Advertisement

Mobile Legends Akan di Hapus, Para Bocil Marah

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui mobile legends menjadi game favorit para pemain di Indonesia. Apakah kamu tahu kalau mobile legends akan di hapus? Berikut penjelasannya.

Ramainya game Mobile Legends membuat berita tentang game ini biasanya menjadi bahan perdebatan yang populer.

Baru-baru ini muncul kabar bahwa game Mobile Legends mungkin akan dihapus pada tahun 2022 mendatang. Kabar ini tentu saja menimbulkan kontroversi dan alarm di kalangan gamer Mobile Legends.

Benarkah Game Mobile Legends Akan di Hapus di 2022

Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menyimak perbincangan kali ini mengenai game Mobile Legends yang akan dihapus pada tahun 2022 mendatang.

Benarkah Game Mobile Legends Akan di Hapus di 2022

Mobile Legends Dituntut Riot Games

Moonton kembali menghadapi permintaan dari Riot Games yang merupakan produser dari game League of Legends (LoL). Sebelumnya, Riot Games telah menggugat Moonton di pengadilan dengan tuduhan plagiarisme game Mobile Legends yang mirip dengan League of Legends.

Dalam persidangan sebelumnya, Riot Games memenangkan gugatan dan mendapat denda dari Moonton sebesar US$2,9 juta (sekitar Rp42 miliar). Kini Riot Games kembali menggugat Mobile Legends atas tuduhan plagiarisme dalam masalah intelektualitas Riot Games.

Baca Juga:  Game Terbaik Nomor 1 di Dunia, Apex Legends Termasuk

Jika kamu pernah memainkan game LoL dan Mobile Legends, maka kamu akan mengenali bahwa game LoL ini mirip dengan MLBB. Game MLBB dianggap menjiplak mekanik gameplay, desain karakter, skin, hingga trailer dan promosi dari League of Legends Wild Rift.

Riot Games menggugat Moonton dengan tuduhan plagiarisme oleh game Mobile Legends melawan League of Legends Wild Rift.

Riot mengatakan bahwa Moonton membuatnya marah karena dia terus menjiplak karya mereka. Tidak hanya konsep karakter, skin, dan gameplay yang ditiru oleh Mobile Legends.

Selain itu, Moonton telah menjiplak elemen merek Riot seperti logo, musik, trailer, dan materi pemasaran lainnya. Karena kebutuhan inilah, kabar bahwa MLBB akan dihentikan pada 2022 pun berhembus kencang.

Benarkah Mobile Legends Dihapus 2022?

Untuk saat ini, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Riot, Moonton, maupun pengadilan yang mengonfirmasi penarikan game Mobile Legends dari Play Store dan App Store. Beberapa informasi mengklaim bahwa Riot hanya mencari penggantian dari Moonton.

Tidak menekan Moonton untuk meng-uninstall game Mobile Legends. Mobile Legends mungkin atau mungkin tidak dihapus secara permanen dari Google Play. Agar tidak lagi melanggar hak cipta Riot, Mobile Legends dapat menghapus desain karakter, skin, dan item yang mirip dengan LoL.

Baca Juga:  Cara Membuat Akun Amazon Prime MLBB

Kita tunggu saja hasil dari uji coba Moonton versus RIOT Games untuk mengetahui apakah Mobile Legends 2022 akan dihapus atau tidak. Atas permintaan RIOT, para pria bertubuh mungil tersebut ramai-ramai memberikan rating bintang 1 untuk game League of Legends di Play Store.

Kesimpulan

Moonton kembali menghadapi permintaan dari Riot Games yang merupakan produser dari game League of Legends (LoL). Sebelumnya, Riot Games telah menggugat Moonton di pengadilan dengan tuduhan plagiarisme game Mobile Legends yang mirip dengan League of Legends.

Demikian artikel tentang Mobile Legends Akan di Hapus, Para Bocil Marah. Semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button