Advertisement

Aplikasi Mengembalikan Foto Yang Terhapus Permanen

Rancakmedia.com – Jika kamu ingin mengembalikan foto yang sudah terhapus tentu saja bisa dengan menggunakan berbagai aplikasi dan cara, jika kamu belum tahu caranya yuk simak informasinya dalam artikel berikut ini.

Seberapa khawatirkah kamu ketika kamu secara tidak sengaja menghancurkan foto, film, atau file penting lainnya dari ponsel cerdas kamu? Jika sudah, maka penting bagi kamu untuk menyimak penjelasan ini dengan seksama, karena kami akan menyajikan informasi dan jawaban tentang aplikasi untuk memulihkan foto yang hilang.

Akibatnya, kamu tidak perlu khawatir kehilangannya karena kesalahan. Dalam memanfaatkan aplikasi ini, mendukung semua perangkat, baik itu Android, iOS, atau PC. Hanya saja jika ingin menginstallnya di perangkat PC atau Laptop, terlebih dahulu harus menginstal aplikasi lain, seperti Bluestack for PC, Emulator, dan lainnya.

Terobosan semacam ini harus dirayakan karena membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang menggunakan perangkat seluler.

Untuk itu, bagi kamu yang sudah bertanya-tanya tentang aplikasi tertentu untuk memulihkan foto yang hilang di semua perangkat, silakan baca penjelasan ini sepenuhnya.

Kami akan membahas semuanya mulai dari cara menggunakannya hingga tautan unduhan hingga spesifikasi aplikasi satu per satu di bagian di bawah ini. Dengan begitu kamu dapat memilih aplikasi pemulihan mana yang paling cocok untuk digunakan.

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Dihapus di Semua Perangkat

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, kamu tidak perlu lagi khawatir jika kamu keliru merusak foto, film, atau hal lain yang kamu anggap vital. Berikut ini kami akan menyajikan teknik terbaik untuk dapat memulihkan data penting tersebut dengan cara yang mudah, cepat, dan harus kamu coba. Tidak sabar kan?

Berbagai aplikasi pemulihan foto untuk pengguna Android, iOS, dan Windows PC akan dibahas dalam foto-foto berikut, jadi teruslah membaca untuk mempelajari semuanya.

Aplikasi Mengembalikan Foto yang Dihapus di Semua Perangkat

Dumpster Baloota

Aplikasi pertama untuk memulihkan foto yang hilang adalah aplikasi Dumpster, yang penting untuk kamu coba. Unduh perangkat lunak daur ulang gratis ini dari Google Play Store sekarang jika kamu bosan menghapus foto dan video penting secara tidak sengaja atau sengaja dari ponsel cerdas kamu. Data yang dihapus segera dicadangkan dan disimpan segera setelah aplikasi diinstal.

Dengan perangkat lunak ini, kamu dapat dengan cepat dan mudah mentransfer semua foto dan video kamu kembali ke ponsel kamu. Pengembang aplikasi ini mengatakan bahwa itu melindungi semua foto pribadi kamu dan data sensitif lainnya. Menariknya, kamu memiliki opsi untuk mengaktifkan kunci layar 4 digit untuk mencegah akses yang tidak sah.

Fitur Dumpster Baloota

  1. Gratis
  2. Mendukung 14 bahasa
  3. Kemampuan penguncian layar – premium
  4. Penyimpanan cloud – premium
  5. Secara cepat menerima berkas, gambar, foto dan video penting
  6. Memulihkan gambar yang sengaja dihapus
  7. Tersedia pembersihan otomatis
  8. Tidak perlu ribet mencadangkan perangkat
  9. Nama Aplikasi Dumpster Tempat Daur Ulang
  10. Developer Baloota
  11. Ukuran File 15 MB
  12. Ulasan 479 Ribu
  13. Jumlah Download 50.000.000+

Restore Image (Super Easy) AlpacaSoft

Aplikasi selanjutnya adalah Recover Image yang memungkinkan setiap pengguna untuk mengembalikan data, film, dan foto yang terhapus di Smartphone. Menggunakan semua alat dan fitur gratis dan nyaman akan sangat mudah bagi kamu. Memulihkan data yang hilang semudah memilih folder, memilih gambar, dan menekan tombol “Mulai”. Mudah bukan?

