Download Lagu Menggunakan Y2mate Gratis

nafa cahyani

Download Lagu Menggunakan Y2mate Gratis

Rancakmedia.com – Apakah kamu pernah berfikir untuk mendengarkan lagu secara offline? Kamu dapat download lagu menggunakan Y2mate secara gratis.

Y2mate juga memungkinkan kamu untuk mengonversi video di semua situs media sosial seperti Youku, Facebook, Dailymotion, dan sebagainya ke dalam format Mp3 dan Mp4 dengan kualitas HD yang luar biasa.

Review Y2mate YouTube MP4 dan MP3 Downloader

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Y2mate adalah program yang memungkinkan untuk mengkonversi video dari Youtube dengan kualitas yang baik.

Apa pun format yang kamu miliki di komputer, kamu dapat menggunakan Y2mate untuk mengonversinya ke format lain dengan mudah. Program ini memungkinkan kamu untuk dengan cepat dan mudah mengunduh film dalam jumlah tak terbatas secara gratis.

Kemudahan dan kecepatan dalam memanfaatkan program Y2mate ini, menyebabkan banyak pihak tertarik untuk memproduksinya dalam versi apk yang dibangun oleh pihak ketiga, yang tentunya tidak aman, bahkan rawan virus.

Terlepas dari kenyataan bahwa versi apk ini lebih baik daripada yang asli. Untuk memanfaatkan versi apk Y2mate, pengguna harus mengunduh dan menginstalnya terlebih dahulu ke perangkat.

Saat menggunakan Y2mate asli, tidak perlu masuk atau mengunduh apa pun. Namun, versi aslinya lebih aman dan tidak diragukan lagi perangkat lunak anti-virus yang berbahaya bagi perangkat.

Cara Pakai Y2mate untuk Download Video YouTube

Untuk memulai dengan Y2mate, cukup ikuti petunjuk sederhana ini:

  1. Untuk memulai, luncurkan YouTube, Facebook, Video, Youku, atau layanan berbagi video lainnya untuk memilih video yang kemudian dapat kamu edit dan konversikan sesuai keinginan kamu
  2. Salin link video yang sudah dipilih
  3. Selanjutnya klik start yang ada di sebelah kanan, nantinya kamu akan diarahkan ke bentuk format yang kamu inginkan
  4. Setelah kamu melakukannya, cukup salin dan tempel URL video ke bidang yang sesuai
  5. Kemudian klik start di sebelah kanan, nanti kamu akan diarahkan ke format yang kamu pilih
  6. Kemudian pilih format yang sesuai dengan mengklik unduh di sebelah kanan

Cara Konversi YouTube MP3 di Y2Mate

Gunakan salah satu dari banyak situs pengunduhan yang dapat diakses, seperti YTMP3, Savefrom, Yt1s, atau Y2Mate, untuk mendapatkan trek YouTube favorit kamu sebagai mp3.

Sama seperti cara menggunakan situs lain, cara download YouTube MP3 dengan Y2mate cukup mudah. kamu dapat menggunakan metode berikut:

  1. Pertama dan terpenting, kamu memerlukan tautan, tentu saja! Apapun koneksinya, yang terpenting adalah musik, entah itu dari YouTube, Facebook atau situs lain
  2. Setelah itu, yang harus kamu lakukan adalah pergi ke www.y2mate.com dan masuk
  3. Arahkan tangan dan pandangan kamu ke titik fokus di tengah, terutama kolom tempel atau tempel tautan. Rekatkan URL dan pilih awal merah muda di sebelah kanan
  4. Jangan lupa pilih format MP3
  5. Tunggu hingga prosedur selesai dan dengarkan alunan MP3

Fitur yang Ada di Y2mate

Selain fungsionalitas yang luar biasa, Y2mate mendukung konversi video ke berbagai format. Selain itu, Y2mate adalah perangkat-netral.

