Aplikasi Nonton Drakor di Android dan iOS

Lutfi

Aplikasi Nonton Drakor di Android dan iOS

Rancakmedia.com – Berikut ini daftar aplikasi untuk nonton drama korea atau yang sering disebut dengan drakor, aplikasi ini dapat digunakan secara gratis di prangkat android atau iOS.

Sebuah stasiun televisi swasta menyiarkan drama hampir setiap hari pada jam-jam tertentu, sehingga kamu dapat menontonnya di sana. Namun, ini tidak cukup baik karena episode sudah ketinggalan zaman dan kemungkinan tidak akan dirilis dalam waktu dekat. Lain halnya jika kamu menonton drakor di aplikasi tertentu.

Kamu memiliki kendali penuh atas pengalaman drakor kamu, mulai dari memilih episode hingga melihatnya sesuai permintaan atau bahkan mengunduhnya.

Sangat menyenangkan, bukan? Oleh karena itu, kamu harus membaca deskripsi dengan seksama karena akan membahasnya lebih lengkap. Dengan begitu, kamu dapat memilih sendiri program mana yang paling ideal untuk diunduh dan diinstal pada perangkat kamu sehingga kamu dapat menonton drama sesuka hati.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Drakor Terbaik

Karena drakor masih menjadi pemandangan yang populer, ada banyak kemungkinan aplikasi. Tidak masalah apakah seseorang suka menonton drama karena mereka laki-laki atau perempuan. Apalagi jika para pemainnya adalah penyanyi ternama Korea yang sedang naik daun.

Program ini dapat diunduh dan diinstal pada perangkat berbasis Android. Yang harus kamu lakukan adalah menjadi terbiasa dengan keterbatasan perangkat kamu. kamu dapat menemukan semua aplikasi di PlayStore dan dapat diinstal secara gratis. Berikut ini adalah informasi tentang aplikasi menonton drama terbaik yang disarankan.

Viu – Aplikasi Nonton Drakor

Pertama, ada aplikasi streaming drama bernama Viu. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia karena didorong di media digital. kamu dapat menonton dan memilih dari banyak judul drakor, yang semuanya mencakup semua episode, lama dan baru.

Ada pilihan subtitle Indonesia dan Inggris yang bisa kamu pilih. kamu dapat menonton drakor di Viu dengan streaming online atau offline. Untuk menghemat kuota internet, kamu dapat menontonnya secara offline.

Namun, jika kamu ingin menonton drama secara offline, pilihan kamu terbatas. Saat melihatnya secara online, kamu mungkin terganggu oleh iklan yang secara teratur ditampilkan di layar perangkat kamu.

Viu tersedia untuk diunduh dan dipasang secara gratis di Google PlayStore bagi siapa saja yang tertarik melihat drakor melalui platform tersebut. Pemasangan dimungkinkan pada perangkat yang menjalankan Android 4.3 atau yang lebih baru dan hanya membutuhkan ruang penyimpanan 14 MB.

Netflix – Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi nonton drama yang satu ini juga tak kalah populer saat ini di seluruh dunia. Indonesia tidak berbeda, Netflix menyediakan beberapa pilihan tontonan bagus yang tidak mengecewakan. Pertama-tama, ada film, drama, dan siaran di televisi, serta, tentu saja, drakor.

Ada beberapa judul drakor yang dikumpulkan oleh Netflix. Mulai dari drama yang sudah selesai masa tayangnya hingga yang sedang tayang di negara asalnya. Jadi, kamu memiliki berbagai kemungkinan untuk memilih dan menonton drama sesuka kamu.

Ada pilihan subtitle Indonesia bagi kalian yang tidak mengerti bahasa korea. kamu harus mendaftar akun Netflix terlebih dahulu untuk menggunakan semua kemampuan aplikasi. Dijamin, kamu tidak akan menyesal memanfaatkan program ini.

Pasalnya, hiburan apa pun berupa tontonan full streaming bisa diakses. Jika tertarik, silakan unduh dan instal programnya terlebih dahulu di PlayStore secara gratis.

Aplikasi Nonton Drakor MAXStream

MAXStream sepertinya menjadi aplikasi streaming drakor yang cukup terkenal di Indonesia. Terutama yang memanfaatkan provider kartu Telkomsel. Pasalnya, program ini diterbitkan oleh operator telekomunikasi sebagai alternatif bagi kliennya.

Singkatnya, MAXStream menyediakan materi dan fitur hiburan yang sangat lengkap. Ada banyak pilihan untuk menonton film dan serial TV, baik domestik maupun internasional, termasuk banyak drama yang tersedia untuk streaming.

