Aplikasi untuk Menggunakan Wifi Terkunci

ADVERTISEMENT

Rancakmedia.com – Aplikasi untuk masuk ke jaringan internet wifi ini digunakan untuk konek ke wifi yang terkunci dan aplikasi ini harus kamu gunakan seperlunya saja, menggunakan aplikasi peretasan wifi terkunci, siapa pun dapat dengan cepat dan gratis mendapatkan akses ke jaringan.

Cara menggunakan aplikasi wifi terkunci ini biasanya cukup mudah, tetapi kamu juga harus mengetahui seluk-beluk fitur-fiturnya terlebih dahulu untuk dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhan kamu.

Membobol wifi bukanlah ide yang baik, dan penggemar dapat dituntut atas peran mereka dalam kejahatan tersebut. Untuk itu kamu perlu memperhatikan berbagai faktor sebelum mengeksekusinya. Lakukan teknik pembobolan yang baik dan jangan digunakan secara berlebihan agar lebih aman.

Daftar Aplikasi untuk Menggunakan Wifi Terkunci di PC

Ada berbagai macam perangkat lunak yang dapat digunakan untuk meretas jaringan wifi. Setiap aplikasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Untuk itu sebelum memanfaatkannya, ada baiknya jika kamu mengetahui secara spesifik karakteristik dan fitur yang ditawarkan. Berikut adalah beberapa tips untuk meretas program wifi yang mungkin kamu coba.

Daftar Aplikasi untuk Menggunakan Wifi Terkunci di PC

Aircrack

Aircrack dapat digunakan untuk mendapatkan kode wifi dengan lebih mudah di jaringan apa pun. Untuk memulai, yang harus kamu lakukan adalah membuat aplikasi jaringan. Mulai memindai dengan meluncurkan aplikasi.

Kode wifi akan dibaca oleh aplikasi dan digunakan untuk menyimpulkan kata sandi. Setelah kamu membuat koneksi yang aman, kamu akan memiliki akses penuh ke internet.

kamu dapat membuka situs apa pun yang kamu pilih. Aplikasi ini memiliki UI yang sangat mendasar sehingga mudah digunakan. kamu dapat mengakses aplikasi ini secara gratis tanpa membayar biaya apapun.

Hijacker – Reaver for Android

Aplikasi hacking wifi ini benar-benar merupakan kompilasi dari berbagai alat cracking yang berbeda, termasuk MDK3, Reaver, dan Aircrack-ng. Ini adalah aplikasi peretasan wifi profesional yang dapat digunakan untuk banyak jaringan.

Selain itu, aplikasi ini dapat digunakan untuk mengontrol pengguna lain di jaringan wifi yang sama dengan yang ditargetkan.

Namun, aplikasi ini hanya dapat digunakan oleh mereka yang sudah terbiasa dengan fungsinya, karena beberapa kemampuan saat ini mungkin membingungkan dan sulit dipahami oleh pengguna baru. Selain itu, hanya perangkat seluler yang di-rooting yang dapat menggunakan aplikasi ini.

zANTI Aplikasi Wifi Terkunci

zANTI dapat digunakan dengan cukup mudah di smartphone. kamu hanya perlu menginstal aplikasi ini di ponsel cerdas kamu dan kamu dapat langsung melakukan prosedur pemindaian di berbagai jaringan dan dapat dengan cepat meretas.

Saat menggunakan aplikasi ini, pastikan kamu terhubung ke jaringan wifi yang memiliki sistem keamanan rendah. Ini harus dilakukan karena wifi dengan sistem keamanan tinggi akan lebih sulit untuk diretas.

Pilih jaringan yang baik dan memadai sehingga prosedur pembobolan dapat dilakukan dengan mudah. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini secara efektif, kamu perlu mencari instruksi terlebih dahulu agar prosedurnya dapat berlangsung dengan mudah.

WiFi Spoofer

Aplikasi yang dibuat oleh Saad Alareqi ini dapat digunakan untuk meretas wifi dengan mudah. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kata sandi wifi dari jaringan yang diinginkan adalah dengan menggunakan smartphone.

Aplikasi ini akan mengungkapkan kualitas dan informasi yang dimiliki oleh suatu jaringan seperti latency, kapasitas trafik dan kecepatan jaringan.

Namun untuk memanfaatkan aplikasi ini kamu harus melakukan root pada smartphone. Meskipun cara penggunaannya agak merepotkan, namun aplikasi ini dapat dimanfaatkan secara efisien.

Hijacker – Reaver for Android

WPS connect

Aplikasi ini dapat membantu kamu menemukan jaringan wifi yang rentan sehingga kamu dapat meretasnya. Jaringan yang dapat diretas dengan aplikasi ini adalah jenis WPS. Aplikasi ini sangat cocok dengan banyak perangkat sehingga mudah digunakan.

