Advertisement

Lenovo Legion 5i dan 5i Pro Resmi di Rilis

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui, Lenovo kembali merilis Lenovo Legion 5i dan Lenovo Legion 5i pro yang sudah rilis di Indonesia.

Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan mengatakan bahwa pengenalan kedua model baru ini menunjukkan komitmen Lenovo Indonesia untuk menyediakan teknologi yang lebih cerdas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Khusus untuk para gamers di Indonesia dengan menghadirkan laptop yang lebih bertenaga dan sejumlah peningkatan, sehingga dapat menemani produktivitas sehari-hari mereka tanpa masalah.

“Tersedianya Legion 5i dan Legion 5i Pro di Indonesia ini merupakan bentuk jawaban kami atas permintaan para gamer dalam memenuhi kebutuhannya.

Lenovo Legion 5i Pro

Kami pun ingin terus mendorong batasan kami untuk dapat mengubah gaya hidup dan cara bermain dengan hiburan yang lebih cerdas,” ujar Santi Nainggolan pada saat peluncuran, di Jakarta, Selasa (26/04).

Demi menjaga kepuasan pelanggan saat menggunakan barang-barang Lenovo, Lenovo juga mengingatkan semua orang bahwa mereka tidak akan pernah berhenti berinovasi untuk memperkenalkan sesuatu yang baru ke masyarakat.

“Kami terus mendengarkan apa yang diinginkan oleh para gamers dan content creators, sehingga kami terus dapat menghadirkan ekosistem teknologi Lenovo Legion dengan eksterior yang menawan dan performa yang bertenaga – Stylish Outside Savage Inside,” kata Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia Hendra Wijaya.

Laptopnya dibuat untuk memungkinkan pengguna bermain game dan melakukan banyak tugas sambil menonton hiburan secara bersamaan, seperti yang dia tegaskan.

Lenovo Legion 5i Pro

Pada kesempatan ini, Lenovo menghadirkan beberapa catatan penting untuk diketahui calon pembeli. Laptop seri Legion 5i Pro tentunya sudah didukung oleh para gamer yang diciptakan dengan mudah untuk memenuhi gaya hidup mereka.

Lenovo Legion 5i Pro menawarkan layar WQHD+ 16 inci pertama dengan kecepatan refresh 165Hz untuk membantu penilaian para gamer dan dirancang untuk menangani grafis berdaya tinggi.

Jangan lupakan akurasi warna sRGB 100 persen dengan X-Rite Pantone untuk memenuhi tuntutan pembuat konten.

Label bersertifikat “Label Emas” ini jelas akan menghilangkan efek buruk cahaya biru dari penggunaan layar yang meningkat.

Laptop seri 16 inci ini juga kompatibel dengan Dolby Vision, yang menghidupkan hiburan dan game favorit kamu dengan kualitas gambar yang luar biasa dan pengalaman gameplay yang mulus dengan NVIDIA G-SYNC yang mencegah robeknya layar.

Laptop ini juga sudah dipersenjatai dengan prosesor mobile terbaru dari Intel dengan pilihan prosesor hingga Intel Core i7-12900H Gen-12.

Dengan performa grafis yang kuat dari pilihan konfigurasi yang telah dioptimalkan termasuk hingga GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070Ti yang dapat menangani game AAA dengan mudah.

Selain itu, Legion 5i Pro juga dilengkapi dengan Legion Coldfront 4.0, serta Nahimic Audio yang memberikan pengaturan dan efek suara kelas profesional melalui equalizer 10 band yang presisi sehingga memungkinkan gamer untuk mempersonalisasi frekuensi suara game mereka, serta berbagai jenis musik lainnya. fitur termasuk webcam e-Shutter.

Laptop Legion tersedia dengan harga Rp. 29,9 juta dengan pilihan warna Storm Grey dan Glacier White dari Legion 5i Pro dengan motif Stingray White.

Lenovo Legion 5i

Berbeda dengan seri Pro, seri 5i ini hadir dengan ukuran layar 15 inci dan telah dipadukan dengan CPU Intel Core i7-12700H Gen 12 untuk memenuhi tuntutan multitasking, produktivitas, dan hiburan pengguna.

Lenovo menyatakan bahwa laptop yang memiliki desain ramping dan sederhana ini juga dilengkapi dengan GPU laptop hingga NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, dan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1.485 Mhz.

Lenovo 5i, menurut catatan yang diberikan oleh Lenovo, memiliki resolusi hingga WQHD dengan refresh rate hingga 165 Hz dan waktu reaksi 3 ms untuk menjamin kamu tidak ketinggalan dalam setiap gerakan.

Legion TrueStrike Keyboard yang lebih tenang membuatnya lebih mudah untuk bermain dan bekerja. Dukungan Legion Coldfront 4.0 dan Dolby Vision, serta speaker stereo imersif 2 x 2W dari Nahimic 3d Audio, melengkapi daftar fitur baru Lenovo Legion 5i.

Lenovo Legion 5i di Indonesia tersedia dalam warna Storm Grey dan Cloud Grey dengan harga pasaran mencapai Rp. 20,9 juta dan juga sudah lengkap dengan Microsoft Office Home & Student 2019, jaminan Legion Ultimate Support 3 tahun, dan Accidental Damage Protection.

Kesimpulan

Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan mengatakan bahwa pengenalan kedua model baru ini menunjukkan komitmen Lenovo Indonesia untuk menyediakan teknologi yang lebih cerdas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang Lenovo Legion 5i dan 5i Pro Resmi di Rilis, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button