Aplikasi Nonton Bola Online Terbaik Gratis

Lutfi

Aplikasi Nonton Bola Online Terbaik Gratis

Rancakmedia.com – Saat ini terdapat berbagai aplikasi nonton bola yang tersedia yang dapat digunakan secara gratis. Tidak perlu bingung lagi mencari aplikasi nya di mana, cukup simak artikel ini sampai habis ya.

Meskipun kamu mungkin menonton sepak bola di televisi atau situs streaming langsung, menggunakan aplikasi pasti akan lebih praktis dan menyenangkan.

Dan lagi, biasanya aplikasi pemantau sepakbola ini akan memiliki informasi terkini mengenai bola. Serta mengenai hasil, jadwal pertandingan sepak bola, tentang klasemen, dan beberapa fakta penting lainnya.

kamu juga dapat menonton berbagai pertandingan sepak bola berkualitas tinggi, termasuk yang berasal dari Liga Utama Inggris, Liga Sepak Bola Eropa, La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan kamu melihat pertandingan sepak bola AS.

Lihat percakapan lengkap di bawah ini untuk mempelajari tentang banyak pilihan yang tersedia bagi kamu dalam hal menonton sepak bola. Mengunduh program tontonan sepakbola terbaik akan dibuat lebih sederhana dengan menyediakan tautan langsung dari dalam aplikasi itu sendiri.

Daftar Aplikasi Nonton Bola

Berikut daftar aplikasi yang disarankan untuk menonton sepak bola online 2022

Aplikasi Nonton Bola La Liga Sports TV

La Liga adalah salah satu liga sepak bola paling populer di dunia. Jika kamu ingin menonton pertandingan dari rumah, liga ini telah mengeluarkan aplikasi untuk tujuan itu. Kita berbicara tentang La Liga Sports TV di aplikasi ini.

Penggemar sepak bola dapat memperoleh informasi aplikasi terkini tentang sepak bola internasional dengan menggunakan aplikasi yang dibuat oleh liga terkenal.

Itu sebabnya kami sangat menyarankan kamu untuk memanfaatkan aplikasi ini untuk menonton sepak bola online. Jika kamu tertarik untuk mengunduh aplikasi La Liga Sports TV, kamu akan menemukan tautannya di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi LaLiga Sports TV – Live Videos
  2. Ukuran Aplikasi 26 MB
  3. Total Unduhan 5.000.000+
  4. OS Minimum Android 5.0 or higher
  5. Developer La Liga Nacional de Fútbol Profesional
  6. Versi V7.24.0
  7. Terakhir Update 21 Desember 2021

beIN Sports

beIN SPORTS adalah pilihan kami untuk aplikasi menonton sepakbola terbaik kedua. Karena beIN Sports cukup terkenal dengan siaran pertandingan sepak bola yang mereka tayangkan setiap hari. Bahkan hingga dan termasuk Liga Inggris dan Liga Champions

Namun sayangnya sebagian besar program yang ditawarkan dalam aplikasi ini hanya dapat dilihat dengan berlangganan edisi premium. Meski begitu, tentunya penyiaran menggunakan aplikasi ini tidak akan mengecewakan.

Selain itu, kamu masih dapat menonton berbagai siaran pertandingan sepak bola secara gratis di aplikasi ini.

Dalam aplikasi ini, kamu juga dapat menonton kompilasi cuplikan pertandingan sebelumnya yang kamu lewatkan. Dengan begitu, meskipun kamu tidak menonton pertandingannya, kamu tidak akan melewatkan momen penting apa pun.

Bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan aplikasi ini dapat melakukannya dengan mengklik link download berikut.

