Harga Poco F4 GT di Indonesia

nafa cahyani

Harga Poco F4 GT di Indonesia

Rancakmedia.com – Jika kamu penasaran dengan harga Poco F4 GT yang telah resmi rilis di Indonesia, artikel ini akan mengungkapnya berikut penjelasannya.

Selain layar AMOLED dengan ukuran diagonal 6,67 inci, perangkat ini juga memiliki kedalaman warna 10 bit dan kecepatan refresh 120Hz.

Pengambilan sampel sentuh juga telah ditingkatkan dari 360Hz menjadi 480Hz dari Poco F3 GT. Layar mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate.

RAM menggunakan penggunaan LPDDR5, sedangkan penyimpanan menggunakan UFS 3.1. Model 8/128GB dan 12/256GB adalah satu-satunya yang ada di pasaran.

Dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1 yang kuat, smartphone ini melengkapinya dengan sistem pendingin LiquidCool 3.0, yang mencakup dua ruang uap, yang 170 persen lebih besar dari iterasi sebelumnya.

Kemudian dari segi baterai, smartphone ini memiliki kapasitas 4700mAh yang didukung dengan pengisian super cepat 120W. Pengguna dapat mengisi baterai dari kosong hingga penuh dalam waktu sekitar 17 menit.

Untuk kamera, F4 GT dilengkapi dengan tiga sensor, yakni sensor utama Sony IMX686 64 M f/1.9, sensor ultra lebar 8 MP (120 °, f/2.2), dan kamera makro 2 MP. Sedangkan kamera selfienya menggunakan sensor 20 MP IMX596 dengan lokasi punch hole di layar.

Menyasar para gamer, smartphone ini kembali memberikan tombol tambahan di bagian samping perangkat, mirip dengan smartphone gaming Black Shark.

Harga Poco F4 GT

Dengan lampu RGB di bagian belakang yang menunjukkan peringatan, pengisian daya baterai, dan tampilan yang jelas saat bermain game, desain smartphone ini menjadi lebih mirip dengan smartphone gaming.

Perangkat ini dipasarkan dengan harga mulai dari 600 Euro atau sekitar Rp. 10 juta. Namun untuk konsumen pre-order bisa mendapatkannya dengan harga 500 Euro atau sekitar Rp. 7,6 juta.

Kesimpulan

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang harga Poco F4 GT, tetapi kami juga membahas secara singkat tentang Poco F4 GT.

Demikian artikel tentang Harga Poco F4 GT di Indonesia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Baca Juga

Bagikan:

nafa cahyani

Saya merupakan seorang content writer SEO, Teknologi, Finansial, Wisata, Resep Masakan dan lain-lain, Semoga dapat bermanfaat untuk teman semua.