Advertisement

Aplikasi Jual Foto di Internet Terbaru

Rancakmedia.com – Berikut ini informasi terbaru mengenai aplikasi untuk jual foto. Kamu dapat menjual kembali atau menukar foto yang kamu punya sebelumnya dengan aplikasi penjualan foto ini.

Foto-foto ini mungkin dijual dengan harga yang berkisar dari harga yang cukup mahal hingga harga biasa. Harga pasar sebuah foto seringkali ditentukan oleh kualitasnya.

Semakin profesional foto yang dihasilkan, semakin besar pula biaya yang akan dikumpulkan. Meskipun bagian Tidak ada salahnya untuk mencoba. Apalagi aplikasi-aplikasi ini semuanya gratis namun mampu menghasilkan uang yang cukup banyak.

Jika kamu ingin mencoba aplikasi penjualan foto yang dapat digunakan secara efektif. Mengikuti beberapa rekomendasi yang disebutkan di bawah ini adalah langkah yang cerdas. Mencoba masing-masing akan memungkinkan kamu untuk menentukan mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu.

Daftar Aplikasi untuk Jual Beli Foto

Ada banyak aplikasi penjualan foto yang tersedia untuk berbagai aplikasi seluler. Untuk saran tentang aplikasi apa yang dapat digunakan, lihat di bawah.

Daftar Aplikasi untuk Jual Beli Foto

Aplikasi Jual Foto Shutterstock Contributor

Aplikasi yang dapat digunakan untuk menjual foto adalah kontributor shutterstock. Ada dua bagian untuk platform ini. Yang pertama adalah situs yang bisa dikunjungi melalui browser. Yang kedua adalah aplikasi yang bisa langsung diinstal menggunakan ponsel Android atau bisa juga menggunakan ponsel iPhone.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengunggah foto, disarankan untuk memilih foto yang sangat jelas dan berkualitas sangat baik. Alasannya karena tidak semua foto yang kamu kirimkan akan diterima dan diperbolehkan untuk dijual. Jika kualitas foto buruk, itu akan langsung ditolak.

Aplikasi ini banyak digunakan karena berpotensi memberikan penghasilan yang lumayan bagi banyak orang. Terlebih lagi, kamu bisa menjual dengan harga tinggi dan dibayar cukup mahal. Apalagi biaya keanggotaan untuk memanfaatkan foto-foto di sini sangat besar.

Aplikasi Jual Foto EyeEM

Menggunakan EyeEM sebagai aplikasi untuk menjual foto adalah langkah logis berikutnya. Aplikasi ini berbasis mobile dan telah digunakan oleh lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. Dengan kata lain, kamu dapat mengklaim bahwa aplikasi ini benar-benar bermanfaat dan mampu menghasilkan pendapatan dan membayar pengguna.

Setiap orang dapat menjadi kontributor aplikasi kami dan mendapatkan sejumlah besar uang. Seorang fotografer profesional dan fotografer hobi adalah satu dan hal yang sama. Biaya tinggi akan dikenakan untuk semuanya selama hasilnya sempurna.

Hal terpenting jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini adalah mengisi atau melakukan prosedur pendaftaran terlebih dahulu. Lakukan semuanya dengan menggunakan akun asli agar prosedur verifikasi berjalan dengan sukses dan akun dapat langsung digunakan untuk penjualan.

Aplikasi Jual Foto FOAP

Item selanjutnya yang bisa digunakan untuk menjual foto adalah FOAP. Banyak jenis foto, bahkan foto yang sangat dimanipulasi, dapat dijual dengan harga yang sangat tinggi menggunakan aplikasi ini. Namun ada sistem yang harus dicermati jika ingin memanfaatkan aplikasi ini.

Foto yang akan diunggah harus memiliki kualitas yang cukup tinggi karena dibutuhkan minimal 1280×960 piksel. Jika bisa lebih dari ini, kemungkinan diterima atau disahkan jauh lebih tinggi. Namun, ukuran yang lebih kecil harus dihindari karena pasti akan dikembalikan.

Mekanisme lain yang harus diakui adalah adanya bagi hasil. Pemilik aplikasi dan sistem akan menilai sendiri kira-kira berapa harga yang pantas untuk foto yang kamu kirimkan. Jika foto tersebut berhasil dijual, akan dibagikan bagi hasil setengah dari harga beli. Akibatnya, kamu mungkin berharap untuk mendapatkan hanya setengah dari apa yang kamu bayar.

