8 Ball Pool Mod Apk Pro Terbaru

Lutfi

8 Ball Pool Mod Apk Pro Terbaru

Rancakmedia.com – Ketika gamer mendengar kata “8 Ball Pool Mod”, mereka tidak terkejut. Permainan yang menampilkan bola dan tongkat di atas meja ini telah dimainkan sejak abad ke-14 di Prancis.

Game ini kini sudah bisa diakses di PC dan HP berkat aplikasi baik di teknologi maupun game. Seperti versi aslinya, game ini juga memiliki pengagum yang cukup banyak dan tersebar di seluruh dunia.

Aplikasi 8 Ball Pool sudah mendapatkan 22 juta review dan rating 4,4 bintang di Google Play Store. Lebih dari 500 juta orang telah mengunduh aplikasi ini, dan banyak dari mereka masih menggunakannya secara teratur.

Apa Itu 8 Ball Pool Mod

Game 8 Ball Pool adalah game biliar yang dapat dimainkan secara online dengan orang-orang dari seluruh dunia. Mode uji coba dan turnamen terkenal keduanya merupakan opsi untuk memainkan pertandingan 1 vs. 1 dengan pemain lain di game ini.

kamu akan mendapatkan sejumlah koin dalam permainan jika kamu memenangkan turnamen. Produk dan peningkatan dalam game dapat dibeli menggunakan mata uang ini.

Hanya saja, seperti yang diketahui semua orang, memenangkan permainan tidak selalu sederhana. Ini karena fakta bahwa kamu akan melawan beberapa pemain terbaik di dunia, masing-masing dengan bakat dan taktik unik mereka sendiri. Namun, justru di sinilah letak keseruan bermain 8 ball pool.

Tidak hanya menghilangkan kebosanan dari tugas-tugas rutin, tetapi kamu juga dapat meningkatkan kemampuan kamu dalam bermain biliar. kamu bahkan dapat bertarung dengan teman di kehidupan nyata yang juga memainkan game ini, selain lawan acak.

Ikuti turnamen dan menangkan jika kamu ingin mengumpulkan poin dan kejuaraan. Waspada untuk mengumpulkan informasi tentang adanya turnamen yang biasanya sering diadakan, mungkin mingguan atau bulanan.

Bagaimana jika kamu baru di biliar dan tidak memiliki permainan sebelumnya? Tenang saja, karena game ini juga mengandung aspek pelatihan yang bisa diakses secara offline atau tidak membutuhkan koneksi online.

Rahasianya adalah dengan menekan tombol Latihan (offline) di pojok kanan bawah layar. Dalam fungsi ini, kamu dapat memainkan game tunggal, sehingga cukup ideal untuk memulai sebagai pemula.

kamu dapat bermain melawan diri sendiri jika kamu memilih opsi “Lulus ‘n Play”. Akibatnya, kamu akan terlibat dalam konflik dengan diri sendiri (kamu bermain di dua tempat berbeda). Ada juga fungsi Play Quick Fire, di mana kamu memiliki waktu terbatas untuk menyelesaikan bola.

Daftar Gameplay 8 Ball Pool Mod

Aplikasi Mod 8 Ball Pool, permainan biliar yang digarap ulang, juga menyediakan hiburan semacam ini. Nama gim ini juga merupakan pengerjaan ulang dari moniker 8 Ball Pool yang asli; ada, tentu saja, modifikasi. Ini terlihat menjadi perbedaan yang lebih positif.

Kamu sekarang dapat menggunakan struktur tim, seperti 5 lawan 5, dalam edisi revisi ini. Karena ada 5 orang di setiap tim yang berpartisipasi pada saat yang sama, setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk bersaing. Hal ini tentunya akan menambah keseruan permainan, bukan?

Aplikasi modifikasi atau mod ini memang tampak dikembangkan sedemikian rupa, agar para gamers merasakan berbagai kemudahan dan keuntungan. Selain apa yang telah disebutkan, permainan telah diubah untuk memasukkan elemen unik berikut:

Garis Panjang

Saat kamu membidik dan menyodok bola dengan tongkat, garis imajiner akan muncul. Garisnya lebih panjang di versi modifikasi, sehingga lebih mudah untuk mengantisipasi ke arah mana bola akan menggelinding.

Ini karena garis yang panjang memiliki tingkat presisi yang cukup tinggi dan sedikit bug. Berbeda dengan desain aslinya, garis imajiner dibuat agak pendek. Akibatnya, mengambil tindakan membutuhkan pertimbangan yang cermat.

