Advertisement

Wa Mod Whatsapp Link Download Themesnya Update

Rancakmedia.com – Berikut ini link untuk download wa mod whatsapp, dan gunakan fitur pesan WhatsApp dihapus yang tetap dapat dilihat kembali, simak caranya dalam artikel ini.

Lalu bagaimana cara mengakses isi pesan yang terhapus tersebut? kamu dapat menggunakan Wa Mod Whatsapp. Banyak fitur yang terintegrasi dalam aplikasi yang diperbarui ini.

Mungkin, misalnya, membaca komunikasi yang telah dihapus oleh pengirim. Selain itu, kamu memiliki opsi untuk mengaktifkan pengaturan privasi untuk lebih meningkatkan keamanan.

Selain itu, ada beberapa Mod WhatsApp pihak ketiga yang tersedia secara online, masing-masing dengan kemampuan uniknya sendiri. Tenang saja karena semua aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu. Mengapa kamu masih ragu untuk menggunakan aplikasi ini?

Apa itu Wa Mod Whatsapp

Ketika kamu mendengar ungkapan “mod”, kamu pasti tahu bahwa aplikasi ini adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga yang sangat populer. Dengan kata lain, itu bukan dari aplikasi yang sah seperti Google Play Store, sehingga dianggap melanggar hukum.

Apa itu Wa Mod Whatsapp

Namanya juga modifikasi, di dalam aplikasi ini tentunya masih banyak lagi fungsi-fungsi yang tidak bisa ditemukan di WhatsApp asli pada umumnya. Misalnya, mengirimkan file dengan ukuran lebih besar, menyesuaikan tema dengan pengaturan privasi sesuai kebutuhan.

Yang bilang UI WhatsApp asli membosankan alias begitu, harus coba aplikasi Mod ini. Seperti yang kita ketahui bersama, edisi aslinya hanya memberikan pilihan tema terang dan gelap.

Bagi sebagian pengguna WhatsApp, tentunya memiliki tema yang menarik dan tidak biasa akan lebih menyenangkan. WhatsApp juga mencegah pengguna menjadi bosan. Jadi WA Mod adalah pilihan yang tepat untuk digunakan.

Fitur Wa Mod Whatsapp

Banyak WhatsApp Mods telah dikembangkan hingga saat ini. Tentu saja, dengan jumlah opsi opsional yang terus meningkat. Whatsapp Mod, di sisi lain, menawarkan fungsionalitas yang hampir sama.

Namun, ada berbagai elemen yang membedakan masing-masing WhatsApp Mods ini. kamu dapat meninjau fitur-fitur yang disediakan oleh WhatsApp Mod berikut untuk memilih aplikasi mana yang ingin kamu gunakan:

Pengaturan Privasi yang Lebih Luas

Di versi awal WhatsApp, hanya ada beberapa pilihan privasi yang tersedia bagi pengguna. Contohnya termasuk menyembunyikan deskripsi terbaru dan tkamu centang biru yang menkamukan penerimaan pesan.

Pengguna WA Mod mendapatkan akses ke opsi penyesuaian tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp versi stok. Setiap fitur privasi yang ditawarkan sepenuhnya terserah kamu; tidak ada satu cara untuk melakukan sesuatu. Berikut ini adalah contoh karakteristik privasi yang dimaksud:

  1. Dapat menyembunyikan status online tetapi masih dapat melihat orang lain secara online.
  2. Hapus centang biru yang menunjukkan pesan telah dibaca.
  3. Ketika pesan belum mencapai penerima yang dituju, aktifkan satu centang serta opsi untuk mematikannya.
  4. Putuskan siapa yang memiliki akses ke panggilan video ke nomor WhatsApp dan siapa yang tidak.
  5. Matikan status mengetik atau “Mencoba…” di WhatsApp.
  6. Selain karakteristik yang disebutkan sebelumnya di atas, ada banyak fungsi tambahan yang digabungkan.
  7. Tentunya setiap aplikasi WhatsApp Mod memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Bahkan programmer sering menambahkan fungsionalitas baru ke program mereka agar tetap up to date.

