Advertisement

Fakta Apex Mobile Legends, Para Gamers Wajib Tahu

Rancakmedia.com – Begini fakta Apex Mobile Legends yang melampaui popularitas PUBG sebagai pemimpin dalam game Battle Royale.

Game Apex Legends baru di rilis pada 4 Februari 2019 lebih mengejutkan lagi jika Respawn Entertainment yang dirilis sebagai game gratis untuk di mainkan.

Di balik kesuksesannya meraih kesuksesan dalam waktu singkat, ada beberapa fakta unik dan menarik terkait dengan game battle royale Apex Legends.

Jika kamu belum pernah mendengar, game ini tidak pertama kali didistribusikan dalam jumlah yang signifikan. Satu atau dua gamer lain bisa tahu.

Daftar Fakta Apex Mobile Legends

Namun, 25 juta gamer dalam seminggu lebih dari cukup untuk membangun kesuksesannya. Dan inilah Fakta Game Apex Legends mengejutkan yang harus kamu ketahui.

Informasi seputar game:

  1. Pengembang: Respawn Entertainment
  2. Penerbit: Electronic Arts
  3. Produser: Drew McCoy, Tina Sanchez
  4. Desainer: Mackey McCandlish
  5. Komposer: Stephen Barton
  6. Platform: PC, PlayStation 4, Xbox One
  7. Tanggal Rilis: 4 Februari 2019
  8. Genre: Battle royale, first-person shooter
  9. Mode: Multiplayer
  10. Harga: free-to-play (Download gamenya di Origin)

Daftar Fakta Apex Mobile Legends

Di bawah ini terdapat beberapa fakta Apex Mobile Legends, sebagai berikut:

1. Memecahkan Berbagai Rekor yang Mengejutkan

Yap, kehadiran game Apex Legends memang mengejutkan dan membuat orang penasaran. Yang mengejutkan kamu, game ini telah memecahkan rekor 1 juta pemain dalam waktu delapan jam sejak rilis pertamanya.

Dalam seminggu setelah dirilis, ia telah membuat rekor baru dengan 25 juta gamer. Dan yang terbaru, setelah 1 bulan rilis, Apex Legends kembali memecahkan rekor mengumpulkan 50 juta gamer, itu jumlah yang cukup luar biasa.

Meskipun Apex Legends adalah gim kelas atas dalam hal visual, mekanika gim, dan fitur, gim ini dapat diakses oleh banyak pemain karena sifatnya yang gratis untuk dimainkan.

Game ini telah berhasil mendorong standar baru game battle royale ke level yang lebih tinggi.

2. Senjata Titanfall ada juga di Apex Legends

Selain karena pemanfaatan skill Titanfall dari Apex Legends, ternyata kurangnya developer juga dikarenakan kurangnya senjata dari periode yang sesuai.

Inilah alasan mengapa developer memilih persenjataan dari Titanfall untuk diadopsi ke dalam game Apex Legends. Kemiripan tidak dapat disangkal, namun ada perbedaan yang signifikan.

Mulai dari Mozambik, Hemlock, VK-47 Flatline, Wingman, RE-45 Auto, Alternator, M600 Spitfire, Longbow DMR, Kraber, EVA-8 Auto, Mastiff dan Devotion.

3. Skill dari Titanfall ada juga di Apex Legends

Penggunaan kekuatan mereka adalah di mana aspek Titanfall dan Apex Legends lainnya bersatu. Dimulai dengan kemampuan umpan Mirage, kamu dapat menemukan mod Holo Pilot di Titanfall 2 juga.

Titanfall 2 mempertahankan kemampuan Bloodhound untuk mendeteksi keberadaan lawan. Mod Phase Shift digunakan untuk membuat kemampuan lompat dimensi Wraith. Kemudian terakhir, bakat grappling hook Pathfinder juga tergabung dalam Titanfall.

Pengembang mengadopsi keterampilan dan kemudian membuat beberapa penyesuaian agar sesuai dengan ide battle royale. Apex Legends memiliki kemampuan ini, pada akhirnya. Nah, beberapa skill dari Titanfall muncul di Apex Legends.

Baca Juga:  MLBB Pop Internal Entrance For Anchor Link

4. 8 Hero Legends dengan Kemampuan yang Luar Biasa

Hal menarik lainnya adalah di dalam Hero Legends, Apex Legends langsung menampilkan 8 Hero Legends dengan berbagai kelas karakter dengan kekuatan yang unik. Bangalore, Mirage, Wraith, Gibraltar, Caustic, Lifeline, Pathfinder, dan Bloodhound adalah beberapa karakter yang akan kamu temui.

Sayangnya, hanya ada dua karakter yang tidak diklaim dari keseluruhan pemeran. Karakter yang tersisa berharga sekitar USD 20 atau Rp 282 ribu saat dikonversi. Permainan ini perlu dimainkan secara tim oleh karena itu pemilihan karakter sangat membantu.

5. Easter Egg boneka anjing dan kisah sedihnya

Menembak, bertahan, dan menyusun strategi dalam game battle royale semuanya membutuhkan fokus yang intens.

Namun, easter egg cenderung memberikan kenikmatan yang mengurangi stres. Di Apex Legends, kamu akan menemukan telur paskah yang unik: anak anjing yang mewah. Boneka ini tersedia untuk dibeli.

