Anonytun Pro Mod Apk Download Terbaru

Lutfi

Anonytun Pro Mod Apk Download Terbaru

Rancakmedia.com – Aplikasi yang dapat berguna untuk memberikan koneksi VPN dengan kecepatan tinggi yaitu sebuah aplikasi yang bernama Anonytun pro mod apk.

Tidak mungkin bahwa sekarang kamu memiliki Anonytun pro mod apk yang kamu inginkan, itu tidak akan memungkinkan kamu untuk mengubah berbagai jenis kuota, seperti kuota untuk studi, aplikasi reguler, dan maxstream. Selain itu, durasi kuota dapat dikonfigurasi. Menarik bukan?

Fitur tunneling adalah salah satu alasan mengapa aplikasi ini sangat populer; itu menambahkan aplikasi kompleksitas yang tidak terlihat di aplikasi serupa lainnya. Fungsi tunneling ini adalah untuk mengubah jaringan internet menjadi mode private dan menggeser satu jenis paket data ke yang lain. Untuk alasan ini, kamu harus segera menggunakannya.

Popularitas aplikasi Anonytun Pro semakin meningkat karena kontingen seperti Youthmax, Videomax, dan lainnya. Alasan paling umum untuk menggunakan aplikasi ini adalah untuk beralih dari streaming ke paket data stkamur. Untuk itu, pastikan kamu membacanya dengan lengkap, karena kami akan membahas aplikasinya secara rinci.

Kamu benar-benar dapat mengunduh aplikasi secara gratis dari Google Play Store, tetapi kamu tidak akan dapat mengakses semua fitur canggih karena versi aslinya “dikunci”. Tidak seperti versi Anonytun Pro yang disesuaikan, kamu memiliki akses untuk menggunakan semua fiturnya secara gratis. Pada bagian berikut, kita akan masuk lebih dalam.

Apa itu Anonytun Pro Mod Apk

Perlu kamu ketahui bahwa pada dasarnya Anonytun Pro adalah aplikasi berbasis VPN yang diproduksi oleh pencipta Art of Tunnel. kamu cukup memperoleh aplikasi di Play Store yang sesuai di semua smartphone secara gratis, hanya saja untuk versi gratis fitur-fiturnya tidak lengkap.

Sejak poin terakhir, perlu dicatat bahwa versi mod apk Anonytun Pro telah melalui langkah modifikasi untuk memberikan akses dan kebahagiaan sederhana kepada setiap pengguna, karena fitur-fiturnya dapat diakses secara gratis, tidak seperti versi aslinya. Dalam edisi asli kamu harus meningkatkan ke premium untuk mengakses semua fitur-fiturnya.

Ini akan membuat tampilan selancar yang tampak terselubung dan tersembunyi. Anonytun Pro Mod Apk adalah versi mod yang dirancang oleh pihak ketiga, yang memiliki instalasi berbeda dari aplikasi pada umumnya, yang diperoleh melalui Play Store. Anonytun versi terbaru secara berkala melakukan upgrade sistem dengan tujuan untuk meningkatkan kualitasnya.

Sekilas Tentang Anonytun Pro Mod Apk

Dengan edisi baru Anonytun Pro, ini jauh lebih mudah digunakan, yang merupakan kejutan yang menyenangkan. Kemudian sama dengan program VPN lainnya, karena Anonytun sendiri telah diberikan dengan VPN lain terutama dari berbagai negara, seperti Inggris, AS, hingga Kanada.

Di era serba digital seperti sekarang ini, penggunaan VPN saat browsing internet sangatlah vital, karena VPN sendiri dapat mengamankan firewall dan anonymous privacy kamu sehingga tidak bisa diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, sehingga akan menimbulkan kesan surfing. yang tampak terselubung dan tersembunyi. lebih jaminan.

