Advertisement

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T Terbaru

Rancakmedia.com – Pada april 2022 lalu, Vivo kembali merilis Vivo Y33T, berikut kelebihan dan kekurangan Vivo Y33T di Indonesia.

Vivo Y33T memiliki spesifikasi yang mengesankan untuk ponsel dengan harga sekitar tiga juta dolar. Performa yang didukung oleh CPU Snapdragon 680 6nm membuat Vivo Y33T semakin percaya diri dalam memenangkan pasar smartphone Indonesia.

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T

Di bawah ini kami telah membahas tentang kelebihan dan kekurangan vivo Y33T, sebagai berikut:

Kelebihan Vivo Y33T

Berikut kelebihan yang di miliki oleh Vivo Y33T, yaitu:

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T

Chipset Snapdragon 680 6nm

GPU Adreno 610 dalam prosesor Snapdragon 680 dapat berjalan hingga 1.1GHz dan memiliki kecepatan clock hingga 2.4GHz.

Hal ini memungkinkan pengguna untuk melihat visual lebih cepat dalam kualitas yang jauh lebih baik dengan kinerja yang lebih kuat.

LPDDR4X & UFS 2.1

Teknologi LPDDR4X dan UFS 2.1 digunakan pada Vivo Y33T yang memiliki fitur RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Pemrosesan data baca tulis menjadi cepat karena penerapan teknologi ini..

Teknologi Extended RAM 4GB Vivo memungkinkan Vivo Y33T memiliki RAM sebanyak yang dibutuhkan, hingga total 12GB.

Kamera Utama 50MP

Kamera utama Vivo Y33T memiliki resolusi 50 megapiksel. Mode Malam, Potret, Foto Langsung, dan banyak fitur tambahan lainnya tersedia.

Desain Ramping

Vivo Y33T menghadirkan tampilan yang bersih dan bergaya. Bagian kamera belakang dibuat dengan menarik menggunakan teknologi Dual Tone Step dari Vivo.

Dengan berat 182g dengan ketebalan 8mm, Vivo Y33T sangat mudah dibawa. Sementara itu, Flat Frame 2.5D menambahkan lebih banyak keuletan pada desainnya.

90Hz FHD

Bagian layar Vivo Y33T menyertakan layar IPS LCD berukuran 6,58 inci dengan resolusi FHD Plus. Rasio layar-ke-tubuh adalah 90,6 persen dan gamut warna adalah 96 persen NTSC.

Pengguna akan senang dengan kecepatan refresh 90Hz yang membuat pengalaman menggulir dan bermain game lebih menyenangkan.

Kekurangan Vivo Y33T

Berikut kekurangan yang di miliki oleh Vivo Y33T, yaitu:

Tidak ada lensa Ultra-wide

Vivo tidak menampilkan kamera ultra lebar pada perangkat ini. Meski Vivo Y33T memiliki tiga kamera, depth sensor dan macro camera sama-sama hanya kamera 2MP.

Virtual Gyroscope dan Tidak Ada NFC

Vivo Y33T baru saja menghadirkan giroskop simulasi untuk kebutuhan sensor gerak. Jika pengguna adalah seorang gamer yang bergantung pada sensor giroskop, ini menjadi pertimbangan penting.

Selain itu, NFC juga menjadi kekurangan dari gadget terbaru Vivo ini. Dengan kisaran harga Rp 3 jutaan dengan NFC, banyak barang dari penjual lain yang masih bisa diakses.

Fast Charging masih 18W

Pengisian cepat dengan daya tinggi sangat penting bagi pengguna yang sibuk dengan aktivitas. Vivo Y33T hanya dibekali fast charging 18W dengan dukungan baterai 5000mAh.  Dibutuhkan sekitar 2,5 jam agar smartphone terisi penuh.

Kesimpulan

Vivo Y33T kelebihan dan kekurangan menjadi suatu pertimbagan bagi konsumen yang ingin meminangnya. Disamping kekurangan yang dimiliki, masih ada berbagai aspek keunggulan vivo Y33T yang patut diacungi jempol.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang kelebihan yang dimiliki oleh Vivo Y33T dan juga kami membahas tentang kekurangan Vivo Y33T.

Demikian artikel tentang Kelebihan dan Kekurangan Vivo Y33T Terbaru, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Cek Berita dan Artikel Rancakmedia.com Lainnya di Google News

Tombol kembali ke atas