari aplikasi get name viral yang mungkin dapat membantu kamu menghindari hal ini. Pemberitahuan yang tidak penting dan menjengkelkan dapat ditangani secara efektif di area ini. Cara pemakaiannya juga cukup mudah. Ingatlah hal berikut:

  1. Pertama, luncurkan aplikasi Get Name, lalu klik Others
  2. Setelah itu, klik Pengaturan dan kemudian Pengaturan Spam untuk melanjutkan.
  3. Saat ini, kamu memiliki pilihan di antara dua alternatif. Jika kamu ingin mendapatkan peringatan dari Get
  4. Name mengenai nomor yang dikenali sebagai spam, kamu dapat mengaktifkan “Show Warning for Spam and Fraud Calls”.
  5. Jika kamu ingin mencegah panggilan dari nomor yang telah diidentifikasi aplikasi sebagai spam, klik “Blokir semua Spam” berikutnya.
  6. Fitur-fitur ini dapat diperoleh dengan memanfaatkan versi gratis dari aplikasi. Untuk mendapatkan fasilitas tambahan, pelanggan mengunduh yang premium dengan berlangganan. Selain itu, tidak adanya iklan membuat versi ini sangat user-friendly.

Fitur Unggulan Aplikasi Get Name

Kemampuan yang diberikan oleh aplikasi Get Name bukanlah kaleng-kaleng dan telah terbukti bermanfaat. Pengguna dapat memblokir nomor yang tidak diinginkan dan mengakses berbagai data hanya dalam beberapa langkah sederhana.

Fitur Unggulan Aplikasi Get Name

Meskipun beberapa kemampuan fantastis ini ada di aplikasi lain, pada kenyataannya ada lebih banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan aplikasi Get Name. Mudah, mudah, tidak menuntut memori yang besar dan banyak keuntungan menjadi alasan banyak orang menggunakannya. Jadi, apa sebenarnya yang tersisa dari kita? Ayo!

Identifikasi Nomor Ponsel

Identifikasi nomor ponsel adalah fitur luar biasa dari aplikasi viral ini. Cukup dengan memasukkan nomor yang ingin kamu ketahui siapa pemiliknya, Dapatkan Nama dapat mengungkapkan informasi lengkap. Prosedurnya cepat dan tidak rumit.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pengguna hanya perlu memasukkan nomor telepon dan kemudian mengikuti petunjuk di layar. Dalam beberapa detik, identitas pemiliknya dapat ditemukan. Fitur ini membuat mereka yang ingin bersenang-senang, merenungkan beberapa kali karena mereka akan segera ketahuan,

Ingin tahu bagaimana seseorang menyimpan nomor orang lain? Di situlah perangkat lunak ini masuk. Misalnya, jika pengguna ingin mengetahui nomor ponselnya tercatat di perangkat terkait, cukup gunakan aplikasi ini.

Memblokir Panggilan

Adakah yang terus saja menelepon meski tidak ada kepentingan sehingga mengganggu? Aplikasi ini mungkin bisa membantu untuk mengatasinya. Dengan opsi blok yang tersedia, penyusup tidak akan bisa lagi melakukan aktivitas. Mereka bahkan tidak memiliki akses ke kontak sama sekali.

Fitur ini mungkin merupakan tindakan pencegahan untuk perlindungan terhadap penyerang. Bagaimana jika suatu saat merasakan keinginan untuk berhubungan? Sangat mudah, cukup buka kunci dan akses percakapan dua arah dapat berlangsung. Mudah dan mudah, juga bermanfaat.

Protection

Mengirim spam memiliki berbagai alasan, seperti yang terlihat dari besarnya volume yang diterima. Ada yang ingin memberikan ilmu, sekedar iseng atau jualan produk. Jika kamu tidak ingin menerima pesan dari orang yang tidak kamu pedulikan, mungkin akan merepotkan.

Cukup aktifkan opsi pencegahan spam dari aplikasi Get Name. Dengan demikian hanya pesan yang benar-benar diperlukan yang dapat masuk ke smartphone. Pengirim pesan tidak akan dapat menghubungi penerima lagi. Sekali lagi, pengguna dapat bersantai.

Obrolan Terenkripsi dan Aman

Khawatir tentang seseorang meretas email di WA? Itu tidak lagi terjadi. Untuk mencegah penyadapan, semua komunikasi yang dikirim melalui aplikasi Get Name akan diacak atau dienkripsi.

