Advertisement

Fall Guys Jadi Game Gratis, Terdapat Season Baru

Rancakmedia.com – Perlu kamu ketahui Fall Guys jadi game gratis, game ini kembali hadir untuk mengejutkan para penggemar. Pengembangnya, Mediatronic, baru-baru ini mengumumkan melalui laman resminya game platformer battle royale itu akan menjadi free-to-play pada 21 Juni 2022.

Kejutan tidak berakhir di situ. Fall Guys juga akan tersedia untuk Nintendo Switch dan Xbox pada hari yang sama. Plus, versi PlayStation 5 juga akan dirilis. Fall Guys juga akan dapat diakses di Epic Games Store secara gratis.

Pertama Kali Rilis Agustus 2020 dan Menjadi Viral

Pada tanggal 4 Agustus 2020, pengguna PlayStation 4 dan PC dapat memainkan Fall Guys: Ultimate Knockout untuk pertama kalinya (via Steam).

Pertama Kali Rilis Agustus 2020 dan Menjadi Viral

Tidak heran jika game Mediatronic menjadi populer di internet. Ada banyak perbandingan dengan Kastil Takeshi yang asli di game. Selain itu, epidemi COVID-19 memainkan banyak aliran ke game ini.

Kelebihan lainnya adalah orang-orang dan lingkungan disajikan dengan cara yang menawan yang tidak biasa di antara game battle royale. Fall Guys adalah game battle royale yang ideal untuk dimainkan keluarga, terutama anak-anak.

Dalam sebulan setelah debutnya, Game World Observer melaporkan bahwa Fall Guys memiliki 113 juta menit waktu menonton kumulatif di Twitch dan YouTube, menjadikannya game terpopuler kedua di sana.

Selain itu, kategori Game Multiplayer Terbaik dan Game Keluarga Terbaik dari Golden Joystick Awards masuk ke game ini.

Sebelum keputusan untuk menjadikannya free-to-play diumumkan, Fall Guys telah mencapai 6 musim, dengan musim terbaru adalah Party Spectacular.

Fall Guys Jadi Free-to-Play Bersama Dengan Season Baru

Mediatronic, yang baru-baru ini dimiliki oleh Epic Games, telah mengumumkan bahwa semua pemain dapat memainkan Fall Guys secara gratis mulai 21 Juni 2022.

Semua versi Fall Guys akan mengaktifkan cross-play dan cross-progress, menggunakan server Epic Games. “Free for All” akan menjadi judul musim baru Fall Guys, yang tayang perdana pada hari yang sama.

Season baru yang telah direset kembali ke season 1 ini akan memiliki level baru yang sulit, hadiah baru, dan event yang dijamin seru.

Akan ada mata uang baru dalam game untuk Fall Guys yang disebut “Show-Bucks”. Tiket musiman premium dapat dibeli dengan mata uang ini oleh pemain itu sendiri.

Jangan khawatir, bagi kamu yang sudah memiliki edisi premiumnya! Sebagai bagian dari “Legacy Pack” pemain akan mendapatkan tiga pakaian, serta tiket musiman premium untuk season 1 (Free for All).

Mediatronic telah mengkonfirmasi bahwa versi PC free-to-play tidak akan dapat diakses di Steam karena kewajiban kontrak. Jika kamu ingin bermain di PC, kamu harus mendapatkannya melalui Epic Games Store saja.

Dengan Fall Guys sekarang tersedia untuk diunduh dan dimainkan secara gratis, para pemain dapat bersenang-senang lebih banyak lagi! Nikmati waktu kamu bermain.

Kesimpulan

Fall Guys adalah game battle royale yang ideal untuk dimainkan keluarga, terutama anak-anak. Season baru yang telah direset kembali ke season 1 ini akan memiliki level baru yang sulit, hadiah baru, dan event yang dijamin seru.

Demikian artikel tentang Fall Guys Jadi Game Gratis, Terdapat Season Baru. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button