Wa Mod Whatsapp Tema Beragam

Bagi yang menggunakan WhatsApp asli, mungkin sudah tahu bahwa hanya ada dua tema yang diberikan, yaitu terang dan gelap. Saat menggunakan versi mod, kamu memiliki kontrol lebih atas ini. Karena pengguna dapat mengubah tampilan latar untuk memodifikasi tipografi khas sesuai keinginan.

Tampilan WhatsApp semakin cantik dengan adanya pengaturan tab chat, ikon, ukuran dan lain sebagainya. Tema yang disediakan juga banyak, bahkan ratusan. Karena alasan inilah mengapa begitu banyak orang tertarik pada WA Mod.

Wa Mod Whatsapp Tema Beragam

Wa Mod Whatsapp Dapat Mengirimkan File Besar

Ukuran file yang dapat dikirimkan ke WhatsApp asal biasanya dibatasi. Akibatnya, pengguna aplikasi terkendala kemampuannya untuk mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi tersebut. Tapi jangan khawatir, kamu bisa mengakalinya dengan memanfaatkan WhatsApp Mod.

Pengguna Mod WhatsApp ini dapat mengomunikasikan file yang lebih besar daripada yang didukung oleh aplikasi aslinya. Ia mampu mengirim file sebesar beberapa ratus megabita.

Belum lagi file yang ditransfer juga tidak dikompres sehingga tetap jernih dan tidak menjadi kabur. Atau kualitasnya tetap sama dengan aslinya. Cocok untuk mereka yang lebih suka mengirimkan foto atau video tertentu.

Dapat Melihat Pesan yang Telah Terhapus

Mungkin saja banyak orang mendapatkan percakapan secara teratur, tetapi substansi pembicaraan itu hilang? Pada kenyataannya, kamu bahkan belum melihat apa yang dikatakan di ruang obrolan. Jelas, itu menarik dong. Tapi tenang saja karena sudah ada WA Mod.

Dengan aplikasi ini, kamu dapat melihat komunikasi apa pun yang telah dihapus oleh pengirim meskipun belum dibaca.

Alhasil, saya tidak lagi penasaran dengan apa yang disampaikan sebelumnya.

Untuk memanfaatkan fitur ini, yang harus kamu lakukan adalah mengaktifkan anti-delete chat. Setelah itu, komunikasi apa pun yang dihapus oleh pengirim pesan masih dapat dilihat.

Selain itu, ada banyak fitur tambahan yang terintegrasi di WhatsApp Mod. Setiap aplikasi, tentu saja, memiliki serangkaian fitur dan manfaat yang unik. Inilah alasan mengapa pengguna terkadang tidak yakin aplikasi mana yang akan digunakan.

Daftar Wa Mod Whatsapp Terbaik

Ada sejumlah besar Mod WhatsApp, masing-masing dengan serangkaian fasilitas dan fungsinya sendiri. Tentu sebagai pengguna, kamu perlu mengetahui mod WhatsApp mana yang harus kamu gunakan.

 

Kami akan membahas beberapa saran Mod WhatsApp teratas dalam subtitle ini untuk orang-orang yang tidak yakin harus mulai dari mana karena ini adalah pertama kalinya mereka menggunakan WhatsApp Mod. Berikut ini adalah beberapa kemungkinan:

Wa Mod Whatsapp GB

Karena sangat sering digunakan, GBWhatsApp menjadi salah satu modifikasi WhatsApp yang paling terkenal. Tidak perlu kaget, karena aplikasi ini menyertakan banyak opsi yang dapat disesuaikan dengan preferensi masing-masing pengguna.

Pada awal perilisannya, aplikasi yang dibangun oleh kreator Hey Mods ini menawarkan karakteristik yang membuat setiap pengguna tertarik untuk menggunakan aplikasi tersebut. Banyak juga aplikasi yang diproduksi oleh developer lain dengan tambahan fitur yang semakin lengkap tentunya.