Selain aman, semua percakapan diarsipkan dengan cermat. Singkatnya, isi komunikasi hanya dapat diketahui oleh pengirim dan penerima. Bahkan sebelum mencapai server, di mana hanya dapat disimpan dalam bentuk terenkripsi, pesan tersebut diacak.

Gratis

Aplikasi Get Name dapat dibeli secara gratis di Google Play Store, App Store, Huawei App Gallery dan tautan yang disediakan. Pengguna dapat mengunduh dan menggunakannya secara gratis. Siapa yang tidak senang bisa mengakses fitur-fitur canggih secara gratis?

Tetapi bagi mereka yang ingin menggunakannya dengan lebih nyaman, kamu dapat memperoleh versi premium atau berbayar. Tentu saja, ada beberapa keuntungan untuk membayar layanan ini daripada menggunakan versi gratisnya. Dua pilihan yang menggiurkan bagi konsumennya.

Versi gratisnya cukup untuk sebagian besar pengguna jika mereka hanya membutuhkan fungsionalitas dasar. Gangguan yang terjadi saat menggunakan aplikasi memberikan dampak yang sangat besar.

Tersedia Untuk Smartphone dan Desktop

Meskipun aplikasi ini mencoba untuk mengetahui identitas dan memblokir nomor seseorang yang secara tidak sengaja ada di smartphone, ada versi PC yang dapat diakses. Akibatnya, pelanggan memiliki kemungkinan yang lebih luas.

Pengembang telah memberikan banyak pertimbangan pada aplikasi desktop. Ini dikonfirmasi oleh rilis versi yang diperbarui atau terbaru. Mengunduh melalui Google Play Store, App Store, Huawei App Gallery, atau tautan mudah bagi konsumen karena ada begitu banyak pilihan.

Ulasan Singkat Aplikasi Get Name Viral

Aplikasi Get Name, yang dulu dikenal sebagai Get Contact, adalah alat yang kecil namun kuat. Ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Secara tidak langsung, pelaku aktivitas ilegal dengan menggunakan ponsel bisa berkurang. Atau bahkan lebih mudah untuk mengetahui identitasnya kemudian dapat ditindaklanjuti.

Fitur lengkapnya dengan teknik penggunaan yang mudah menjadikannya pilihan banyak orang. Bukan hanya karena viral lewat serial “Layang-Layang Putus”, tetapi manfaatnya sendiri mampu membuat aplikasi ini banyak peminatnya.

Hingga saat ini, basis penggunanya terus berkembang berkat banyaknya keunggulan yang ditawarkannya. Ini adalah alat yang hebat untuk mengetahui nomor telepon seseorang, dan fitur spam dan pelarangan aktif.

Ingin langsung menggunakannya? Unduh langsung ke perangkat pilihan kamu. Semua ini adalah opsi yang layak, termasuk yang tercantum di atas, serta tautan yang disediakan. Memorinya yang kecil tidak mengganggu penyimpanan aplikasi atau data lain.

Kini kamu tidak perlu khawatir jika mendapat telepon dari nomor asing. Jika kamu ingin mengetahui identitasnya atau memblokirnya, cukup lakukan beberapa langkah di aplikasi Geget name viral Name. semua selamat kembali. Tidak akan ada lagi intimidasi.

Ulasan Singkat Aplikasi Get Name

Kesimpulan

Aplikasi get name viral memungkinkan seseorang untuk melacak identitas pemilik nomor telepon. Serial “Pemutusan Layanan” yang populer secara tidak langsung memperkenalkan Get Name ketika salah satu aktor menggunakan perangkat lunak ini untuk melacak identitas seseorang.

Banyak orang yang terpesona dengannya dan ingin memanfaatkan kualitasnya. Get Name adalah aplikasi ringan yang menghabiskan 43 MB ruang hard drive kamu. aplikasi Get Name bisa kamu baca disini.

Pembuatnya datang dengan istilah “Dapatkan” sebagai nama untuk alat penemuan identitas aplikasi. Get Name adalah aplikasi untuk penyaringan spam dan identifikasi penelepon. Ini tersedia untuk diunduh gratis untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini dapat digunakan dalam berbagai cara, dari PC atau laptop hingga ponsel dengan GPS locator bawaan.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas