Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends, Secara Gratis

nafa cahyani

Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends, Secara Gratis

Rancakmedia.com – Banyak sekali player mobile legends menanyakan bagaimana cara mendapatkan skin mobile legends, berikut kami berikan cara mudah mendapatkan skin Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Para pemain Mobile Legends tentunya menginginkan hero-heronya tampil beda dan lebih keren. Fakta bahwa begitu banyak anak menghabiskan banyak uang untuk skin MLBB adalah buktinya.

Efek gerakan keren dan efek pengingat unik dapat ditemukan di banyak skin. Belum lagi voice-over baru dan elemen visual lainnya.

Sayangnya, skin di MLBB dijual dengan harga yang cukup mahal, bahkan mencapai 3-4 juta, luar biasa!

Daftar Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends

Untungnya, kamu tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkan beberapa skin MLBB yang paling diinginkan, berikut cara mendapatkannya:

1. Daily Login Reward

Hadiah login harian adalah hadiah yang dapat diambil pemain setiap hari ketika mereka mengakses game Mobile Legend.

kamu akan mendapatkan banyak hadiah karena sering login jika kamu adalah pemain MLBB.

Mulai dari tiket, skin trial dan hero, hingga skin fragment yang bisa disimpan oleh anak-anak muda untuk ditukar dengan skin yang mereka inginkan di Fragment Shop.

2. Lucky Spin

ada juga lucky spin yang bisa kamu lakukan. Dalam lucky spin, pemain akan menerima satu kesempatan gratis untuk memutar lotere setiap 48 jam.

Ada banyak hadiah yang bisa kamu peroleh di sana, seperti uang dan pecahan skin. Dan tentunya reward utama yang bisa kamu peroleh dari lucky spin adalah hero.

Berikut adalah beberapa tips tentang cara meningkatkan peluang kamu untuk menemukan objek unik, jika kamu beruntung.

Cobalah menggambar lima kali dengan animasi mati dan menggambar sambil menekan ikon skin atau pahlawan, mirip dengan membuat undian putaran keberuntungan setelah bermain di klasik atau peringkat.

3. Mobile Legend Skin Fragment

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kamu bisa mendapatkan skin pilihan kamu secara gratis dengan mengumpulkan fragmen skin. Setiap skin juga memiliki harga skinfragment tersendiri.

Ada dua kategori fragmen skin, yang disebut Premium dan Langka.

Toko skin Langka menawarkan skin biasa dan terkadang menjual Tingkat Elit, sedangkan toko skin premium memiliki skin normal dan Tingkat Elit.

Ada banyak metode lain untuk mendapatkan fragmen skin, termasuk: peti gratis, peti medali, putaran keberuntungan, hadiah acara, login harian, dan login harian.

4. Mobile Legends Events

Mobile Legends secara rutin mengadakan event dengan berbagai hadiah gratis untuk para pemainnya, termasuk hero dan skin.

Sama halnya dengan acara The Aspirant kali ini. Hanya dengan menyelesaikan objektif di halaman event Aspire, pemain bisa mendapatkan skin permanen The Aspirers.

Pemain Mobile Legends harus membeli skin terbaru bergaya anime untuk Fanny dan Layla. Ingat, selalu pastikan kamu memeriksa tab acara setiap hari!

5. Seasoned Rank Reward

Langkah terakhir, mainkan game berperingkat dengan penuh perhatian untuk meningkatkan peringkat kamu. Di setiap musim baru, akan ada skin unik musim peringkat gratis yang akan ditawarkan kepada setiap pemain.

Kesimpulan

Pada artikel di atas terdapat 5 cara yang dapat kamu lakukan untuk mendapatkan skin, yaitu dengan daily login reward, lucky spin, Mobile Legend skin fragment, Mobile Legends Event, dan Seasoned Rank Reward.

Demikian artikel tentang Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends, Secara Gratis. Semoga artikel di atas dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.