WhatsApp Plus

Selanjutnya ada aplikasi bernama WhatsApp Plus. Aplikasi ini merupakan salah satu WhatsApp modifikasi yang memiliki pengguna yang tidak kalah dengan aplikasi WA Mod yang lama. Banyak orang bersumpah dengan aplikasi ini karena tampilannya yang kamul dan mudah dipahami di ponsel atau tablet aplikasi.

Ini bagus untuk mereka yang tidak ingin berurusan dengan banyak detail, tetapi mereka tetap ingin fitur tersebut berfungsi. Juga, mereka yang baru memulai WhatsApp Mod. Pencipta asli aplikasi, Rafale, dikreditkan dengan pembuatan dan rilisnya.

Setelah itu, beberapa versi WhatsApp Plus diproduksi dari pengembang yang berbeda. Namun, kami menganjurkan untuk menggunakan aplikasi dari pihak pertama karena lebih aman dan tidak terlalu berbahaya.

YoWhatsApp

YoWhatsapp adalah salah satu aplikasi modifikasi WA yang paling banyak digunakan di tanah air saat ini. Mengingat sistem antar muka dalam aplikasi ini tentunya bersifat basic dan tidak rumit untuk dipahami.

Daftar Wa Mod Whatsapp Terbaik

Meski basic, aplikasi Mod ini memuat beragam fungsi yang membuat penggunanya semakin nyaman. Terdapat fitur anti ban di WA Modini sehingga lebih aman digunakan.

Di atas semua itu, ia memiliki kemampuan keamanan yang kuat. Pengguna dapat, misalnya, membatasi akses ke percakapan tertentu. Itulah yang diinginkan pengguna WhatsApp.

WhatsApp Aero

Aplikasi Mod yang dibuat oleh Bozkurt Hazarr sudah terkenal dan sering digunakan saat ini. Sebagai pengembang ahli, mereka telah memasukkan beberapa fitur menarik di WhatsApp Mod ini.

Pengembang muda asal Turki ini membangun aplikasi kustomisasi ini pada tahun 2020. Meski merupakan aplikasi yang baru diterbitkan, nyatanya banyak yang memanfaatkan aplikasi Mod ini.

FM WhatsApp

Selanjutnya ada fitur FM WhatsApp yang juga cukup populer. Di WhatsApp Mod ini terdapat banyak pilihan fitur yang membuat setiap pengguna semakin nyaman. Bagi yang biasa menggunakan WhatsApp Mod tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini.

Aplikasi WA Mod ini memiliki banyak sekali pilihan bawaan. Misalnya, yang paling terlihat adalah banyaknya tema stkamur yang dapat digunakan oleh pengguna. Pada kenyataannya ada ratusan dengan spesialisasi yang sangat beragam.

Masing-masing tema ini dapat digunakan secara gratis tanpa perlu berlangganan terlebih dahulu. Tenang saja karena cara mendownload temanya juga cukup mudah. Tunggu tema dipasang di WhatsApp Mod setelah mengklik tombol instal.

OGWhatsApp

Ada banyak orang yang mengusulkan menggunakan OGWhatsApp saat ini sebagai salah satu Mod WhatsApp terbaik. Wajar saja, karena dengan adanya aplikasi ini ada satu kelebihan yang tidak dimiliki semua aplikasi sejenis, yaitu dual account.

Ini menyiratkan bahwa kamu dapat masuk menggunakan dua akun WhatsApp kapan saja di smartphone yang sama. Satu akun dapat digunakan untuk WhatsApp asli, dan akun lainnya untuk aplikasi yang disesuaikan. Ingin mencoba?

Fitur akun kedua ini sangat bagus untuk mereka yang mengoperasikan perusahaan internet. Menggunakan dua akun WhatsApp di ponsel yang sama memudahkan untuk membedakan percakapan pribadi dari percakapan publik.

