Advertisement

Spesifikasi Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro

Rancakmedia.com – Lenovo telah mengeluarkan laptop gaming terbaru dengan spesifikasi yang luar biasa, berikut spesifikasi lenovo legion 5i dan legion 5i pro.

Adanya kedua seri laptop tersebut, kata Consumer Lead Lenovo Indonesia, Santi Nainggolan selain sebagai laptop yang cocok untuk gaming. Ini juga merupakan contoh bagaimana perusahaan menerapkan Teknologi Cerdas ke dalam praktik.

Spesifikasi Lenovi Legion 5i dan 5i Pro

“Hadirnya Dua seri laptop ini (Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro) sebagai bentuk jawaban kami, atas permintaan para gamer untuk pengalamannya, kami juga ingin mendorong untuk selalu beri teknologi pintar bagi konsumen.” Ujar santi.

Spesifikasi Lenovi Legion 5i dan 5i Pro

Lalu seperti apa spesifikasi yang ditawarkan kedua seri laptop gaming dari Lenovo tersebut? Simak ulasan berikut ini:

Lenovo Legion 5i Pertama di layar, laptop gaming ini memiliki layar seluas 15,6 inci dengan kualitas resolusi WQHD, refresh rate 165Hz yang terjamin untuk kepadatan layar.

Beralih ke Perangkat Keras, SKU CPU yang diperkenalkan meliputi Intel Core i7-12700H dan Intel Core i5-12500H Generasi ke-12 yang dapat memenuhi kebutuhan aktivitas multitasking dan hiburan.

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070Ti dengan TGP hingga 150W dan Boost Clock hingga 1485MHz memberi daya pada laptop gaming ini.

Kualitas keyboard yang lebih tenang untuk aktivitas yang lebih menyenangkan dengan Legion TrueStrike Keyboard.

Teknologi Dolby Vision dalam pendingin laptop Legion Coldfront 4.0 memberikan kenyamanan visual yang ditingkatkan.

Speaker stereo 2 x 2W Nahimic 3d Audio memberikan dukungan tambahan. Storm Grey dan Cloud Grey adalah warna yang tersedia.

Memasuki kisaran harga Lenovo Legion 5i, mulai dari Rp. 20.999.000 yang akan tersedia pada Juni 2022.

Dengan fasilitas seperti Microsoft Office Home & Student 2019, jaminan Legion Ultimate Support selama tiga tahun, dan Accidental Damage Protection.

Lenovo Legion 5i Professional Lenovo Legion 5i Pro adalah versi upgrade dari Lenovo Legion 5i dengan fitur tambahan.

Layar 16 inci, resolusi WQHD+, dan kecepatan refresh 165Hz memungkinkannya memenuhi tuntutan para pembuat video sekaligus memberikan akurasi warna sRGB 100 persen dengan X-Rite Pantone.

Sertifikasi lainnya adalah TÜV Rheinland High Gaming Performance yang menghilangkan efek merugikan dari cahaya biru.

Melanjutkan perangkat keras sistem, chipset ini menggunakan Intel® Core™ i7-12900H. Selain kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070Ti, ada juga

Hadirnya audio Nahimic untuk menghadirkan kualitas suara profesional karena memiliki equaliz 10-band. Karena memiliki spek yang mumpuni, tentunya laptop ini juga dibekali dengan Legion Coldfront 4.0.

Harga dari Legion 5i Pro dijual mulai Rp 29.999.000 bundling dengan Microsoft Office Home & Student 2019 dan tiga tahun garansi Legion Ultimate Support, dan Accidental Damage Protection.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami telah menyebutkan spesifikasi yang ada di Lenovo Legion 5i dan Lenovi Legion 5i pro, keduanya memiliki kekurangan dan kelebihan maisng-masing.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Lenovo Legion 5i dan Legion 5i Pro, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan memabntu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button