Aplikasi Jual Foto FOAP

Aplikasi Jual Foto AGORA Images

Aplikasi ini juga memudahkan seorang fotografer, baik itu fotografer pemula maupun fotografer profesional, saat menjual foto-fotonya. Setelah sebuah foto akhirnya diposting dan disahkan, itu mungkin diakuisisi oleh beberapa orang. Ini menyiratkan bahwa satu foto dapat dibeli tanpa batas.

Akibatnya, kamu tidak perlu sering mengulangi prosedur pengunggahan. kamu hanya perlu melakukannya sekali dan kamu dapat memperoleh penghasilan terus-menerus setiap hari. Hal yang paling penting adalah kamu mempublikasikan foto dengan kualitas yang sangat baik sehingga kamu dapat memperoleh penghasilan secara konsisten.

Penghasilan di sini kemungkinan besar akan berlaku juga untuk bagi hasil. Tetapi jumlah yang kamu peroleh cenderung lebih besar daripada situs atau aplikasi penjualan foto tertentu lainnya. Akibatnya, kamu harus mulai dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

Aplikasi Jual Foto Snapwire

Jika kamu menggunakan iPhone atau produk Apple lainnya. Berbagai macam foto dapat dijual menggunakan aplikasi ini dengan harga yang cukup besar. Selain itu, bagi hasil mungkin juga besar selama kamu memiliki permintaan dari pemilik merek.

Bagi hasil biasanya 50 persen dari harga jual akhir. Selain itu, 70% dari waktu, foto adalah permintaan. Karena kamu harus membayar platform, kamu tidak akan mendapatkan potensi penjualan penuh kamu.

Sangat disarankan agar kamu mendaftar sebelum menggunakan aplikasi ini. Setelah kamu menyelesaikan prosedur pendaftaran, kamu harus mengirimkan banyak foto dalam satu hari sampai semua foto kamu diotorisasi oleh aplikasi.

Dreamstime

Aplikasi Dreamstime ini layak untuk direkomendasikan sebagai aplikasi foto terlaris. Aplikasi ini terbuka untuk orang-orang yang suka fotografi menggunakan kamera Smartphone mereka.

Mengenai lisensi gambar, aplikasi Dreamstime ini memberikan biaya 20% dan 60% dari penjualan. Keuntungan dari setiap gambar saja adalah sekitar 12%. Selain manfaat materi, aplikasi ini juga memiliki komunitas yang aktif.

Di komunitas Anda dapat mendiskusikan foto dengan anggota lain. Misalnya foto mana yang paling laris di pasaran atau berbagi tips cara memotret dengan kamera, tapi hasilnya bagus.

Aplikasi Jual Foto Photerloo

Aplikasi ini dapat digunakan di ponsel Android atau di ponsel iPhone. Semua pengguna dapat segera menginstal dan kemudian menggunakan aplikasi ini untuk mendaftar hingga akhirnya dapat menampilkan foto dengan kualitas yang sangat baik.

UI aplikasi ini cukup mudah dibandingkan dengan yang lain sehingga bahkan seorang pemula dapat mengunggah dengan mudah. Selain itu, aplikasi pembayaran yang terbukti ini juga dapat digunakan untuk menghasilkan pendapatan besar dengan menjual foto.

Ringkasnya, jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini, kamu harus terlebih dahulu mempertimbangkan jenis foto yang ingin kamu posting. Selama foto yang kamu posting memiliki kualitas yang sangat baik, hasilnya mungkin bagus. kamu mungkin menerima penawaran hampir setiap hari.

Aplikasi Jual Foto Photerloo

Aplikasi Jual Foto Scoopshot

Ada 2 teknik yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang saat menggunakan aplikasi ini. Untuk memulai, kamu dapat menjual foto kamu langsung ke publik sehingga dapat dibeli oleh siapa saja.

Selanjutnya, strategi kedua adalah memanfaatkan periklanan. Iklan akan ditampilkan jika kamu ingin foto tersebut ditampilkan di beberapa halaman orang lain. Opsi ini dapat diatur sehingga meskipun foto kamu tidak dibeli, masih ada uang ekstra.

Kuncinya adalah apakah memilih foto untuk dijual langsung atau digunakan sebagai iklan tidak akan menjadi masalah. Selama kualitas fotonya tinggi, kemungkinan besar akan terjual dengan baik sehingga kamu dapat menerima uang yang lebih besar.

iStockphoto

Aplikasi ini dapat dikamulkan karena dapat menghasilkan uang dalam jumlah yang signifikan. Sayangnya, jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu hanya akan mendapatkan royalti 15 persen. Sedangkan peti kemas yang banyak diminati dan berkualitas baik biasanya dikompensasikan dengan royalti 45 persen.

Jika kamu ingin mengunggah menggunakan aplikasi atau platform ini, kamu harus bersabar. Banyak orang mencoba dan gagal karena kriteria seleksi yang ketat. Akibatnya, foto mereka tidak bisa langsung dijual.