Narasi di balik boneka itu adalah peringatan untuk seekor anjing yang telah meninggal dari salah satu pengembang.

Akibatnya, Jason McCord memasukkan seekor anjing yang sangat mirip dengan miliknya dan memasukkannya ke dalam Apex Legends sebagai karakter yang dapat dimainkan.

6. Ternyata Boneka Loch Ness adalah dari Titanfall

Kamu tahu Lock Ness? Karakter boneka di game Titanfall juga muncul di Apex legends lho dan menjadi easter egg lain bersama boneka anjing di atas.

Boneka Titanfall dapat ditemukan di peta multipemain Titanfall 1 serta muncul secara acak di kampanye Titanfall 2, jadi jika kamu memainkan Titanfall, kamu mungkin sudah mengenalnya.

Sepertinya sang developer tergila-gila dengan boneka yang satu ini. kamu mungkin menemukan dan menembak mereka di berbagai lokasi, tetapi kamu harus berhati-hati. Jika kamu berhasil menembak 10 kali berturut-turut, monster Loch Ness akan datang.

1. Memecahkan Berbagai Rekor yang Mengejutkan

7. Menggabungkan Beberapa Mekanisme dari Game lainnya

Sedikit kebenaran yang diketahui tentang Apex Legends adalah bahwa itu terinspirasi oleh empat game penembak terkenal: Overwatch, Tom Clancy’s Rainbow Six: Siege, Destiny, dan game Halo.

Mengambil petunjuk dari mekanisme dan cerita pertempuran Bungie’s Halo and Destiny. Apex Legends meminjam dari Tom Clancy’s Rainbow Six Siege untuk kelasnya yang unik, sementara sistem pemotretannya mengingatkan pada Overwatch dari Blizzard Entertainment.

8. Karakter Bloodhound yang hampir muncul di Titanfall

Salah satu karakter terpenting dalam Apex Legends adalah Bloodhound. kamu dapat mengikuti pemain lain dan penting untuk mengetahui keadaan di sekitarnya. Sangat menarik untuk dicatat bahwa karakter Bloodhound Titanfall 2 hampir muncul.

Tidak mudah untuk membuat karakter dan kemudian memasukkannya ke dalam game. Respawn tidak memberikan Titanfall karakternya. Game battle royale, di sisi lain, melihat kebangkitan Bloodhound. Sepertinya kami membuat pilihan yang tepat.

Baca Juga:  Update Kode Redeem ML Terbaru 3 Oktober 2021, Klaim Sekarang

9. Menjadi Game EA free-to-play yang Sangat Berhasil

Ketika rilisnya sangat mengejutkan dan sepertinya kamu tidak bisa mempercayainya, penerbit EA menerbitkan game gratis untuk dimainkan tahun ini.

Tetapi karena popularitasnya cepat meningkat, tentu saja orang langsung mencari kebenaran. Memang benar juga bahwa game ini gratis untuk dimainkan dan dapat dimainkan dari Origin di sini.

Jika kamu kebetulan ingin memainkan game ini, ada sesuatu yang perlu kamu perhatikan, yaitu spesifikasi PC.

Spesifikasi Minimum Apex Legends

  1. OS: 64-bit Windows 7
  2. Processor (AMD): AMD FX 4350 or Equivalent
  3. Processor (Intel): Intel Core i3 6300 or Equivalent
  4. Memory: 6GB – DDR3 @1333 RAM
  5. Graphics card (AMD): AMD Radeon™ HD 7730
  6. Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GT 640
  7. DirectX: 11 Compatible video card or equivalent
  8. Online Connection Requirements: 512 KBPS or faster Internet connection
  9. Hard-drive space: 22GB

Spesifikasi Rekomendasi Apex Legends

  1. OS: 64-bit Windows 7
  2. Processor (AMD): Ryzen 5 CPU or Equivalent
  3. Processor (Intel): Intel Core i5 3570K or Equivalent
  4. Memory: 8GB – DDR3 @1333 RAM
  5. Graphics card (AMD): AMD Radeon™ R9 290
  6. Graphics card (NVIDIA): NVIDIA GeForce® GTX 970
  7. DirectX: 11 Compatible video card or equivalent
  8. Online Connection Requirements: Broadband Connection
  9. Hard-drive space: 22GB

10. Langsung tersedia di banyak Platform Besar

Untuk merilis Apex Legends, penerbit EA langsung bermitra dengan tiga platform utama: PC Windows, konsol PlayStation 4, dan konsol Xbox One.

Sementara itu, platform mobile seperti Android dan iOS belum dapat diakses. Namun, berdasarkan informasi yang diberikan oleh EA, kemungkinan game ini akan dapat diakses di perangkat seluler yang menjalankan Android atau iOS.

Jadi tunggu saja informasi selanjutnya, mungkin EA memang benar-benar ingin membuat Apex Legends bisa diakses di platform mobile sehingga menjadi pesaing game seperti PUBG, Garena Free Fire, dan Fortnite.

Kesimpulan

Game Apex Legends baru di rilis pada 4 Februari 2019 lebih mengejutkan lagi jika Respawn Entertainment yang dirilis sebagai game gratis untuk di mainkan.

Demikian artikel tentang Fakta Apex Mobile Legends, Para Gamers Wajib Tahu. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button