Dengan menggunakan fitur unggulan dari aplikasi Anonytun, kamu dapat dengan cepat dan mudah menemukan IP 100. Sayangnya, fitur ini hanya diberikan pada versi saat ini dengan tampilan atau antarmuka yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Link Unduh Anonytun Pro Mod Apk

Tentunya kamu ingin segera memiliki aplikasi dan mengunduhnya? Maka sebelum menjelaskan kegunaan dan fitur-fitur canggih yang dikandungnya, kami berikan spesifikasi dan link download aplikasi Anonytun Pro terbaru. Lewat sini:

Versi Anonytun Pro Mod Apk

  1. Nama Aplikasi Anonytun Pro
  2. Versi 8.7
  3. Ukuran File 2,32 MB
  4. Developer Art of Tunnel
  5. Harga Free Terbatas: Anonytun Pro 1.16

Anonytun Redesign Unlimited

  1. Nama Aplikasi Anonytun Pro Unlimited
  2. Versi 1.16
  3. Ukuran File 2,5 MB
  4. Developer Art of Tunnel
  5. Harga Free
  6. Mod Redesigned Unlimited
  7. Link download Anonytun Redesign Unlimited

Tidak ada banyak perbedaan antara Anonytun versi pertama dan kedua, karena versi Anonytun Redesign memiliki fitur yang sama dengan versi Anonytun Unlimited jika kamu memilih yang itu.

Cara Instal Anonytun Pro Mod Apk Terbaru

Jika kamu merasa sudah berhasil mendownload aplikasinya melalui link download yang telah kami bagikan diatas, maka pastikan untuk mengikuti petunjuk di bawah ini untuk cara penginstalannya, mengingat Anonytun merupakan versi mod yang didesain oleh pihak ketiga yang memiliki instalasi berbeda.

Dari aplikasi pada umumnya yang didapatkan melalui Play Store. Berikut ini adalah tahapan-tahapan yang dilakukan dalam menyiapkan sistem:

  1. Langkah pertama silahkan pilih file apk diatas yang akan di download.
  2. Kemudian pada masing-masing perangkat, langsung saja masuk ke menu Setting/Pengaturan.
  3. Kemudian pilih Privasi/Keamanan dari menu Alat.
  4. Kemudian pilih opsi Sumber Tidak Dikenal dan periksa teksnya.
  5. Langkah selanjutnya silahkan buka download di menu folder Storage yang sesuai, atau di Download di browser yang kamu gunakan.
  6. Klik tombol Instal/Instal.
  7. Tunggu prosedurnya hingga penginstalan aplikasi benar -benar-benar bekerja.
  8. Jika berhasil, cukup buka saja.
  9. Selamat mencoba dan selamat menikmati

Cara Update Anonytun Pro Mod Apk Terbaru

Perhatikan juga bahwa aplikasi Anonytun Pro secara berkala melakukan upgrade sistem dengan tujuan untuk meningkatkan kualitasnya. Akibatnya, untuk menghindari kehilangan fitur terbaru, pastikan untuk mengunduh versi terbaru bila memungkinkan. Untuk selalu memperbarui aplikasi Anonytun kamu, lakukan langkah-langkah sederhana ini:

  1. Langkah pertama dalam menggunakan Anonytun adalah mencari dan mengunduh file Apk versi terbaru dari internet.
  2. Jika demikian, silakan masuk ke menu Pengaturan atau Pengaturan pada perangkat kamu, jika kamu telah mengunduhnya.
  3. Selanjutnya silahkan browse ke menu Application/Aplikasi.
  4. Temukan dan pilih aplikasi Anonytun dari menu tarik-turun.
  5. Pastikan kamu mengklik opsi Uninstall/Uninstall.
  6. Ini adalah tahap kritis dalam proses instalasi, dan melewatkannya akan mengakibatkan kesalahan atau mungkin kegagalan.
  7. Jika prosedur uninstall berhasil, maka buka file Apk yang kamu unduh.
  8. Ikuti langkah-langkah sebelumnya untuk menyelesaikan instalasi.

