Aplikasi Video Converter Pro HD Gratis

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar aplikasi video converter memungkinkan kamu untuk menurunkan ukuran file video sehingga tidak terlalu besar dan selanjutnya dapat diputar di semua perangkat.

Pernahkah kamu ingin menonton video tetapi tidak memiliki cukup ruang penyimpanan di perangkat kamu? Atau video yang akan diputar tidak mendukung spesifikasi perangkat itu sendiri?

Untuk dapat menonton film di layar yang lebih kecil, kamu memerlukan aplikasi seperti Video Converter Pro for PC gratis dan berperingkat teratas untuk mengecilkan ukuran file video.

Saat ini sudah banyak aplikasi Video Converter yang memudahkan kamu untuk memperkecil ukuran file video agar tidak terlalu besar dan selanjutnya bisa diputar di semua perangkat tanpa terkecuali. Selain itu, metode ini mempermudah dan mempercepat siapa saja untuk mengonversi film, baik online maupun offline.

Jadi kamu tidak perlu khawatir tentang file video yang terlalu besar dan karenanya tidak mungkin untuk dilihat oleh perangkat dengan spesifikasi tertentu lagi. Karena itu, kami telah menyusun daftar aplikasi Video Converter Pro terbaik untuk PC yang gratis dan sepadan dengan waktu kamu untuk melihat apakah kamu melewatkannya.

Aplikasi Video Converter Pro Gratis Terbaik

Kami tidak percaya bahwa mengecilkan kapasitas penyimpanan video adalah tugas yang sulit lagi, berkat kemajuan teknis baru-baru ini. Menariknya, prosedur pemanfaatannya tidak serumit yang dibayangkan, meski proses konversi membutuhkan akses perangkat PC dan Laptop.

Intinya, kamu hanya perlu mengunduh aplikasi menggunakan URL unduhan yang akan kami tawarkan di bawah ini. Jadi kini kamu tidak perlu lagi mengeluh jika menemukan video berukuran besar yang tidak mengizinkan akses di perangkat tertentu.

Kemampuan untuk mengonversi atau mengecilkan ukuran file video dengan aplikasi Video Converter Pro untuk PC gratis dan berperingkat teratas adalah keuntungan bagi pengguna PC. Jadi, apa sajakah aplikasi potensial tersebut? Silahkan simak penjelasan berikut dibawah ini:

Aplikasi Video Converter Pro Gratis Terbaik

Aplikasi Any Video Converter Free

Any Video Converter Free adalah aplikasi Video Converter Pro gratis pertama dan terhebat untuk PC, termasuk kemampuan konversi video online dan offline. Jika nanti kamu ingin menggunakannya secara online, maka aksesnya bisa melalui PC atau Smartphone. Aplikasi ini juga sarat dengan fungsionalitas unik seperti menyalin audio dari CD atau DVD.

Tidak hanya itu, aplikasi ini sebenarnya mendukung banyak format video yang dapat kamu konversi ke format yang diperlukan. Selain itu, ia juga mendukung alat pengeditan yang sangat mudah, seperti memutar, memotong, efek video, dan fungsi pengeditan lainnya.

Freemake Video Converter

Freemake Video Converter adalah aplikasi Video Converter yang dilengkapi dengan tampilan yang sederhana, menarik, dan user interface. Sehingga aplikasi ini tidak akan menyulitkan pengguna saat menggunakannya. Tujuannya adalah meskipun kamu adalah pengguna baru, kami memastikan kamu dapat dengan mudah dan cepat memahami semua fitur dan fungsi di dalamnya.

Namun, ini tidak terbatas pada konversi video; itu juga dapat mengurangi ukuran dan aplikasi file audio. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga mampu melakukan ripping DVD. Berbagai format video, termasuk MP4, AVI, dan MPG, dapat dikonversi dengan konverter aplikasi. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk membakar film dalam DVD atau Blu-ray.

Aplikasi Video Convertilla

Cortevilla adalah semacam program video yang dapat kamu gunakan untuk mengonversi film ke ukuran yang diinginkan, atau bahkan lebih ringan dari sebelumnya.

