6 Cara Ukur Tinggi Badan Web Online Hasilnya Akurat

nafa cahyani

Cara Ukur Tinggi Badan melalui Web

Rancakmedia.com – Jika kamu penasaran dengan bagaimana cara ukur tinggi badan web online, kamu dapat mencobanya melalui web lhoo, berikut cara ukur tinggi badan online melalui web dengan mudah.

Pengukuran tinggi badan viral telah menjadi topik hangat di Tiktok baru-baru ini. Seperti namanya, kamu bisa menggunakan tren ini sebagai alat pengukur tinggi badan.

Banyak netizen yang memanfaatkan tren Tiktok Viral Height Measurement, meski hanya untuk iseng dan tidak bisa dijadikan tren.

Melalui artikel ini, rancakmedia.com akan menyediakan informasi tentang alat ukur badan online yang belakangan ini viral di jejaring sosial Tiktok.

Apa Itu Ukur Tinggi Badan Hikaku Sitatter

Pengguna media sosial baru-baru ini menjadi liar dengan Tiktok Viral Height Gauge. Lalu bagaimana cara menggunakan dan apa nama aplikasinya?

Banyak netizen yang salah membaca informasi pengukuran tinggi badan di internet. kamu dapat membandingkan ketinggian orang yang berbeda di situs ini.

Hasilnya, kamu akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang cara berinteraksi dengan orang-orang yang lebih tinggi atau lebih pendek dari kamu.

Ukuran Tinggi situs ini bernama Hikaku Sitatter. Seperti yang telah kita lihat, ini adalah situs, bukan aplikasi, untuk menentukan tinggi badan kamu.

Hikaku Sitater merupakan sebuah website yang dapat kamu gunakan untuk membandingkan tinggi badan kamu dengan seseorang, hikaku sitater lebih dikenal dengan situs tinggi badan online.

Perbandingan tinggi badan ini dapat kamu lakukan secara virtual atau online. Jadi kamu dapat membandingan tinggi orang lain seperti adik, teman, sahabat, gebetan ataupun tokoh favorit kamu melalui website ini.

Website ini berasal dari Jepang sehingga tampilan bahasanya pun menggunakan bahasa asli dari asal website Hakiku tersebut.

Namun jika kamu tidak pandai berbagai Jepang, kamu tidak perlu khawatir karena terdapat bahasa lain yang dapat kamu gunakan.

Sebelumnya, tren ini sempat viral hingga banyak yang memanfaatkannya untuk membandingkan tinggi badan dengan pasangan, keluarga, teman, dan masih banyak lagi.

Banyak penyedia konten Tiktok juga mengembangkan dan mengikuti tren viral pengukuran tinggi badan di Tiktok, sehingga selanjutnya kamu dapat melihat proyeksi dengan tampilan gambar aslinya.

Kemudian tampilkan hasil pengukuran tinggi badan orang yang dituju. Tren ini mungkin bisa menjadi solusi bagi kamu yang terus menerus bertanya-tanya.

Daftar Menu Tampilan Ukur Tinggi Badan di Hikaku Sitatter

Jika kamu membuka website Hikaku Sitatter, kamu akan disajikan dengan tampilan kotak-kotak pada halaman awalnya.

Kamu juga akan melihat gambar dua orang dengan warna berbeda yang berdiri secara berdekatan. Gamar itu yang akan dijadikan objek untuk perbandingan tinggi badan kamu dengan orang lain.

Semisalnya saja kamu mencoba untuk membandingkan tinggi badan kamu dengan sahabatmu secara online, maka masing-masing warna akan menunjukkan masing-masing tinggi badan orang yang kamu tuju.

Selain dengan dua gambar orang, kamu juga bisa menambahkan orang lain yang ingin kamu bandingkan tingginya.

Nantinya gambar tubuh lainnya akan muncul dengan tampilan warna yang berbeda juga.

Jadi kamu dapat membandingkan tinggi badan kamu dengan banyak orang, kamu dapat membandingan tinggi badanmu dengan maksimal 10 orang.

Ada juga menu lain, seperti menambahkan orang untuk laki-laki ataupun perempuan. Ketika ingin menambahkan perbandingan tinggi badan yang lainnya, kamu dapat memilih apakah itu perempuan atau laki-laki.

Keuntungan Menggunakan Alat Ukur Tinggi Badan Hikaku Sitatter

Di bawah ini terdapat beberapa keuntungan yang akan kamu dapatkan jika menggunakan website Hikaku Sitatter, sebagai berikut:

1. Mengetahui Perbandingan Tinggi Badan Tanpa Malu

Jika kamu merupakan orang yang pemalu tetapi tetap ingin mengetahui perbandingan tinggi badan seseorang, website ini sangat cocok untuk memberikan keuntungan bagi kamu.

Hanya dengan mengetahui tinggi badan seseorang, kamu dapat memiliki gambaran perbandingan tubuh dengan orang tersebut.

2. Tidak Membuat Orang Tersinggung

Seperti yang kamu semua tahu bahwa permasalahan atau perbandingan tubuh merupakan salah satu hal yang sensitif.

Ini membuat banyak orang tidak suka untuk membicarakan tentang suatu topik yang berhubungan dengan tubuh.

Bahkan jika kamu tahu, hal kecil yang mungkin diri kamu sendiri anggap sepele, bisa jadi dianggap sebagai body shaming oleh orang lain.

Dengan menggunakan website ini, kamu tidak perlu khawatir lagi jika ingin mengukur tinggi seseorang.

3. Tidak Bertanya Secara Terang-Terangan

Keuntungan yang dapat kamu peroleh selanjutnya masih sama dengan poin sebelumnya jika kamu dengan terang-terangan mengukur ukuran tubuh orang lain dapat membuat orang tersebut menjadi tersinggung.