WhatsApp Transparan

Apa jadinya jika kamu menggunakan WhatsApp dengan tema tembus pkamung? Secara alami, ini adalah salah satu dari jenis dan meningkatkan seluruh pengalaman WhatsApp kamu. Apakah tema ini benar-benar transparan?

Tentu saja bisa karena kamu dapat dengan mudah mengunduh WhatsApp Transparan. Unduh WA Mod ini jika kamu ingin bermain-main dengan tema. Jangan khawatir karena masih banyak fitur tambahan yang disertakan.

Tentunya tidak akan membuat kamu bosan saat bercakap-cakap menggunakan WhatsApp. Menggunakan fitur anti-ban di WhatsApp, misalnya, kamu mungkin merasa lebih aman tentang keamanan akun kamu.

WhatsApp Fouad

Fouad WhatsApp adalah salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang paling terkenal. Aplikasi Fouad Mokdad cukup kecil untuk diunduh dan digunakan di hampir semua perangkat seluler.

Alhasil ukuran file aplikasi ini kecil (53MB). Banyak tema yang tergabung dalam aplikasi Mod ini. Agar tidak bosan lagi, kamu bisa menyesuaikan tema WhatsApp dengan selera kamu.

Selain karakteristik ini, ada banyak fungsi tambahan yang digabungkan. Termasuk berikut ini:

  1. Jika kamu tidak ingin diberi tahu saat versi baru WhatsApp tersedia, kamu dapat mengatur WhatsApp untuk memperbarui dirinya sendiri secara otomatis.
  2. Ada hampir 4000 tema unik untuk dipilih, banyak dengan varian yang menarik.
  3. Ada banyak pilihan fitur stiker dan emoji yang membuat pengalaman percakapan lebih menghibur dan tidak membosankan.
  4. Dapat menyesuaikan pengaturan warna sesuai permintaan pada menu yang ditampilkan di WhatsApp.
  5. Fitur untuk mengamankan aplikasi dari pengguna yang tidak mengetahui informasi.
  6. Dari antarmuka yang ditawarkan, WA Mod ini memiliki tampilan yang lugas sehingga sangat ideal untuk semua pengguna. Aplikasi dapat diperoleh dari sumber resmi agar lebih aman.

Fouad WhatsApp Pink Edition

Developer Fouad Mokdad juga mengungkap WhatsApp Mod lain yang tak kalah memukau dari sebelumnya. Mod WhatsApp baru hanya melayani pengguna wanita. Karena aplikasi ini memang tampil feminim banget.

Edisi baru ini memiliki UI yang lebih ramping dan menarik secara visual. Tidak ada iklan yang mengganggu kenyamanan kamu selama menggunakan aplikasi ini. Selain ukuran filenya yang minimal (hanya 50 MB), aplikasi ini sangat mudah untuk diunduh.

Fitur tambahan yang dapat dimanfaatkan adalah sebagai berikut:

  1. Menawarkan berbagai tema feminin yang sesuai dengan kebutuhan wanita.
  2. Ada lebih banyak alternatif tema yang dapat digunakan, namun jumlahnya cukup terbatas dibandingkan dengan Fouad WhatsApp sebelumnya.
  3. Pengiriman file upgrade jauh lebih besar daripada aplikasi resmi.
  4. Ada fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengunci aplikasi dengan mudah.
  5. Menjadi WA Mod yang feminim, tentunya aplikasi Mod ini cocok digunakan oleh para wanita yang tidak puas dengan tampilan WhatsApp yang membosankan dan kurang berkembang. Smartphone memungkinkan pengguna untuk mengunduh aplikasi secara bebas.

GBWhatsApp iOS

Banyak yang berpendapat bahwa WhatsApp Mod hanya digunakan untuk pengguna Android. Tapi itu tidak terjadi. Karena saat ini ada banyak sekali kemungkinan WhatsApp Mod APK iOS yang dapat digunakan sesuai keinginan.