Namun, jika kamu mampu menjual dan mengetahui seperti apa spesifikasi foto yang dibutuhkan. kamu dapat dengan cepat menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi bahkan ketika royaltinya tidak terlalu besar.

Markedshot

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk menjual foto meskipun uang yang akan kamu peroleh tidak akan terlalu besar. Dalam kebanyakan kasus, kamu dapat mengharapkan untuk membayar sedikit lebih dari $5 untuk itu. Dari penetapan harga ini kamu akan mendapatkan royalti sekitar 50 persen sehingga jumlahnya sekitar 2,5 dolar.

Jika kamu dapat mengunggah puluhan atau ratusan foto, meskipun totalnya sedikit, kamu telah berhasil. Pendapatan yang akan kamu dapatkan mungkin bisa berkali-kali lipat sehingga bisa dimanfaatkan untuk passive income atau pendapatan utama.

Stockimo

Jika kamu memilih untuk menggunakan aplikasi atau platform ini, maka satu foto yang dikirimkan dan disahkan dengan benar akan dihargai sekitar 90 dolar. Artinya, satu foto bernilai sekitar 1,5 juta rupiah. Bayangkan jika kamu berhasil mengunggah hingga ratusan foto.

Tidak mungkin untuk menerima semua foto ke dalam aplikasi ini karena prosedur penyaringan yang panjang dan melelahkan. Tidak ada salahnya untuk mencobanya, terutama jika kamu ingin menjual berbagai jenis foto sebagai hobi.

Intinya adalah selama foto yang kamu posting memiliki kualitas yang sangat baik. Tidak akan ada komplikasi sama sekali dan dapat segera dijual sesuai kebutuhan.

Adobe Stok

Aplikasi penjualan foto terakhir yang dapat digunakan adalah Adobe stock. Aplikasi ini telah terhubung dengan banyak produk dari Adobe sehingga banyak foto-foto menarik yang diposting di sana. Selain itu, Adobe Lightroom juga telah memasukkan aplikasi ini.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasi ini untuk menjual foto. Untuk memposting karya kamu, kamu harus mendaftar terlebih dahulu dan menunggu prosedurnya selesai. Saat melakukan prosedur pengunggahan, kamu diharuskan mengisi informasi tag hingga nama agar foto lebih mudah ditemukan.

Dengan memanfaatkan beberapa informasi penting pada foto. kamu dapat dengan cepat mencari atau foto kamu mudah dicari oleh seseorang saat memasukkan kata kunci tertentu. Akibatnya, menjual kembali foto akan jauh lebih sederhana.

Cara Menggunakan Aplikasi Jual Foto

kamu harus berpikir dua kali untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan kamu menjual berbagai jenis foto. Sebaiknya ikuti beberapa panduan mudah berikut ini.

Sunting Foto Dahulu

Sebelum mencoba menjual foto, penting untuk menyelesaikan prosedur pengeditan terlebih dahulu dan terutama. Untuk membuat foto yang sudah indah menjadi lebih baik, diperlukan langkah pengeditan pasca produksi ini.

Metode pengeditan dapat disesuaikan dengan topik foto yang akan digunakan. Modifikasi skala besar yang mengubah tampilan gambar dari aslinya bukanlah foto yang bijak.

Teknik pengeditan hanya digunakan untuk memodifikasi pencahayaan atau menghasilkan efek tertentu.

Dengan begitu hasil dari proses editing dapat berjalan dengan baik sehingga mendapatkan gambaran yang ideal. Foto-foto yang dimodifikasi ini cenderung menjual lebih baik daripada aslinya.

Sesuaikan dengan Selera Aplikasi Jual Foto

Setiap aplikasi atau situs yang menjual foto sering kali memiliki preferensi sendiri. Beberapa memiliki preferensi untuk foto dengan modifikasi minimum. Dan ada juga yang mengapresiasi foto yang dimanipulasi dalam skala luas agar hasilnya tampak ideal.

Biasanya regulasi seperti ini tidak serta merta didapat. Tetapi kamu mungkin mengetahuinya setelah menyelesaikan prosedur pengeditan dan pengunggahan berkali-kali. kamu akan mengamati foto apa yang biasanya diperbolehkan dan foto yang sering ditolak atau ditolak.

Dengan memahami kriteria aplikasi. kamu dapat menentukan sendiri jenis foto apa yang akan kamu hasilkan dan kualitasnya. kamu tidak perlu khawatir ditolak jika kualitasnya cukup baik.