Namun jika kamu menggunakan website ini, maka kamu tidak perlu bertanya secara terang-terangan, atau menanyakan langsung ke orang yang berkaitan.

4. Dapat Mengukur Tinggi Badan dengan Akurat

Dengan menggunakan situs ini, kamu dapat mengukur tinggi badan secara akurat. Kamu hanya perlu mengetahui tingi badan orang tersebut untuk membandingakan dengan tinggi badan kamu atau yang lainnya.

Link Ukur Tinggi Badan Viral di Tiktok By Hikaku Sitatter

Setelah kamu mempelajari tentang pengukur tinggi badan yang viral di tiktok, lanjutkan membaca untuk mengetahui cara memanfaatkan situs pengukuran tinggi badan Hikaku Sitatter!

Orang yang ingin berbagi hal-hal menarik di media sosial akan menyukai konsep ini. Apalagi kamu memiliki teman atau pasangan yang memiliki ukuran fisik agak tinggi.

kamu tidak akan bisa melakukan pengukuran tubuh secara online di Hikaku Sitatter.com. kamu perlu mengukurnya secara manual terlebih dahulu.

Kami menyarankan untuk mengukur secara manual dengan pita pengukur. Setelah itu, kamu dapat menuliskan pemikiran kamu atau membandingkannya dengan orang yang kamu tanyakan.

Situs ini berisi tiga bahasa yang dapat kamu gunakan. Yaitu Jepang, Spanyol, dan Inggris karena pada dasarnya situs ini berasal dari luar negeri.

Google Chrome memiliki opsi terjemahan bawaan jika kamu tidak bisa berbicara bahasa yang digunakan. Berikut adalah link hikaku sitatter yang bisa kamu gunakan:

  1. Website Hikaku Sitatter Bahasa Jepang : hikaku-sitatter.com/jp/
  2. Situs Hikaku Sitatter Bahasa Spanyol : hikaku-sitatter.com/es/
  3. Hikaku Sitatter Bahasa Inggris : hikaku-sitatter.com/en/

Cara Membandingkan Tinggi Badan

Berikut cara membandingan tinggi di web Hikaku Sitatter, yaitu:

  1. Buka web Hikaku Sitater dengan klik https://hikaku-sitatter.com/en
  2. Setelah itu klik person 1 dan person 2
  3. Kamu juga bisa menambahkan orang lain hingga maksimal 10 orang
  4. Untuk menambahkan orang lagi klik kolom bagian kiri
  5. Kamu juga bisa memberikan nama pada masing-masing karakter
  6. Hanya dalam waktu sebentar saja kamu bisa lihat berbandingan dari orang-orang yang ingin kamu lihat tingginya

Cara Mengukur Tinggi Badan Online

Berikut panduan langkah demi langkah tentang cara ukur tinggi badan online lewat web:

  1. Bukalah salah satu link yang sudah kami berikan di atas tergantung bahasa yang kamu inginkan, namun jika kamu ingin mengganti bahasanya tinggal klik icon garis tiga di pojok kanan atas situs tersebut
  2. Selain itu kamu bisa memasukkan kan tinggi badan orang lain yang kamu inginkan di kolom yang sudah tersedia, jangan lupa untuk memilih jenis kelaminya juga
  3. Selanjutnya klik tombol add person atau tambahkan orang untuk memasukkan tinggi badan kamu dan jenis kelamin kamu
  4. Setelah selesai jangan lupa untuk klik submit dan tampilan proyeksi dari perbandingan tinggi badan kamu dan orang tersebut akan terlihat
  5. Untuk mengunduh, kamu bisa menekan lama proyeksi tersebut dan klik download atau jika ingin lebih mudah kamu bisa men-screenshot nya
  6. Bagikan di media sosial dan jangan lupa tag nama akun orang yang yang kamu bandingkan tersebut

Tanya Jawab Seputar Hikaku Sitatter

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa pertanyaan yang sering di tanyakan tentang Hikaku Sitatter, sebagai berikut:

1. Apa Kegunaan Hikaku Sitatter?

Hikaku Sitatter dapat kamu gunakan untuk melihat perbandingan tinggi badan kamu dengan tinggi badan orang lain.

2. Bagaimana Cara Mengetahui Tinggi Badan?

Untuk mengetahui tinggi badan, kamu bisa menggunakan meteran atau alat ukur lainnya yang tersedia dipasaran. Cara paling mudah yang dapat kamu gunakan ialah dengan berdiri lurus dan menempatkan meteran pada ujung jari kaki hingga kepala bagian atas.

3. Apakah Website Ini Aman Digunakan?

Ya, website ini aman untuk digunakan. Ketika kamu memasukan informasi mengenai tinggi badan, kamu tidak akan diminta untuk memasukan infomasi penting diri kamu. Hal ini yang membuat website Hikaku terjamin aman dan tidak akan mencuri data pribadi kamu.

4. Apakah Ada Fitur Khusus Untuk Akun Premium?

Tidak ada, untuk menggunakan website ini kamu tidak perlu login dengan akun ataupun mendaftarkan akunmu.

Kesimpulan

Ukuran Tinggi situs ini bernama Hikaku Sitatter. Seperti yang telah kita lihat, ini adalah situs, bukan aplikasi, untuk menentukan tinggi badan kamu.

Pada artikel di atas kami telah memberikan daftar website yang dapat kamu gunakan untuk mengukur tinggi, dan tidak hanya itu kami juga membahas tentang cara menggunakannya.

Demikian artikel tentang cara ukur tinggi badan melalui Web, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.