Jumlah koin yang Tak Terbatas

Dalam game ini, kamu dapat mengumpulkan banyak barang untuk meningkatkan permainan kamu dan membuatnya lebih indah. Produk-produk ini dapat ditemukan di toko yang dapat diakses di dalam game. Namun, semuanya tidak datang secara gratis.

kamu harus memiliki koin yang diperoleh dari kemenangan di setiap kompetisi yang kamu ikuti. Jika kamu kesulitan mengumpulkan koin untuk membeli item yang diperlukan, kamu dapat menggunakan mod 8 Ball Pool.

Dengan memanfaatkan mod 8 Ball Pool, kamu dapat memperoleh banyak uang yang tentu saja dapat digunakan untuk membeli berbagai produk di toko sesuai keinginan kamu. Hal baiknya adalah, kamu dapat memperoleh koin ini sesuai keinginan atau tidak terbatas.

Anti Larangan

Mungkin kamu sering mendengar akun yang diblokir oleh pengembang, karena ditemukan menggunakan peretasan atau aplikasi yang disesuaikan. Ini karena versi aplikasi yang diperbarui tidak dikembangkan secara resmi oleh pengembang. Oleh karena itu, berhati-hatilah dalam memilih aplikasi modifikasi untuk jenis permainan apa pun. Sebaiknya gunakan aplikasi mod yang diproduksi oleh pengembang yang disetujui dengan tujuan meningkatkan permainan lebih sederhana, karena dilengkapi dengan kemampuan anti-banned.

Fitur Game 8 Ball Pool Mod

Seperti yang dijelaskan di atas, game ini menawarkan karakteristik yang membuat game lebih menghibur. Saat kamu mengakses game ini menggunakan akun Facebook atau Miniclip kamu, kamu dapat menantang teman kamu untuk bertanding langsung dari 8 Ball Pool.

Tidak ada batasan waktu atau level saat menggunakan sistem online terintegrasi game, yang memungkinkan kamu mabar (bermain bersama) dengan teman-teman. Jadi, keuntungan apa yang bisa kamu nikmati di game 8 Ball Pool Mod Apk ini, mata uang dan isyarat uang tanpa batas?

User Interface Mudah dipahami dan Kontrol Intuitif

Ini adalah permainan yang dapat diambil dan dimainkan semua orang tanpa merasa terintimidasi oleh kerumitannya. Karena mekanisme kontrol berupa garis imajiner, memasukkan bola dan mengambil uang menjadi lebih sederhana.

Selain garis yang ekstensif, ada juga menu tambahan seperti alat uji kekuatan poke. Dari fitur ini, kamu dapat memperkirakan berapa banyak daya yang dibutuhkan cue untuk mendorong bola ke dalam lubang.

Jelajahi Klub Biliar dari Seluruh Dunia

Yang membuat game ini menarik adalah para pemainnya memiliki kemampuan untuk berpartisipasi dalam klub biliar dari seluruh dunia. Tentu saja jika kamu berhasil memenangkan semua permainan kamu dalam permainan ini.

Tidak perlu terburu-buru; kamu dapat mulai dengan berkompetisi dalam acara-acara yang lebih kecil. Jika kamu memenangkan turnamen, kamu akan lolos ke level yang lebih tinggi.

Semakin besar level pemain, semakin baik keterampilan pemain di babak itu. kamu dapat mengunjungi berbagai klub Ball Pool Line, seperti Downtown London Pub, Moscow Winter Club, Tokyo Warrior Hall, Sydney Marina Bar, Jakarta Volcano.

Arcade Mode untuk Pemain Pemula

Jika kamu seorang pemula, maka kamu dapat mengasah kemampuan biliar kamu dan berpartisipasi dalam Arcade Mode. Dengan strategi ini, kamu dapat bermain melawan pemain lokal di klub biliar terdekat, sebelum mengunjungi klub biliar di seluruh dunia.

Bertanding Secara Online

Sekali lagi, tersedianya fungsi akses online ini memungkinkan pengguna aplikasi Mod 8 Ball Pool untuk bersaing dengan pemain lain di wilayah lain. Penggemar biliar mungkin menantikan pengalaman unik dengan ini.

Uang Tidak Terbatas dan Koin Tidak Terbatas

Jika di game resmi kamu harus memenangkan pertandingan untuk mengumpulkan koin, di versi modded kamu tidak perlu melakukannya. Melalui Uang Tidak Terbatas dan Koin Tidak Terbatas, kamu dapat membeli banyak barang yang menjadikan kamu pemain pro sejak awal.

