Advertisement

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Rancakmedia.com – Jika kamu sedang mencari aplikasi live streaming bola yang dapat kamu gunakan secara gratis, kamu dapat simak artikel di bawah ini untuk mengetahui daftar aplikasi live streaming bola.

Bahkan jika kamu tidak memiliki televisi kabel atau satelit, kamu tetap dapat menontonnya di komputer atau ponsel cerdas kamu.

Namun, biaya berlangganannya mahal. Oleh karena itu, ada cara lain untuk menonton pertandingan sepak bola dari liga-liga di seluruh dunia, khususnya melalui aplikasi live streaming.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola

Karena merupakan aplikasi, kamu harus menyiapkan gadget untuk mengunduh dan menginstal aplikasi. Gunakan fitur aplikasi segera setelah kamu menikmatinya. Terutama menonton pertandingan sepak bola yang diinginkan.

Rekomendasi Aplikasi Live Streaming Bola

Cukup banyak aplikasi semacam ini yang bisa kamu temukan dan instal dengan mudah di gadget kamu.

Namun, jangan sampai salah memilih agar tidak kecewa di kemudian hari. Ada aplikasi yang berbayar dan ada yang gratis. Tentu saja, masing-masing memiliki set positif dan negatifnya sendiri.

Kamu harus mengetahui secara spesifik setiap aplikasi sebelum membuat keputusan akhir. Berikut adalah daftar aplikasi live streaming sepakbola yang direkomendasikan untuk kamu semua.

1. Gratisoe TV

Aplikasi layanan TV gratis berbasis Android yang juga dapat digunakan untuk menonton pertandingan sepak bola secara langsung.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas visual karena siarannya dalam HD. Berbagai pertandingan sepak bola lokal dan internasional tersedia untuk disaksikan.

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini untuk jenis Android 4.1 minimum. Ukuran unduhan hanya 20 MB, jadi kamu tidak perlu takut membuang ruang penyimpanan gadget kamu. Perangkat lunak ini tersedia untuk diunduh dan diinstal secara gratis dari Google Play Store.

2. SBO TV

Satu lagi aplikasi live streaming sepakbola yang direkomendasikan untuk kamu install di gadget kamu.

Surabaya, Jawa Timur, adalah rumah bagi aplikasi televisi berbasis web ini. Tidak dapat disangkal kualitas aplikasi yang dikembangkan secara lokal ini, yang dibuat oleh anak muda negara itu sendiri.

Kamu sudah tahu bahwa SBO TV menawarkan berbagai pilihan saluran IPTV. Mungkin apa saja mulai dari film atau program TV hingga acara olahraga.

Tak terkecuali siaran langsung pertandingan sepak bola yang juga bisa kamu tonton. Ukuran file hanya 20 MB dan kamu dapat mengunduh dan menginstalnya secara gratis.

3. Vision+

Aplikasi ini milik MNC Group yang menayangkan siaran dari stasiun RCTI, MNC TV, Global YV, dan iNews TV.

Dalam perkembangannya, Vision+ juga menyiarkan jaringan internasional, seperti Al Jazeera, France 24, dan DW. kamu dapat menonton semuanya secara langsung. Jika kamu penggemar sepak bola, pastikan untuk menonton live streaming Liga 1 Indonesia.

Untuk menontonnya, kamu harus mengunduh dan menginstal aplikasi dari PlayStore yang gratis terlebih dahulu. Ada banyak pilihan stasiun TV yang menarik, terutama yang menyajikan pertandingan sepak bola.

4. Yalla Shot

Kamu juga disarankan untuk memeriksa aplikasi streaming sepakbola langsung ini. Itu bernama Yalla Shot dan menyiarkan acara atletik, seperti MotoGP serta pertandingan sepak bola dari berbagai liga di seluruh dunia. Mulai dari Premier League, Bundes Liga, La Liga, dan lainnya.

Aplikasi ini merupakan live score bagi kamu yang ingin mengetahui hasil skor dari berbagai pertandingan sepak bola secara cepat.

Karena ini adalah skor langsung, kamu tetap dapat menonton pertandingan sepak bola favorit kamu tanpa terlalu memikirkan bagaimana gol-gol itu tercipta.

5. RCTI+

Seperti Vision+, aplikasi ini juga milik MNC Group yang menyiarkan semua siaran TV yang masih satu grup dengan korporasi. Pertandingan sepak bola, baik lokal maupun internasional, sering ditayangkan di jaringan televisi milik MNC Group.

Kamu dapat melihatnya langsung di layar TV kamu. Namun, terkadang kualitas gambarnya tidak bagus. Lain halnya saat menonton di aplikasi RCTI+, kualitas visualnya dijamin bagus dan tidak mengecewakan.