Riset Foto Trending

Setiap orang biasanya memiliki selera masing-masing ketika akan mengambil foto. Ada orang yang mengapresiasi foto-foto yang berhubungan dengan alam atau landscape dan ada pula foto-foto yang bertemakan kemanusiaan atau human interest. Sebelum menentukan jenis foto yang akan diambil, lakukan beberapa studi.

Setiap lokasi sering kali memiliki gayanya sendiri dalam hal jenis foto yang paling populer. Ada beberapa foto yang berkualitas bagus dan memiliki topik khusus dan ada foto lain dengan tema umum yang dibuat secara teratur.

Maksudnya adalah kamu tidak perlu khawatir untuk tetap berpegang pada tema tertentu saat mengunggah foto. Atau, kamu dapat memilih untuk membuat foto berdasarkan tema yang telah ditentukan sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna aplikasi penjual foto.

Cara Menggunakan Aplikasi Jual Foto

Harga Terjangkau

Aplikasi yang digunakan untuk menjual foto biasanya akan menerapkan dua pendekatan saat ingin menjual. Yang pertama adalah menghitung harga foto secara otomatis sehingga kamu tidak dapat menentukannya. Jadi angka yang keluar adalah harga yang disarankan.

Sedangkan jika kamu bisa memilih harga sendiri. Penting untuk selalu memperhatikan dan tidak menjadi tidak bertanggung jawab. Biaya yang dipasang harus dapat diterima untuk menghindari terlalu berat atau dianggap bermain-main, dalam hal ini.

Kecuali, tentu saja, kamu memiliki beberapa foto yang sangat unik dan menakjubkan untuk ditawarkan. Tidak ada kesulitan jika ingin mematok harga yang cukup tinggi. kamu harus menghabiskan banyak waktu dan tenaga, dan menghabiskan banyak uang, untuk mendapatkan foto itu.

Segera Cairkan Penghasilan

Ketika seseorang melakukan transaksi beli pada foto yang sudah kamu miliki. Biasanya jumlah atau pendapatan dari penjualan tidak akan langsung masuk ke rekening bank yang mereka miliki. Karena itu, disarankan untuk segera melakukan prosedur pendistribusian.

Persyaratan sering disertakan dalam aplikasi yang hanya dapat dikesampingkan jika pemohon telah memperoleh sejumlah uang tertentu. Jika batas tercapai, dana langsung dicairkan, menghilangkan risiko aktivitas ilegal yang mungkin terjadi karena membiarkan mereka mengumpulkan selama berbulan-bulan.

Jika situs akhirnya bangkrut atau tidak dapat melanjutkan operasinya, uang yang kamu miliki akan sulit diambil. Belum lagi kemungkinan bahwa izin orang lain telah memengaruhi aplikasi dan akun kamu tidak berlaku lagi.

Kamu dapat menghasilkan pendapatan pasif hanya dengan mengunggah berbagai jenis foto ke aplikasi penjualan foto. Bahkan jika ditangani dengan benar, kamu juga dapat menjadikan aplikasi ini sebagai penghasilan utama kamu karena jumlah yang kamu peroleh cukup besar.

Jika kamu akan menggunakan aplikasi untuk menjual foto, sebaiknya pastikan kualitasnya bagus! Selain itu, kamu harus mengetahui tren pasar saat ini untuk foto yang laris manis agar konten yang kamu posting mendapatkan minat yang signifikan.

Last but not least, selalu perhatikan uang yang kamu miliki di aplikasi. Jika kamu mencapai batas penarikan, segera tarik dan kamu tidak perlu menunggu terlalu lama karena mungkin berisiko atau akun akan diretas.

Jika bisa lebih dari ini, kemungkinan diterima atau disahkan jauh lebih tinggi. Biaya tinggi akan dikenakan untuk semuanya selama hasilnya sempurna. Jika kamu menggunakan iPhone atau produk Apple lainnya, berbagai macam foto dapat dijual menggunakan aplikasi ini.

Jika foto tersebut berhasil dijual, akan dibagikan bagi hasil setengah dari harga beli. Karena kamu harus membayar platform, kamu tidak akan mendapatkan potensi penjualan penuh kamu.

Kesimpulan

Kamu dapat menjual kembali atau menukar foto yang diambil sebelumnya dengan aplikasi penjualan foto. Foto-foto ini mungkin dijual dengan harga yang berkisar dari harga yang cukup mahal hingga harga biasa.

Harga pasar sebuah foto seringkali ditentukan oleh kualitasnya. Ada banyak aplikasi penjualan foto yang tersedia untuk berbagai aplikasi seluler. Foto yang akan diunggah harus memiliki kualitas yang cukup tinggi karena dibutuhkan minimal 1280×960 piksel.

Tombol kembali ke atas