Cara Pakai dan Link Download Stiker WhatsApp Pocky Love Viral

nafa cahyani

Stiker WhatsApp Pocky Love Viral

Rancakmedia.com – Pada artikel kali ini, kami akan membahas tentang stiker WhatsApp Pocky berbentuk love yang menjadi viral di TikTok.

Buket pocky love TikTok kini memang trend di kalangan remaja yang ingin memberikan kejutan hadiah untuk orang yang tersayang. Namun untuk kalian yang mungkin LDR juga bisa loh memberikan hadiah kejutan poki love malalui stiker WA.

Stiker WA Pocky Love

Stiker WA Pocky Love sedang menjadi trend populer di kalangan remaja untuk memberikan kejutan berupa kado bunga dari snack pocky atau poki poki.

Pocky Love kini sedang berlangsung yang cukup populer di media sosial seperti TikTok, IG, Twitter dan lain-lain. Banyak sekali cuplikan video yang isinya memberikan kejutan buket poki poki kepada pasangan atau orang tersayang yang dibagikan di media sosial.

Di situlah netizen kini memburu stiker WA pocky love yang tak kalah populernya. Dengan mengirimkan Stiker WA Pocky Love melalui pesan obrolan WA singkat, pasangan akan senang.

Nah Stiker WA Pocky Love ini cocok banget buat kamu yang LDR atau punya temen dekat online, bisa kirim lewat stiker WA dulu.

Cara Pakai Stiker WA Pocky Love

Untuk menerima Stiker WA Pocky Love, ada berbagai program yang harus ada di ponsel kamu. Salah satunya adalah program sticker.ly yang bisa kamu download di Playstore dan Appstore. Yuk tanpa berlama-lama kami akan memberikan tutorial langkah mudahnya sebagai berikut:

  1. Unduh aplikasi Sticker.ly di Playstore atau di App Store
  2. Setelah terinstall buat akun baru dan login menggunakan email atau facebook
  3. Berhasil Login pilih menu pencarian lalu masukan kata kunci Sweetybee
  4. Lanjut pilih sticker lebah joget dan unduh
  5. Pilih Add to WhatsApp dan lakukan pengecekan stickernya di WA kamu

Link Stiker WA Pocky Love

Untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan akses Stiker WA Pocky Love di smartphone kamu, admin akan memberikan link di bawah ini yang dapat kamu gunakan dengan cepat agar Stiker WA Pocky Love dapat tersimpan di WhatsApp kamu.

Untuk menggunakan tautan ini, kamu harus menginstal aplikasi sticker.ly terlebih dahulu; link berikut akan menunjukkan cara melakukannya. https://sticker.ly/s/KYZEVV

Tutorial Buka Link Stiker WA Pocky Love

Berikut ini langkah-langkah untuk kalian yang masih bingung menggunakan link tersebut, yuk simak sebagai berikut.

  1. Buka browser opera mini atau google chrome
  2. Copy tulisan berikut ini https://sticker.ly/s/KYZEVV
  3. Lanjut paste di operamini seperti pencarian di google dan OK
  4. Maka secara otomatis akan terbuka aplikasi tersebut
  5. Lanjut Add stiker pocky love
  6. Selesai

Kesimpulan

Stiker WA Pocky Love sedang menjadi trend populer di kalangan remaja untuk memberikan kejutan berupa kado bunga dari snack pocky atau poki poki.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang stiker whatsapp pocky love, tidak hanya itu kami juga membahas tentang cara pakai stiker WA Pocky Love.

Demikian artikel tentang Stiker WhatsApp Pocky Love Viral, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.