  1. Nama Aplikasi beIN SPORTS
  2. Ukuran Aplikasi 34 MB
  3. Total Unduhan 10.000.000+
  4. OS Minimum Android 5.0 or higher
  5. Developer beIN MEDIA GROUP
  6. Versi v5.2.1
  7. Terakhir Update 26 Oktober 2021

RCTI+

Pasti sudah pada tahu kan dengan channel RCTI TV yang didirikan oleh MNC Group bukan? Ternyata, MNC juga telah membuat aplikasi yang memungkinkan kamu untuk melihat berbagai siaran dan program TV.

Namun selain acara hiburan dan beberapa kegiatan lainnya, kamu juga bisa menyaksikan pertandingan sepak bola secara langsung. kamu akan dapat menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola yang juga ditayangkan di beberapa channel tv MNC Group seperti Global TV, MNC TV, iNews, dan RCTI.

Informasi yang kamu dapatkan akan lebih tepat dan lebih cepat meskipun kamu melalui aplikasi itu sendiri. Oleh karena itu, kami menyarankan aplikasi untuk kamu gunakan untuk melihat pertandingan sepak bola khusus ini. Jika kamu tertarik dengan aplikasinya, kamu bisa mendapatkan salinannya dengan mengklik tautan di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi RCTI+ SuperAPP
  2. Ukuran Aplikasi 15 MB
  3. Total Unduhan 10.000.000+
  4. OS Minimum Android 4.1 or higher
  5. Developer MNC MEDIA
  6. Versi v2.14.0
  7. Terakhir Update 28 Desember 2021

Aplikasi Nonton Bola Eleven Sports

Aplikasi yang satu ini juga merupakan salah satu aplikasi nonton bola online yang memiliki segudang manfaat dan fitur menarik di dalamnya. Dalam aplikasi ini, kamu akan mendapatkan jadwal siaran program di dalamnya. Akibatnya, kamu akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang kapan harus menonton apa.

Ada juga alat pengingat yang akan membantu kamu untuk tidak ketinggalan program yang kamu cari. Dengan begitu, kamu tidak terjebak meratapi hilangnya HP.

Selain itu, aplikasi ini juga memberikan versi aplikasinya sendiri untuk kamu masing-masing pendukung Portugal atau Belgia. Dalam aplikasi tentunya akan ada beberapa perubahan dari segi fitur yang dikandungnya. Tetapi pada dasarnya semuanya tetap sama, terutama sebelas aplikasi menonton sepak bola olahraga.

Berikut ini adalah preview dari spesifikasi aplikasi sebelas olahraga beserta link download dari kami untuk kamu manfaatkan.

  1. Nama Aplikasi Eleven Sports
  2. Ukuran Aplikasi 25 MB
  3. Total Unduhan 1.000.000+
  4. OS Minimum Android 4.1 or higher
  5. Developer mycujoo android
  6. Versi v2.25.702
  7. Terakhir Update 15 Desember 2021

Vidio TV Nonton Bola Online

Aplikasi khusus ini telah mendapatkan sedikit ketenaran. Karena aplikasi ini dipuji sebagai situs terlengkap untuk melihat media streaming di Indonesia. kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat film streaming bergaya Netflix.

Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai macam film mulai dari film cinema, drama korea, bahkan sampai anime ternama seperti jujutsu kaisen, haikyu, my hero academia dan lain-lain. kamu dapat menonton sinetron Indonesia dengan aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini juga menayangkan berbagai pertandingan sepak bola penting, baik Indonesia maupun dunia. Seperti Champions League, AFF Suzuki Cup, BRI Liga 1, Liga 2, Europa League, AFC Asian Cup, BWF Thomas & Uber Cup, French Open, Denmark Open, NBA, dan masih banyak lagi.

Namun, beberapa informasi dalam aplikasi ini mungkin memerlukan langganan berbayar jika kamu ingin melihatnya. Meski begitu, masih banyak tayangan gratis di aplikasi ini.

Berikut link download aplikasi beserta deskripsi dasar tentang aplikasi Vidio.