Selain itu, tidak ada persyaratan bayar untuk menang dalam versi terbaru dari aplikasi 8 Ball Pool ini. Karena dengan tersedianya cue stick yang canggih, kamu akan memenangkan turnamen tanpa harus membayar terlebih dahulu.

Transfer Koin

Salah satu ciri khas dari aplikasi game versi mod ini adalah alat transfer mata uang. Ketika kamu ingin membantu atau meminta bantuan dari pemain lain, kamu dapat mengirim koin ke pemain lain.

Transfer Skill dan Inventory

Selain transfer moneter, dalam game ini kamu juga dapat mentransfer keterampilan dan inventaris. Dengan begitu, kamu bisa menjual merchandise seperti cue stick yang akan meningkatkan kemampuan pembeli. Ini juga berlaku sebaliknya, kamu juga dapat melakukan pembelian dari pemain lain.

Terbukanya Semua Turnamen

Setelah itu, awal dari semua turnamen. Bahkan jika kamu adalah pemain pemula, kamu masih dapat menikmati serunya kompetisi di level yang lebih tinggi. Berbeda dengan versi aslinya yang akan lebih tangguh untuk bisa melangkah ke level turnamen selanjutnya.

Perbandingan Antara Game 8 Ball Pool Versi Mod dan Original

Berdasarkan uraian di atas, tampaknya ada beberapa perbedaan antara versi modifikasi dari bola 8 dan yang asli. Untuk penjelasan lebih mendalam tentang perbedaan kedua game ini, silakan lihat tabel berikut:

Fitur Asli dalam Versi Modifikasi

Turnamen Ada beberapa kompetisi yang tertutup untuk umum. Untuk mengikuti kompetisi tertentu kamu harus membayar menggunakan koin.

Semua turnamen dimulai dengan permainan terbuka. Multiplayer Pemain hanya bisa bermain 1 lawan 1 dengan pemain lain secara online.

Pengaturan tim 5 lawan 5 dapat digunakan oleh para pemain. Alhasil, lima pemain dari masing-masing pihak bergiliran bermain.

Mini Games Beberapa dari mereka, bagaimanapun, ditutup. Memenangkan turnamen membuka minigames dengan sejumlah besar penghargaan mata uang terkunci. Semua dibuka di awal permainan. Jadi kemungkinan mendapatkan koin meningkat.

Instal 8 Ball Pool Mod Apk di Android

Setelah mempelajari berbagai fitur dan variasi antara versi mod dan aslinya, tentu saja kamu dapat memilih untuk mengunduhnya secara instan. Untuk mengunduh game ini, kamu tidak dapat menemukannya di Google Play Store.

Ini karena aplikasi yang diubah tidak terdaftar sebagai aplikasi resmi dari pengembang. Meskipun demikian, kamu tetap dapat memainkan game tersebut dengan mengunduhnya dari tautan atau halaman web di pencarian Google atau langsung melalui tautan 8 Ball poop mod apk.Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Cara Menggunakan dan Instal Mod Apk untuk Game 8 Ball Pool

  1. Meski harus didapat dari link di Google, tetap harus hati-hati digunakan.
  2. Verifikasi bahwa URL yang kamu berikan membawa kamu ke situs web yang benar-benar menawarkan versi 8
  3. Ball Pool yang didesain ulang. Jangan pernah melanjutkan unduhan jika muncul tulisan aneh.
  4. Ketika virus atau malware mengancam untuk merusak ponsel cerdas kamu, kamu mengambil risiko besar.
  5. Setelah memastikan koneksi aman dan ada ruang penyimpanan yang memadai, mulailah prosedur pengunduhan dengan mengikuti panduan berikut:
  6. kamu harus menemukan versi modifikasi dari game penyedia di smartphone atau browser PC. File Apk untuk mod 8 Ball Pool disertakan sebagai tindakan pencegahan keamanan.
  7. Jangan langsung install gamenya segera setelah di download. Untuk memulai, buka aplikasi “Pengaturan” di ponsel cerdas kamu.
  8. Cari opsi “Keamanan dan Aksesibilitas”.
  9. Selanjutnya, lihat opsi “Sumber Tidak Dikenal”, lalu klik kotak di sebelah opsi untuk mengaktifkannya.
  10. Buka game tempat kamu menyimpan file mod apk 8 Ball Pool dan luncurkan.
  11. Silahkan buka file Apk, kemudian lakukan prosedur instalasi dengan mengikuti petunjuk di smartphone.
  12. Banyak orang mengalami masalah saat memasang mod Ball Pool karena mereka tidak memilih opsi “Sumber
  13. Tidak Dikenal” selama prosedur pemasangan. Jadi, pastikan dulu pilihannya benar-benar diaktifkan sebelum prosedur instalasi dilakukan.

