Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Terpercaya

Lutfi

Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Terpercaya

Rancakmedia.com – Membaca buku secara gratis sangat menyenangkan. Apalagi jika membaca buku tidak sulit karena sudah ada banyak aplikasi untuk baca novel online gratis terbaik + menghasilkan uang. Ada sejumlah besar buku yang memikat pembaca dengan tema misteri dan ketegangan mereka.

Terutama, aplikasi membaca novel dapat diunduh secara gratis tanpa harus membayar. Jadi, kamu dapat menghemat tagihan hiburan bulanan kamu. Lihat daftar aplikasi membaca novel gratis berikut dan hasilkan uang untuk memiliki pemahaman yang lebih baik.

Berikut Daftar Aplikasi Baca Novel yang Dapat Uang

Jika kamu akan menggunakan aplikasi membaca novel gratis, pastikan untuk meneliti aplikasi mana yang bereputasi baik dan mengimbangi aplikasi mereka. Berikut ini adalah daftar aplikasi yang dapat digunakan:

Wattpad

Wattpad adalah aplikasi pertama yang dapat diunduh dari App Store. Sejak lama, aplikasi ini dikenal menawarkan beragam karya orisinal dalam berbagai genre, termasuk roman, horor, dan banyak lagi.

Dengan menggunakan aplikasi kamu, kamu dapat membaca berbagai kisah yang menghibur, gratis, dan bermanfaat. Selain itu, aplikasi dapat diakses dari lokasi mana pun, kapan pun.

Wattpad memungkinkan pengguna untuk mengirimkan cerita dan novel mereka sendiri selain membaca yang telah disarankan kepada mereka. Dari sini, kamu mungkin diberi kompensasi jika karya kamu dikenal dan dibaca dengan baik oleh pengguna aplikasi lain.

NovelPlus

NovelPlus, kumpulan aplikasi membaca novel online gratis terbaik dan peluang untuk menghasilkan uang. Dengan berbagai macam cerita dari beberapa genre populer, software membaca novel untuk Android ini terkenal.

Aplikasi dapat diunduh secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Untuk login ke NovelPlus, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Aplikasi membaca novel online gratis Wattpad memungkinkan pengguna menghasilkan cerita mereka sendiri.

Selanjutnya, karya tersebut dapat diterbitkan sebagai karya pribadi tanpa harus membayar. Jika kisah yang kamu hasilkan menarik, editor biasanya akan menampilkan karya kamu di urutan teratas. Jika banyak pengguna aplikasi lain datang dan membaca, selamat karena kamu diberi kompensasi.

Storial.co

Ada sebuah aplikasi bernama Storial.co yang mungkin menjadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang mencari aplikasi membaca novel online gratis dalam bahasa Indonesia. Beberapa penulis terkenal dan terkenal di negara ini memiliki karya mereka yang disertakan pada aplikasi ini, menjadikannya sumber yang berharga untuk diperhatikan.

Selain itu, Storial.co menawarkan berbagai cerita premium kepada pelanggannya sebagai bonus tambahan. Hanya saja sebelum menikmati bahan atau komposisi premium, kamu perlu melakukan top-up dan membayar dengan Storial Coin terlebih dahulu.

Terlepas dari kebutuhan untuk membeli koin, biaya isi ulang dan berlangganan dalam aplikasi ini sederhana karena dompet pengguna tidak dikenakan pajak berlebih. Pilihannya lengkap dalam aplikasi ini, termasuk semuanya mulai dari buku anak-anak hingga karya biografi dan fantasi.

English Novel Books – Offline

Jika kamu ingin belajar bahasa Inggris dengan membaca novel, kamu dapat menggunakan aplikasi bernama english novel books – offline untuk membaca roman sejarah dan jenis buku lainnya.

Seperti namanya, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis tanpa perlu melakukan pengaturan koneksi internet terlebih dahulu. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai pilihan genre yang mungkin bisa dibaca.

Terlepas dari tata letak dasarnya, aplikasi untuk membaca buku gratis secara offline ini menawarkan banyak manfaat bagi semua orang yang menggunakannya, terlepas dari tingkat pengalaman mereka. Beralih antar bab, misalnya, benar-benar bebas lag.

