Advertisement

Apex Legends Mobile Resmi di Rilis, Download Sekarang

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui Apex Legends Mobile secara resmi di rilis tersedia di iOS dan Android yang di umumkan oleh Electronic Arts Inc (EA).

Sejak awal, Apex Legends Mobile telah dipasarkan sebagai kompetisi seluler dan telah memberikan momen pertempuran seluler dari Apex Legends, sebuah game battle royale dengan tim yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia.

Gim ini menampilkan karakter terkenal, pertempuran cepat, dan konfrontasi dengan regu terbaik. Peluncuran versi mobile ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk menikmati pengalaman bermain game baru dengan sentuhan dunia Apex Legends.

Apex Legends Mobile di Rilis Bersama dengan Season

Serta bagi para penggemar baru dan penggemar setia untuk memperluas pengalaman bermain Apex Legends mereka melalui inovasi dan keluasan bermain. dimanapun dengan segala kemampuan.

Trailer gameplay resmi terbaru untuk Apex Legends Mobile menampilkan Fade, seorang prajurit super dengan teknologi phase-shifting yang luar biasa, yang awalnya dirilis di ponsel.

Fade dipandang sebagai tambahan yang menghancurkan dan tak terbendung untuk Legend karena keterampilan pamungkasnya, yang memungkinkan dia untuk kembali ke tempat kontrol sebelumnya.

Apex Legends Mobile di Rilis Bersama dengan Season

1: Prime Time Battle Pass yang berisi kosmetik untuk memeriahkan peluncuran, Seasonal Shop dan banyak tambahan konten baru untuk fans Apex.

Baca Juga:  Apex Mobile Legends Sudah Resmi Rilis di Indonesia

Pemain bisa merasakan konten baru, Mode dengan waktu terbatas, Legends, konten di negara tertentu, dan Town Takeovers yang berbeda dari versi konsol dan PC juga akan hadir pada pekan dan bulan mendatang.

“Dari awal Apex Legends Mobile, kami telah memperhitungkan gamer mobile kompetitif, jadi kami tahu bahwa kami tidak bisa hanya sekedar melakukan port Apex Legends ke iOS dan Android,” ucap Giovanni Ducati, Head of Mobile.

“Kami telah membangun Apex Legends Mobile dari awal untuk membuat pengalaman mobile yang tidak hanya cepat, intense, dan inovatif seperti Apex Legends, namun juga pengalaman baru dan unik yang penuh dengan konten baru mobile yang berdiri sendiri.”

Apex Legends versi seluler ini memungkinkan kamu untuk bergabung dengan maksimal dua teman untuk berpartisipasi dalam Apex Games.

Kamu dapat menggunakan pemain khusus dari semua Legenda untuk keuntungan kamu saat kamu menguasai setiap posisi di tim kamu dan mengambil mahkota untuk diri kamu sendiri.

Dengan pilihan 10 Legenda saat diluncurkan, termasuk Fade, pemain dapat memilih Legenda favorit mereka dengan keterampilan dan kepribadian berbeda yang dapat disesuaikan dengan berbagai gaya permainan.

Baca Juga:  Spesifikasi HP untuk Main Apex Mobile Legends

Dikembangkan bersama oleh Lightspeed & Quantum Studios dan Respawn Entertainment, Apex Legends Mobile memadukan Legenda, kemampuan, dan tempat yang diakui dan dipuja dengan kontrol yang mudah dan peningkatan yang dipikirkan dengan matang untuk membuat persaingan menjadi cepat dan menarik untuk perangkat seluler.

Dengan sistem Battle Pass selama sebulan, pengembangan Legenda, tantangan mingguan, sistem sosial yang ditingkatkan, dan banyak lagi, Apex Legends Mobile dikemas dengan luar biasa untuk membuat pemain terus kembali ke Apex Games.

Link Download Apex Legends Mobile

Link download untuk Android

Link download untuk iOS

Kesimpulan

Apex Legends versi seluler ini memungkinkan kamu untuk bergabung dengan maksimal dua teman untuk berpartisipasi dalam Apex Games.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan apex legends mobile yang di rilis, dan tidak lupa kami juga memberikan link download apex legends mobile.

Demikian artikel tentang Apex Legends Mobile Resmi di Rilis, Download Sekarang. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button