MP4, FLV, MKV, AAC, AVI, WMV, WAV, dan WebM hanyalah beberapa format yang dapat ditangani oleh aplikasi ini. kamu juga dapat mengonversi format video pilihan seperti PSP, iPod, Blackberry, Android, iOS, dan sebagainya.

Aplikasi Video Convertilla

Aplikasi Handbrake

Handbrake adalah pengonversi video PC yang dapat digunakan pada aplikasi sistem operasi, termasuk Windows, MacOS, dan Linux. MPEG-4, MPEG-2, Theora, dan H.264 hanyalah beberapa format video umum yang didukung oleh aplikasi ini. Tidak hanya untuk konversi video, tetapi ada juga banyak fungsi menarik yang dapat kamu manfaatkan.

Nah, untuk fitur-fitur menarik seperti sebagai filter, pengaturan frame, preset, cropping, dan masih banyak lagi. Bukankah agak berlebihan untuk memiliki begitu banyak pilihan yang kamu inginkan? Apalagi jika kamu adalah pengguna baru. Tetapi jika kamu terus menggunakannya untuk membiasakan diri setelahnya, itu mungkin juga sederhana dan cepat untuk dipelajari.

Aplikasi Format Factory

Aplikasi Video Converter Pro untuk PC ini gratis dan terbaik berikutnya adalah Format Factory yang kami yakini sangat populer di kalangan penggunanya. Nah, selain bisa untuk convert film, kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengkonversi berbagai file media dari audio ke foto. Akibatnya, kamu memiliki opsi untuk mengonversi film ke file audio atau gambar.

Akibatnya, berbagai jenis aplikasi didukung oleh Format Factory Converter, termasuk MP3, WMA, FLV, AVI, FLAC, dan banyak lagi. Untuk menghasilkan output yang berkualitas tinggi,aplikasi harus sudah menggunakan kemampuan encoding FFMPEG. kamu dapat langsung mengunduh aplikasi karena gratis untuk semua orang.

Aplikasi MediaCoder

Bisa dibilang MediaCoder adalah salah satu aplikasi konversi video untuk PC dan laptop yang bisa dikatakan beroperasi dengan cepat sambil mengubah format video. Selain itu, berbagai jenis file video didukung oleh aplikasi ini. Selain itu, ini memungkinkan setiap pengguna untuk beralih dari format video lama ke format yang lebih baru.

Sebenarnya dalam menggunakannya, kamu tidak hanya dapat mengonversi film, tetapi aplikasi ini sama persis dengan Handbrake yang sarat dengan berbagai fungsi pengeditan menarik lainnya. Sebagai contoh, pertimbangkan penggabungan video, sinkronisasi suara, modifikasi rasio aspek, dan banyak kemungkinan lainnya.

Aplikasi Free HD Video Converter Factory

Free HD Video Converter Factory juga memberikan kemudahan penggunaan. Nanti kamu tinggal drag and drop film ke dalam aplikasi, atau kamu juga bisa memanfaatkan pilihan menu lainnya. Kemudian kamu juga dapat memilih dan memilih format dan perangkat target, setelah itu kamu cukup menekan tombol Run.

Aplikasi ini bisa dibilang serba guna, karena selain dapat mengonversi video, setiap pengguna juga akan disuguhi alat pengeditan. Nah, untuk alat editing nya seperti crop, trim, dan add effect untuk hasil yang jauh lebih baik dan maksimal. Bagi kamu yang masih baru, kamu dapat memilih gadget yang ingin dijalankan.

Aplikasi WinX Video Converter

WinX Video Converter adalah aplikasi gratis untuk perangkat PC dan Laptop yang dapat kamu gunakan untuk mengonversi film ke bentuk dan ukuran yang sesuai yang dibutuhkan. Film 4K HD Hevc yang diambil dengan iPhone, GoPro, DJI atau dari situs web hosting juga dapat ditangani oleh aplikasi ini.