Cara Memainkan Game Mod 8 Ball Pool

Setelah mengunduh dan menginstal aplikasi game Mod 8 Ball Pool, kamu dapat langsung memainkannya. Tidak perlu khawatir, jika kamu seorang pemula. Berikut panduan langkah demi langkah untuk 8 Ball Pool Mod:

  1. Bola putih diletakkan di tengah meja biliar dengan posisi di ujung yang lain, dan pemain memulai dengan bola segitiga.
  2. Tongkat cue ada di bagian bawah.
  3. Tabel dapat diputar hanya dengan menyeret layar smartphone ke arah yang berbeda.
  4. Di masa mendatang, game akan menyertakan nomor telepon yang dapat dihubungi pemain untuk meminta bantuan.
  5. Di antaranya adalah garis putih untuk menunjukkan ke mana bola akan pergi dan lingkaran untuk menunjukkan bola akan mendarat.
  6. Untuk memperoleh perspektif yang baik, akan sangat membantu bagi pemain untuk dapat mengamati perkiraan gerakan bola berwarna lain di sepanjang garis putih.
  7. Untuk mengubah arah tongkat sesuai dengan preferensi pemain, klik panah merah di samping tongkat.
  8. Geser jari kamu sekeras yang kamu bisa pada tongkat, pukul bola putih. Namun, jika bola dekat dengan lubang di meja, geser dengan hati-hati untuk menghindari menjatuhkannya.
  9. Permainan yang sangat sederhana, 8 Ball Pool, bukan? kamu harus terus mengembangkan kemampuan permainan kamu, untuk memenangkan persaingan. Dalam versi yang disempurnakan ini, kamu sekarang dapat memainkan mini-game selain biliar.

Kamu dapat memenangkan pertandingan dan mendapatkan uang ekstra dengan memainkan mini-game ini. Dengan begitu, kamu dapat memperoleh akses ke meja biliar tertutup dan meningkatkan kemampuan bermain biliar untuk pertandingan berikutnya.

Mod 8 Ball Pool dapat dimainkan secara gratis di smartphone selain manfaat yang disebutkan di atas. Untuk memainkan banyak game dalam game ini, yang kamu butuhkan hanyalah smartphone dan koneksi internet.

Ketersediaan game dalam bentuk aplikasi ini tidak diragukan lagi merupakan jawaban yang paling cocok bagi para pecinta billiard. kamu tidak perlu meninggalkan rumah atau tempat kerja untuk menikmatinya sekarang karena online.

Apalagi kebanyakan pool hall buka pada malam hari, saat tubuh sudah begitu lelah setelah beraktivitas seharian. kamu dapat memanfaatkan waktu luang kamu untuk mempertajam keunggulan kompetitif kamu dengan aplikasi ini.

Demikian ulasan 8 Ball Pool Mod yang simple dijalankan dan dijamin berfungsi. Jangan takut untuk memulai permainan kamu di game ini segera. Bersenang-senang bertarung dalam kompetisi dan menangkan permainan.

Kesimpulan

Aplikasi 8 Ball Pool telah mendapatkan 22 juta review dan rating bintang 4,4 di Google Play Store. Lebih dari 500 juta orang telah mengunduh aplikasi ini, dan banyak yang masih menggunakannya secara teratur.

Mode uji coba dan turnamen terkenal keduanya merupakan opsi untuk bermain 1 vs. 1 dengan pemain lain. Kolam 8-Bola. Pemain sekarang dapat menggunakan struktur tim, seperti 5 lawan 5, dalam edisi revisi ini. Ada juga fungsi Play Quick Fire, di mana kamu memiliki waktu terbatas untuk menyelesaikan bola.

Baca Juga

Bagikan:

Lutfi

Hai perkenalkan saya Lutfi Hulasoh, Saya adalah seorang penulis dan bloger tekno. saya mulai membuat blog pribadi menulis artikel-artikel informatif tentang tren dan perkembangan terbaru dalam teknologi. Tulisan saya mencakup berbagai topik, mulai dari aplikasi mobile hingga kecerdasan buatan, dan Saya juga dapat memberikan penjelasan yang mudah dipahami untuk membantu pembaca memahami konsep yang kompleks.