Advertisement

Spesifikasi Poco F4 GT Resmi Rilis di Indonesia

Rancakmedia.com – Pada artikel di atas kami akan membahas spesifikasi Poco F4 GT yang menjadi perbincangan warganet akhir-akhir ini, berikut spesifikasinya.

Poco F4 GT telah resmi di rilis di Indonesia pada Rabu, 26 April 2022. Yang sangat cocok untuk gaming karena smartphone ini memiliki antena khusus untuk gaming.

Spesifikasi Poco F4 GT

Di bawah ini kami telah spesifikasi Poco F4 GT yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, sebagai berikut:

Dimensi Body dan Layar

Poco F4 GT memiliki ukuran bodi 162,5 x 76,7 x 8,5 mm, dan berat 210g. Kaca menggunakan bagian belakang ponsel dan bingkai terbuat dari logam. Ini memiliki penampilan yang sangat mendasar tetapi tampaknya seperti ponsel gaming.

Rentang layarnya adalah 6,67 inci dan sudah AMOLED. Ini menampilkan 1 miliar warna, memiliki HDR 10+, dan memiliki kecepatan refresh layar 120Hz.

Layar pada Poco F4 GT ini sudah memiliki resolusi sebesar 1080×2400 pixels (2K), dan sudah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus.

Dua tombol pemicu tambahan, khusus untuk game first-person shooter, telah ditempelkan pada sasis ponsel.

Spesifikasi dan Kapasitas Memori

Di sinilah keunggulan Poco F4 GT. Ponsel ini dibekali dengan CPU Octa-core Qualcomm Snapdragon Gen 1 (4nm) dan sudah menggunakan GPU Adreno 730.

Baca Juga:  Poco M4 Pro Harga dan Spesifikasi

Inilah salah satu alasan mengapa Poco F4 GT digadang-gadang sebagai ponsel Poco termahal saat ini.

Varian 8/128 GB dan 12/256 GB dari ponsel ini masing-masing memiliki dua varian RAM dan penyimpanan yang berbeda.

Sayangnya bagi kamu yang meyakini penyimpanan internal masih terbatas, Poco tidak menyertakan slot kartu memori untuk meningkatkan kapasitas memori di ponsel.

Kamera

Dibandingkan dengan ponsel lain di kelasnya, Poco F4 GT tidak memiliki kamera terbaik. Di bagian belakang, ponsel ini dilengkapi dengan 3 lensa kamera.

Kamera utama memiliki resolusi 64 MP dan bukaan f/1.9 pada panjang fokus 26 mm (lebar). Kamera kedua dan ketiga masing-masing memiliki resolusi 8 MP (F/2.2 ultrawide) dan 2 MP (F/2.4 makro).

Dengan lampu LED kembar dan kecepatan perekaman hingga 4K/60 fps dan 1080/120 fps, ini adalah kamera video yang tangguh untuk situasi apa pun.

Poco telah memilih kamera depan 20 megapiksel dengan aperture f/2.4 untuk kamera depan Poco F1 (lebar). Kamera depan dilengkapi dengan kemampuan HDR dan dapat menangkap film hingga 1080p 60 fps.

Kapasitas Batterai dan Konektivitas

Poco F4 GT memiliki baterai 4.700 mAh (Li-Po) yang terpasang dan dapat mengisi daya menggunakan fungsi pengisian cepat 120W.

Baca Juga:  Harga Poco F4 GT di Indonesia

USB Type C 2.0 tidak diragukan lagi digunakan untuk konektivitas dan sensor ponsel ini.

Berkat penyertaan fitur seperti NFC (Near Field Communication), pembaca sidik jari kini lebih mumpuni dari sebelumnya.

Varian Warna dan Harga

Seri Poco F4 GT hadir dalam tiga varian warna: Stealth Black, Knight Silver, dan Cyber ​​Yellow dari Poco.

Ponsel ini dibanderol dengan harga 499 Euro dan jika dikonversi menjadi Rp 7.635.000. Jika sudah resmi dipublikasikan, maka harga ponsel ini diprediksi akan menembus angka 9 jutaan.

Kesimpulan

Poco F4 GT telah resmi di rilis di Indonesia pada Rabu, 26 April 2022. Yang sangat cocok untuk gaming karena smartphone ini memiliki antena khusus untuk gaming.

Pada artikel di atas kami telah membahas tentang spesifikasi Poco F4 GT, jika kamu ingin mengetahui tentang harga Poco F4 GT kamu dapat simak artikel tersebut.

Demikian artikel tentang Spesifikasi Poco F4 GT Resmi Rilis di Indonesia, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Back to top button