Download Game BTS Island In The Seom

nafa cahyani

Download Game BTS Island In The Seom

Rancakmedia.com – Seperti yang kita ketahui BTS akan merilis game terbarunya, jika kamu ingin download game BTS yang bernama BTS Island In the Seom, kamu dapat menggunakan link di bawah ini.

BTS, boy band, terkenal untuk semua orang. Boyband asal Korea Selatan ini sangat dikenal di berbagai belahan dunia. Grup idola ini dikenal karena mengeluarkan lagu-lagu yang catchy.

Boy band Korea Selatan BTS sangat terkenal di seluruh dunia, dan banyak orang mengagumi mereka. Penampilan pasukan yang menarik menarik banyak wanita.

Bahkan julukan kolektif fandom BTS, ARMY, dikenal di seluruh dunia karena dukungannya yang tak tergoyahkan untuk aktivitas boy band tersebut. Berbagai item yang bermitra dengan BTS sering dicari.

Pada kesempatan kali ini, BTS bermaksud untuk merilis game mobile terbaru mereka, BTS Island In The Seom, untuk digunakan di perangkat yang menjalankan iOS dan Android.

Buat kamu para ARMY tentunya game yang satu ini sayang banget kalau kamu lewatkan. Jadi, apa yang bisa kamu harapkan dari game ini? Nah, apakah kamu juga penasaran? Berikut sedikit ulasannya.

Apa Itu Game BTS Island In The Seom

Ini adalah permainan baru, seperti yang telah kami jelaskan. Ini adalah game yang cukup padat yang memiliki kemiripan yang mencolok dengan BTS.

Seorang anggota BTS menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau dalam game ini. Prajurit BTS harus bertahan hidup dengan memancing, menyalakan api unggun, berenang, dan banyak lagi.

Game BTS terbaru adalah game puzzle yang digerakkan oleh cerita. Ketujuh anggota BTS ditampilkan bersenang-senang di sebuah pulau dalam game tunggal ini.

Sayang sekali jika penggemar BTS melewatkan kesempatan ini untuk melihat karakter dalam game ini dianimasikan dalam game yang begitu unik.

Kapan Game BTS Island In The Seom Rilis

Dalam waktu dekat, game tentang tujuh karyawan BTS yang bersenang-senang bersama di sebuah pulau ini akan dirilis di Google Play dan App Store.

Menurut App Store, game tersebut akan dirilis di platformnya dengan ekspektasi pada 28 Juni 2022. Namun, penggemar mungkin sudah melakukan pra-registrasi.

Fans dapat melakukan pra-registrasi untuk game BTS baru di App Store dan Google Play Store juga.

Waktu antara sekarang dan peluncuran resmi game di kedua platform akan terisi dengan cepat. Dimungkinkan bagi penggemar untuk mengikuti perkembangan game ini secara real time.

Download Game BTS Island In The Seom Terbaru 2022

Game ini akan resmi dirilis untuk platform Android dan iOS. Bagi yang ingin memainkan game BTS 2022 terbaru dapat melakukannya melalui Google Play Store atau App store.

Detail Deskripsi

  1. Nama: BTS Island In The Seom
  2. Versi: Bervariasi berdasarkan perangkat
  3. OS Minimal: Bervariasi berdasarkan perangkat
  4. Developer: HYBE IM Co., Ltd
  5. Ukuran File: 651.7 MB

Link Download Aplikasi:

Download BTS Island In The Seom Google Play Store
Download Game BTS Terbaru 2022 App Store

Saat ini, penggemar tidak dapat mengunduh game hingga dirilis secara resmi di kedua platform. Namun, sekarang penggemar dapat melakukan pra-registrasi.

Cara Pre Register Game BTS Terbaru 2022

Game ini masih belum resmi dirilis di Google Play Store dan App Store. Tapi sekarang penggemar dapat melakukan pra-registrasi. Berikut cara melakukan pra-registrasi.

  1. Pilih salah satu link di atas sesuai dengan jenis ponsel yang kamu gunakan
  2. Jika melalui Google Play Store, setelah klik link di atas, kamu bisa klik Prapendaftaran
  3. Setelah itu, klik Oke untuk mengkonfirmasi pra registrasi
  4. Tunggu hingga waktu perilisan game ini dirilis, kamuakan mendapatkan notifikasinya
  5. Selesai, setelah game ini dirilis, kamu bisa langsung menginstall gamenya.

Dengan melakukan pra registrasi, kamu akan langsung mendapatkan notifikasi setelah game tersebut dirilis pada kedua platform tersebut dan langsung dapat mengunduh gamenya.

Selain itu, biasanya pengguna yang melakukan pra-registrasi untuk sebuah game sebelum rilis resminya akan memenangkan bonus unik dalam game.

Kesimpulan

Seorang anggota BTS menemukan dirinya terdampar di sebuah pulau dalam game ini. Prajurit BTS harus bertahan hidup dengan memancing, menyalakan api unggun, berenang, dan banyak lagi.

Pada artikel di atas kami tidak hanya memberikan link download game BTS islanda in the seom saja, tetapi juga dengan cara pre register dll.

Demikian artikel tentang Download Game BTS Island In The Seom, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua, selamat mencoba.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.