Aplikasi Download Video Youtube Gratis Tanpa Iklan

nafa cahyani

Aplikasi Download Video Youtube Gratis Tanpa Iklan

Rancakmedia.com – Berikut ini aplikasi download video Youtube yang digunakan secara gratis di semua perangkat, aplikasi ini diperlukan oleh pengguna untuk dapat menyimpan video yang dipilih.

Hal ini dilakukan untuk menghemat kuota saat ingin mengulang menonton secara offline. Operasi pengunduhan ini sering dilakukan untuk video berdurasi panjang.

Ada banyak sekali bentuk materi video yang dapat diunduh sesuai kebutuhan, misalnya video pembelajaran. Dengan video yang disimpan di ponsel cerdas kamu, kamu dapat melihatnya lagi kapan saja dan di mana saja. Ini memudahkan kamu untuk mengakses video lagi.

Aplikasi download video youtube berikut mungkin bisa diandalkan untuk mendownload materi video yang dibutuhkan untuk pemutaran offline.

Daftar Aplikasi Download Video Youtube Tercepat

Youtube adalah situs web tempat pengguna dapat mengakses media gratis. Melalui situs ini, kamu bisa mendapatkan banyak barang yang kamu butuhkan. Seperti sumber daya instruksional, resep makanan, tips life hack dan sebagainya.

Karena itu, YouTube telah berkembang menjadi begitu dikenal dan digunakan secara luas. Aplikasi download video youtube berikut mungkin bisa diandalkan untuk mendownload materi video yang dibutuhkan.

1. Free Video Downloader

Nama AplikasiPengunduh Video
Versi1.2.6
Perlu Android versi6.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal26 Jul 2018
Diupdate pada16 Jan 2023
DeveloperSimple Design Ltd
DownloadKlik Disini

Tidak hanya memberikan kemampuan yang dapat digunakan untuk mengunduh film, aplikasi ini juga dapat mengunduh musik secara langsung. Materi yang diunduh segera disimpan di perangkat.

Aplikasi ini mendukung beberapa macam file seperti mov, mp4, m4a, mp3, avi, wmv dan lain-lain. Semua format yang dapat kamu gunakan secara gratis.

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat dengan mudah menyimpan berbagai jenis film sesuka mereka. Tampilan antar muka aplikasi ini juga cukup sederhana sehingga mudah untuk dipahami. Jadi tidak akan sulit untuk digunakan bahkan untuk pemula.

2, Videoder

Nama AplikasiVideoder - Video Downloader
Versi40.0.6
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal2 Des 2020
Diupdate pada28 Mar 2023
DeveloperHB_Techno_Apps
DownloadKlik Disini

Aplikasi ini terlihat sangat menarik karena memiliki antarmuka yang mirip dengan Youtube. Pengalaman yang disampaikan saat menggunakan aplikasi ini cukup menarik.

Tidak hanya dari Youtube, aplikasi ini juga dapat mendownload berbagai video dari situs media sosial seperti Instagram, Soundcloud, TikTok, Facebook dan lain sebagainya.

Aplikasi ini memberikan layanan secara gratis sehingga sesekali menampilkan iklan. Tapi jangan khawatir, karena kamu bisa langsung menutupnya.

Setelah menginstal aplikasi ini, kamu hanya perlu mengetuk tombol bagikan lalu sentuh ikon Videoder. Pengunduhan otomatis video

Videoder memberikan sejumlah manfaat, termasuk antarmuka pengguna yang menarik, kemampuan untuk terhubung langsung dengan YouTube, dan kemampuan untuk digunakan di berbagai platform lain. Selain itu, kamu juga dapat mengunduh film dengan resolusi berbeda hingga 4K.

3. VidMate

Aplikasi pengunduhan video Youtube ini tentu tidak dapat diakses di Play Store, namun fungsi-fungsi yang diberikan dapat membantu pengguna dengan mudah mengunduh materi yang dibutuhkan.

Google Play Store tidak memiliki aplikasi ini, tetapi ada tempat lain di mana kamu dapat memperolehnya. Cara penginstalan aplikasi ini sangat mendasar sehingga dapat dimanfaatkan oleh semua orang.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat mengunduh berbagai jenis film dengan berbagai pengaturan kualitas. Selain video dari Youtube, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video dari berbagai platform lain seperti Facebook, Instagram, dan sebagainya.

VidMate memungkinkan kamu mengunduh video dari berbagai platform lain seperti Facebook, Instagram, dan sebagainya.

4. Free YouTube Download

Ini adalah aplikasi yang dapat diinstal di laptop atau PC. Aplikasi ini kompatibel dengan Windows sehingga dapat menjadi alat yang digunakan untuk mengunduh video Youtube dengan mudah. Cara menggunakannya juga tidak rumit, sangat sederhana untuk dilakukan.