Prosedur scanning dapat dilakukan dengan cepat sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk bisa meretas wifi.

Prosedur pemindaian jaringan di sekitarnya dapat dilakukan dengan sederhana dan cepat. Namun, aplikasi ini tidak dapat digunakan untuk jaringan wifi tipe WPA. Jaringan yang dilindungi WPA sejauh ini tetap tidak dapat ditembus oleh aplikasi.

WiFiKill Aplikasi Wifi Terkunci

Sesuai dengan namanya, aplikasi hacking wifi ini dapat digunakan untuk mengatur lalu lintas masuk ke bagian router wifi yang digunakan.

Selain dapat digunakan untuk membobol jaringan wifi, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk dapat mengecek website yang telah kamu kunjungi.

Pengguna dengan keahlian teknologi terbatas akan menghargai antarmuka pengguna langsung aplikasi ini.

Kamu juga dapat memutuskan seseorang untuk mempercepat koneksi wifi yang kamu terima. Namun, aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua gadget. Ponsel yang ingin kamu gunakan harus di-root terlebih dahulu.

Air Snort Aplikasi Wifi Terkunci

Untuk menggunakan aplikasi ini, kamu memerlukan komputer yang menjalankan Windows. Ukuran file yang kecil dari aplikasi ini membuatnya ideal untuk digunakan di berbagai PC dan laptop.

Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki antarmuka yang sangat mendasar sehingga dapat dengan mudah digunakan oleh semua orang, bahkan untuk pemula. Aplikasi ini secara otomatis memindai jaringan wifi yang rentan dan memberi tahu pengguna jika ada perubahan yang terdeteksi.

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah dapat membobol jaringan wifi dalam bentuk apapun, terutama WPS atau WPA.

Sayangnya aplikasi ini tidak update sehingga hanya versi lama yang beredar. Karena itu, wifi keamanan tingkat tinggi tidak dapat dibobol saat menggunakannya.

WiFi Map Aplikasi Wifi Terkunci

Untuk menyiasati kebutuhan untuk me-rooting ponsel cerdas kamu, ini adalah salah satu alat peretasan wifi non-root terbesar di sana. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat dengan cepat menemukan jaringan wifi gratis yang dapat kamu masuki.

Tergantung pada preferensi kamu, aplikasi ini dapat digunakan di berbagai lokasi. Pada dasarnya, perangkat lunak ini akan mengidentifikasi jaringan wifi yang dapat diakses di sekitar tempat tersebut dan menampilkan informasi terkait sehingga kamu dapat dengan mudah terhubung.

Nilai jual utama aplikasi ini adalah dapat bekerja dengan berbagai macam gadget. kamu bahkan tidak perlu root untuk dapat menggunakan aplikasi ini. Di tempat-tempat dengan kepadatan koneksi internet yang tinggi, aplikasi ini bekerja dengan sangat baik.

Satu-satunya batasan adalah bahwa aplikasi ini akan bekerja lebih baik jika layanan GPS tersedia. Karena itu, menjalankan aplikasi ini cukup menguras baterai dan kuota yang tersedia.

Cain and Abel

Cain and Abel adalah aplikasi peretasan WiFi untuk PC dan laptop yang dapat digunakan untuk mendapatkan akses tidak sah ke jaringan nirkabel. Jika dibandingkan dengan program peretasan wifi lainnya, Cain and Abel menawarkan tampilan yang sederhana dengan fungsionalitas yang cukup luas.

Mudah diatur dan tidak menuntut banyak aplikasi pemrosesan. Ukuran aplikasi ini terbilang kecil sehingga kamu tidak membutuhkan perangkat yang terlalu tinggi untuk dapat menggunakan aplikasi ini.

Dengan menggunakan perangkat apapun, aplikasi ini dapat digunakan dengan mudah. Hanya dalam beberapa detik, kamu dapat dengan cepat mengambil kata sandi wifi yang diperlukan. Password tersebut dapat langsung digunakan untuk dapat terhubung ke jaringan wifi.

WiFi Inspector

Selain digunakan untuk meretas wifi, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengaudit tingkat keamanan suatu jaringan wifi. Dengan cara itu keamanan yang digunakan dalam jaringan dapat lebih terjaga dan terjamin.

Seketika aplikasi ini akan menunjukkan jumlah keamanan jaringan yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini memiliki kemampuan untuk mempengaruhi pengguna lain di jaringan wifi yang sama.

Secara tidak langsung kamu dapat melarang pengguna lain untuk memperoleh koneksi yang sama. Namun, tidak semua jaringan dapat diretas menggunakan aplikasi ini.