Ada menu bernama Saranghaeyo dalam program ini. Untuk melihat pilihan judul drama terbaru silahkan buka. Pada kenyataannya, MAXStream menawarkan akses ke drama yang sedang berlangsung dari seluruh dunia.

Dengan begitu, kamu tidak akan ketinggalan menonton setiap episode. Ada berbagai genre drama yang bisa dilihat. Mulai roman, aksi atau thriller, komedi, atau salah satu dari sejumlah genre lainnya. Untuk menonton drama, pilih saja yang kamu suka.

Kamu dapat menginstal aplikasi ini di perangkat kamu dari PlayStore. kamu dapat mengunduhnya hanya dalam 38 megabyte (MB). Program ini hanya dapat diinstal pada perangkat yang memiliki minimal OS Android 4.4.

 

Viki – Aplikasi Nonton Drakor

Ada aplikasi menonton drama lain bernama Viki yang disarankan untuk kamu instal di perangkat kamu. Program ini memiliki banyak pilihan judul drama, jadi kamu mungkin bingung harus memilih yang mana. Pilih saja judul drama yang kamu inginkan.

kamu dapat menonton semua judul secara streaming, tetapi tidak sekaligus. Cari saja waktu luang untuk bisa menontonnya dengan nyaman. Dijamin kamu akan senang menonton drakor tanpa ada sensasi kebosanan sama sekali.

Viki berisi lebih dari hanya koleksi drama, ternyata. Selain itu, kamu juga bisa menonton drama dari negara lain, seperti Jepang, China, dan Thailand. Tidak perlu khawatir tentang kendala bahasa saat melihatnya. Pasalnya, ada beragam subtitle bahasa Indonesia yang bisa kamu pilih.

Dengan begitu, kamu bisa menangkap narasi dari drama yang kamu tonton, sehingga tidak ada lagi kendala bahasa. Jika sudah menginstalnya, jangan lupa untuk mendaftar dan membuat akun agar bisa menggunakan semua fitur yang ada di dalamnya.

Jika diperlukan, kamu dapat mengajak anggota keluarga atau teman terdekat untuk menonton drakor bersama menggunakan program Viki. Dijamin lebih menghibur dan menyenangkan karena banyak orang lain yang menontonnya.

Jika kamu tertarik, kamu bisa mendownload softwarenya melalui Google Play Store. Setelah itu, semudah mengunduh dan menginstal program secara gratis.

Ifflix – Aplikasi Nonton Drakor

Aplikasi nonton drama yang satu ini dibangun dan didistribusikan oleh developer Image Future. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia, khususnya bagi para pecinta drama. Alasannya adalah karena berbagai macam permainan drakor dari berbagai genre dapat ditemukan dan dialirkan.

kamu juga dapat menggunakan fungsi K-flix di dalamnya. Sebuah fungsi yang dapat menemukan beberapa judul drama yang dapat dilihat secara gratis di perangkat kamu. Jadi, kamu hanya perlu menginstal dan membuka program. Kemudian, kamu dapat menonton judul drama gratis.

Namun, jika kamu ingin menikmati semua fitur dan semua judul drama tanpa kecuali, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Mengisi informasi yang diberikan mirip dengan membuat akun di sebagian besar aplikasi.

Jika kamu ingin menggunakan fitur premium Ifflix, kamu harus mendaftar dan membuat akun baru serta berlangganan layanan. Namanya hanya berlangganan, jadi kamu harus membayar minimal rupiah tertentu per bulan.

Tidak apa-apa, bagaimanapun, karena biaya keanggotaan bulanan masih cukup masuk akal. Selain itu, kamu pasti akan senang dengan begitu banyak serial drama. Silakan unduh dan instal program di perangkat kamu dari PlayStore.

Ukuran unduhan hanya 25 MB dan dapat diinstal pada perangkat yang menjalankan setidaknya 4.3 Android OS.

iQIYI – Aplikasi Nonton Drakor

Selanjutnya ada aplikasi nonton drama bernama iQIYI. Program ini juga disarankan untuk kamu instal di perangkat kamu. kamu akan dapat menonton drama sebanyak yang kamu inginkan dengan cara ini. Diketahui, iQIYI diluncurkan oleh developer dengan nama yang sama asal China.

Akibatnya, jangan kaget jika kamu menemukan banyak drama dan acara TV China saat menjelajah. Tapi jangan khawatir, kamu tetap bisa menonton drakor karena ada koleksinya di program ini.

