Advertisement

Apa itu Wolf Game Blockchain NFT

Rancakmedia.com – Apakah kamu sudah mengetahui tentang apa itu Wolf Game? Popularitas Wolf Game meroket ketika tokoh-tokoh seperti Beanie.eth dan Gary Vee mulai mendiskusikan game tersebut di Twitter.

Wolf Game memiliki tingkat daya tarik yang tinggi karena kelangkaannya. Selain itu, pembuat jaringan belum mengungkapkan namanya secara terbuka, membuatnya semakin menarik.

Semua korespondensi resmi yang berkaitan dengan Game Serigala sekarang berada di tangan individu misterius yang hanya dikenal sebagai “Gembala”.

Beberapa bulan sebelumnya telah terlihat peningkatan perhatian yang terfokus pada Wolf Game, sebuah game dalam genre “play to win”.

Apa itu Wolf Game

Belum ada game resmi yang dirilis, namun sudah menghasilkan jutaan dolar. Lebih dari $2,8 juta dalam volume perdagangan telah dibuat oleh Wolf Game NFT pada November 2021, sementara NFT berbasis darat telah naik lebih tinggi dengan sekitar $8 juta dalam volume perdagangan.

Apa itu Wolf Game

Sistem pendapatan pasif Wolf Game menggabungkan pemain DeFi dan NFT. Mengambil risiko adalah komponen penting dari permainan, dan pemain harus sadar akan hal ini saat membuat pilihan.

Baca Juga:  RANS Entertainment Rilis Metaverse RansVerse

Wolf Game unik di antara game play-to-win karena ini. Saat memilih seberapa besar risiko yang akan diambil, pemain harus melakukan studi mereka.

Tentu saja, semakin banyak risiko yang kamu ambil, semakin banyak hadiah yang kamu peroleh. NFT adalah satu-satunya tempat di mana kamu dapat memainkan Game Serigala, sebuah game risiko-hadiah berdasarkan token.

Ini menunjukkan hubungan antara protokol ERC-20 dan ERC-721 dan apa yang dapat dicapai dengan protokol tersebut.

Token NFT (ERC-721) kamu sekarang dapat memanen NFT lain untuk kamu. Memiliki NFT yang tidak biasa meningkatkan peluang kamu untuk mendapatkan token ide NFT baru sedang dipelopori oleh Wolf Game.

Game Wolf adalah program hadiah risiko NFT satu-satunya yang dibuat berdasarkan token. Menggunakan “ERC-721” dalam hubungannya dengan “ERC-20” menunjukkan bagaimana dua protokol saling beroperasi dan apa yang dapat dicapai.

Wolves dan Sheep

Koin dapat dibuat tanpa mengetahui jenis hewan apa yang akan mereka hasilkan. Serigala sangat jarang (10 persen) hanya satu dari setiap sepuluh ratus keluarga akan memiliki satu.

Baca Juga:  Apakah Green Metaverse Token Merupakan Investasi yang Baik

Faktanya, serigala-serigala ini sangat penting untuk kesuksesan permainan. Daripada harus khawatir tentang domba NFT mereka mati sampai mati di peternakan, pemilik dapat mengumpulkan token LANA untuk digunakan sebagai taruhan.

Serigala, di sisi lain, dengan tergesa-gesa mencari pintu masuk Gudang untuk mendekati domba-domba di dalamnya.

Pemilik domba membayar serigala retribusi wol untuk menjaga mereka tetap aman. Di gudang, serigala mendapatkan sepertiga dari semua yang dihasilkan LANA. Namun, ada tangkapan.

Pencurian adalah sifat umum di antara serigala. Akibatnya, jika kamu memiliki Wolf NFT, kamu berpotensi mendapatkan NFT Domba yang dicuri.

Kesimpulan

Wolf Game memiliki tingkat daya tarik yang tinggi karena kelangkaannya. Selain itu, pembuat jaringan belum mengungkapkan namanya secara terbuka, membuatnya semakin menarik.

Demikian artikel tentang Apa itu Wolf Game Blockchain NFT, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button