Kemampuannya masih terbatas, hanya bisa digunakan untuk jaringan wifi tertentu. Selain itu, aplikasi ini juga menampilkan iklan yang cukup menjengkelkan. Aplikasi ini gratis digunakan bagi siapa saja yang tertarik melihat betapa mudahnya mendapatkan akses ke jaringan wifi.

WiFi Inspector

NetStumbler Aplikasi Wifi Terkunci

Tidak seperti program lain, NetStumbler adalah aplikasi hacking wifi yang memiliki UI yang sangat canggih. Aplikasi ini bisa digunakan di PC atau laptop.

Sistem kerja yang cukup canggih, membuat aplikasi ini cocok digunakan oleh pengguna yang sudah mengerti tentang jaringan. Ini harus dilakukan agar kamu dapat menggunakan aplikasi ini dengan nyaman dan efektif.

Jika kamu tidak memiliki keahlian jaringan, kamu akan kesulitan beradaptasi dan menerobos masuk. Sebagai seorang pemula, saya tidak akan menyarankan menggunakannya karena betapa sulitnya untuk memahaminya.

Dalam hal kesuksesan, dapat dikatakan bahwa pendatang baru memiliki sedikit peluang. Manfaat terbesar dari aplikasi ini adalah dapat digunakan di jaringan wifi apa pun. Ke mana pun kamu pergi, kamu bisa mengkamulkan aplikasi yang satu ini.

Fing – Network Tools

Aplikasi ini tidak hanya mampu membobol jaringan wifi, tetapi juga dapat menunjukkan kualitas jaringan internet yang digunakan. Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat dimuat di sebagian besar ponsel dan tablet Android.

Dengan bantuan aplikasi ini kamu dapat menilai kualitas jaringan yang digunakan secara rinci. Tingkat keamanan aplikasi ini tidak terbatas dan dapat diakses kapan pun diperlukan.

Semua informasi yang berkaitan dengan kualitas jaringan wifi, mulai dari kecepatan, keamanan, hingga latency, dapat disajikan secara lengkap.

kamu juga dapat melihat gadget lain yang menggunakan jaringan wifi kamu. Namun, banyaknya iklan yang ditampilkan saat menggunakan aplikasi ini dapat mengganggu beberapa pengguna.

Csploit Aplikasi Wifi Terkunci

Untuk mendapatkan akses ke jaringan wifi, gunakan aplikasi Csploit. Jenis perangkat seluler yang digunakan harus dipertimbangkan sebelum menggunakan aplikasi peretasan wifi ini.

Hal ini muncul karena aplikasi ini tidak kompatibel dengan semua perangkat. Hanya ponsel yang telah di-root yang dapat menggunakan aplikasi ini. Rooting smartphone Android mungkin cukup rumit dan memakan waktu.

Bagi mereka yang sudah memiliki ponsel mereka di-root, ini adalah satu-satunya aplikasi yang mereka butuhkan. Setelah aplikasi dimuat di perangkat, kamu dapat langsung memulai pemindaian untuk menemukan jaringan wifi yang mungkin diretas.

Mendapatkan kata sandi jaringan internet semudah mengetik beberapa huruf dan angka.

Kelemahan dari aplikasi ini adalah tidak sering diperbarui sehingga kamu mungkin hanya dapat meretas jaringan wifi dengan tingkat keamanan yang lebih buruk.

WiFi WPS WPA Tester

Aplikasi hack wifi ini dapat digunakan untuk berbagai macam jaringan, dari WPS hingga WPA. Awalnya aplikasi ini digunakan untuk memverifikasi tingkat keamanan jaringan wifi yang dimiliki.

Namun terus disempurnakan dan akhirnya bisa digunakan untuk membobol jaringan. Dengan memanfaatkan aplikasi ini kamu dapat dengan cepat mengaudit tingkat keamanan secara lebih rinci.

Pengguna dapat dengan cepat dan mudah melihat kata sandi jaringan wifi yang ingin mereka ketahui. Hanya perangkat yang di-rooting yang dapat menggunakan aplikasi ini, karena sifat fungsinya. Beberapa fungsi hanya dapat beroperasi pada ponsel yang di-rooting.

WiFi Analyzer

Selain membobol jaringan wifi, pengguna juga bisa mengecek kualitas jaringan dengan memanfaatkan aplikasi ini. Terkadang pengguna memiliki tantangan dan ketidakpastian untuk memilih koneksi internet yang tepat.

Pemindaian dibuat sederhana dengan bantuan aplikasi ini. Aplikasi ini kompatibel dengan smartphone dan perangkat elektronik portabel lainnya. Seperti namanya, tujuan utama dari aplikasi ini adalah untuk memeriksa jaringan di sekitar kamu.