Ada menu bernama K-Drama Selection yang terdiri dari berbagai judul drakor. kamu dapat memilih judul drama apa pun yang ingin kamu tonton secara gratis. Memang benar, kamu tidak perlu berlangganan ketika kamu ingin menonton drakor atau drama lainnya di iQYI.

kamu tinggal download dan install programnya melalui PlayStore dengan ukuran file yang berubah-ubah sesuai dengan gadget yang digunakan. Minimal, program ini dapat dimuat pada perangkat berbasis Android setidaknya versi 4.4.

SBS – On Air

Ada juga aplikasi nonton drama yang bernama SBS – On Air. kamu dapat menonton drakor langsung dari platform siaran menggunakan aplikasi ini. kamu dapat menonton drakor di banyak jaringan Korea dengan menggunakan aplikasi ini, yang menayangkannya secara langsung.

Jika kamu penggemar drama Korea dan ingin membenamkan diri dalam drama, aplikasi ini cocok untuk kamu. Akibatnya, masih ada sejumlah drama tanpa subtitle bahasa Indonesia. Hal ini tentu saja membuat penonton yang tidak bisa berbahasa Korea kesulitan untuk mengikuti alur cerita yang berkembang.

Namun, masih banyak judul drama yang menampilkan subtitle bahasa Inggris dan bahasa Indonesia. Ada banyak sekali drama yang tersedia untuk ditonton, jadi yang harus kamu lakukan hanyalah memilih satu dengan subtitle.

Bukan hanya drakor, tapi juga film dan drama televisi Korea yang tak kalah menghibur. Karena sepenuhnya berbahasa Korea, aplikasi ini pasti akan menyenangkan semua penggemar K-pop di luar sana. Fakta bahwa program ini telah diunduh oleh lebih dari 5 juta orang di seluruh dunia bukanlah hal yang mengejutkan.

kamu yang tidak mau ketinggalan bisa mendownload dan menginstal aplikasi SBS – On Air sekarang juga dari PlayStore yang gratis. kamu memerlukan setidaknya perangkat Android yang menjalankan setidaknya Android OS 4.0.3. Ukuran file unduhan adalah 48 MB.

WeTV – Aplikasi Nonton Drakor

WeTV juga tak kalah populer sebagai aplikasi tontonan drakor yang masih bertahan hingga sekarang. Program ini mengumpulkan beberapa judul drakor dari berbagai genre. Ada berbagai genre yang bisa dipilih, seperti kisah cinta, komedi, kisah epik, dan film aksi.

kamu dapat menonton semua judul drama ini secara gratis di perangkat kamu. kamu pasti senang melihat setiap judul karena mengandung teks bahasa Inggris. Dengan begitu, kamu mungkin merasa lebih nyaman dalam mengikuti kisah tersebut.

Setiap judul drakor mungkin terdiri dari ratusan hingga puluhan episode. Setiap episode berdurasi sekitar 60 menit. Jadi, kamu harus membuat jadwal untuk menonton drama tersebut agar waktunya tidak bentrok dengan aktivitasmu sehari-hari.

Program ini seperti Netflix asli karena ada banyak judul serial drama yang dikembangkan oleh WeTV sendiri. Jadi, narasinya cukup unik dan mungkin cocok untuk kamu sesuai dengan genre dan plot yang diberikan. kamu hanya memilih drama yang sesuai dengan kesukaan kamu karena ada ringkasan di setiap judul.

kamu dapat menemukan aplikasi yang dibuat oleh pengembang Image Future di PlayStore. Ukuran unduhan hanya 47 MB. kamu dapat menginstalnya di perangkat kamu dengan prasyarat OS minimum Android versi 4.4.

Dailymotion – Aplikasi Menonton

Aplikasi nonton drakor ini juga sangat terkenal di kalangan pecinta K-pop. Dailymotion biasanya digunakan untuk menonton film atau drama di laptop. Tapi hari ini, ada versi mobile dari program yang disebut Dailymotion – The Home for Videos.

Program ini seperti Youtube yang dapat dilihat oleh siapa saja yang ingin menonton konten di dalamnya. Hal yang sama berlaku untuk berbagai judul drakor yang tersedia dari berbagai genre, yang semuanya dapat kamu tonton dan pilih di waktu luang kamu. kamu dapat mencari judul drama yang kamu inginkan dengan opsi pencarian.

Masukkan saja nama drama atau artis yang menampilkannya di bilah pencarian yang diberikan. Setelah kamu menekan pencarian, sebuah kotak akan muncul dengan judul drama yang kamu cari.

kamu cukup mengklik judul drama dan kamu dapat menontonnya secara online. Ini sekejap untuk dilakukan. kamu tidak perlu PC lagi untuk menontonnya; yang kamu butuhkan hanyalah ponsel cerdas kamu.

