Cara Membuat Pocky Love Viral di TikTok

nafa cahyani

Cara Membuat Pocky Love Viral di TikTok

Rancakmedia.com – Banyak sekali warganet yang mencari cara membuat Pocky love viral di TikTok yang menjadi tren belakangan ini, berikut cara yang dapat kamu lakukan untuk membuat Pocky love dengan mudah.

Netizen internet berbondong-bondong ke Tiktok, sebuah aplikasi media sosial yang kini populer dan banyak digunakan.

kamu dapat memperoleh informasi dan bersenang-senang secara bersamaan dengan aplikasi Tiktok, yang memiliki konten film pendek.

Lebih dari itu aplikasi Tiktok juga menawarkan banyak fitur lainnya seperti tempat mengiklankan barang, tempat berjualan di Toko Tiktok dan masih banyak lagi.

Namun fitur yang paling menonjol dari aplikasi Tiktok adalah Tiktok dapat memunculkan banyak tren terbaru yang akhirnya viral di media sosial dan internet.

Pocky Love Tiktok, untuk tren, kini viral di kalangan pengguna. Berikut ulasannya.

Apa itu Pocky Love TikTok

Aplikasi Tiktok sudah lama dikenal karena kontennya yang viral di media sosial dan internet. Khususnya untuk konten video dance viral saat ini, seperti Kiki Challenge, Goyang Pargoy, dan proyek sejenis lainnya.

Namun, Tiktok bukan hanya platform untuk berbagi foto; itu juga merupakan sumber ide dan produk baru, seperti ember hadiah berbentuk hati ini.

Sekarang, banyak pengguna Tiktok membuat dan menikmati tren baru So Pocky Love Tiktoks. Pocky sendiri adalah nama salah satu jajanan buatan Glico Japan yang enak untuk disantap.

Namun selain stik kue yang enak, ternyata bungkusan jajanan Pocky’s juga sangat luar biasa sehingga bisa disulap menjadi ember kado.

Nah untuk tren pocky love sendiri merupakan tren dimana pengguna media sosial membuat unggahan mereka memberikan hadiah bucket pocky sebagai hadiah.

Paket khusus Pocky sering disajikan kepada seseorang yang tersayang kepada penerima dalam bentuk hati.

Dalam beberapa hari terakhir, tren ini menjadi viral, dan banyak netizen yang penasaran untuk membuat versi mereka sendiri.

Nah buat kamu yang ingin mencoba memproduksi ember Pocky Love ini, simak penjelasannya di bawah ini.

Cara Membuat Pocky Love Tiktok

Membuat ember hadiah Pocky Love yang sekarang viral di Tiktok sangat mudah dilakukan. Jika kamu mengetahui seseorang yang spesial yang ingin kamu beri hadiah, kamu dapat mempertimbangkan untuk mengikuti tren viral dan menggunakan pendekatan ini.

Untuk membuat ember Pocky Love sendiri tentunya yang harus kamu siapkan hanyalah sebungkus snack Pocky. Pocky sendiri masih cukup murah yaitu Rp. 8 ribu untuk satu paket dan bisa didapatkan di minimarket terdekat.

Setelah itu, kita akan mengatur segalanya untuk membuat ember berbentuk hati, tetapi pertama-tama kita harus mengosongkannya agar ember yang sudah jadi dapat dibentuk dan dibuat lebih ringan.

Berikut adalah cara buat Pocky Love Tiktok:

  1. Siapkan 8 bungkusan Pocky
  2. Keluarkan isi kue pocky di dalamnya
  3. Setelah itu siapkan juga lem atau bisa menggunakan double tape
  4. Setelah bahan terkumpul tempelkan tiap bagian dari Pocky pada bagian atas bawah menggunakan double tape tadi
  5. Kalian bisa mengikuti pola pada gambar di bawah ini untuk membuat Pocky Love yang sedang viral

Sangat mudah bukan? Setelah berhasil membuat Pocky Love Bucket kamu sendiri, jangan lupa untuk mengunggahnya ke aplikasi Tiktok.

Dengan cara ini, kamu juga dapat menghindari ketinggalan tren Pocky Love yang sedang viral saat ini.

Jika kamu sedang LDR, kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat menggunakan stiker whatsapp pocky love yang dapat kamu kirim melalui whatsapp.

Kesimpulan

Tren pocky love sendiri merupakan tren dimana pengguna media sosial membuat unggahan mereka memberikan hadiah bucket pocky sebagai hadiah.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang cara membuat pocky love, tetapi kami juga membahas tentang apa itu pocky love TikTok.

Demikian artikel tentang Cara Membuat Pocky Love Viral di TikTok, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.