Cara Menggunakan Anonytun Pro Mod Apk dengan Benar

Bagi kita yang ingin mengetahui cara memanfaatkan aplikasi tersebut, simak penjelasannya berikut ini:

Konfigurasi Pengaturan VPN

  1. Kamu akan ingin melakukan ini menggunakan aplikasi.
  2. Nanti muncul tulisan
  3. Jangan terburu-buru untuk menekan tombol.
  4. Pastikan kamu melakukan pengaturan dasar agar berfungsi dengan baik.

Aktivasi Paket Kompres On/Off

  1. Ketuk tiga titik di sudut kanan aplikasi.
  2. Pilih menu Pengaturan VPN.
  3. Aktifkan dan sentuh opsi Kompres Paket Hidup/Mati.
  4. Ubah ukuran MTU sesuai keinginan kamu, namun kebanyakan orang mengaturnya ke maksimum 1500.

Konfigurasikan Pengaturan Stealth

  1. Klik opsi Stealth Settings di bagian atas layar.
  2. Aktifkan aplikasi untuk penggunaan yang mulus.
  3. Untuk membuat simbol lingkaran menjadi biru, ketuk terus sampai kamu mendapatkan hasil yang diinginkan..
  4. Nanti protokol koneksi akan ditampilkan, dan pilih sesuai kebutuhan.

Fitur Unggulan Anonytun Pro Mod Apk

Edisi Anonytun Pro saat ini tentunya menawarkan banyak fitur menarik, cerdas, dan tentunya menyenangkan saat digunakan. Jadi kamu harus mengetahui segala macam fitur dan kegunaan yang ada di dalamnya sebelum memilih untuk memanfaatkannya. Jadi apa fitur yang lebih baik? Mari kita lihat alasannya berikut ini:

Tidak Perlu Registrasi

Fitur awal dari aplikasi Anonytun tidak memerlukan setiap pengguna untuk mendaftar memiliki akun dalam proses pemanfaatannya. Selain menghemat waktu, tentunya aplikasi ini aman untuk kamu gunakan, karena tidak ada data pribadi yang bersifat privasi yang digunakan dalam prosesnya.

Tidak Memerlukan Root Ulang Ponsel

Fitur kedua adalah jika kamu ingin menginstal aplikasi Anonytun Pro versi kustom, tentu tidak perlu me-root ulang ponsel kamu yang sangat merepotkan dan memakan waktu yang sangat lama. Terutama jika frekuensi rooting ulang ponsel dapat memengaruhi sistem perangkat.

Bisa Merubah Parent Proxy

Kemudian selain itu aplikasi canggih ini dilengkapi dengan fitur-fitur unik yang dapat kamu gunakan untuk mengatur proxy induk dengan sangat mudah dan pasti praktis. Selain membangun proxy induk, kamu juga memiliki kemampuan untuk membuat header HTTP khusus dan juga menghasilkan muatan.

Tersedia Berbagai Opsi Server

Ketersediaan berbagai server yang banyak merupakan salah satu fitur penting yang harus ada di dalamnya, sehingga kamu harus memberikan perhatian khusus pada jumlah yang tersedia. Dalam penggunaannya, kamu dapat dengan bebas memilih server VPN dari berbagai tempat di dunia sesuai permintaan.

Misalnya negara-negara seperti Kanada, Amerika Serikat, Brasil, Hongkong, India, Jepang, Inggris, dan masih banyak lagi. Untuk aplikasi Anonytun, server versi Pro dapat kamu gunakan secara gratis tanpa biaya terkecil, atau bahkan membayar untuk akun premium.

Tidak Terbatas Bandwidth

Berselancar di internet menjadi lebih membuat frustrasi karena keterbatasan bandwidth, tetapi karena aplikasi Anonytun baru, kamu mungkin berhenti mengkhawatirkannya. Sekarang kamu mungkin memiliki lebih banyak kesenangan tanpa perlu khawatir terganggu oleh gangguan seperti itu.

Memiliki Kecepatan Jaringan

Banyak orang percaya bahwa menggunakan VPN, misalnya, menurunkan kualitas koneksi. Hal ini terjadi sebagai akibat dari tindakan VPN dalam melindungi privasi setiap pengguna.