Aplikasi ini dapat memberikan informasi tentang kualitas jaringan yang dipilih mulai dari kapasitas trafik, kecepatan hingga latency.

Selain itu, saluran dan frekuensi wifi yang optimal mungkin direkomendasikan oleh aplikasi ini. Agar aplikasi ini dapat berfungsi dengan baik, diperlukan GPS yang artinya menggunakan daya baterai ekstra.

Tips Menggunakan Aplikasi Wifi Terkunci

Sebelum memanfaatkan aplikasi hack wifi, ada beberapa cara dan saran yang perlu dicermati terlebih dahulu.

Ini harus dilakukan agar prosedur pencurian dapat dilakukan dengan cepat dan akurat. kamu akan dapat dengan cepat bergabung dengan jaringan wifi yang kamu pilih dengan cara ini. Simak faktanya berikut ini.

Pilih Jaringan dengan Tingkat Keamanan Rendah

Pilih jaringan dengan tingkat keamanan yang rendah jika ingin cepat terhubung ke jaringan wifi. Saat ini sudah banyak koneksi jaringan wifi dengan tingkat keamanan yang bervariasi.

Jauh lebih mudah untuk masuk ke WiFi yang memiliki tingkat perlindungan yang buruk daripada yang tidak. Inilah yang perlu dipertimbangkan. Pastikan kamu tidak memilih jaringan yang salah yang ingin kamu gunakan.

Cek bagian properties terlebih dahulu untuk mengetahui besarnya keamanan yang dimiliki oleh sebuah jaringan internet. Dengan begitu kamu dapat memilihnya dengan tepat dan dapat terhubung ke jaringan wifi dengan cepat.

Tentukan dan Pilih Lokasi yang Aman

Untuk mendapatkan akses ke wifi jaringan, kamu harus terlebih dahulu menemukan lokasi yang aman. Memilih jaringan internet yang tidak terbatas dan terbuka sangat penting.

Kamu akan lebih mudah membobol sistem jika kamu memilih koneksi paling aman yang tersedia. Luangkan waktu kamu dan teliti agar semuanya berjalan sesuai rencana.

Tips Menggunakan Aplikasi Wifi Terkunci

Gunakan Aplikasi Secukupnya

Bahkan jika mereka telah berhasil meretas jaringan internet, ini bukanlah kegiatan yang baik dan ilegal. Untuk itu kamu harus memanfaatkan jaringan secara bijaksana dan tidak berlebihan.

Jika kamu melakukannya terlalu sering dan berlebihan maka kamu mungkin akan ketahuan melakukan sesuatu yang tidak pantas.

Untuk menghindari masalah di masa depan, ambil langkah-langkah yang diperlukan sekarang. Tindakan membobol jaringan internet juga dapat merugikan orang lain sehingga tidak baik untuk dilakukan.

Pilih Jaringan Wifi yang Ada Disekitar

Prosedur membobol wifi dapat dilakukan lebih sederhana dan cepat jika kamu berada di dekat jaringan internet yang ingin kamu serang. Tautan penyusup ke jaringan dapat terputus jika keduanya dipisahkan oleh jarak yang jauh.

Untuk melakukan ini, pilih penyedia jaringan internet dengan kualitas jaringan terbaik dan jangkauan terdekat ke wilayah kamu. Coba jalankan pemindaian terlebih dahulu untuk dapat mengumpulkan informasi tentang jaringan mana yang terbaik untuk digunakan.

Setelah kamu mengidentifikasi target, kamu dapat melanjutkan untuk menyerang jaringan untuk mendapatkan kata sandi. Gunakan kata sandi yang diperoleh untuk terhubung ke jaringan wifi yang ditentukan.

Aplikasi hacking wifi membantu kamu untuk bisa mendapatkan koneksi internet secara gratis. Karena tindakan keamanannya yang unggul, jaringan internet tertentu mungkin lebih sulit untuk disusupi.

Kesimpulan

Ada berbagai aplikasi untu menggunakan wifi terkunci yang telah kami sebutkan di atas. Aplikasi yang dapat digunakan untuk menggunakan wifi ini harus kamu gunakan dengan sebaik mungkin agar tidak menyalah gunakan. Satu-satunya cara untuk mendapatkan kata sandi wifi dari jaringan yang diinginkan adalah dengan menggunakan smartphone.

Pencarian Populer

Hack Wifi Dengan Hp - Aplikasi Pembobol Wifi Wpa2 - Aplikasi Untuk Menggunakan Wifi Terkunci Android - Aplikasi Untuk Menggunakan Wifi Terkunci Di Laptop- Aplikasi Untuk Menggunakan Wifi Terkunci Pc - Aplikasi Wifi Otomatis - Cara Bobol Wifi 100 Berhasil -

Related Articles

Back to top button