Dengan begitu, kamu bisa menonton pertandingan sepak bola dari stasiun televisi yang menayangkannya. Misalnya, pertandingan Piala AFF 2020 yang baru saja usai. Stasiun TV RCTI dan iNews menyiarkan semua pertandingan.

1. Gratisoe TV

6. SuperSport

Masih ada aplikasi live streaming sepak bola yang bisa kamu pilih dan pasang di gadget kamu. Pengembang SuperSport Online membawa yang satu ini dengan nama “SuperSport.”

Aplikasi ini menampilkan beberapa pertandingan sepak bola langsung dari banyak liga dunia. Selain sepak bola, aplikasi ini juga menayangkan beberapa acara atletik lainnya secara langsung.

Misalnya MotoGP, tenis, golf, basket, American football, dan lain sebagainya. Untuk dapat menerapkannya, kamu harus menginstalnya di gadget kamu dengan spesifikasi OS minimal Android 6.0.

7. Vidio TV

Kamu juga dapat menonton pertandingan sepak bola langsung dengan aplikasi ini. kamu dapat menonton siaran gratis Liga Utama Inggris.

Selain itu, ada juga pertandingan Liga Champions yang diikuti oleh tim-tim ternama dari berbagai negara di Eropa. Akibatnya, jangan biarkan berlalu begitu saja.

Namun sayang, kamu harus berlangganan Vidio TV jika ingin menonton semua fitur premiumnya. kamu hanya diminta untuk membayar mulai dari Rp 29.000 setiap bulannya.

Di dalamnya terdapat beberapa program olahraga dan hiburan yang pastinya keren dan cocok untuk seluruh keluarga.

8. Mobdro

Meski aplikasi live streaming sepak bola ini kurang populer, namun fitur-fiturnya cukup lengkap untuk dinikmati.

Terutama program olahraga yang menampilkan jaringan olahraga internasional, seperti ESPN, beIN Sports, WWE TV, dan lain-lain. kamu mungkin senang menontonnya setiap hari.

Selain itu, banyak pertandingan sepak bola dapat dilihat langsung di televisi. Biasanya tayang di akhir pekan, terutama Sabtu dan Minggu.

Kamu dapat menemukan aplikasi ini di PlayStore dengan ukuran unduhan hanya 17,6 MB. Jika tertarik, silakan langsung saja instal di gadget kamu.

9. Super Soccer TV

Kamu mungkin mengira dari namanya, aplikasi ini khusus untuk streaming pertandingan sepak bola langsung. Mulai dari liga lokal hingga Eropa diliput secara lengkap di Super Soccer TV.

Diketahui, aplikasi ini juga bekerja sama dengan stasiun TV lokal yang berafiliasi dengan tim sepak bola. Misalnya, MUTV, Liga Super Cina, Bundesliga, Garuda Select, dan banyak lainnya.

Akibatnya, kamu akan dapat menonton pertandingan dari sepak bola yang bersangkutan. Menontonnya mungkin menggunakan smartphone yang memuat aplikasi.

10. UseeTV GO

Satu lagi aplikasi live streaming sepakbola yang direkomendasikan untuk kamu. Terutama bagi kamu yang telah berlangganan jaringan internet Indihome.

Karena UseeTV GO sudah menjadi bagian dari paket, kamu dapat menonton pertandingan sepak bola pilihan kamu di sana.

Diketahui, pengembang aplikasi ini adalah PT Telkom Indonesia. Hanya 18 MB data yang diperlukan untuk menjalankan aplikasi.

Android 4.4 atau lebih tinggi diperlukan untuk pemasangan di sebagian besar perangkat seluler. Tentu saja mengunduh dan menginstal aplikasi ini gratis.

Fungsionalitas ala TV Vidio dapat ditemukan di aplikasi ini. UseeTV GO, di sisi lain, menyediakan akses ke saluran Fox Sports dan Usee Sports tambahan.

Kualitas acaranya bagus, dan tidak mengecewakan pemirsa. Untuk menontonnya, kamu harus menginstal aplikasi Set Rotation, serta mouse untuk menginstal navigasi kamu.

Kesimpulan

Jika kamu sedang mencari aplikasi live streaming bola yang dapat kamu gunakan secara gratis, 10 daftar aplikasi yang kami berikan dapat kamu manfaatkan lhoo.

Pada artikel di atas terdapat 10 aplikasi yang dapat kamu download di PlayStore ponsel cerdas kamu, berikut aplikasinya Gratisoe TV, SBO TV, Vision+, Yalla Shot, RCTI+, SuperSport, Vidio TV, Mobdro, Super Soccer TV, dan juga UseeTV GO.

Demikian artikel tentang Aplikasi Live Streaming Bola Gratis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat menonton.

Related Articles

Back to top button