Advertisement

Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix sangat Praktis

Rancakmedia.com – Banyak sekali masyarakat yang menggunakan akun m-tix untuk memesan tiket di Bioskop, begini cara beli tiket bioskop di M-Tix yang dapat kamu lakukan secara cepat dan praktis.

Salah satu hal yang banyak dilakukan orang dalam membeli tiket bioskop saat ini adalah melakukan pemesanan secara online, salah satunya melalui MTix.

MTix adalah layanan pembelian tiket bioskop 21/XXI secara online. kamu dapat memilih hari, waktu pertunjukan, dan jumlah tiket yang ingin kamu beli.

Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

Akun M-TIX diperlukan untuk membeli tiket bioskop online dengan M-TIX. Jika kamu sudah memiliki akun, berikut langkah-langkah pembelian tiket bioskop online dengan M-TIX:

Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix

  1. Buka situs atau aplikasi Cinema 21
  2. Pilih judul film dan lokasi bioskop tempat menonton yang diinginkan
  3. Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang ingin dibeli
  4. Ketika denah muncul, pilih kursi yang diinginkan dari yang tersedia
  5. Setelah memilih kursi yang diinginkan klik Confirm Order
  6. Periksa kembali detail pembelian sebelum membayar
  7. Masukkan PIN dan klik Buy Ticket
Baca Juga:  Cara Pesan Tiket Bioskop Secara Online

Tiket berhasil dibeli dan konfirmasi dikirimkan ke email yang terdaftar. Setelah menerima QR, scan di mesin M-Tix yang tersedia di lokasi bioskop dan tukarkan menjadi tiket fisik

Tiket M-Tix buka jam berapa?

Selain cara pembelian di MTix, waktu pembukaan tiket MTix juga banyak dipertanyakan akhir-akhir ini. Banyak netizen di media sosial yang menanyakan jam berapa mereka dapat membeli tiket di MTix.

Namun, tidak ada kabar resmi dari MTix tentang kapan tiket mulai dijual. Netizen internet memang berbagi informasi tentang ini.

Nah, sebagai catatan, dalam satu hari kamu hanya bisa membeli 8 tiket setiap jam tayang dan maksimal 10 tiket/hari.

M-TIX menawarkan keuntungan biaya administrasi per tiket yang lebih rendah dibandingkan aplikasi pihak ketiga, yaitu 1,5 ribu rupiah, karena merupakan aplikasi resmi untuk bioskop Cinema 21/XXI.

Baca Juga:  Aplikasi untuk Beli Tiket Bioskop

Yang menjadi kekurangannya adalah layanan ini hanya menerima metode pembayaran M-TIX, sehingga kamu harus memastikan saldo cukup sebelum melakukan pembelian tiket.

Saldo M-TIX dapat diisi melalui berbagai channel, mulai dari kartu kredit, Tokopedia, hingga virtual account. Setiap pengisian, pengguna akan dikenakan biaya admin 5 ribu rupiah.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang cara beli tiket di m-tix saja, tetapi kami juga membahas tentang tiket m-tix buka jam berapa.

Demikian artikel tentang Cara Beli Tiket Bioskop di M-Tix sangat Praktis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button