Advertisement

Link Live Streaming Badminton Asia Championship

Rancakmedia.com – Jika kamu penggemar badminton dan sedang mencari link live streaming badminton asia champions, ini adalah artikel yang tepat, berikut link nya.

Diketahui, Badminton Asia Champonship 2022 merupakan kejuaraan bulutangkis individu se-Asia yang akan berlangsung pada 26 April -1 Mei 2022.

Bertempat di Kompleks Olahraga Muntinglupa, Manila, pertandingan langsung berlangsung seru sejak hari pertama, karena para peserta Asia langsung bertarung dengan lawan yang menantang.

Alhasil, babak 16 besar dipastikan oleh enam wakil Indonesia. Hasil tersebut termasuk 3 dari mereka yang menerima kemenangan gratis saat lawan mereka mundur.

Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2022

Babak 32 pertandingan lagi akan digelar pada Badminton Asia Championships 2022 pada Rabu (27/04/22).

Akan ada 11 perwakilan Indonesia yang akan mengikuti pertandingan yang akan disiarkan melalui link live streaming.

Perwakilan Indonesia juga diperkirakan akan terlibat pertengkaran lagi. Seperti di sektor ganda putri, di mana Siti Fadia Silva Ramadhanti akan berhadapan langsung dengan bintang bulu tangkis Korea, Kim So Yeong/Kong Hee-yong.

Zhang Yi Man, permata bulu tangkis China, juga akan menghadapi Gregoria Mariska Tunjung. Sementara itu, Putri Kusuma Wardani akan bertemu Kim Ga-eun.

Tidak ada yang sederhana baik dalam undian tunggal putra. Baru saja melakoni debutnya di turnamen ini, Chico Aura Dwi Wardoyo langsung berhadapan dengan pebulu tangkis asal Jepang, Kento Momota.

Menelan hasil yang tidak mengenakkan di kompetisi bulu tangkis masa lalu, hari ini Anthony Sinisuka Ginting akan mempertaruhkan takdirnya melawan kuda hitam Thailand, Sittikom Thammasin.

Selain itu, Jonathan Christie akan berhadapan dengan Sai Pranneth, musuh bebuyutannya dan mantan rekannya dalam kejahatan. Sementara itu, perwakilan Indonesia lainnya juga akan menghadapi lawan yang tangguh. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming Badminton Asia Championship 2022 pada slide kedua.

Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2022

Berikut jadwal babak 32 besar wakil Indonesia di Badminton Asia Championship 2022. Laga tersebut akan berlangsung pada Rabu (27/04/22) mulai pukul 08.00 WIB.

Live streaming:

Pertandingan Badminton Asia Championship 2022 antara Jonatan Christie dan lawan-lawannya, disiarkan langsung di Mola TV dan TVRI dari perempat final.

Sementara itu, semuanya dapat disaksikan melalui link live streaming di Youtube Badminton Asia.

  1. Youtube Badminton Asia
  2. Live Score
  3. TVRI
  4. Mola TV

Kesimpulan

Diketahui, Badminton Asia Champonship 2022 merupakan kejuaraan bulutangkis individu se-Asia yang akan berlangsung pada 26 April -1 Mei 2022.

Pada artikel di atas kami tidak hanya membahas tentang link streaming badminton, tetapi kami juga membahas tentang badminton asia championship 2022.

Demikian artikel tentang Link Live Streaming Badminton Asia Championship, semoga artikel di atas dapat bermanfaat dan membantu untuk kamu semua.

Related Articles

Back to top button