Fitur Khusus Restore Image (Super Easy) AlpacaSoft

  1. Tidak memerlukan Rooting
  2. Tidak perlu PC
  3. Tidak perlu kemampuan/pengetahuan dalam penggunaannya
  4. Tidak memerlukan Data Backup
  5. Bisa mengembalikan dan menemukan gambar yang diinginkan
  6. Bisa memulihkan gambar dari perangkat atau kartu SD sesuai dengan JPG dan PNG.
  7. Tools gratis
  8. Nama Aplikasi Restore Image (Super Easy)
  9. Developer AlpacaSoft
  10. Ukuran File 2,6 MB
  11. Ulasan 87 Ribu
  12. Jumlah Download 10.000.000+

DiskDigger Photo Recovery (Defiant Technologies LLC)

Dengan DiskDigger, foto dapat dipulihkan dari kartu memori internal dan eksternal pada aplikasi. Jika kamu ingin menggunakannya, kamu tidak perlu melakukan proses root. Nah, jika kamu tidak sengaja menghapus foto atau bahkan memformat ulang kartu memori kamu, aplikasi DiskDigger dapat mengidentifikasi data ini untuk dipulihkan.

Kemudian semua pengguna juga dapat mengunggah data yang dipulihkan langsung ke Google Drive, Dropbox, atau bahkan mengirim email kepada mereka melalui Email. Semua pengguna aplikasi ini dapat menyimpan file ke berbagai direktori lokal di satu perangkat.

Jika kamu tidak melakukan root pada perangkat kamu, perangkat lunak ini akan menjalankan pemindaian terbatas untuk foto yang dihapus dan juga mencarinya di cache

DiskDigger Photo Recovery (Defiant Technologies LLC)

Jika perangkat kamu telah di-root, aplikasi akan memeriksa seluruh memori untuk setiap foto atau film yang telah kamu ambil.

Setelah prosedur pemindaian selesai, silakan klik opsi “Bersihkan” untuk menghapus secara permanen semua hal yang menurut kamu tidak diperlukan lagi. (Untuk saat ini, fitur eksperimental hanya dapat digunakan di Basic Scan).

Kamu juga dapat menggunakan opsi “Hapus Ruang Kosong” untuk menghapus ruang kosong yang tersisa di perangkat. Dengan cara itu, data yang dihapus atau dihancurkan dapat diambil kembali.

  1. Nama Aplikasi DiskDigger photo recovery
  2. Developer Defiant Technologies LLC
  3. Ukuran File 3,6 MB
  4. Ulasan 436 Ribu
  5. Jumlah Download 100.000.000+

Dig Deep Image Recovery (GreatStuffApps)

Terkadang menghapus foto sudah biasa dilakukan, baik sengaja maupun tidak sengaja. Jadi apa yang terlintas dalam pikiran adalah jika ada alat untuk dapat memulihkan nya? Apalagi jika file yang terhapus itu sangat krusial, pasti membuat kamu stres bukan?

Namun jangan khawatir, kamu cukup mendownload dan menginstal aplikasi Dig Deep Image Recovery dari GreatStuffApps untuk mengatasi masalah ini.

Prosedur nya jelas sangat mendasar dan bergantung pada berapa banyak memori perangkat yang kamu miliki. Jika nanti prosedur pencarian berhasil, maka akan langsung muncul layar baru beserta folder nya. Kumpulan foto yang berbeda dapat ditemukan di setiap folder. Intinya kamu tidak perlu takut kehilangan banyak data penting di perangkat Smartphone, karena aplikasi adalah jawaban terbaik nya.

Fitur Khusus Dig Deep Image Recovery (GreatStuffApps)

  1. Mengembalikan semua jenis gambar yang meliputi PNG, JPEG, JPG
  2. Nice UI Desain serta mudah digunakan (User Interface)
  3. Bisa Scanning memori entah internal maupun eksternal (SD Card)
  4. Proses cepat, handal, dan kualitas terbaik
  5. Tidak perlu Rooting
  6. Nama Aplikasi DigDeep Image Recovery
  7. Developer GreatStuffApps
  8. Ukuran File 3,0 MB
  9. Ulasan 354 Ribu
  10. Jumlah Download 10.000.000+

Photo Recovery – Recover Deleted Photo 2020

Pemulihan Foto juga dapat memulihkan foto yang hilang secara langsung dalam kualitas yang sangat baik. kamu tidak perlu melakukan root atau menggunakan perangkat PC. Semua penggunanya dapat mengambil manfaat dari pemindaian gratis dan melihat foto serta memulihkan foto, menjadikannya penghemat waktu bagi semua orang.

Fitur Khusus Photo Recovery – Recover Deleted Photo 2020

  1. Alat pemulihan gambar gratis pengunduhan
  2. Aman serta mudah penggunaan untuk mengembalikan foto yang dihapus
  3. Tidak memerlukan Rooting ulang ponsel, dan pemulihan gambar secara cepat
  4. Mengembalikan foto dari memori internal dan kartu SD
  5. Recovery pemulihan data yang sangat aman dan nyaman
  6. Hanya dengan satu ketukan saja untuk memindai perangkat
  7. Restore dan Recovery gambar yang hilang atau terhapus
  8. Nama Aplikasi Photo Recovery – Recover Deleted Photo 2020
  9. Developer Photo Recovery & Video Recovery Studio
  10. Ukuran File 5,5 MB
  11. Ulasan 3 Ribu
  12. Jumlah Download 100.000+

Deleted Photo Recovery – Restore Deleted Photo

Pemulihan Foto yang Dihapus dipasarkan sebagai aplikasi untuk mengambil foto yang hilang atau terhapus, namun tampaknya tidak jauh berbeda dari aplikasi serupa.