Banyak orang yang mendownload program ini karena semua fitur dan banyaknya judul drama yang dikandungnya. PlayStore menawarkan unduhan gratis jika kamu tertarik. kamu harus memiliki perangkat dengan OS Android minimal versi 5.0.

KBS World

Masih ada aplikasi menonton drama yang harus kamu ketahui. Pembuat aplikasi, KBS, menjulukinya “KBS World.” dan mendistribusikannya. Jika kamu penggemar film atau drama televisi Korea, ada banyak pilihan yang bisa kamu pilih.

Kamu cukup memanfaatkan smartphone untuk bisa menonton drakor melalui aplikasi ini. Tentu saja, langkah pertama adalah mengakses PlayStore dan mengunduh aplikasi secara gratis. Ukuran filenya hanya sekitar 2 MB.

Meskipun ukurannya kecil, fungsi drakor dalam aplikasi ini tidak boleh diabaikan karena hampir identik dengan aplikasi lain yang sejenis. Mungkin aplikasi ini kurang populer, namun hingga saat ini sebanyak satu juta orang di seluruh dunia telah mengunduh aplikasi tersebut.

Mereka telah melihat drama yang dipilih dan disukai dari perpustakaan KBS World. Oleh karena itu, kamu tidak ingin ketinggalan melihatnya juga melalui aplikasi ini. Apakah kamu ingin memanfaatkannya juga?

Silakan cukup instal di perangkat kamu. Untuk memulai, pastikan perangkat Android kamu telah menginstal setidaknya OS 2.2. Dengan kualitas seperti itu dan ukuran unduhan yang pendek, tidak menutup kemungkinan bagi para pecinta drama khususnya di Indonesia untuk segera menginstall program tersebut.

Vidio – Aplikasi Nonton Drakor

Vidio adalah aplikasi nonton drakor terbaru yang akan dipublikasikan di halaman ini. Program ini sangat populer di masyarakat karena sebelumnya sudah banyak yang mencobanya. Vidio adalah layanan TV internet terkenal yang menawarkan berbagai pilihan saluran baik dari dalam maupun luar Amerika Serikat.

Banyak serial televisi dapat dilihat melalui streaming melalui video. Ternyata, tidak hanya saluran program televisi yang diberikan dari aplikasi ini. Namun, ada banyak judul drama yang bisa kamu pilih dan tonton sesuka hati.

Jika belum percaya, silahkan buktikan sendiri dengan mengunjungi website di www.vidio.com. Selain itu, kamu sekarang bisa mendapatkan program di PlayStore. Jika tertarik, kamu dapat langsung menginstalnya di perangkat kamu secara gratis.

Terlepas dari genre pilihan kamu, kamu pasti akan menemukan film drakor untuk ditonton. Mulai dari judul sebelumnya hingga yang terbaru dan drama ini terus berlanjut di Korea. Tentukan judul drama yang ingin kamu tonton, baik sendiri atau bersama orang yang paling kamu cintai.

Sejumlah besar aplikasi menonton drama tersedia. kamu dapat memilih satu atau lebih untuk diinstal pada perangkat kamu. Setelah itu, kamu dapat menonton drama dengan banyak pilihan judul yang kamu inginkan. Sangat menyenangkan, bukan?

Kamu memiliki kendali penuh atas pengalaman drakor kamu, mulai dari memilih episode hingga melihatnya sesuai permintaan atau bahkan mengunduhnya. Program ini dapat diunduh dan diinstal pada perangkat berbasis Android. Ada pilihan subtitle Indonesia dan Inggris yang bisa kamu pilih. MAXStream sepertinya menjadi aplikasi streaming drakor yang cukup terkenal di Indonesia.

Program ini diterbitkan oleh operator telekomunikasi sebagai alternatif untuk kliennya. Ada banyak pilihan untuk menonton film dan serial TV, baik domestik maupun internasional, termasuk banyak drama.

Jika tertarik, silakan unduh dan instal programnya terlebih dahulu di PlayStore secara gratis. MAXStream menawarkan akses ke drama yang sedang berlangsung dari seluruh dunia. Ada berbagai genre drama yang bisa dilihat.

Kesimpulan

Drakor masih menjadi pemandangan yang populer, ada banyak kemungkinan aplikasi. Mulai roman, aksi atau thriller, komedi, atau salah satu dari sejumlah genre lainnya. kamu dapat menonton semua judul secara streaming, tetapi tidak sekaligus. Cari saja waktu luang untuk bisa menontonnya dengan nyaman.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.