Lebih menarik lagi, kamu dapat membaca berbagai macam buku terlaris online gratis oleh penulis terkenal hanya dengan mengunduh dan menginstalnya. Banyak penulis terkenal diwakili, termasuk Arthur Conan Doyle, Mark Twain, Lewis Carroll, dan banyak lagi.

NovelToon

NovelToon adalah salah satu dari 17 Aplikasi Membaca Novel Online Gratis + Hasilkan Uang yang kami temukan. Pembaca novel remaja adalah target audiens untuk aplikasi ini. Wajar saja jika aplikasi yang ditujukan untuk remaja ini tersedia untuk diunduh gratis.

Jika kamu menggunakan NovelToon untuk pertama kalinya, kamu akan diminta untuk memilih jenis kelamin dan tahun lahir kamu di aplikasi NovelToon untuk memberikan saran baru berdasarkan usia kamu.

Tidak hanya membaca buku gratis secara online dan offline, dengan aplikasi ini kamu juga dapat mengembangkan perpustakaan kamu sendiri dengan mendownload novel dan membacanya secara offline kapanpun dan dimanapun sesuai kebutuhan. Sederhana dan meningkatkan pengalaman membaca novel kamu, bukan?

Joylada

Ada juga aplikasi Joylada, yang mengubah membaca buku menjadi pengalaman sosial lengkap dengan berkirim pesan dengan kekasih. Joylada membanggakan di situs Google Play-nya bahwa aplikasi ini adalah milik Indonesia aplikasi obrolan novel pertama, membual ribuan penulis dan pembaca dalam aplikasi.

Pengalaman membaca dongeng dan novel di sini adalah Joylada sebanding dengan aktivitas percakapan di aplikasi chat populer seperti LINE Messenger dan WhatsApp. 17 Aplikasi Membaca Novel Online Gratis Terbaik + Dapatkan Uang ini akan memungkinkan setiap karakter merespons pesan kamu saat sedang dikirim kepada mereka.

Pengguna aplikasi membaca novel yang disukai ini akan menyukai berbagai genre yang tersedia di dalam aplikasi ini. Presentasi UI khas aplikasi semakin meningkatkan kenikmatan pengguna terhadap fitur secara keseluruhan.

Hinovel

Selanjutnya ada aplikasi membaca buku gratis dan menghasilkan uang bernama Hinovel. Dalam aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan berbagai macam novel dan kisah romantis yang biasanya sangat ideal untuk pembaca novel remaja. Ini diberikan bahwa itu tidak akan dibayangi oleh tanaman rom-com saat ini.

Bagi mereka yang ingin membaca pilihan dongeng atau genre lainnya, Hinovel juga dilengkapi fungsi Rekomendasi Pribadi yang memungkinkan pengguna mendapatkan saran buku paling populer dari aplikasi ini setiap hari. Ada lebih sedikit batasan, dan kamu dapat mengaksesnya kapan saja.

Setelah membuat akun di aplikasi ini, kamu dapat memenuhi tugas apa pun yang ditawarkan oleh aplikasi. Semakin banyak misi yang kamu selesaikan, semakin banyak poin yang kamu peroleh. Jika kamu telah mengumpulkan banyak poin, kamu dapat menukarkannya dengan insentif dalam aplikasi. Wow, itu cukup keren.

Play Booka

Jika kamu mencari aplikasi membaca novel gratis yang tidak mengharuskan kamu membayar pembelian dalam aplikasi dan dapat digunakan secara offline, tidak perlu mencari lagi. Play Buku dapat diunduh langsung dari Google. Orang-orang yang menginginkan aplikasi membaca novel terbaik di kelasnya mengkamulkan aplikasi ini, yang tidak dapat disangkal populer.

Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu akan melihat berbagai koleksi novel dari berbagai genre. Faktanya, 17 Aplikasi Membaca Novel Online Gratis + Hasilkan Uang ini memungkinkan kamu mengakses buku-buku terkenal dari negara lain dengan mudah, seperti Bridgerton.

Sayangnya, tidak semua buku dalam aplikasi ini diberikan secara gratis. Karena ada berbagai daftar buku yang membutuhkan konsumen untuk berlangganan atau membeli terlebih dahulu. Gunakan GoPay atau e-wallet lainnya agar lebih praktis.

WeRead

WeRead adalah aplikasi membaca novel yang memberikan berbagai macam buku gratis dan berbayar yang dapat dibaca langsung dalam aplikasi online dan offline. Setiap hari, WeRead juga selalu menyarankan buku-buku yang paling relevan untuk apa yang diinginkan pembaca.