Semua foto yang dihapus dapat dikembalikan ke penyimpanan telepon dengan satu sentuhan. Canggih bukan? Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi pemulihan foto terhapus di perangkat Smartphone silahkan manfaatkan aplikasi Foto Terhapus.

Fitur Khusus Deleted Photo Recovery – Restore Deleted Photo

  1. Desain UI (User Interface) bagus dan cepat
  2. Mengembalikan foto dari penyimpanan ponsel
  3. Aman dan mudah untuk proses pemulihan foto yang hilang
  4. Proses cepat dan praktis
  5. Nama Aplikasi Deleted Photo Recovery – Restore Deleted Photos
  6. Developer Smin photo recovery
  7. Ukuran File 4,6 MB
  8. Ulasan 229 Ribu
  9. Jumlah Download 10.000.000+

Pemulihan Audio Video Foto

Kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk secara menyeluruh mencari dan memulihkan semua foto yang dihapus dan data lain yang kamu yakini salah tempat.

Pemulihan Audio Video Foto

Tidak peduli apa format file yang hilang itu, aplikasi ini dapat membantu kamu memulihkannya. Sekarang kamu tidak perlu terlalu khawatir ketika format yang dianggap vital salah dihapus.

Dalam beberapa langkah mudah, kamu dapat mengambil semua foto dan video yang hilang atau terhapus. Pulihkan data yang hilang menggunakan pendekatan cepat tanpa aplikasi atau PC apa pun.

Pulihkan memori internal untuk foto, kontak, dan film yang hilang. Pulihkan semua jenis data dari berbagai media, termasuk kartu SD.

Pemulihan Audio Video Foto

  1. Nama Aplikasi Pemulihan Audio Video Foto
  2. Developer Detective Studio
  3. Ukuran File 4,8 MB
  4. Ulasan 73 Ribu
  5. Jumlah Download 5.000.000+

Deleted Photo Recovery

Pemulihan Foto yang Dihapus mengikuti sebagai opsi aplikasi mengembalikan foto yang dihapus. Aplikasi ini, seperti namanya, dapat dikamulkan untuk mengambil semua data atau foto yang dihapus dari smartphone iOS atau Android.

Menginstal dan menggunakan aplikasi nanti akan mulai memeriksa direktori telepon untuk foto yang hilang, yang kemudian akan dikembalikan ke daftar yang kamu miliki sebelumnya.

Fitur

  1. Tidak perlu Root
  2. Proses yang cepat dan efisien.
  3. Dilengkapi dengan UI (User Interface) atau nyaman digunakan
  4. Sudah mendukung semua jenis (JPG, JPEG, PNG)
  5. Memindai seluruh hard drive serta kartu SD
  6. Nama Aplikasi Pemulihan Foto yang Dihapus
  7. Ukuran berkas: 2,9 MB; jumlah unduhan: 147.000; pengembang: GreatStuffApps

Recycle Master: Tempat Sampah Pemulihan File

Semua pengguna Smartphone pasti pernah mengalami ketakutan ketika foto, film, dan data yang mereka anggap berharga tiba-tiba hilang karena salah menghapusnya.

Pada kenyataannya, jika kamu adalah orang yang peka terhadap perkembangan zaman, tentu kamu tidak akan merasa khawatir. Lalu bagaimana dengan orang biasa? Untungnya, sekarang sudah ada aplikasi Recycle Master yang bisa mengambil data yang hilang.

Kamu dapat menggunakan fungsi pemulihan keranjang sampah di semua perangkat kamu dengan menginstal hanya satu aplikasi. Bagikan semua jenis file atau file apa pun ke Recycle Master sebelum kamu menghapusnya.

File yang terhapus akan otomatis tersimpan. Nanti kamu dapat dengan mudah mengembalikan klip video dan foto ini. Menariknya, kamu dapat mengunci aplikasi dengan kata sandi, pembersihan otomatis, dan lainnya.

Fitur utama

  1. Recycle Master adalah cara mudah untuk mencadangkan foto dan film kamu sebelum kamu memutuskan untuk menghancurkannya. Mencadangkan file dilakukan secara otomatis.
  2. Pemulihan Cepat – Pulihkan foto, film, audio, dokumen, dan materi apa pun dengan prosedur cepat.
  3. Lindungi privasi kamu dengan mengenkripsi aplikasi kamu. Ini akan membantu mencegah pelanggaran data.
  4. Pembersihan Otomatis – Secara otomatis mengosongkan sebagian ruang penyimpanan di perangkat.
  5. Recycle Bin, File Recovery oleh Dovi Tools adalah nama aplikasinya.
  6. Review by Ulasan Ukuran 7.9 MB 46K
  7. Total Unduhan 5.000.000+

Undeleter Pulihkan Berkas Data

Kami menganggap aplikasi Undeleter ini adalah yang paling serbaguna, karena dapat memulihkan banyak item, mulai dari gambar yang dihapus, video, dokumen, audio, SMS, telepon, WhatsApp, dan banyak lagi.