Kamu hanya perlu menyalin URL video yang ingin kamu unduh dan meletakkannya di kolom yang tersedia di aplikasi. Setelah pratinjau video ditampilkan, kamu dapat menekan opsi unduh untuk menyimpannya di perangkat. Antarmuka aplikasi ini sederhana, sehingga mudah digunakan.

Jadi, jika kamu ingin mengunduh materi YouTube, kamu tidak perlu khawatir lagi. Penayangan offline dimungkinkan jika kamu telah menyimpan video.

5. TubeMate YouTube Downloader

Kamu yang ingin mengunduh video YouTube dapat melakukannya dengan bantuan aplikasi ini. kamu memiliki kebebasan penuh untuk mengunduh video apa pun yang kamu suka. Fungsi-fungsi yang disediakan oleh aplikasi ini cukup lengkap.

Karena aplikasi ini memiliki banyak pilihan unduhan, kamu tidak perlu menunggu lama untuk mengunduh mengunduh banyak film sekaligus. Resolusi video 144p hingga full-HD 1080p FHD resolusi rendah semuanya mudah diakses, masing-masing dengan karakteristik kualitasnya yang berbeda.

Kamu dapat mengatur sendiri kualitas video yang diinginkan. Semakin besar kualitas video yang dipilih, semakin besar ukuran filenya. Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mengkonversi video ke file MP3 sehingga dapat didengarkan tanpa koneksi internet.

6. Savefrom

Savefrom adalah aplikasi yang paling dapat diandalkan untuk mengunduh video dari Youtube. Sangat mudah untuk melihat mengapa aplikasi ini sangat disukai. Selain mudah digunakan, aplikasi ini juga menawarkan UI yang mudah dipahami dan tidak rumit.

Apk, yang harus diunduh terlebih dahulu ke perangkat, atau situs web, dapat digunakan untuk mengakses aplikasi.

Untuk menginstal aplikasi, kamu dapat mengunjungi situs web resmi. Instalasi dapat dilakukan dengan mudah. Setelah aplikasi diinstal pada perangkat, kamu dapat menggunakannya sesuai kebutuhan.

Program ini dapat digunakan untuk mengunduh video tidak hanya dari YouTube, tetapi juga dari situs media sosial lainnya, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook.

Resolusi dan ukuran file yang ditawarkan dapat dimodifikasi sesuai kebutuhan kamu. Untuk mengunduh film yang berdurasi lebih dari satu jam, kamu memerlukan koneksi internet yang kuat.

7. SnapTube

SnapTube adalah aplikasi pengunduhan video Youtube tercepat sehingga dipilih oleh banyak orang. Aplikasi ini dapat digunakan untuk menelusuri dan mengunduh video dari berbagai situs berbeda selain YouTube.

Aplikasi ini dapat digunakan di berbagai situs lainnya seperti Facebook, Instagram dan Daily Motion. Setelah diinstal, aplikasi ini akan langsung terhubung dengan Youtube. Jadi ketika kamu ingin mengunduh aplikasi, kamu hanya perlu mengetuk tombol.

Selain format video, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengunduh file audio, khususnya Mp3. Fungsi pencarian aplikasi ini sangat mudah digunakan dan cepat. Namun sayangnya server aplikasi ini agak lamban.

Untuk itu, kamu memerlukan koneksi internet yang stabil untuk mempercepat proses pengunduhan.

8. AyaTube Video Downloader

Dengan desainnya yang sederhana dan fungsionalitas yang banyak, aplikasi ini memungkinkan pengguna menyimpan film dengan mudah dari berbagai sumber. Tampilan dasarnya memudahkan pemula untuk menggunakannya.

Aplikasi ini tidak terbatas pada YouTube; itu dapat digunakan untuk apa saja dari Instagram ke Twitter ke Facebook. Aplikasi yang mudah digunakan ini, terlepas dari ukurannya, tidak akan memakan banyak ruang penyimpanan di ponsel cerdas kamu.

Navigasi menu yang ditawarkan cukup mudah diakses dan siap memberikan layanan yang dapat diterima. Secara instan, kamu dapat langsung menyimpan video pilihan. Menonton televisi akan lebih menyenangkan jika menggunakan aplikasi ini. Setelah mengunduh video, kamu dapat terus menontonnya kapan pun kamu mau.

9. ArkTube YouTube Downloader

Pengunduhan video YouTube ini sangat direkomendasikan karena kemudahan penggunaan dan aplikasi yang lengkap. Metode sederhana memungkinkan untuk menyimpan berbagai macam video YouTube ke komputer kamu.

Bagian yang paling menarik dari aplikasi ini adalah ia mendukung beberapa resolusi sehingga ukuran file dapat dimodifikasi sesuai permintaan. Tidak hanya menghadirkan resolusi rendah, ada juga resolusi terbaru, yakni 4K hingga 8K.