Tidak hanya menerima artikel yang ditulis oleh penulis dari Indonesia, WebRead menampilkan buku-buku terjemahan terbesar dan terpopuler dari luar negeri. Meskipun terjemahannya digambarkan sebagai “sangat lancar”, pembaca novel tidak akan memiliki aplikasi untuk memahaminya.

WeRead juga memberikan beberapa tugas harian yang dapat dilakukan setiap pengguna. Di mana setiap pekerjaan sehari-hari dapat menawarkan kamu koin yang nantinya dapat ditukar dengan keuntungan. Wow, itu cukup keren. Silahkan download dan rasakan sensasi membaca buku dengan aplikasi ini.

Novel Reader

Cara Menghasilkan Uang Sambil Membaca: 17 Aplikasi Membaca Novel Online Gratis Terbaik Berikutnya, ada Novel Reader yang menyediakan akses ke puluhan ribu buku dan novel, baik online maupun offline. Siapa pun yang tertarik dengan romansa, sastra Cina, atau Korea dapat menemukan pembaruan bacaan harian di Novel Reader.

Semua buku telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, sehingga memudahkan orang untuk membaca novel. Aplikasi ini memiliki berbagai macam tema untuk dipilih.

kamu dapat mengkategorikannya sebagai roman, komedi, fantasi, dan banyak genre lain yang sesuai dengan selera kamu. Pembaruan buku dan bacaan di sini dilakukan setiap hari agar apa yang kamu baca menjadi lebih baru dan segar.

Amazon Kindle

Untuk pengagum buku, kamu juga dapat membaca kisah terbaik dengan menginstal aplikasi bernama Amazon Kindle. Aplikasi yang sangat disukai ini memungkinkan pengguna membaca berbagai macam buku, surat kabar, majalah, dan komik kapan pun dan di mana pun mereka mau.

Lebih dari 6 juta judul buku disertakan dalam perpustakaan aplikasi, banyak di antaranya memiliki narasi audio. Mereka yang ingin menggunakan aplikasi ini akan mendapat untung karena aplikasi tersebut dapat diunduh secara gratis tanpa keanggotaan pada awalnya.

Bagi yang merasa ingin berlangganan, tidak masalah. Hanya saja, harga keanggotaan harus dibayarkan setiap bulan. Sayangnya, 17 Aplikasi Baca Novel Online Gratis Terbaik + Dapatkan Uang ini didominasi oleh buku-buku luar negeri. Akibatnya, bahasa Inggris sering digunakan dalam buku.

Goodreads

Pasti kalian sudah sering mendengar istilah Goodreads saat mengecek rating dan juga ringkasan sebuah buku yang kini sedang populer.

Tidak hanya aplikasi untuk membaca novel terpopuler, aplikasi ini juga terkenal sebagai situs terbesar di dunia yang memungkinkan pengguna untuk meninjau, membeli, dan meminjam buku secara online kapan saja.

kamu tidak akan bosan karena kamu harus membaca buku dan novel sendiri di rumah. Karena pesan dan grup yang telah disediakan, aplikasi ini memungkinkan berbagai forum diskusi. Bahkan di dalam aplikasi, pengguna memiliki opsi untuk merekomendasikan buku-buku tertentu ke jejaring sosial mereka.

Aplikasi ini juga menyertakan sistem poin bagi penggunanya. Setelah poin diperoleh, pengguna aplikasi dapat menukarnya dengan insentif dari aplikasi. Pilih dari salah satu dari 17 Aplikasi Membaca Novel Online Gratis + Hasilkan Uang yang terdaftar di Goodreads jika kamu mencari aplikasi untuk membaca buku saat bepergian.

50000 Free eBooks & Free AudioBooks

Ingin membaca buku klasik Inggris yang hebat seperti Sherlock Holmes, Hamlet, Dorian Grey, dan sebagainya secara gratis? Tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli buku. Karena kamu mungkin baru saja menginstal aplikasi 50000 Free eBooks & Free AudioBooks sekarang juga.

Aplikasi ini tidak hanya dapat digunakan untuk membaca buku-buku paling populer dan terbaik, tetapi juga memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengalaman membaca mereka. Ini termasuk ukuran dan gaya tipografi yang ingin kamu gunakan. Kemampuan lain memungkinkan kamu untuk menyesuaikan spasi baris juga.

