Cara Aktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Banyak sekali warganet yang penasaran dengan fitur Ghose Mode di Instagram, berikut cara aktifkan fitur ghost mode di Instagram, sebagai berikut. Instagram sebagai aplikasi perpesanan populer tidak diragukan lagi mencapai puncak popularitasnya.

Mengingat palasik ini memiliki banyak pengguna aktif setiap harinya, bagaimana bisa mereka tidak berlomba-lomba untuk berbagi kenangan atau sekedar rutinitas sehari-hari di Instagram dengan orang lain.

Cara Aktifkan Fitur Ghost Mode

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengaktifkan fitur ghost mode di Instagram.

Cara Aktifkan Fitur Ghost Mode

Jadi, jika kamu lebih suka agar pengetikan pesan langsung kamu tidak dilihat oleh orang lain, kamu dapat menggunakan fitur mode hantu.

Cara Mengaktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram

Kamu harus terbiasa dengan fitur-fitur yang akan kita gunakan sebelum kita dapat membahas tentang cara menggunakannya.

Kamu tahu betul bahwa salah satu metode komunikasi media sosial yang mungkin berguna adalah pembuatan cerita Instagram di mana kamu bisa berbagi momen.

Nantinya, teman atau pengikut kamu dapat mengirim pesan yang terkait dengan acara atau aktivitas yang kamu siarkan dengan mudah di cerita Instagram.

Nah, tanpa berlama lama lagi berikut cara mudah untuk menggunakan fitur ghost mode atau mode hantu, dimana dengan menggunakan status mengetik kalian akan hilang. Selain itu dalam penggunaannya nantinya juga informasi telah dibaca atau mark as read tidak akan muncul.

Ini adalah metode mudah untuk menggunakan fitur mode hantu, di mana status pengetikan kamu digunakan untuk membuat kamu tampak tersesat.

Materi juga telah dibaca atau ditandai sebagai telah dibaca dan tidak akan muncul dalam penggunaan di masa mendatang.

  1. Langkah pertama adalah dengan masuk ke aplikasi browser, kemudian kunjungi situs thedis.me kemudian kalian bisa langsung klik download,, jika sudah klik Responsity. Kemudian kalian bisa langsung klik original dan pilih paling atas
  2. Berikutnya jika kalian sudah menginstalnya kalian bisa langsung login ke akun instagram kalian tersebut
  3. Kalian bisa mengunjungi profil instagram kalian kemudian klik menu dengan 3 garis dibagian kanan, dan klik menu Instander settings
  4. Selanjutnya kalian akan melihat deretan sub menu, klik dan masuklah ke menu Ghost mode maka kalian akan melihat 3 option. Diantaranya Don’t mark direct as read, Disable typing status kemudian Don’t mark stories as seen. Kalian bisa memilih sesuai kebutuhan kalian
  5. Selesai, maka kalian akan secara otomatis mengaktifkan fitur tersebut dengan mudah

Kesimpulan

Cara mudah untuk menggunakan fitur ghost mode atau mode hantu, dimana dengan menggunakan status mengetik kalian akan hilang.

Selain itu dalam penggunaannya nantinya juga informasi telah dibaca atau mark as read tidak akan muncul.

Demmikian artikel telah membahas tentang Cara Aktifkan Fitur Ghost Mode di Instagram, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Pencarian Populer

Live Ghost Mode Instagram Pro - How To Do Ghost Mode On Instagram - How To Go Ghost Mode On Instagram - How To Put Your Instagram On Ghost Mode- How To Turn On Ghost Mode On Instagram - Instagram Ghost Mod Apk - Is There A Ghost Mode On Instagram -

Related Articles

Back to top button