Video yang disimpan akan sesuai dengan kualitas aslinya sehingga nyaman untuk dilihat. Selama proses pengunduhan, alat resume dan jeda juga dapat diakses sehingga dapat disesuaikan dengan koneksi internet yang kamu miliki.

Meskipun tidak terdaftar di Google Play, aplikasi ini dapat diandalkan dan mudah digunakan. kamu dapat mengunduh perangkat lunak dari beberapa sumber tambahan dan langsung menginstalnya di ponsel cerdas kamu.

10. MTube

Aplikasi ini menyediakan UI yang indah dengan fitur yang lengkap. Saat pertama kali menggunakan aplikasi ini, kamu akan langsung memahaminya dan tidak akan bingung. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengunduh video Youtube dalam berbagai format.

Ukuran aplikasi cukup minim sehingga pengguna tidak perlu mengosongkan memori sebelum menginstalnya. Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat mengonversi video Youtube menjadi file yang dapat diunduh.

Kamu dapat mengunduh dan sekaligus menonton video. Jadi tidak perlu menunggu prosedur download terlebih dahulu untuk menonton video yang dipilih. Tersedianya fungsi ini membantu konsumen merasa lebih nyaman.

11. AVD Download Video Downloader

Nama AplikasiAVD Download Video Downloader
Versi5.1.3
Perlu Android versi4.4 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal7 Jun 2011
Diupdate pada8 Mei 2020
DeveloperSpring Labs
DownloadKlik Disini

Setelah diinstal, aplikasi ini akan langsung terhubung dengan Youtube. Sesederhana mengklik tautan URL video untuk memulai proses pengunduhan. Tunggu hingga layar aplikasi yang tersedia muncul.

Pilih segera AVD Download untuk menyimpan video. Ini sepenuhnya tergantung pada koneksi internet kamu tentang seberapa cepat aplikasi ini akan diunduh. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store atau halaman web resmi perusahaan.

Dengan memanfaatkan aplikasi ini, kamu dapat mengunduh berbagai macam materi video dan melihatnya lagi secara online.

12. 4K Video Downloader

Nama Aplikasi4K Video Downloader
Versi11.0
Perlu Android versi5.0 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal23 Sep 2022
Diupdate pada24 Jan 2023
Developercreative labs
DownloadKlik Disini

Aplikasi ini paling ramah pengguna dan mendukung resolusi video hingga 4K. kamu dapat menggunakan aplikasi ini tanpa perlu membuat akun terlebih dahulu. Metode fungsi dasarnya membuat prosedur pengunduhan menjadi cepat.

Untuk mengunduh video Youtube, kamu hanya perlu memasukkan URL di kolom yang diberikan. Video akan diambil oleh aplikasi atas kehendaknya sendiri. Klik tombol “Unduh” untuk menyimpannya ke komputer kamu.

13. All Video Downloader

Nama AplikasiAll Video Downloader
VersiBervariasi berdasarkan perangkat
Perlu Android versiBervariasi berdasarkan perangkat
Dirilis tanggal24 Mei 2015
Diupdate pada25 Jun 2022
Developersnowwhiteapps
DownloadKlik Disini

Aplikasi ini mungkin merupakan pilihan terbaik untuk mengunduh video Youtube. Kemampuan mendownload aplikasi ini cukup cepat dan mendukung berbagai jenis file seperti MP4, MKV, FLV, AVI dan lain-lain.

Mengunduh video dari YouTube hanyalah salah satu cara untuk membuatnya tersedia di platform lain, termasuk namun tidak terbatas pada Instagram, Facebook, dan lainnya. Karena file video yang diunduh dapat disimpan secara instan, aplikasi ini cukup populer.

14. VideoBuddy

Nama AplikasiVidBuddy Video Player - All Fo
Versi1.0
Perlu Android versi4.1 dan yang lebih tinggi
Dirilis tanggal29 Apr 2021
Diupdate pada29 Apr 2021
DeveloperPhoto Video maker with Music App
DownloadKlik Disini

Berbagai resolusi video tersedia untuk diunduh menggunakan aplikasi ini. Prosedur pengunduhan dengan aplikasi ini cenderung cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama.

Agar kamu bisa mendapatkan hasil maksimal dari materi video, kamu dapat melihatnya saat sedang mengunduh.

Selain langsung mendownload video, kamu juga bisa mencari berbagai materi video menarik dengan aplikasi ini.

Kesimpulan

Aplikasi pengunduhan video Youtube diperlukan oleh pengguna untuk dapat menyimpan video yang dipilih. Hal ini dilakukan untuk menghemat kuota saat ingin mengulang menonton secara offline.

Demikian informasi tentang aplikasi download video YouTube gratis tanpa iklan, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.