Namun anehnya jika kamu menggunakan VPN Anonytun jaringan internet kamu akan terkesan solid dan lancar jika dibandingkan dengan software VPN lainnya. Hasilnya, kamu sekarang memiliki kebebasan yang lebih besar untuk menjelajah internet di waktu senggang kamu.

Sistem Perbaikan Bug

Siapa yang tidak khawatir atau bahkan marah saat menghadapi masalah saat menggunakan aplikasi? Setiap orang harus benar-benar membenci glitch itu sendiri yang memberikan pengalaman mengerikan dalam menggunakannya. Namun kamu tidak perlu takut karena aplikasi Anonytun dilengkapi dengan mekanisme perbaikan masalah, sehingga kamu dapat lebih fokus, lancar, dan menghibur.

No Ads/ Anti Iklan

Iklan yang sulit dipahami cenderung mengganggu bahkan peselancar internet yang paling bersemangat sekalipun. Dengan versi Anonytun Pro Mod Apk, kamu dapat berkonsentrasi dan bersenang-senang menikmati semua fitur-fiturnya, karena kamu tidak akan terganggu dengan keberadaan iklan tersebut.

Beragam Bahasa

Tidak hanya itu, tetapi juga memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk memilih dari berbagai bahasa, termasuk Indonesia.

Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakannya, sehingga kamu dapat memilih bahasa yang paling mudah dipahami.

Tunneling & Berbagai Opsi Protokol

Terakhir, setiap pengguna juga dapat melakukan tunnel ke banyak koneksi dengan cara yang sangat mudah melalui akses aplikasi. TCP, HTTP, dan SSL adalah semua opsi untuk membuat koneksi. Jadi, berdasarkan kebutuhan kamu, silakan pilih salah satu opsi ini.

Kelebihan dan Kekurangan Anonytun Pro Mod Apk Terbaru

Seperti diketahui bahwa setiap aplikasi selalu memiliki dua sisi, antara manfaat dan negatif. Sama halnya dengan aplikasi Anonytun, dari semua versi tidak luput dari dua item ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat tabel berikut di bawah ini:

  1. Kelebihan Anonytun Versi Original
    100% Menjamin penggunanya
    Aplikasi tersedia di Play Store
    Muda penggunaan Full gratis
  2. Kelebihan Anonytun Pro Versi Mod Apk
    Terbebas dari iklan
    Fitur semua terbuka
    Mudah Penggunaan
  3. Kekurangan Anonytun Versi Original
    Sering muncul iklan
    Banyak fitur terkunci
    Harus update ke versi premium
  4. Kekurangan Anonytun Pro Versi Mod Apk
    Tidak tersedia di Play Store/ Pihak ketiga
    Rentan terkena banned
    Beresiko terkena virus
    Tidak sepenuhnya menjamin pengguna

Cara Setting Kuota Belajar Jadi Kuota Reguler di Anonytun Pro

Jika melihat saat ini kuota belajar bersubsidi yang diberikan oleh pemerintah cukup banyak, namun sayangnya penggunaannya dibatasi dan hanya beberapa aplikasi saja yang dapat dimanfaatkan. Kini, dengan aplikasi Anonytun Pro, kamu tidak perlu takut lagi karena kuota bisa diubah menjadi kuota harian seperti biasa.

Tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang proses penyiapan? Simak langkah-langkah mengubah kuota penelitian untuk memanfaatkan data reguler berikut ini:

