Advertisement

Aplikasi Browser Anti Blokir, Tanpa Iklan

Rancakmedia.com – Saat mengunjungi situs yang telah terblokir adalah hal yang menyebalkan, kamu dapat menggunakan aplikasi browser anti blokir yang dapat kamu jadikan pilihan untuk mengakses situs web yang terblokir.

Jika kamu tidak ingin repot menggunakan VPN, kamu dapat menggunakan browser anti blokir untuk mengakses situs informasi dan konten hiburan. Beberapa situs web tidak dapat diakses karena diblokir oleh penyedia layanan atau pemerintah.

Kami sering diarahkan ke halaman penyedia atau Internet Positif ketika mencoba mengakses situs web yang diblokir.

Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir untuk Android

Memang benar bahwa menggunakan VPN sangat sederhana untuk dilakukan, tetapi memiliki bahaya.

Saat mengaktifkan VPN dan membuka aplikasi tertentu seperti mobile banking atau WhatsApp yang bersifat private, berisiko bagi keamanan data pribadi kita.

Jadi disarankan agar kamu tidak menggunakan VPN secara penuh saat mengakses Internet di smartphone atau membuka aplikasi pribadi di smartphone.

Menggunakan browser anti blokir adalah solusi jika kamu ingin menjelajahi banyak situs secara bersamaan.

Oleh karena itu, pada postingan kali ini gaya.id ingin memberikan informasi mengenai rekomendasi 10 aplikasi browser anti blokir terbaik untuk ponsel Android yang dapat kamu gunakan dengan aman tanpa harus mengkhawatirkan keamanan data pribadi di smartphone kamu.

Daftar Aplikasi Browser Anti Blokir untuk Android

Di bawah ini kami telah memberikan beberapa aplikasi browser anti blokir yang dapat kamu gunakan untuk Android, sebagai berikut:

1. Opera Browser

Opera adalah browser web populer yang mungkin sudah kamu kenal. Karena hanya kafe internet yang dapat menyediakan akses ke Internet, Opera telah mengakses dirinya sendiri sebagai browser terkenal.

Nah, kamu dapat mengunduh versi browser Opera saat ini dan menginstalnya di Playstore. Akses VPN ke berbagai situs yang diblokir sekarang dimungkinkan dengan fitur terbaru Opera.

Opera browser saat ini dilengkapi dengan fitur “mode penyamaran” jadi kamu tidak perlu khawatir lagi soal kemanan data privasi. Kamu dapat berselancar tanpa khawatir tentang pemblokiran saat VPN browser Opera diaktifkan.

2. Blue Proxy

Hampir sama dengan browser opera, browser anti blokir ini dilengkapi dengan fitur VPN yang memungkinkan kamu mengakses situs tertentu yang diblokir.

Kamu juga bisa menggunakan fitur “mode penyamaran” supaya history penjelajahan kamu tidak diketahui orang lain.

3. Proxy Surf

Seperti namanya, aplikasi browser anti blokir ini memiliki fitur proxy yang bisa mengakses situs yang diblokir.

Proxy bertindak untuk mencegah situs web mencatat alamat IP kamu yang sebenarnya karena yang dideteksi situs web adalah alamat IP server proxy. Jadi, kamu tidak perlu repot lagi mendownload aplikasi VPN di smartphone kamu.

Browser ini juga menawarkan layanan premium (berbayar) yang memungkinkan kamu memanfaatkan server proxy SSL untuk mengakses Internet dengan lebih cepat dan aman.

4. Pekob Pro

Browser anti blokir terbaik ini memiliki ukuran unduhan yang cukup ringan. Cocok untuk ponsel spek kentang yang ingin berselancar di Internet tanpa khawatir tentang pemblokiran situs web.

Karena ukuran unduhannya yang minim, aplikasi ini tidak akan membuat smartphone kamu lemot.

5. Aloha Browser

Salah satu aplikasi browser anti blokir teratas dengan karakteristik VPN yang sama dengan beberapa browser sebelumnya.

Namun VPN di browser ini hanya berpengaruh jika kamu menggunakan browser sehingga tidak berpengaruh pada aplikasi lain di smartphone. Selain fitur VPN, Aloha juga dilengkapi dengan fitur VR Player, media player, dan adblock.

1. Opera Browser

Untuk mengakses layanan premium (pilih negara server VPN yang kamu inginkan), kamu harus membayar $2,99 per bulan.

6. Tor Browser

Namanya memang terlihat tidak biasa, namun Tor Browser juga sama dengan browser anti blokir lainnya. Menampilkan situs yang diblokir dengan menggunakan VPN yang dilengkapi.

kamu juga tidak perlu khawatir tentang keamanan data kamu karena dengan menggunakan browser ini, kamu dapat menjelajahi berbagai situs Internet secara anonim.

7. Vegas Browser

Selain itu, kamu dapat mengakses situs tujuan tanpa menjadi lambat jika dalam mode koneksi 3G atau H+.

Mengenai privasi data, kamu dapat mengunjungi banyak situs Internet tanpa mengkhawatirkan lokasi IP kamu, karena lokasi kamu tidak dapat direkam.

8. BF Browser Anti Blokir

Orang Indonesia menyukai BF Browser, dan ini adalah salah satu browser yang paling banyak digunakan di negara ini.

Kelebihan dari aplikasi browser ini adalah memiliki desain yang sederhana dan layak serta sangat user-friendly.

Dengan begitu, kamu tidak akan mengalami kendala saat mengakses situs yang diblokir oleh penyedia atau Kementerian Komunikasi dan Informatika.

9. HixPro Browser

Jika kamu ingin mengakses beberapa situs dengan cepat dan aman, kamu dapat menggunakan aplikasi browser HixPro.

Salah satu aplikasi browser anti-pemblokiran teratas dalam daftar kami dikembangkan untuk menjaga keamanan privasi pengguna, jadi kamu tidak perlu khawatir.

Pengguna dapat mengakses situs web apa pun di Internet secara gratis dengan fitur proxy cloud HixPro.

10. Azka Browser

Tip browser anti-pemblokiran teratas terakhir yang dapat kamu uji adalah browser Azka. Aplikasi browser ini memungkinkan akses situs yang diblokir tanpa perlu menggunakan VPN.

Keuntungannya adalah antarmuka pengguna yang sederhana dan sangat ramah pengguna, sehingga kamu dapat dengan cepat menjelajahi Internet tanpa menjadi lambat dan sulit.

Kesimpulan

Aplikasi yang telah kami berikan di atas sangat membantu kamu untuk membuka situs web yang terblokir tanpa harus mengaktifkan VPN.

Demikian artikel tentang Aplikasi Browser Anti Blokir, Tanpa Iklan. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button