Kemudian aplikasi ini juga dapat memeriksa dan mengembalikan data yang terhapus dari kartu memori dan penyimpanan internal pada smartphone yang telah di-rooting. Ada juga cache untuk aplikasi ini, yang membatasi kemampuan aplikasinya untuk foto.

Kamu dapat memindai dan memulihkan file sepertiJPEG/JPG, BMP, PNG, MNG, JNG, GIF, MP4, AVI, MKV, MP3,OGG, OGM, WAV, FLAC, AMR, MP4A, PDF, SXD, SXI, SXC, SXW, ODT, ODG, ODS, ODP, DOCX, XLSX, PPTX,ZIP, EPUB, APK, JAR dan sebagainya.

  1. Nama Aplikasi Undeleter Pulihkan Berkas Data
  2. Developer Fahrbot PRI
  3. Ukuran File 21 MB
  4. Ulasan 41 Ribu
  5. Jumlah Download 10.000.000+

Memulihkan Semua Foto, File, dan Kontak

Untuk aplikasi mengembalikan foto yang terakhir terhapus, kami yakin nama aplikasinya cukup jelas, yaitu Pulihkan Semua Foto, File, dan Kontak.

Dengan begitu kamu tidak perlu lagi mempertanyakan keunggulan yang dimiliki aplikasi tersebut. Kamu mungkin yakin aplikasi ini adalah salah satu solusi pemulihan terbaik untuk mencadangkan foto, video, kontak, dan dokumen untuk kamu pulihkan.

Fungsi penghapusan duplikat juga ditampilkan dalam aplikasi. Ini berarti bahwa itu pasti akan memungkinkan kamu untuk dapat menemukan foto, film, dan file lainnya.

Selain itu aplikasi ini memungkinkan untuk memindai memori internal dan eksternal ponsel, yang berjudul “My Recovered”. Nanti kamu dapat dengan cepat mengambil data yang dipulihkan dan dapat menghapusnya juga.

Memulihkan Semua Foto, File, dan Kontak

Fitur utama

  1. Dimungkinkan untuk memulihkan data yang terhapus atau hilang dari perangkat Android.
  2. Perangkat lunak pencadangan foto yang sepenuhnya gratis
  3. Pengguna dapat memulihkan semua foto yang dihapus
  4. Pulihkan aplikasi apa pun yang hilang atau dicuri.
  5. Kemampuan pencadangan otomatis dalam kontak juga ditawarkan
  6. Hapus duplikat foto, audio, video dan dokumen dan banyak lagi
  7. Data cadangan akan disimpan dan dapat diakses dengan aman dalam riwayat
  8. Simpan kontak di daftar favorit
  9. Pulihkan Semua Foto, File, dan Kontak adalah nama aplikasinya.
  10. Booth Foto dengan Editor Latar Belakang, Penghapus, dan Penghapus
  11. Ukuran File 23 MB
  12. 53K Ulasan
  13. Lebih dari 10 juta unduhan

Sekarang kamu tahu itu tidak ada hubungannya dengan aplikasi mengembalikan foto yang hilang, bagaimana kamu melanjutkan? Intinya, silakan pilih satu atau lebih aplikasi yang akan diinstal pada perangkat karena alasan tertentu.

Kini kamu tidak perlu takut lagi. Jawabannya terletak pada hadirnya 11 aplikasi tersebut di atas. Jadi tunggu apa lagi? Sekarang, mari unduh dan atur aplikasinya.

Kesimpulan

Aplikasi mengembalikan foto yang dihapus di semua perangkat, kami telah menyajikan teknik terbaik untuk dapat memulihkan data penting tersebut dengan cara yang mudah, cepat, dan harus kamu coba.

Unduh perangkat lunak daur ulang gratis ini dari Google Play Store sekarang jika kamu bosan menghapus foto dan video penting secara tidak sengaja atau sengaja dari ponsel cerdas kamu. Memulihkan data yang hilang semudah memilih folder, memilih gambar, dan menekan tombol “Mulai”.

Dengan DiskDigger, foto dapat dipulihkan dari kartu memori internal dan eksternal pada aplikasi. Recover Image AlpacaSoft memungkinkan setiap pengguna untuk mengembalikan data, film, dan foto yang terhapus di Smartphone.

Related Articles

Back to top button