Dengan dukungan codec video dan audio yang kuat, aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna untuk mengunduh dan mengonversi video ke MP4, AVI, MOV, MKV, MP3, WMA, AAC, FLAC, dan sebagainya. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk memangkas dan mengedit film berdasarkan kriterianya, serta menambahkan subtitle dan membuat tampilan slide.

Aplikasi Video Converter WinX Video Converter

Aplikasi Movavi Video Converter

Aplikasi Video Converter Pro untuk PC gratis dan terbaik berikutnya adalah Movavi Video Converter. Seperti namanya, aplikasi ini memungkinkan setiap pengguna melakukan banyak konversi. Format video dapat diubah, tetapi kamu juga dapat mengonversi file musik dan gambar. Karena output yang dihasilkannya dalam 4K, kamu tahu itu akan menjadi yang terbaik.

Aplikasi ini jauh lebih ramah aplikasi daripada Handbrake, sehingga ideal untuk siapa saja yang baru memulai mengedit video. Nantinya, kamu akan bisa mendapatkan aplikasi secara gratis, tetapi pada awalnya itu akan membuat kamu melalui masa percobaan. Jadi, jika kamu ingin menggunakannya untuk jangka waktu yang lama, kamu akan dikenakan biaya.

Tetapi selama masa percobaan kamu dapat mengujinya dan merasakan semua fitur luar biasa yang disediakannya secara gratis. Setelah itu barulah kamu berpikir untuk pemakaian selanjutnya, apakah kamu menginginkannya secara permanen atau hanya sementara.

iWisoft Free Video Converter

IWisoft Free Video Converter adalah aplikasi berikutnya dalam daftar, dan juga dapat digunakan untuk mengonversi video ke format yang kamu pilih.

Jika kamu tidak membutuhkan video, kamu dapat dengan mudah mengubahnya menjadi audio atau gambar tergantung kebutuhan kamu. Mirip dengan aplikasi Konverter berbasis Windows lainnya, yang ini dapat ditemukan di folder Program.

Aplikasi ini dikemas dengan kemampuan konversi batch yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengubah film menjadi berbagai bentuk yang diinginkan, seperti AVI yang dapat dikonversi ke bentuk MP4, MKV, dan WMV. Kemudian kamu juga dapat mengonversi foto ke jenis PNG, JPG, GIF, dan BMP. Prasetel dapat menghemat waktu saat mengonversi video, yang merupakan video yang rapi.

TEncoder Video Converter

TEncoder Video Converter adalah aplikasi yang memungkinkan kamu mengonversi video dan audio multithread menggunakan MPlayer, MEncoder, atau FFMpeg. Dengan begitu kamu dapat yakin bahwa semua jenis video dan audio dapat dikonversi dengan aplikasi pintar ini. Juga, perlu diingat bahwa aplikasi ini dapat menggunakan hingga delapan encoder secara bersamaan untuk mempercepat prosedur.

Tidak hanya untuk konversi video, kamu juga dapat melakukan pengeditan yang mudah dengan aplikasi, seperti cropping, efek, deinterlace, menambahkan subtitle, dan sebagainya. Aplikasi ini juga menyertakan pilihan pengaturan hingga 800 preset tambahan. Pengaturan khusus juga merupakan pilihan.

Hamster Free Video Converter

Pengguna PC dan laptop akan menghargai Hamster Free Video Converter, sebuah aplikasi konversi video. Apa yang tidak disukai dari aplikasi ini yang bersih, desain yang rapi dan tampilan yang sederhana, namun efektif? Selain itu, kamu memiliki opsi untuk mengubah desain visual agar sesuai dengan preferensi kamu.

Aplikasi ini mendukung beberapa format video, seperti AVI, M2TS, MPEG, FLV, WMV, 3GP, XviD, DivX, MKV, dan lainnya. Hanya dengan beberapa klik, kamu juga dapat mengonversi film untuk berbagai perangkat portabel seperti iPod, DVD, iPhone/iPad/iPod Touch, Archos, Zune, BlackBerry, HTC, PSP, dan Nokia. Kamu juga dapat menggunakan platform ini secara gratis atau penggunaan tanpa batas gratis.