  1. Mulailah dengan memastikan bahwa Anonytun diinstal dan langsung meluncurkan aplikasi.
  2. Kemudian akan muncul halaman utama aplikasi dan kamu dapat dengan cepat menelusuri area Tiga Titik tepat di pojok kanan atas aplikasi.
  3. Untuk mengubah pengaturan VPN kamu, buka menu tarik-turun dan pilih “Pengaturan VPN”.
  4. Kemudian silahkan aktifkan Compress Packets On/Off sampai warna menjadi biru.
  5. Jika kamu telah mengatur penjelasan sebelumnya, kamu tidak perlu mengaktifkannya.
  6. Selanjutnya pilih menu Stealth Settings dan tekan Stealth Tunnel On/OFF hingga menjadi biru.
  7. SSL harus dipilih sebagai protokol koneksi.
  8. Di area Port Koneksi, perbarui nomor menjadi 443.
  9. Di menu Stealth Settings, pilih tombol Advanced SSL Options di atas tombol Edit SSL Settings untuk mengaktifkan fitur ini.
  10. Pilih Edit SSL Settings dari menu drop-down dan cari kolom Spoof SNI Host – Spoof Host: Port jika kamu telah mengaktifkan fitur tersebut.
  11. Isi kotak Spoof Host dengan alamat Us, dan Spoof Port dengan nilai 443.
  12. Setelah itu, silakan simpan dan pilih server VPN sesuka kamu untuk menikmati kinerja yang lancar, terutama
  13. Kinerja Terbaik.
  14. Setelah itu, klik saja tombol Connect untuk menyelesaikan prosesnya.
  15. Semua yang terbaik.
  16. Untuk mendapatkan hasil terbaik, pastikan kamu mengikuti prosedur persis seperti yang ditetapkan.

Jika kamu melewatkan setiap tahap, kamu akan memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan. Agar nantinya kalian bisa mendownload dan streaming film dengan lancar tanpa gangguan, dan tentunya jika hanya menggunakan Anonytun versi Mod Apk.

Cara Merubah Kuota Maxstream Jadi Kuota Reguler di Anonytun Pro

Sebenarnya masih banyak hal yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi Anonytun Pro, selain bisa mengubah batas belajar kamu menjadi paket data konvensional atau bahkan kapasitas streaming video maxstream. Dimungkinkan juga bagi setiap pengguna untuk mendapatkan tingkat kegembiraan dan kegunaan mereka sendiri.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan cara menggunakan aplikasi dari Anonytun untuk mengubah kuota maxstream ke kuota stkamur. Untuk langkah-langkahnya, silahkan simak poin-poin di bawah ini:

  1. Pastikan kamu membuka aplikasi dari Anonytun.
  2. Kamu harus mengaktifkan / menonaktifkan Stealth Tunnel dan mengonversi protokol koneksi ke SSL, seperti yang kamu lakukan pada langkah sebelumnya.
  3. Masukkan Connection Port dengan nomor berikut, 443.
  4. Aktifkan Pengaturan SSL Lanjutan dengan memilih opsi Edit Pengaturan SSL dan aktifkan lagi.
  5. Beri tkamu centang pada kolom Spoof SNI Host dan Spoof Host Port.
  6. Kemudian masukan Host Spoof dengan cara yang berbeda yaitu m.hbogo.eu dan angka 443 pada kolom
  7. Spoof Port dan simpan.
  8. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah memilih server VPN pilihan kamu.
  9. Selain Performa Luar Biasa, server terbaik lainnya seperti server/Streaming Gaming atau server Singapura.
  10. Berhasil! Semua yang terbaik.

Seberapa sederhana untuk tidak memasangnya? Perhatikan juga bahwa kami sangat menyarankan aplikasi Anonytun Pro untuk kamu gunakan karena berbagai fitur canggihnya yang dapat membantu kamu melakukan banyak hal. Selain dilengkapi dengan fitur VPN yang dapat menjaga privasi setiap pengguna, aplikasi ini adalah pilihan yang disukai saat ini.

Kesimpulan

Popularitas aplikasi Anonytun Pro semakin meningkat karena kontingen seperti Youthmax, Videomax, dan lainnya. Fungsi tunneling ini adalah untuk mengubah jaringan internet menjadi mode private dan menggeser satu jenis paket data ke yang lain.

Dalam edisi asli kamu harus meningkatkan ke premium untuk mengakses semua fitur-fiturnya. Dengan menggunakan fitur unggulan aplikasi Anonytun, kamu dapat dengan cepat dan mudah menemukan IP 100. Fitur ini hanya diberikan pada versi saat ini dengan tampilan atau antarmuka yang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya.

Baca Juga

Bagikan:

Tags

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.