Karena itu, ia bekerja pada berbagai platform, dari Android dan Windows hingga Linux dan Mac. Ciri-ciri itu adalah:

1. Kecepatan Untuk Download Video

Salah satu ciri khas yang diberikan Y2mate adalah kecepatan dalam mengunduh video. Menggunakan Y2mate akan lebih mempercepat unduhan, terlepas dari koneksi internet yang digunakan.

Kecepatan unduh Y2mate yang tinggi dimungkinkan oleh jaringan solid yang mendukung situs ini. Setelah kamu menyalin URL video di kolom yang diberikan dan kemudian klik Mulai, hanya perlu beberapa detik untuk menyimpan film.

2. Bisa Download ke Semua Format

Fitur selanjutnya adalah fungsi yang memungkinkan kamu mengonversi film dalam format MP3, MP4, M4A, WEBM, MO, 3GP, WMA, FLV, dan lainnya.

Dengan kemampuan ini, kamu dapat dengan bebas memilih untuk mentranskode film sesuai dengan kebutuhan kamu.

3. Bisa Akses Tanpa Batas

Salah satu manfaat luar biasa dari program Y2mate adalah fleksibilitas tanpa batas untuk mengunduh dan mengonversi film dalam bentuk apa pun yang kamu inginkan.

Bahkan hingga ratusan video pun bisa dilakukan, hanya saja mungkin kamu perlu mengatur kuota yang banyak untuk mendownloadnya.

4. Bisa Download ke Semua Platform Media Sosial

Fungsi fantastis lainnya yang disediakan oleh Y2mate memungkinkan kamu mengonversi film ke semua situs media sosial, seperti YouTube, Facebook, Youku, Dailymotion, dan media sosial lainnya dalam bentuk Mp3. Dengan begitu akan menambah kenikmatan menggunakannya.

5. Tidak Perlu Login atau Registrasi

Manfaat terakhir Y2mate adalah kemudahan pengunduhan, yang tidak mengharuskan pengguna untuk masuk atau mendaftar terlebih dahulu.

kamu cukup mengakses situs dan menyalin URL video yang ingin kamu konversi di kotak yang diberikan, lalu klik mulai.

Kemudian proses pengunduhan dimulai dan hanya perlu beberapa detik untuk menyelesaikannya. Ini sederhana bukan?

Keunggulan Y2mate

Dengan adanya fitur-fitur menarik yang disediakan tersebut menjadikan Y2mate memiliki keunggulan sendiri, seperti:

  1. Metode unduhan super kilat hanya membutuhkan beberapa detik untuk mengonversi video di Y2mate
  2. Tidak ada batasan berapa kali kamu dapat mengunduh ini secara gratis. Jadi, kamu dapat menggunakannya kapan saja, kapan saja, dan sebanyak mungkin video yang kamu unduh dalam sehari
  3. Program Y2mate kompatibel, sehingga dapat digunakan dari browser apa pun di perangkat apa pun, dari android, iOs, windows, linux, dan lainnya
  4. Manfaat kedua adalah kemudahannya mengunduh dan mengonversinya dalam format apa pun tanpa kamu harus mendaftar atau login, cukup akses situs Y2mate, segera tempel video yang ingin kamu konversi dan klik mulai
  5. Alat Y2mate gratis, cepat dan cepat, tanpa kamu membayar biaya pendaftaran atau harga keanggotaan bulanan
  6. Keunggulan lainnya, kamu juga bisa pilih format video setelah dikonversi, mulai dari format Mp3, MPV 3GP, dan lain sebagainya

Kesimpulan

Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa Y2mate adalah program yang memungkinkan untuk mengkonversi video dari Youtube dengan kualitas yang baik.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang situs download lagu menggunakan Y2mate saja, tetapi kami juga membahas tentang cara pakai, fitur dan juga keunggulan Y2mate.

Demikian artikel tentang Download Lagu Menggunakan Y2mate Gratis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.