HitPaw Video Converter

Kami yakin bahwa Hitpaw Video Converter tidak akan mengecewakan dalam hal hasil yang diberikannya. Pada kenyataannya, ada aplikasi gratis dan berbayar yang tersedia, dan beberapa bahkan menyediakan uji coba gratis.

Setiap pengguna dapat mengunduh 2 film, 2 audio, dan 2 subtitle, dan mengonversinya ke format yang diinginkan. Lebih dari 800 format video dan audio yang berbeda dapat dikonversi.

Selain itu, kamu dapat mengunduh video dan musik dari jaringan apa pun, termasuk film 1080P, 2K, dan 4K, dengan relatif mudah. Hanya saja konversi batch benar-benar menghemat waktu, bahkan jika kamu mengonversi banyak file.

Dalam hal akselerasi lossless, ini membuat kamu jauh lebih cepat saat mengonversi. Selain dapat mengonversi film, kamu juga dapat memodifikasi latar belakang video, memotongnya, menggabungkan file, dan banyak kemampuan tambahan lainnya.

Leawo Prof. Media

Namanya terdengar lucu bukan? Ada sepuluh program yang dapat diintegrasikan menjadi satu menggunakan aplikasi ini. Ini mencakup berbagai fungsi, seperti konverter video HD, pengunduh video internet, 4K UHD Blu-ray Ripper, Blu-ray Creator, Blu-ray Cinavia Removal, 4K UHD Blu-ray Copy, DVD Ripper, DVD Creator, DVD Copy, Foto Pembuat, dan Foto ke DVD Blu-ray Burner.

Dapat juga dikatakan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi fleksibel yang dapat mengkonversi video dan audio, selain itu dapat menyalin 4K, 3D, Blu-ray, DVD, file ISO normal ke audio video dalam lebih dari 180 format, termasuk MP4, FLV, WMV, AVI, MOV, M4V, F4V, MP3, ACC, dan banyak lagi. Pengguna tidak perlu khawatir jika mereka baru mengenal aplikasi ini, karena cukup mudah digunakan.

Video to Video Converter

Ada aplikasi aplikasi Video Converter Pro gratis dan luar biasa untuk PC, tetapi yang terbaik adalah Video to Video Converter, yang bekerja hampir sama dengan program lain sambil juga memungkinkan kamu untuk memilih trek audio dan subtitle tertentu sesuai kebutuhan.

Nanti kamu dapat mengekstrak dan menyimpan bingkai dari video. Setelah itu, setiap pengguna akan memiliki akses ke alat yang memungkinkan mereka untuk mencampur dan memotong film untuk mendapatkan efek yang diinginkan.

Jadi, bagaimana cara kamu menemukan aplikasi Video Converter Pro untuk PC gratis dan terbaik? Idenya adalah bahwa setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Jika kamu menginginkan kinerja aplikasi terbaik, jangan menunggu orang lain yang mencarikannya untuk kamu.

Sebagai gantinya, cari tahu sendiri berdasarkan permintaan dan spesifikasi perangkat. Kemudian kamu juga harus menyoroti bahwa URL unduhan yang kami sediakan di masing-masing dari berbagai aplikasi tersebut sangat bereputasi dan aman untuk kamu akses, jadi kamu tidak perlu terlalu khawatir.

Video to Video Converter

Sekarang kamu tidak perlu bingung lagi ketika ingin mengonversi ke bentuk yang sesuai. Kehadiran 15 aplikasi konversi video sudah cukup membantu kamu.

Kesimpulan

Aplikasi trent teratas tentang video converter pro untuk dapat menonton film dengan mengurangi ukuran file nya di beberapa perangkat secara gratis dan dengan mudah dapat diakses. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan semoga informasi ini dapat memudahkan kamu untuk tetap bisa menonton walaupun ruang memori kamu penuh.

Pencarian Populer

Video To Video Filehippo - Aplikasi Video Converter Pc - Aplikasi Video Converter Untuk Pc - Cara Menggunakan Video To Video Converter - Convert Video To Mp4 - Download Video Converter - Freemake Video Converter -

Related Articles

Back to top button