Tentu saja, aplikasi tersebut dapat dimanfaatkan oleh pengguna yang menginginkan WhatsApp terlihat seperti aplikasi iPhone. Bahkan, desain UI di sini sangat mirip dengan WA di iOS. Aplikasi Mod ini memiliki kemampuan berikut:

  1. Menyediakan 2 jenis pilihan yang dapat digunakan sesuai keinginan, yaitu variasi hitam dan putih.
  2. Pesan terjadwal dapat dikirim kapan saja menggunakan fitur yang memungkinkan pengguna melakukan hal itu.
  3. Untuk memberikan pengalaman visual yang lebih beragam dan menyenangkan, filter layar telah mengalami peningkatan.
  4. Menyediakan berbagai macam tema yang tentunya dapat dimanfaatkan secara gratis tanpa perlu membayar terlebih dahulu.
  5. Dapat mengunci percakapan tertentu serta peringatan obrolan yang dapat disembunyikan sesuai kebutuhan.
  6. Meski kalah populer dari WA Mod yang sudah disebutkan di awal, namun nyatanya pengguna aplikasi Mod ini juga meningkat drastis hingga saat ini. Jadi, bagi yang belum mengunduhnya, kamu dapat mengujinya.

Risiko Menggunakan Wa Mod Whatsapp

Jika kamu bosan dengan monoton dan kurangnya kehalusan WhatsApp, kamu mungkin ingin mencoba WhatsApp Mod. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai pilihan fitur yang menunjang pengalaman pengguna WhatsApp menggunakan.

Sederhananya, aplikasi mod ini juga dalam bahaya karena menggabungkan aplikasi pihak ketiga. Pada kenyataannya cukup berbahaya sehingga pengguna aplikasi harus berhati-hati sebelum menggunakan aplikasi tersebut. Dimana bahaya yang paling nyata adalah banyaknya akun WhatsApp yang kena banned.

Jadi, pengguna tidak dapat membuka nomor di WhatsApp. Tentu sangat merugikan. Dengan kata lain, berpikir dua kali sebelum beralih ke WA Mod. Selain itu, aplikasi perangkat ini membawa tingkat bahaya yang tinggi.

Alasannya karena pengembang ketiga mungkin memasukkan spyware atau virus yang membuat gadget hang. Selain itu, informasi sensitif seperti nomor akun dan kata sandi untuk situs jejaring sosial populer diambil dan digunakan secara tidak tepat.

Risiko Menggunakan Wa Mod Whatsapp

Meskipun menawarkan banyak manfaat, penggunaan aplikasi Mod ini juga sangat tidak aman. Jadi, bagi orang yang ingin menggunakan aplikasi ini, harap pikirkan terlebih dahulu. Ada banyak alternatif WA Mod sehingga dapat diubah sesuai kebutuhan.

Setiap fitur privasi yang ditawarkan sepenuhnya terserah kamu tidak ada satu cara untuk melakukan sesuatu. Peningkatan daya tarik visual karena dimasukkannya banyak tema desain untuk aplikasi. Tampilan WhatsApp semakin cantik dengan adanya pengaturan tab chat, ikon, ukuran dan lain sebagainya.

Pengguna Mod WhatsApp ini dapat mengomunikasikan file yang lebih besar daripada yang didukung oleh aplikasi aslinya. Ia mampu mengirim file sebesar beberapa ratus megabita. Dapat melihat pesan apa pun yang telah dihapus oleh pengirim meskipun belum dibaca.

Kesimpulan

WA Mod (WhatsApp) adalah aplikasi modifikasi pihak ketiga yang sangat populer. Mungkin, misalnya, membaca komunikasi yang telah dihapus oleh pengirim. Kamu memiliki opsi untuk mengaktifkan pengaturan privasi untuk lebih meningkatkan keamanan.

Ada beberapa Wa Mod Whatsapp yang tersedia secara online, masing-masing dengan kemampuan uniknya sendiri. Pengguna WA Mod mendapatkan akses ke opsi penyesuaian tambahan yang tidak tersedia di WhatsApp versi stok.

Related Articles

Back to top button