Genre telah digunakan untuk mengelompokkan semua buku dalam aplikasi ini dengan rapi, sehingga lebih mudah bagi pengguna untuk menemukan dengan tepat apa yang mereka cari. Tersedia juga pilihan berbagai judul novel yang bisa dibaca setiap saat.

Innovel

Innovel adalah aplikasi lain yang mungkin bisa menjadi pilihan jika kamu menginginkan aplikasi baca novel yang populer dan gratis. Aplikasi ini dilengkapi dengan 200 ribu judul novel yang dapat dibaca kapan saja dan di mana saja. Sangat menarik untuk dicatat bahwa aplikasi ini menawarkan ebook gratis.

Aplikasi yang memberikan banyak pilihan genre novel ini juga menghadirkan novel fiksi romantis dengan berbagai judul dan alur cerita yang sangat mendebarkan dan menarik. Aplikasi baca Novel online gratis terbaik dan hasilkan uang ini juga memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan pengguna lain dalam grup pembaca yang telah ditawarkan.

Innovel juga memasang sistem koin untuk pengguna ketika mereka selesai membaca novel. Semakin banyak koin yang kamu miliki, semakin banyak manfaat luar biasa yang bisa kamu dapatkan. Tentu saja, semakin banyak koin yang kamu miliki, semakin banyak manfaat yang akan kamu dapatkan!

Novelme

NovelMe adalah aplikasi penyedia novel yang terkenal dan disukai di kalangan kutu buku. Mirip dengan Innovel, aplikasi ini menawarkan berbagai genre romantis yang dapat dibaca kapan saja dan dari lokasi mana pun, sesuai dengan preferensi pengguna.

Dalam aplikasi ini, pengguna dapat memilih dan membaca ribuan judul novel secara online secara eksklusif. Sehingga kebosanan yang kamu alami mungkin terhapus saat membaca buku di aplikasi ini. Yang paling menarik, aplikasi ini juga secara teratur menyelenggarakan berbagai kontes menulis.

Jadi, masyarakat tidak sekadar diajak membaca buku. Namun, berpotensi meningkatkan kemampuan seseorang untuk mendapatkan pengalaman menulis. Dari kompetisi, kamu juga berhak mendapatkan hadiah uang jika kamu bisa memenangkannya. kamu tidak akan bosan dengan banyaknya buku yang tersedia di perpustakaan ini.

Webnovel

Buku Web adalah aplikasi baca Novel online gratis terbaik yang dapat menghasilkan uang yang menyediakan berbagai macam novel dengan genre yang sangat beragam. Tercatat, dalam aplikasi ini kamu dapat menemukan genre buku fantasi hingga novel roman yang benar-benar apik dan menarik.

Tidak hanya itu, Webnovel juga secara rutin memperbarui bab-bab yang berbeda dalam novel setiap hari. Tentu saja, ini membuat pengalaman membaca novel kamu lebih menyenangkan. Membaca komik populer memiliki efek yang sama.

Bagi orang yang ingin menghasilkan uang menggunakan aplikasi ini, itu juga sangat bisa dilakukan. Sesekali, Webnovel menyelenggarakan kontes sastra terbuka untuk umum. Hadiahnya tentu ada. Di dalam aplikasi juga terdapat sistem koin untuk orang-orang yang aktif membaca buku dari aplikasi.

Goodnovel

GoodNovel adalah solusi berikut bagi kamu yang ingin mencari aplikasi novel terbaik dan terkenal dengan berbagai koleksi buku yang sangat banyak. Menariknya, GoodNovel menegaskan bahwa setiap kisah atau novel ditulis oleh sekelompok penulis elit yang kemampuannya untuk membuat prosa yang menarik tidak dapat disangkal.

Akhirnya setiap pengguna dapat menghargai buku dan cerita dengan seluk-beluk yang sangat mudah diakses. Alih-alih hanya mengonsumsi konten, aplikasi terkenal ini mendorong penggunanya untuk menyumbangkan konten mereka sendiri melalui

Kesimpulan

Aplikasi baca novel online gratis memungkinkan pengguna menghasilkan cerita mereka sendiri, aplikasi baca novel online gratis terbaik dan peluang untuk menghasilkan uang juga, silahkan simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui aplikasi apa saja yang dapat menghasilkan uang.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.