  1. Nama Aplikasi Vidio – Nonton Video & Live TV
  2. Ukuran Aplikasi 18 MB
  3. Total Unduhan 50.000.000+
  4. OS Minimum Android 4.1 or higher
  5. Developer PT Vidio Dot Com
  6. Versi v5.69.3 (Terbaru)
  7. Terakhir Update 27 Desember 2021

Yalla Shoot

Tembakan Yalla adalah aplikasi siaran langsung pertandingan sepak bola dari berbagai wilayah di dunia. Mungkin kamu akan kesulitan menemukan aplikasi ini. Karena Yalla Shot merupakan aplikasi berbahasa arab. Mungkin karena aplikasi ini didesain oleh developer dari arab.

Namun di balik itu, fungsi yang ditawarkan dalam aplikasi ini cukup luas. Mulai dari jadwal pertandingan hingga beberapa fakta seputar kontes seperti hasil, klasemen dan sejenisnya.

Dengan melihat gambarnya saja, kamu akan benar-benar dapat memahami aplikasi ini meskipun menggunakan bahasa Arab.

Pengguna yang tertarik dapat segera mengakses halaman unduh aplikasi dengan mengklik tautan yang disediakan di bawah ini.

  1. Nama Aplikasi Yalla Shoot
  2. Ukuran Aplikasi 15 MB
  3. Total Unduhan 5.000.000+
  4. OS Minimum Android 4.2 or higher
  5. Developer Yalla Group
  6. Versi V95.0.1 (Terbaru)
  7. Terakhir Update 18 Desember 2021

Aplikasi Nonton Bola MOLA

Mola adalah aplikasi berikutnya yang kami sarankan bagi mereka yang ingin mengikuti aplikasi sepakbola favorit mereka. Aplikasi ini mengalirkan banyak pertandingan sepak bola, terutama streaming langsung Liga Bundes atau Liga Inggris. Selain itu, dalam aplikasi ini kamu akan dapat menonton pertandingan sepak bola Indonesia.

Sayangnya dengan aplikasi ini kamu hanya dapat melihat hingga 5 program setiap minggunya. Untuk mendapatkan akses penuh, kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Hasilnya, kamu akan mendapatkan akses tak terbatas ke acara olahraga besar.

Kamu dapat memperoleh aplikasi MOLA dengan mengklik tautan berikut.

  1. Nama Aplikasi MOLA
  2. Ukuran Aplikasi 42 MB
  3. Total Unduhan 5.000.000+
  4. OS Minimum Android 6.0 or higher
  5. Developer PT Global Media Visual
  6. Versi v2.1.8 (Terbaru)
  7. Terakhir Update 24 Desember 2021

Aplikasi Nonton Bola DAZN

Aplikasi menonton sepak bola yang kami sarankan berikutnya adalah DAZN. Melalui aplikasi ini, kamu dapat menonton siaran dari berbagai olahraga, seperti tinju, tenis, sepak bola, dan banyak lagi.

Aplikasi ini bahkan mengalirkan beberapa pertandingan sepak bola wanita utama seperti Liga Champions Wanita UEFA (UWCL) (UWCL). kamu dapat menonton live streaming dengan aplikasi DAZN ini.

Untuk memastikan kamu tidak ketinggalan program favorit kamu, aplikasi ini menyertakan fitur praktis seperti jadwal pertandingan, jadwal siaran, dan pengingat.

Berikut ini informasi aplikasi DAZN bagi kamu yang menginginkannya.

  1. Nama Aplikasi DAZN
  2. Ukuran Aplikasi 15 MB
  3. Total Unduhan 10.000.000+
  4. OS Minimum Android 4.1 or higher
  5. Developer DAZN
  6. Versi v2.9.0 (Terbaru)
  7. Terakhir Update 6 Desember 2021

Aplikasi Nonton Bola Super Sport

Super Sport adalah aplikasi streaming sepakbola yang juga memberikan informasi detail seputar sepakbola. Dengan aplikasi ini, kamu dapat mengakses statistik skor, tempat (klasemen), jadwal pertandingan, dan informasi penting lainnya. Pada kenyataannya, aplikasi ini juga memberikan peringatan waktu nyata untuk pertandingan yang ditayangkan.

Jadi, jika kamu sudah memiliki aplikasi olahraga yang fantastis di aplikasi atau tablet kamu, tidak perlu lagi mencari berita sepakbola lebih jauh. Karena aplikasi ini sudah memberikan berbagai fakta yang kamu butuhkan secara lengkap dan tepat.

Sebenarnya, tidak hanya pertandingan sepak bola, aplikasi gratis ini juga mencakup siaran dari beberapa olahraga lain seperti sepak bola Amerika, Moto GP, tenis, bulu tangkis, dan beberapa acara lainnya.

  1. Nama Aplikasi Super Sport
  2. Ukuran Aplikasi 38 MB
  3. Total Unduhan 10.000.000+
  4. OS Minimum Android 6.0 or higher
  5. Developer Super Sport Online
  6. Versi v5.23.3111 (Terbaru)
  7. Terakhir Update 15 Desember 2021

Super Soccer TV

Super Soccer TV adalah aplikasi yang cukup populer di kalangan pecinta sepak bola Indonesia. Aplikasi ini sangat cocok untuk melihat siaran pertandingan sepak bola dari tim favorit kamu. Terlepas dari apakah mereka nasional atau internasional.

Hebatnya lagi, aplikasi ini telah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak manajemen dari luar. Seperti UEFA Euro, Garuda Select, Bundes League, Chinese Super League dan masih banyak lagi.

Dengan adanya link ini tentunya membuat Super Soccer TV semakin dapat dikamulkan dan layak untuk digunakan sebagai tempat menonton pertandingan sepak bola di Indonesia maupun di dunia.

  1. Nama Aplikasi Super Soccer TV
  2. Ukuran Aplikasi 27 MB
  3. Total Unduhan 1.000.000+
  4. OS Minimum Android 5.0 or higher
  5. Developer ARM Enterprises
  6. Versi v4.1.23 (Terbaru)
  7. Terakhir Update 5 Maret 2021

Jika kamu bisa memilih salah satu dari sepuluh di atas sebagai saran terbaik kamu, bukan?

Aplikasi Nonton Bola Offline Gratis untuk Android

Untuk dapat menikmati siaran TV di Android tanpa koneksi internet, kamu pasti membutuhkan perangkat Mobile TV Tuner. Mobile TV Tuner sendiri berfungsi sebagai pengganti antena yang berguna untuk menerima siaran.

Berikut ini adalah aplikasi nonton tv android tanpa internet (offline).

Migo

Migo adalah aplikasi TV online populer, dengan Migo kamu dapat dengan mudah menonton acara favorit kamu hanya dengan masuk melalui aplikasi. Menariknya, untuk menggunakan Migo, kamu hanya perlu menggunakan ponsel Android.

Home Free TV

Berikutnya adalah Home Free TV, yaitu sebuah aplikasi di platform Android yang bisa kamu gunakan untuk menonton serial TV dengan mudah. Desainnya yang nyaman dapat digunakan oleh mereka yang tidak terbiasa menggunakan aplikasi untuk menonton TV.

Kesimpulan

Ada berbagai perangkat lunak menonton sepak bola yang tersedia yang dapat digunakan secara gratis. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk melihat pertandingan sepak bola AS.

Penggemar sepak bola dapat memperoleh informasi aplikasi terkini tentang sepak bola internasional dengan menggunakan aplikasi yang dibuat oleh liga terkenal.

Jika kamu tertarik dengan aplikasinya, kamu bisa mendapatkan salinannya dengan mengklik tautan di bawah ini. kamu akan dapat menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola yang juga ditayangkan di beberapa channel tv MNC Group seperti Global TV, MNC TV, iNews, dan RCTI.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.